Home MotoGP Mau Operasi, Di Giannantonio akan Absen Di MotoGP Sepang & Valencia 2024

Mau Operasi, Di Giannantonio akan Absen Di MotoGP Sepang & Valencia 2024

1

TMCBLOG.com – Pembalap VR46 racing Team Yang aan Menjadi satu satunya Pembalap Satelit Ducati Tahun depan yang akan menggunakan Desmosedici GP25 – Fabio Di Giannantonio berencana akan mengakhiri Musim 2024 lebih cepat.

Fabio Di Giannantonio berencana akan kembali ke Italia setelah GP Thailand untuk menjalani operasi bahu kiri setelah pemeriksaan lebih lanjut. Pembalap Italia itu akan absen di GP Malaysia dan GP Valencia, dengan waktu rehabilitasi yang belum dievaluasi.

Penyebab dari Cidera yang butuh penanganan Operasi ini adalah Kejadian dimana Di Giannantonio mengalami Crash saat sesi latihan Jumat sore di GP Austria, yang mengakibatkan bahu kirinya terkilir.

Diggia Rencananya akan akan terbang ke Roma dan dioperasi setelah balapan di Buriram untuk mempersiapkan diri sebaik-baiknya menghadapi musim 2025. Hal ini Juga membuat Keikut sertaaannya mencoba Untuk pertama Kali GP25 di Tes resmi Valencia Sehari setelah Balapan Juga ikut dipertanyakan. – @tmcblog

1 COMMENT

  1. Keputusan bagus daripada numpak motor rodagila besi barbel cuma ngumpulin poin sisa,mending 100% fit pas nanti jajal gp24 yg superior

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here


Exit mobile version