Home MotoGP Moto2 Pramac Yamaha Moto2 Ingin Pakai Sasis Boscoscuro di 2025

Pramac Yamaha Moto2 Ingin Pakai Sasis Boscoscuro di 2025

1

TMCBLOG.com – Musim 2024 adalah Musim terakhir VR46 memiliki Team Moto2 yang berkolaborasi dengan Yamaha Motor. Untuk Musim 2025, Yamaha Memilih Pramac Racing untuk sama sama membuat Tim Penjenjangan di kelas Intermediate yang Hasil Produk-produknya di masa mendatang bisa disalurkan ke Tim MotoGP yang berafiliasi ke Yamaha.

Untuk Tahun Depan, ‘Pim-Pro’ Proyek Moto2 Yamaha masih dikomandani Oleh Gino Borsoi yang saat ini masih menjabat sebagai team manager Pramac Racing Ducati. Di Seri Jepang, Tim Ini belum resmi dirilis, namun Borsoi sudah banyak nge-bocorin detail mengenai team ini.

“Proyek ini dimulai belum lama ini. Lima pekan yang lalu Yamaha secara resmi meminta kami untuk aktif di Moto2. Benar bahwa saya juga mengambil tanggung jawab di sini untuk membentuk tim untuk Kejuaraan Dunia Moto2 pada tahun 2025 “ Begitu Gino Memulai penjealasannya

“Kami juga ingin bersaing untuk mendapatkan hasil terbaik di Moto2 dan jelas bagi saya bahwa ini membutuhkan tim kelas satu. Namun pada titik ini, setelah waktu yang singkat, saya sangat yakin bahwa kami juga akan bersaing di Moto2 dengan tim yang hebat.

“Apa yang dapat saya ungkapkan adalah bahwa kami pada dasarnya juga setuju bahwa kami akan memulai proyek ini bersama dengan Boscoscuro. Kami belum menandatangani kontrak apa pun di sini – tapi itulah tujuannya.

So, Siapa saja Potensi pembalap yang akan berlaga di Moto2 Pramac Yamaha? Pembalap Italia Tony Arbolino dinilai sebagai kandidat terpanas yang juga berpotensi masuk dalam Line Up Pramac Moto2 2025.

Arbolino sendiri dipercaya sudah menjalin perbincangan bersama tim Pramac Yamaha MotoGP.  . . Cukup Klop, Secara Yamaha memutuskan bahwa proyek tersebut tidak boleh dimulai dengan pembalap Rookie yang baru naik dari Moto3. – @tmcblog

 

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here


Exit mobile version