Home Pabrikan Ducati Bocoran Bentuk Ducati Streetfighter V4 2025

Bocoran Bentuk Ducati Streetfighter V4 2025

2

TMCBLOG.com – Sepeti Kita ketahui Ducati Panigale V4 untuk model 2025 telah dirilis Ducati beberapa bulan yang lalu, dan biasanya hal ini juga akan dilanjutkan ke produk turunan berikutnya seperti Streetfighter V4 yang bentuk finalnya sempat bocor di internet dan dipublikasikan GPone baru-baru ini.

Secara umum dari gambar yang hadir, bentuk headlamp, suspensi depan, punuk fuel tank sampai dua pasang aero-winglet di samping kiri dan kanan yang sepetinya secara dimensi lebih lebar dari winglet Streetfighter 2024. Hal lain yang cukup signifikan membedakan yakni terlihat ada swing-arm dua sisi belakang dari motor.

Secara umum kehadiran double sided swing-arm yang tentu berbeda total dengan monoarm generasi tahun ini dari Streetfighter V4 juga inline dengan New Panigale V4 yag juga telah mengadopsi swingarm dua sisi ini.

BTW, soal swingarm double ini, Ducati pada dasarnya punya tujuan menetapkan kekakuan lateral yang optimal untuk mempertahankan cengkeraman pada sudut kemiringan yang sekarang lebih dari 60°, sekaligus mempertahankan nilai kekakuan longitudinal yang tinggi untuk memanfaatkan torsi mesin selama akselerasi dan tenaga saat pengereman. – @tmcblog

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here


Exit mobile version