Home ARRC Podium di Sepang, Adenanta Jaga Peluang Gelar Juara Asia SS600 2024

Podium di Sepang, Adenanta Jaga Peluang Gelar Juara Asia SS600 2024

3

TMCBLOG.com – Di kelas SS600 Pada putaran ke-5 Asia Road Racing Championship (ARRC) Sepang International Circuitahad kemarin (15/9/2024). M Adenanta Putra dan Veda Ega Pratama mempersembahkan podium kedua dan Podium ketiga untuk Astra Honda Racing Team (AHRT), sementara Rheza Danica Ahrens gagal finis karena masalah mesin.

Setelah kesalahan pada Race 1 di Hari Sabtu, Adenanta tampil bagus pada race kedua SS600 kemarin ahad. Start dari posisi keempat, dia berhasil menyodok ke depan dan mendominasi balapan. Bersaing hingga akhir, Adenanta akhirnya mengamankan podium setelah finis di posisi ke-2, disusul Veda yang finis di urutan ke-3. Rheza gagal finis karena masalah mesin yang didapat pada lap terakhir.

Menyisakan satu putaran atau putaran terakhir ARRC yang akan digelar di sirkuit yang sama dengan putaran pembuka musim ini, yaitu Chang International Circuit, Thailand, pada 6-8 Desember 2024 nanti Adenanta masih bertahan di peringkat kedua klasemen SS600 dengan 141 poin.

Jarak Adenanta dengan Pemimpin Klasemen sementara SS600 Apiwath Wongthananon dari Tim Yamaha Asia – Thailand berjarak 14 point. Dengan Total 50 point yang akan dihadirkan pada dua balapan di seri ke6 nanti, Adenanta ( bersama juga dua pembalap mMalaysia Azroy Hakeem dan helmi Azman ) masih membuka peluang meraih gelar Juara Asia di kelas Intermediate ini. Sementara itu, Veda sementara berada di peringkat keenam (89 poin) dan Rheza di peringkat ketujuh (77 poin). – @tmcblog

3 COMMENTS

  1. Peluang terjaga, namun cukup berat karena finalnya main di kandang apiwath. Realistisnya ya Runner up, atau berharap ada durian runtuh. 😊😊

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here


Exit mobile version