Home Asia Talent Cup Kiandra Ramadhipa Raih Podium 2 di Race 2 ATC Seri 2 Malaysia...

Kiandra Ramadhipa Raih Podium 2 di Race 2 ATC Seri 2 Malaysia 2024

9

TMCBLOG.com – Siang ini hadir 10 lap Race 2 Asia Talent Cup seri 2 musim 2024 yang dihelat sebagai bagian dari Malaysian Superbike series di Sirkuit Sepang. Pada lap pertama pembalap tuan rumah – Farish Hafiy memimpin sementara Kiandra sudah naik dari posisi start 7 ke posisi 6. Di lap ke-3, Kiandra berhasil naik ke posisi lima sementara Zen Mitani gantian memimpin balapan.

Di lap ke empat Farish kembali memimpin sementara Mitani merosot ke P4 persis di depan Ramadhipa yang masih berada di posisi lima baik di lap ini maupun lap ke lima. Di lap ke enam, Kiandra sempat turun ke posisi 6 ketika Farish kembali memimpin. Di lap 7 Kiandra berhasil melewati Singhapong dan naik kembali ke P5.

Lap 8 Mitani memimpin setengah detik dari Farish sementara Kiandra di P3. Lap 9 Kiandra berada di P2 dengan jarak 1 detik dari Mitani yang memimpin balapan. Mitani memimpin lap terakhir dengan jarak 1,4 detik dari Takahira dilanjut Kiandra Ramadhipa. Dan akhirnya setelah 10 lap selesai, pembalap Jepang – Zen Mitani – memenangkan Race 2 ATC Seri 2 Malaysia 2024 sementara pembalap Indonesia asuhan Astra Honda Racing Team Kiandra Ramadhipa finish di podium 2.

Taufik of BuitenZorg | @tmcblog

9 COMMENTS

      • Yess .. Sempat ketar ketir krn terlihat drop motornya .. Tp ternyata sprtinya strategi vrda utk menghemat bbrpa lap, dan ternyata betul, lap2 berikutnyay dia cetaka fastest lap.. Seru euy ..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here


Exit mobile version