Home Pabrikan Kawasaki Terungkap : Corak Grafis KRT Untuk Kawasaki Ninja ZX25RR Model 2025

Terungkap : Corak Grafis KRT Untuk Kawasaki Ninja ZX25RR Model 2025

4

TMCBLOG.com – Sobat sekalian, bicara soal produk Supersport Kawasaki maka akan selalu berkaitan dengan tim balap superbike mereka di gelaran WorldSBK. Dan oleh sebab itu setiap produk motor produksi massal Kawasaki yang termasuk ‘Ninja Series‘ dan khususnya Ninja ZX25RR setiap tahunnya selalu memiliki corak grafis senada yang mereplikasi livery grafis yang dipakai oleh tim pabrikan mereka di WSBK : Kawasaki Racing Team atau KRT. Begitu pula untuk 2025 nanti.

Nah via artikel ini TMCBlog mau menghadirkan ke sobat sekalian gambaran corak grafis replika Kawasaki Racing Team (KRT) untuk tahun 2025 yang akan datang untuk motor supersport 250cc empat silinder mereka yang fenomenal Kawasaki Ninja ZX25RR.

Corak grafis ini juga hadir di motor motor sport Ninja Series yang dijual juga oleh Kawasaki Motor Indonesia (KMI) di tahun mendatang seperti Kawasaki Ninja 250, ZX-4R, Ninja ZX-6R maupun produk flagship mereka Superbike Ninja ZX-10R.

Dari gambar livery KRT terakhir sobat bisa lihat bahwa secara umum livery ini berbasis warna Lime-Green yang sama dikombinasi dengan warna hitam di bagian bawah untuk grafis ZX-25RR model year 2025.

Di sisi side fairing dan daerah undercowl yang bersambung ke tangki BBM hadir garis pita putih dengan inline kombinasi hitam dan kuning tipis yang menghadirkan tulisan model Ninja Series-nya yakni ZX25RR di side fairing atas dan tulisan Kawasaki di bawah. Untuk Ninja ZX25RR KRT model year 2025 dibanderol dengan harga Jakarta Rp 133.500.000.

4 COMMENTS

  1. Utk 2025 bukannya KRT akan lebih “berwarna” Bimota (merah/putih) krn mmg menonjolkan Bimota sendiri? Atau ini yg akan jd livery Pucetti?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here


Exit mobile version