Home MotoGP Marc Marquez Tidak Tertarik atau Terpengaruh Oleh Pernyataan Rossi

Marc Marquez Tidak Tertarik atau Terpengaruh Oleh Pernyataan Rossi

16

TMCBLOG.com – Marc Marquez memenangkan dua balapan GP terakhir di Aragon dan Misano 1, namun jelang race weekend Misano 2, hadir kehangatan yang membawa kembali level dan tensi persaingan Marc dengan Vale setelah Vale menjelaskan dari sisi dirinya bagaimana Marc menurutnya adalah pembalap paling kotor yang pernah dilihatnya dalam karir balapnya. Dan sekali lagi menyebut pembalap Spanyol itu sebagai biang keladi Vale tidak meraih gelar kesepuluh di tahun 2015.

Jelas ini adalah hal yang sangat dikepoin media untuk dicari tahu tanggapannya dari Marc sendiri. Setibanya di Misano untuk putaran kedua di trek Italia tersebut, Marc diajukan pertanyaan oleh Dazn dan Marc pun m erespon, “Logikanya saya sudah mendengarnya. Dan selain itu, saya melihat videonya. Tapi saat ini aku mempunyai banyak hal yang lebih penting di pikiranku yang harus aku perhatikan atau perhatikan kata-kata itu.”

“Saya sekarang mempunyai pekerjaan di lintasan, saya seorang pembalap aktif; jadi saya tidak tertarik atau terpengaruh oleh perang seperti itu. Saya telah melalui semuanya. Jadi aku tahu betul di mana kepalaku seharusnya berada; dan tidak ada seorang pun, hal itu tidak terjadi di masa lalu dan tidak akan terjadi di masa sekarang, yang menyesatkan saya,”

“Tentunya dua kemenangan berturut-turut memberikan rasa percaya diri dan ketenangan untuk terus melakukan apa yang kami lakukan, karena itu berarti semuanya berjalan baik. Memang benar kami memulai akhir pekan yang baru, tapi dengan pengalaman masa lalu. Dan kami akan mencoba menafsirkan kondisi lintasan, yang pada beberapa sesi disertai hujan dan sedikit lebih dingin, akan berbeda.” – @tmcblog

16 COMMENTS

  1. Rossi kalau tidak berhenti ngebahas ini, justru akan malu sendiri. Pecco malah mengesankan dirinya tidak mau ikut campur, tidak bahkan jika itu menyangkut mentornya.

    Kalau pecco bisa menghadirkan kompetisi yang dewasa di 2025, dia akan menjadi pemegang tongkat estafet ikon motogp di masa depan, menggantikan mm93 saat ini.

  2. Beliau ini kehidupannya terhenti di tahun 2015,gak bisa move on

    Well digadang2 bisa makin mempopulerkan balap mobil ketahanan jg hasilnya meleset sih,karena soul nya udah ilang sejak 2015

    Kasian, mungkin kayak Am!n R*is kalo tokoh disini mah

  3. MM93 lebih bijak sih, dari dulu kalo ada ginian balesnya di trek dan di depan media jauh lebih bijak. lagian Sepang ga bakal kejadian kalo situ ga main tuduh di Philip Island.

  4. Semakin seru liat gorengan media luar semenjak dipegang liberty media, ibarat lewis & max.
    Mereka berjabat tangan fansnya sengaja dibuat adu mulut / ketikan wkwkwk.
    Dan liat komenan atas gw wkwkwk

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here


Exit mobile version