Home WSBK Ducati Kunci Gelar Juara Manufaktur WSSP Pasca Race 1 Estoril 2024

Ducati Kunci Gelar Juara Manufaktur WSSP Pasca Race 1 Estoril 2024

0

TMCBLOG.com – Ducati sekali lagi menegaskan dominasinya di Kejuaraan Dunia Balap Produksi Massal FIM Supersport dengan meraih Gelar Juara Manufaktur  kedua mereka secara berturut-turut untuk Musim 2024 dan tahun sebelumnya. Ducati Kunci Gelar Juara Manufaktur WSSP Pasca Race 1 Estoril 2024 setelah meraih 503 point dan berjarak 104 point dari kejaran Yamaha Yang tak akan dapat dikejar pada 3 balapan tersisa ( Max Hanya 75 point )

Musim 2024 sangat sukses bagi Ducati, dengan mengamankan total 18 kemenangan balapan yang mengesankan di berbagai putaran.. Dominasi Ducati pada tahun 2024 didorong oleh penampilan luar biasa para pebalapnya, yang secara konsisten memberikan hasil penting, yang akhirnya mengamankan Gelar Pabrikan.

Adrian Huertas (Aruba.it Racing – Ducati) memimpin dengan sepuluh kemenangan, sementara Yari Montella (Barni Spark Racing Team) menyumbangkan delapan kemenangan. Niki Tuuli (EAB Racing Team) juga memainkan peran kunci dengan kemenangan signifikan di Magny-Cours. Upaya kolektif dan keunggulan mereka yang konsisten sepanjang musim sangat penting dalam kemenangan Ducati.

Luigi Dall’Igna (General Manager Ducati Corse):
“Kami senang dan bangga merayakan kemenangan gelar Juara Manufaktur WorldSSP kedua kami, sebuah kemenangan yang mengikuti gelar Konstruktor keenam kami di MotoGP di Misano pada akhir September.

Ini adalah tonggak penting lainnya, sekali lagi menunjukkan komitmen dan dedikasi para pria dan wanita di Ducati Corse. Terima kasih kepada mereka semua, serta tim dan pembalap yang membantu membawa Panigale V2 ke puncak dunia.”

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here


Exit mobile version