Home Asia Talent Cup Ramadhipa menang di Race 1 Asia Talent Cup Buriram 2024

Ramadhipa menang di Race 1 Asia Talent Cup Buriram 2024

0

TMCBLOG.com – Perebutan gelar juara berlangsung hingga tiga balapan terakhir saat Kiandra Ramadhipa muncul sebagai pemenang dari balapan ATC Buriram Race 1 yang sangat seru. Pembalap kebanggaan Indonesia ini menang untuk kedua kalinya musim ini dalam pertarungan enam pembalap untuk meraih kemenangan.

Riichi Takahira mengklaim P2 yang krusial di depan Ryota Ogiwara yang berada di posisi ketiga saat Zen Mitani yang berada di posisi P5 membuat keunggulan poinnya berkurang menjadi 62 dengan 75 poin tersisa.

Ogiwara merebut posisi terdepan dari posisi pole tetapi sejak awal, posisi terdepan dan podium berubah putaran demi putaran, tikungan demi tikungan. Setelah beberapa putaran pembukaan, Ogiwara dan Mitani mengancam untuk menjauh dari kelompok, tetapi upaya itu digagalkan oleh Kiattisak Singhapong

Pada tahap ini, Ramadhipa tertinggal lebih dari satu detik di belakang kuintet terdepan tetapi saat lima pembalap teratas saling berebut, pembalap Indonesia itu berhasil bergabung dalam pertarungan dengan beberapa putaran tersisa. Kemudian, siapa pun bisa menang. Menuju putaran terakhir, Ogiwara memimpin Mitani saat ia kemudian melesat ke posisi pemenang di Tikungan 3.

Namun, keadaan segera berubah. Mitani naik dari P1 ke P5 dalam beberapa tikungan dan melewati Tikungan 11 sebagai pembalap terdepan, Takahira, adalah pembalap kedua di klasemen. ketika Takahira bertahan, Ogiwara, Mitani, dan Hafiy terpaksa melebar keluar trek saat memasuki tikungan terakhir.

Untungnya, semua pembalap tetap tegak, dan Ramadhipa memimpin di Tikungan 12. Takahira hanya tertinggal 0,009 detik di belakang Dhipa saat mereka melintasi garis finis dengan jarak beberapa inci, dengan Ogiwara meraih P3 untuk mengalahkan pahlawan tuan rumah Singhapong, Mitani, dan Hafiy dengan selisih kurang dari sepersepuluh.

Perlombaan yang luar biasa. Penantian Mitani untuk dinobatkan sebagai Juara masih panjang, tetapi hari ahad ini akan menghadirkan kesempatan lain. 62 poin menjadi keunggulan Mitani, dan jika ia meninggalkan Thailand dengan 50 poin atau lebih, ia akan menjadi Juara ATC 2024. Saksikan Race 2 pukul 09:45 wib untuk mengetahui apakah impian Mitani terwujud, atau apakah kita akan menuju Malaysia dengan gelar yang masih bisa diraih.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here


Exit mobile version