Home MotoGP Oliveira Kasih Clue Tertarik dengan Pramac Yamaha Untuk MotoGP 2025

Oliveira Kasih Clue Tertarik dengan Pramac Yamaha Untuk MotoGP 2025

7

TMCBLOG.com – Pengumuman Raul Fernandez pekan lalu tanpa dibarengi dengan konfirmasi mengenai Miguel Oliveira di pra- race weekend GP Silverstone hari Kamis kemarin dan clue yang disampaikan oleh Miguel Oliveira sendiri makin mengerucutkan kemungkinan bahwa pembalap Portugal ini akan meninggalkan struktur tim TrackHouse Racing di akhir musim 2024 ini.

“Untuk saat ini sepertinya ada kemungkinan besar saya tidak akan mengendarai Aprilia tahun depan,” kata Oliveira kepada MotoGP.com. “Mudah-mudahan kami bisa segera menutupnya.” Ketika ditanya apakah Pramac Yamaha terlihat ‘menarik’, pria asal Portugal itu menjawab: “Ya, benar! Sangat, sangat menarik! Mari kita lihat. Segalanya memerlukan waktu, namun perkembangannya cukup baik, jadi mudah-mudahan kita bisa membicarakannya segera.”

Santer dikabarkan bahwa Pramac-Yamaha akan benar benar menggunakan line-up baru tahun depan beriringan dengan pabrikan dan motor barunya Yamaha YZR-M1. Mereka juga sedang  dirumorkan sedang mempertimbangan untuk menandemkan Oliveira dengan Jack Miller atau bahkan menandemkan Oliveira dengan pembalap muda dari Moto2. Mungkin Alonso Lopez atau Sergio Garcia?? – @tmcblog

7 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here


Exit mobile version