Home MotoGP Strategi Top-4 MotoGP Terhadap Gelar Juara Dunia . . . Marc Marquez...

Strategi Top-4 MotoGP Terhadap Gelar Juara Dunia . . . Marc Marquez Paling Santai

0

TMCBLOG.com – Secara umum dalam 6 race weekend tersisa MotoGP 2024 Mulai GP Mandalika – Indonesia, Empat pembalap teratas Klasemen MotoGP 2024 yakni Jorge Martin, Pecco Bagnaia, Enea Bastianini dan Marc Marquez masih memiliki Peluang Meraih Juara Dunia MotoGP. Dan keempatnya ditanya mengenai pendekatan serta Strategi untuk meraih gelar tersebut. Silahkan simak jawaban mereka dan terlihat Marc Marquez Paling santai menanggapi persaingan menuju Gelar Juara Dunia ini.

Jorge Martin  “Bagi saya sederhana saja, semakin sulit saya maka saya akan semakin fokus pada sensasi di motor tanpa berusaha terlalu memikirkan hal lainnya. Saya [akan] memberikan 100% dalam setiap situasi tanpa terlalu banyak berpikir dan memberikan tekanan tambahan pada diri saya sendiri.”

Pecco Bagnaia “Saya akan melakukan pendekatan yang sama seperti biasanya, saya akan mendorong dan mencoba untuk menang. Dua puluh empat poin tidaklah banyak, tetapi juga tidak sedikit, jadi saya harus agresif pada saat ini. Kemudian setelahnya, pada dua balapan berikutnya, mungkin saya akan mengubah strategi.”

Enea Bastianini : “Tidak sulit untuk mengatakannya, saya harus menyerang dan menang selagi bisa jika saya benar-benar ingin berjuang untuk kejuaraan dunia. Saya menghabiskan paruh pertama musim ini dengan konsisten, mencetak banyak poin, tetapi tanpa mengambil risiko terlalu banyak. Saya ingin menemukan kepercayaan diri yang tepat dengan motor dan tim, tapi setelah itu program saya berubah ( Pindah Pabrikan ). “

Marc Marquez : “Menurut saya, saya sudah mencapai tujuan saya di tahun 2024, jadi saya hanya ingin terus bersenang-senang.

“Saya pikir akan sangat menarik di sini untuk memahami di mana kita bisa berada. Di sini, di Indonesia, saya belum pernah menyelesaikan balapan, karena juga pada tahun 2022 saya mengalami kecelakaan yang sangat parah saat warm-up. Kami perlu memahami bagaimana pengaturan kami. Namun saya pikir kami akan berjuang untuk lima besar tanpa masalah.” – @tmcblog

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here


Exit mobile version