Home MotoGP Moto2 Manuel Gonzales Meminta maaf Secara Terbuka soal Insiden Ikat Kepala Motegi

Manuel Gonzales Meminta maaf Secara Terbuka soal Insiden Ikat Kepala Motegi

3

TMCBLOG.com – Seprti Kita ketahu terakhir QJ Motor , Perusahaan Asal Cina remi Meminta Kepada Team Yang disponsorinya Gresini Moto2 Untuk Memecat Manuel Gonzalez dari Line Up team Pasca pembalap asal Spanyol ini mengenakan Ikat kepala dengan dekorasi Kontrovesial di Starting Grid Moto2 Motegi 2024 Yang menyakiti Perasaan Rakyat Cina. Mengenai hal ini Manuel Meminta maaf secara terbuka.

“Saya menulis postingan ini untuk meminta maaf kepada siapa pun di Tiongkok yang tersinggung dengan beberapa foto saya yang diambil di grid awal Grand Prix Motegi di Jepang. Itu tidak dimaksudkan sebagai pesan politik, itu hanya gambar yang berhubungan dengan negara yang menjadi tuan rumah bagi kami untuk lomba tersebut.

Saya tidak pernah bermaksud untuk tidak menghormati atau menyinggung perasaan orang-orang Tiongkok, itu adalah tindakan yang tidak sopan dan tidak disengaja, dan saya minta maaf. Sekali lagi, saya sangat menyesal dan saya harap saya dapat dimaafkan dan masih mendapat dukungan Anda, terima kasih.”

Sementara itu Tanggal 23 Oktober 2024, tmcblog lihat Website Gresini Racing terlihat memang agak laen. Pada bagian yang didedikasikan untuk Moto2, QJ Motor telah menghilang sebagai sponsor, logo Tim telah berubah dan tidak ada gambar pembalapnya. Belum ada pernyataan resmi Baik dari Gresini Maupun QJ Motor mengenai hal ini. – @tmcblog

 

3 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here


Exit mobile version