Home MotoGP Yamaha Bawa Mesin dan Sasis Baru ke Tes Misano 2024

Yamaha Bawa Mesin dan Sasis Baru ke Tes Misano 2024

3
Pict : @germax33

TMCBLOG.com – Baik Fabio Quartararo dan Alex Rins tetap bertahan bersama tim pabrikan Yamaha pada MotoGP 2025 yang akan datang. Di race weekend Misano sendiri sebenarnya ada hal baru yang sudah mulai mereka coba dan mungkin cukup berimbas pada peningkatan performa race weekend Quartararo. Katanya sih di daerah aero-winglet depan dengan update desain. Nah bagaimana cerita mengenai mereka di Tes Misano?

Pict : @germax33 on X

Yamaha memiliki banyak hal untuk dikerjakan selama pengujian di Misano yang hanya dilakukan sehari kemarin. Mereka membawa spare parts baru ke Misano, termasuk mesin dan sasis baru. Pabrik Iwata telah menguji banyak suku cadang dalam uji coba pribadi sepanjang tahun, memanfaatkan sepenuhnya kemudahan konsesi mereka.

Hal ini memungkinkan pabrikan Jepang untuk melakukan beberapa uji coba berturut-turut untuk memastikan di mana saja peningkatannya. Namun begitu secara fisik memang perubahan itu tidak terlalu jelas terlihat . . Mungkin karena mesin dan sasis umumnya hadir di balik aero-body ya?

Pict : @germax33 on X

Fabio Quartararo dari Tim Monster Energy Yamaha MotoGP juga menunjukkan kecepatan yang hebat di timesheet sesi pengujian, mengakhiri hari di posisi ke-5 setelah membaik di jam terakhir sesi uji coba. Sementara itu, rekan setimnya Alex Rins merasa “puas” dengan komponen yang dicoba pada hari Senin, dan ia menyelesaikan sesi di P16.

3 COMMENTS

  1. quartararo bagus, tapi penampilan alex rins dengan yamahe factory kenapa malah lebih buruk daripada ketika masih di lcr honde? padahal mesinnya inline seperti susuki.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here


Exit mobile version