Home MotoGP Moto2 RESMI : Mario Aji bertandem Dengan Yuki Kunii Di HTA Moto2 Musim...

RESMI : Mario Aji bertandem Dengan Yuki Kunii Di HTA Moto2 Musim 2025

5

TMCBLOG.com – Secara umum saat artikel ini tmcblog rilis sudah ada pengumuman resmi Mengenai Line Up pembalap Moto2 Honda Team Asia (HTA) Untuk Musim 2025. Awalnya memang santer banget rumor paddock yang mengarah ke Bertahannya Pembalap Indonesia, Mario Suryo Aji di kelas Intermediate GP ini bersama HTA . . Dan akhirnnya pembalap asal Magetan ini pun tetap dipertahankan

Seperti Kita ketahui Somkiat Chantra sudah memastikan satu seat di LCR Honda Idemitsu MotoGP team tahun depan. Idealnya, tempat Yang ditinggalkan Chantra akan di isi Oleh Pembalap HTA Moto3  di tahun 2024 ini . .

Dan Melihat Sepak terjang nya di 2024, Mungkin awalnya tmcblog pikir Taiyo Furusato akan menempati tempat Chantra tahun depan . . . namun ternyata Strateginya tidak seperti itu . . Adalah  Jebolan Pembalap Asia talent Cup lainnya Yuki Kunii yang akhirnnya dipanggil Kembali Ke HTA Tahun depan untuk membalap di tim Moto2 Mereka.

Hari ini team Manager HTA Hiroshi Aoyama memberikan Pengumuman ” Saya senang mengumumkan susunan pembalap 2025 kami. Di Moto3, kami akan memiliki Tatchakorn Buasri dan Taiyo Furusato. Kami yakin kedua pembalap memiliki potensi yang signifikan. Mereka masih muda dan memiliki prospek yang kuat untuk berkembang.  . .”

Yes Honda Team Asia Moto3 Untuk musim 2025 mendatang, di kelas Moto3, susunan pembalapnya tetap tidak berubah, dengan Taiyo Furusato dan Tatchakorn Buasri yang terus bersaing di kategori kelas ringan. Kedua pembalap diharapkan dapat membuat langkah signifikan saat mereka menantang persaingan.. .  Namun Balik Lagi akan kah Pengumuman Line Up Pembalap Moto2 Honda Team Asia 2025 akan jadi Kejutan Berikutnya? – @tmcblog

5 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here


Exit mobile version