Home MotoGP Cryptodata RNF tidak boleh mengikut MotoGP 2024

Cryptodata RNF tidak boleh mengikut MotoGP 2024

33

Tmcblog.com – Komite Seleksi MotoGP, yang terdiri dari anggota FIM, IRTA dan Dorna Sports, telah memutuskan untuk tidak menyeleksi tim CryptoDATA RNF MotoGP untuk musim 2024.

Menurut Komisi GP, hal ini diakibatkan karena pelanggaran berulang dan pelanggaran perjanjian partisipasi yang dilakukan team ini dimana menurut Komisi GP dapat mempengaruhi citra publik MotoGP sampai akhirnnya mengharuskan keputusan ini hadir.

Panitia seleksi tim akan meninjau permohonan untuk tim independen baru, yang menggunakan mesin Aprilia, untuk bergabung dengan grid kelas MotoGP pada tahun 2024. Informasi lebih lanjut mengenai masalah ini akan menyusul.

Seperti kita ketahui beberapa bulan yang lalu permohonan Leopard Racing untuk masuk MotoGP sempat dDorna. Namun tersiar kabar di Valencia bahwa jutawan AS yang bernama Justin Marks, sekaligus pemilik tim Track House NASCAR tertarik untuk mengambil alih “tim independen” baru dengan material Aprilia ini.

Mereka siap mengambil alih seluruh tim teknis RNF serta kontrak dengan Aprilia Racing. Diperkirakan tidak ada yang berubah pada pasangan pembalap karena baik Miguel Oliveira dan Raúl Fernandez memiliki kontrak langsung dengan Aprilia hingga akhir tahun 2024. Namun jika besok Raul ikut test, maka ia mungkin akan turun trek dengan platform tim berbasis Aprilia Racing.

Hal ini cukup menarik untuk mengetahui apa yang dimaksud Dorna dengan pelanggaran berulang yang dilakukan manajemen tim ini. Padahal beberapa jam yang lalu CryptoDATA Tech dengan bangga sempat mengumumkan kemitraan strategis baru melalui Tim RNF MotoGP dan manajemen UNTOLD UNIVERSE. – @tmcblog

33 COMMENTS

  1. Buset banyak kontrak dan lineup bongkar pasang buat 2024 ya

    Tapi siapa yang.. 2 3 bulan tibatiba jadi 1 team motogp buseeeet

  2. Rumornya penggantinya dari Amerika 🦅🦅 Team Trackhouse, dan rumornya juga bakal pakai RSGP 2024 musim depan…
    Tapi baru rumor ya

  3. Ibarat nunggak bayar KPR akhirnya di sita Bank dengan prosedur SP1,SP2,SP3 wanprestasi,

    tapi kadang-kadang yang punya rumah gak ngerasa bersalah udah nunggak, dan bisa hidup gaya enak enak pamer ini itu … Padahal lagi ngutang..

    Nah pentingnya tidak punya hutang agar hidup tenang

    • Gak pembalap gak petinggi team pada resign awal, itulah BISNIS, pembalap cuman jd tontonan dan boneka pdhl mereka bertaruh nyawa diatas monster 200 tenaga kuda lebih, dan nyetir diatas 300kpj ck ck ck…

    • Kaga kali ini doank Aloevera salah langkah. Dulu waktu ditawarin kontrak jangka panjang kaya Binder nolak krn berharap hoki Pol Espargaro nular ke dia, taunya kaga krn malah Mirs yg dilirik Puig, sementara tempat KTM udh ketutup Miller, pilihannya antara lengser ke Gasgas ato jadi pay rider Ducati, eh Razlan nawarin gaji. Skrg jg doi salah langkah, krn ngira Honda bakal ngasih setaon kaga boleh nego, taunya bisa dinego terbukti Mak Rini bisa dapet 2 taon, sementara kursi factori Aprilia susah digoyang krn ada titipan engkong disono.

  4. Padahal publik kaga tau tuh skandal apa yg dilakuin Razlan en Friends sebelum berita ini. Kalo emg yg bikin malu didepak, harusnya Alexispargaro lebih pantes didepak wkwkwk entah apa sebenernya masalah Razlan ama engkong kok bisa disundut cerutu begitu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here


Exit mobile version