Home MotoGP Pendapat Pembalap Honda MotoGP Mengenai Kedatangan Albesiano

Pendapat Pembalap Honda MotoGP Mengenai Kedatangan Albesiano

0

TMCBLOG.com – Di artikel sebelumnya Kita sudah mengetahui Positifnya Pengangkatan Romano Albesiano sebagai Direktur teknis HRC MotoGP Mulai 2025 nanti menurut Sosok Alberto Puig. Nah kali ini Kita akan melihat Bagaimana Opini Pembalap Pembalap HRC terhadap Pengangkatan Fenomenal ini

Pasca Sesi Practice Jumat kemarin, Luca Marini menganggap kedatangan Albesiano adalah kabar baik yang akan membawa banyak informasi dan pengetahuan dari sudut pandang teknis. Namun Kehadiran Romao menurut Marini tidak akan mengubah filosofi kerja HRC “Romano hanya akan menjadi tambahan pada kelompok kerja kami, yang akan membawa ide dan inti formasi. Oleh karena itu, saya berpendapat Honda belum akan mengubah filosofi yang diterapkan dalam beberapa tahun terakhir. Saya mengatakan ini karena motornya masih memiliki beberapa keunggulan, yang sangat mengesankan.”

Menurut Joan Mir : ” Ini adalah kabar baik. Ini adalah posisi yang sangat cocok untuk orang seperti dia. Beliau adalah orang berpengalaman yang pernah berada di pabrikan yang juga pernah mengalami momen seperti yang kita alami dan sosok Eropa yang kuat, yang akan mampu bekerja sama dengan Jepang, dengan potensi yang dimiliki para insinyur Jepang, yaitu luar biasa. Terkadang Anda harus sedikit mengurangi proses evolusi. Mereka akan saling melengkapi dengan sangat baik dan saya sangat senang. “

Sementara itu Johann Zarco mengatakan “Selalu menyenangkan memiliki seseorang yang membawa ide-ide segar dan visi baru. Penting juga untuk mendapatkan informasi dari para insinyur yang berasal dari pabrikan lain untuk membuat perubahan signifikan pada sepeda motor dan melanjutkan pengembangan.

Orang Jepang punya kualitas dalam membuat dua motor berbeda, namun serupa dalam hal sensasi yang diberikan. Ini juga menjadi batasan kami saat ini karena kami tidak dapat menemukan arah, terutama karena masalah akselerasi yang kami alami sejak awal musim dan oleh karena itu kami memerlukan sesuatu yang berbeda. Kami berharap langkah ini akan membawa perubahan di masa depan.”

Sementara Itu Calon Test Rider mereka di 2025 Aleix Espargaro menolak ketika ditanya apakah kedatangan Albesiano ke HRC ada campur tangan dirinya . . Selain itu ia berpendapat  ” Saya tahu Honda tertarik padanya. Saya benar-benar percaya pada bakat Romano, ia akan membawa perspektifnya dan dengan lebih banyak waktu saya pikir ia dapat mencapai lebih dari yang telah dicapainya sejauh ini.

Saya juga senang untuk Aprilia karena mereka telah mengambil dua langkah maju yang dibutuhkan untuk memperjuangkan gelar, merekrut dua pebalap berbakat dan seorang direktur teknis baru yang akan bekerja keras, dan Massimo adalah CEO terbaik di paddock ini. Jelas hal itu tidak akan mudah serta berisiko untuk mengubah banyak hal, tetapi dalam olahraga ini tidak ada yang mudah.”

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here


Exit mobile version