Home Asia Talent Cup Kiandra Ramadhipa Finish P4 di Race 1 ATC Seri 2 Sepang 2024

Kiandra Ramadhipa Finish P4 di Race 1 ATC Seri 2 Sepang 2024

2

TMCBLOG.com – Setelah hadir di posisi 7 dalam akumulasi Latihan Bebas hari Jumat kemarin di seri ke dua Asia Talent Cup yang dihelat di sirkuit Sepang – Malaysia, pembalap muda Indonesia – Kiandra Ramadhipa harus puas start dari row ke-3 atau tepatnya grid ke-7 berdasarkan hasil Kualifikasi yang dilangsungkan pada Sabtu pagi ini.

Adalah Ppmbalap Jepang – Zen Mitani yang meraih pole position dengan laptime 2:16,496 diikuti dua pembalap Jepang lainnya – Ikegami dan Takahira dan membuat rider Jepang menguasai row terdepan Race ATC seri 2 musim 2024 ini. Kiandra Ramadhipa sendiri berada di posisi 7 dengan laptime 2:17,893 atau 1,397 detik lebih lambat dari Mitani. Sementara itu pembalap Indonesia lainnya adalah Rama Putra yang berada di posisi start 14.

Sementara itu Race 1 yang dihelat siang ini baru saja memberikan hasil dimana Zen Mitani berhasil memenangkan balapan setelah start dari posisi pole diikuti oleh Ogiwara yang start dari posisi 6 dan Takahira dan membuat podium Race 1 ini disapu bersih oleh anak-anak Jepang. Ramadhipa sendiri yang fight dengan dua pembalap Jepang – Ogiwara dan Takahira untuk memperebutkan P2 akhirnya berhasil finish di posisi 4 pada race kali ini. Dhipa mengoleksi 11 poin untuk ditambahkan di tabel championship atau lebih baik dibandingkan hasil startnya dari posisi 7. Ramaputra finish P11. – @tmcblog

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here


Exit mobile version