Home MotoGP Marc Marquez akan bersama Gresini di Jakarta tanggal 3 Februari 2024

Marc Marquez akan bersama Gresini di Jakarta tanggal 3 Februari 2024

15

TMCBLOG.com – Gresini Racing MotoGP team 2024 sudah melakukan perilisan team secara resmi pekan lalu. Namun seperti kita ketahui ada cukup banyak sponsor penyokong team yang akan diperkuat Kakak-beradik Marc Marquez & Alex Marquez ini di 2024 yang berasal dari Indonesia, salah satunya adalah Dari Kementrian Parawisata dan Industri Kreatif Republik Indonesia. Dan Melalui Informasi Un-Official dari team rencanannya Awal Februari 2024 nanti team Satelit Ducati ini akan berada di Indonesia sebelum berangkat Ke Malaysia Melakukan Test Pra-Musim.

Gresini team yang mudah mudahan akan lengkap full team dengan kedua pembalapnya berencana akan melakukan Semacam ‘ Kickoff Press Converence ‘ Kegiatan bersama Kementrian Parawisata dan Industri Kreatif Indonesia di Jakarta Pada hari Sabtu Tanggal 3 Februari 2024 pekan depan.

Secara kita ketahui Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf/Baparekraf) melanjutkan kerja sama dengan tim MotoGP Gresini Racing dalam upaya meningkatkan promosi Wonderful Indonesia ke kancah global.

Penandatanganan kerja sama 2024-2025 itu berlangsung di sela perhelatan MotoGP Mandalika (IndonesianGP) 2023 di Mandalika Medio Oktober 2023 silam. Dalam kerja sama ini, Kemenparekraf hadir sebagai semacam fasilitator yang akan terus mendukung Gresini dengan memfasilitasi pertemuan tim ini dengan calon-calon sponsor potensial, khususnya asal Indonesia. – @tmcblog

 

15 COMMENTS

  1. “Dalam kerja sama ini, Kemenparekraf hadir sebagai semacam fasilitator yang akan terus mendukung Gresini dengan memfasilitasi pertemuan tim ini dengan calon-calon sponsor potensial, khususnya asal Indonesia.”

    Dgn narasi dia atas, Apa Pak Sandi gak merasa kecolongan setelah tau Pertamina yg notabene BUMN nasional malah masuk ke VR|46?

  2. Pajak hiburan naik jd 75%,tapi cuma nyempil dibalik winglet yg susah dilihat
    Ya sallam
    Kabur🏃🏽‍♂️🏃🏽‍♂️🏃🏽‍♂️

    • Mungkin para sponsor besar kurang yakin karena melihat beberapa tahun kebelakang si Marc sering banget cedera berkepanjangan

    • Masalahnya Marc cuman punya kontrak 1 tahun dan ada potensi 2025 bakal pindah tin, sponsor gede juga mikir2 buat invest kalo cuman Marc daya tarik mereka

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here


Exit mobile version