Home MotoGP Sepuluh Unit KTM RC16 Sudah dikirim Ke Sepang

Sepuluh Unit KTM RC16 Sudah dikirim Ke Sepang

9

TMCBLOG.com – Pembalap team KTM Red Bull dan GasGas Factory tahun 2024 ini akan menggunakan Motor Yang identik Yakni KTM/GasGas RC16 Model 2014 dan Dengan Pertimbangan kecepatan Akselerasi Pengembangan/ Development, Pabrikan Austria ini tidak akan memberikan banyak perbedaan Support Factory kepada ke empat Pembalapnya di Dua team Tersebut.

Tahun ini Pierer Mobility paling tidak harus membuat 32 Unit Motor Prototipe indentik Untuk Miller, Binder, Acosta dan Augusto. hal itu diluar Untuk keperluan Test dan tentunya Wildcard. Dan untuk Tahap Pertama Yang diproduksi di Austria ada sekitar 10 Motor dulu seperti yang dijelaskan Direktur Motorsport KTM Pit Beirer.

” Pada awal Januari Anda harus membangun 10 motor MotoGP baru untuk 4 pembalap ditambah seorang test rider. Semua proses bersatu di sana. Ada produk jarak jauh seperti bahan baku, ada pula yang harus dipesan di musim panas. Proses pemesinan dan pengerasan membutuhkan waktu.”

“Anda membiarkan beberapa bagian penting tetap terbuka (berkemungkinan untuk diubah) hingga awal Desember setelah tes terakhir. Inilah saatnya masukan dari para pembalap GP ikut berperan. Tim penguji telah berkembang hingga saat itu.  “

Yang dikerjakan Mulai Januari 2024 yang lalu Oleh KTM adalah hal hal Feedback Setelah test Valencia November yang pada dasarnya adalah semua Masukan dan Pilihan dari para pembalap baik itu seperti contohnya antara lain Kepala silinder, Fork suspensi, dan Lengan ayun.

Pada dasarnya Untuk 10 Unit ini KTM butuh untuk menyelesaikannya dalam 3 pekan dimana 10 Motor tersebut pada dasarnya sudah dimasukkan dalam Kotak dan siap dikirim pada pekan terakhir Januari 2024 ini. Dan Logistik Tersebut skala nya sangat besar . . di-breakdown menjadi 48 Peti dan seluruhnya berbobot 12.500 kg.

 

9 COMMENTS

  1. Minggu ini ya tes sepang dimulai. Penasaran ngeliat performa semuanya. Banyak tim sedang berbenah dan memiliki formasi sembalap yang baru, sangat menarik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here


Exit mobile version