Home WSBK RESMI : BAUTISTA Tetap di Ducati Aruba.it Musim WSBK 2025

RESMI : BAUTISTA Tetap di Ducati Aruba.it Musim WSBK 2025

9

TMCBLOG.com – Nggak terlalu mengejutkan sih . . . Tim Aruba.it Racing hari ini jelang seri WSBK Prancis mengumumkan perpanjangan kontrak Alvaro Bautista, yang akan kembali mengendarai Ducati Panigale V4R pabrikan pada musim WorldSBK 2025. Bautista memulai debutnya di Superbike pada tahun 2019 dengan mengendarai Ducati Panigale V4R, dan menjadi Juara Dunia Superbike selama dua musim berturut-turut pada tahun 2022 dan 2023.

Pembalap asal Talavera de la Reina tersebut sejauh ini telah meraih total 61 kemenangan di WorldSBK – menjadikannya pembalap Ducati tersukses dalam sejarah kejuaraan tersebut – dan finis podium ke-100 di akhir Race 1 putaran terakhir yang diadakan di Portimao (Portugal).

Alvaro Bautista (Aruba.it Racing – Ducati #1) : “Saya sangat gembira dapat melanjutkan musim berikutnya bersama Ducati, bersama Aruba, dan bersama tim hebat ini yang sudah menjadi keluarga bagi saya. Saya merasa sempurna secara fisik dan mental, dan saya yakin saya masih bisa sangat kompetitif.”

Stefano Cecconi (Kepala Tim Aruba.it Racing – Ducati) : “Saya telah berkali-kali mengatakan bahwa prioritas kami adalah melanjutkan kerja sama dengan Alvaro dan saya tidak sabar untuk mengumumkan perpanjangan kerja sama kami secara resmi. Merupakan suatu kehormatan untuk bekerja sama dengannya, baik dari sudut pandang pribadi maupun profesional.”

Luigi Dall’Igna (General Manager Ducati Corse) : “Kami senang bisa terus bersama Alvaro Bautista. Ia telah memberi kami banyak emosi dalam beberapa musim terakhir, dan bakatnya tentu tidak perlu diragukan lagi. Regulasi baru dan level yang sangat tinggi yang dicapai oleh Kejuaraan Dunia Superbike akan membuat tahun 2025 menjadi tantangan, tetapi kami siap menghadapinya bersama.”

9 COMMENTS

  1. Blass tidak mengherankan dimana ducati di wesbeka sedang terseok seok ngejar toprak yang lagi di atas angin (kemungkinan naek awan kinton) tentu ducati butuh ace rider yg berpengalaman untuk mengkawinkan gelar jurdun lagi di musim ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here


Exit mobile version