Home MotoGP Jadwal Sementara Tes Pra Musim MotoGP 2025

Jadwal Sementara Tes Pra Musim MotoGP 2025

4

TMCBLOG.COM- Menyusul pengumuman bahwa pembuka musim 2025 akan diadakan di GP Thailand di Buriram, MotoGP kini dapat mengonfirmasi kalender pengujian pramusim sementara untuk musim 2025. Seperti biasa, pengujian pra musim akan dimulai dari tes satu hari untuk kelas MotoGP yang akan berlangsung pada hari Selasa setelah Grand Prix Valencia 2024 di tempat yang sama, Sirkuit Ricardo Tormo.

Aksi akan dimulai kembali pada awal tahun 2025 dengan Uji Coba Shakedown, yang akan berlangsung di Sirkuit Internasional Sepang mulai tanggal 31 Januari hingga 2 Februari. Ini diperuntukkan bagi pebalap penguji, rookie, dan pabrikan di konsesi Rank D, yang juga dapat hadir bersama pebalap penuh waktu mereka.

Uji Coba Sepang resmi kemudian akan berlangsung pada tanggal 5, 6, dan 7 Februari saat pebalap grid reguler 2025 memulai debutnya. Akhirnya, paddock menuju Sirkuit Internasional Chang untuk uji coba dua hari pada tanggal 12 dan 13 Februari menjelang pembukaan musim pada tanggal 28 Februari hingga 2 Maret 2025. – @tmcblog

4 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here


Exit mobile version