Home Pabrikan Yamaha Yamaha R3 MY2025 Pakai Winglet . . Akankah seperti ini Next R25...

Yamaha R3 MY2025 Pakai Winglet . . Akankah seperti ini Next R25 Nanti ?

4

TMCBLOG.com – Tahun 2025 Yamaha YZF-R3 akan mengalami Update kembali. Dengan tampilan baru untuk tahun 2025, penggemar Seri R akan langsung mengenali R3 baru sebagai model Yamaha Supersport yang sah dengan tampilan baru yang mencolok dengan lampu depan dan lampu sein yang terintegrasi, mengapit saluran udara yang terinspirasi M1 di atas sayap aerodinamis baru. . . apakah Desain Fisik dari R3 ini akan jadi Desain Untuk ext New R25 Model 2025 Juga ?

Dibalut dengan bodi baru yang ramping dan ringan serta didukung oleh mesin dua silinder 321cc yang sesuai dengan standar EURO5+, R3 juga dilengkapi kopling A&S (Assist and Slipper) baru untuk memperlancar perpindahan gigi yang agresif, kluster instrumen LCD baru, soket USB yang berguna, warna Icon Blue dan Midnight Black baru, ditambah konektivitas telepon pintar melalui Yamaha MyRide untuk mengakses data dan statistik tentang motor tersebut.

Di balik tampilan baru yang memukau ini, R3 dilengkapi sasis yang ringkas dan ringan yang memberikan keseimbangan kekuatan dan kekakuan yang optimal, dengan garpu depan USD berspesifikasi tinggi dan sistem pengereman yang kuat untuk mendorong pengendara baru agar bersenang-senang dan merasa percaya diri saat berkendara di R-World.

Di bagian depan, R3 menawarkan tampilan depan bermata dua generasi berikutnya yang dilengkapi dengan lampu proyektor yang kuat dan lampu daytime LED yang menyatu dengan bodywork untuk tampilan yang ramping dan canggih, sekaligus melengkapi performa aerodinamis motor tersebut.

Di bawah saluran udara khas Seri R terdapat winglet terintegrasi baru yang berasal dari M1, yang, bersama dengan sayap belakang model dan bodywork baru, memberikan efisiensi aerodinamis maksimum saat udara mengalir di sepanjang profil R3 dengan fairing berlapis yang mengurangi hambatan aerodinamis dan meningkatkan efisiensi pendinginan.

R3 baru ini ringan dan ringkas, dengan berat hanya 170 kg saat terisi penuh dan mudah dikendalikan serta dikendalikan. Selain itu, lebar jok model ini kini lebih ramping hingga 6 mm dan penutup samping hingga 13 mm lebih ramping, yang berarti profilnya jauh lebih ramping dan bodi yang lebih sedikit menghalangi kaki. Penyempurnaan ini, selain tinggi jok model yang mudah diakses hanya 780 mm, berarti pengendara lebih mudah menjejakkan kaki dengan kuat di tanah dan merasa aman saat berhenti.

Dapurpacu R3 terbaru, mesin dua silinder segaris 4 tak 321 cc milik R3 siap menggetarkan di jalan raya maupun di lintasan balap, menghasilkan tenaga 42 PS pada 10.750 rpm dan torsi 29,5 Nm yang dahsyat pada 9.000 rpm.

Fitur baru yang penting pada performa R3 adalah disertakannya kopling Assist & Slipper (A&S) yang menghasilkan perpindahan gigi yang lebih halus serta perpindahan gigi ke bawah yang mulus dan sensasi yang terkendali pada pengereman mesin motor. Hal ini membantu membuat pengalaman berkendara supersport lebih mudah diakses oleh lebih banyak pengendara. Untuk perpindahan gigi ke atas yang cepat dan halus, Sistem Perpindahan Gigi Cepat (QSS) opsional juga tersedia untuk R3. – @tmcblog

4 COMMENTS

  1. Kukira hasil render, desainnya kayak belum jadi
    Khusus bagian fairingnya aneh banget.
    Mungkin kalau pakai fairing V2 bagus kali ya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here


Exit mobile version