Home Pabrikan Kawasaki IRC MBR-110 & Akraprovic Bikin Kencang Kawasaki Mandalika Experience 2024

IRC MBR-110 & Akraprovic Bikin Kencang Kawasaki Mandalika Experience 2024

3

TMCBLOG.com – Kawasaki yang sangat dikenal di kalangan pencinta roda 2 dengan model “Ninja” mengundang para pencinta motor sport fairing. Brand dengan Ninja yang memiliki kasta tertinggi saat ini di kelas motor sport fairing di Indonesia, memberikan kesempatan bagi kalangan pencinta motor sport fairing untuk melintasi sirkuit Mandalika dalam Event bertajuk Kawasaki Mandalika Experience. Di kesempatan ini Kawasaki memberikan kesempatan kepada pembeli Ninja ZX-25R dan Ninja ZX25-RR, periode Jakarta Fair 2024 dan 20 orang Konsumen Motor sport Fairing Kawasaki untuk merasakan sensasi berkendara di Sirkuit dengan Grade A FIM ini.

Dengan menggunakan ban pengganti IRC tipe MBR-110 (soft compound) untuk tipe unit Ninja 250 dan Ninja Zx-25RR yang di support oleh PT Gajah Tunggal, tbk , konsumen mendapatkan sensasi berkendara yang lebih baik dalam hal performa di sirkuit. Hadir Pula coach / leader yang akan membimbing kosumen agar dapat berkendara dengan baik di dalam sirkuit. Di kesempatan ini juga akan diberikan kesempatan untuk merasakan sensasi berkendara dengan knalpot brand Europe : Akraprovic. Dimana brand ini sangat di kenal di dunia roda 2 sebagai brand yang mempunyai karakter untuk meningkatkan performa motor.

“Event ini ditujukan untuk memberikan sensasi berkendara di dalam sirkuit, pengalaman berkendara dengan motor Ninja ZX-25RR atau varian motor sport fairing Kawasaki lainnya.” Ujar bapak Michael C Tanadhi selaku Dept. Head Sales & Sales Promo PT Kawasaki Motor Indonesia. “Luar biasa ini kesempatan terbaik dalam hidup, mudah-mudahan akan kembali kesini lagi “, Fauzan, pembeli Ninja ZX-25RR. “Seru banget pengalaman terbaik dalam hidup bisa cobain sirkuit Mandalika., Ninja ZX-25RR is the best buat sirkuit”, Rizsa rider wanita sekaligus pembeli Ninja ZX-25RR. “Best layout buat main motor dengan performa tinggi, aspal dengan kualitas terbaik” ujar Hansen, komunitas DNC.

Di sela-sela event berlangsung dihadiri oleh team Manual-Tech, bapak Ibnu Sambodo beserta Aiki Iyoshi dan M Diandra Trihardika melakukan perkenal dan sharing riding experience, dan riding bersama konsumen dan komunitas Kawasaki. Secara umum kegiatan Kawasaki Mandalika Experience. yang dihelat sehari setelah Gelaran Balap ARRC Seri 4 ini KMI membawa media, blogger, Influencer, pembeli motor Ninja ZX-25RR periode Jakarta Fair 2024, komunitas pengguna motor sport fairing Ninja ZX-25RR dan komunitas DNC sebagai partisipan  acara.

3 COMMENTS

  1. IRC ember emg top, sekelas lah ama rosso sport. Bedanya ember masih murah, rosso sport mahal seharga fasti/fdr champion biasanya buat naekin kasta pemakainya biar motor 150cc mereka entah itu matic ato sport hasil gebrak pintu ato hasil gadein karir selama 3 taon serasa moge. Sebenernya irc ember, corsa vr46, ama rosso sport mirip2 dari performance. Beda harga dan gengsi aje. Pemakai lokal dikata kaum mendang mending ato kaum irit, pemakai rosso sport ngerasa kaum elit wkwkwkwk

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here


Exit mobile version