About these ads
jump to navigation

Hallo Dunia! Maret 17, 2008

Posted by Taufik in Uncategorized.
trackback

Selamat datang di bilik sederhana ini, tempat saya menuliskan berbagai pengalaman, ide, dan informasi, pada dunia roda dua yang cukup agresif perkembangannya di negeri kita ini.
Sungguh sangat saya hargai bila rekan2 Pembaca dapat meluangkan waktu dan bandwidtnya untuk mengomentari artikel-artikel pada blog ini.
Semoga Bilik sederhana ini dapat menjadi Alat/media untuk mempererat silaturahmi dan pesaudaraan antara Kita

best regards from Buitenzorg, The rain City

Taufik Hidayat

About these ads

Komentar»

1. Mr WordPress - Maret 17, 2008

Hi, this is a comment.
To delete a comment, just log in, and view the posts’ comments, there you will have the option to edit or delete them.

2. cipto - Mei 16, 2008

mantap bro, rupanya blog ini dimulai dari 17 maret,sampe sekarang terhitung 2 bln kurang 1 hari,tapi saya salut kemajuan dari blog ini sekarang begitu rame ,artinya Mas taufik sukses dalam membuat blog ini.sebuah penghargaan yang tidak bisa diukur dengan uang berapapun harganya :)
sekali lagi saya ucapkan selamat,dan semoga karya tulisan mas taufik makin berbobot dan dipakai oleh sesama penggemarnya (Salute and two thumbs for U ,Great ! :)

3. Taufik and Motorcycle Blog’s 1st Bithday « Taufik & Motorcycle - Maret 18, 2009

[...] euuuy . . . tepat kemarin, satu tahun yang lalu, blog ini saya bangun. . . berbekal kenekatan luar biasa untuk menyalurkan [...]

4. Taufik and Motorcycle Blog’s 1st Birthday « Taufik & Motorcycle - Maret 18, 2009

[...] euuuy . . . tepat kemarin, satu tahun yang lalu, blog ini saya bangun. . . berbekal kenekatan luar biasa untuk menyalurkan [...]

5. jafo - September 14, 2009

Mas taufik…
seneng bisa masuk disini, bnyk pengetahuan soal motor dari blog ini. Thx mas Taufik, saya mewakili temen2 yg lain, matur tengkyu dgn adanya ide mas yg brillian ini.
InsyaAllah 17 maret 2010, moga kita nimbrung lagi disini mo ucapin met ultah lagi, hehehe..

6. Shark - Maret 12, 2010

wah… bnetar lagi ultah yg ke 2 bisa ada kopdar lagi neh…. hehehehehe….
*kompor

7. 2nd Anniversarry of Taufik and Motorcycle Blog !! « Taufik & Motorcycle™ - Maret 17, 2010

[...] Bro sekalian, tepat hari ini 17 maret, dua tahun yang lalu saya Mulai menuliskan huruf-kata-dan kalimat pertama dalam Blog ini. Rasa Syukur saya panjatkan Kepada Allah SWT yang telah menganugrahkan [...]

8. O2r - Maret 17, 2010

Selamat UlangTahun yang Keduax….. :D

*Ucapin selamat di sini aja deh, jendela yang lain dah penuh :P

9. kilaubiru - Maret 17, 2010

hihihihihi…. ikutan bro helmi aghhh :mrgreen:

tahun kemarin udah pertamaxx skrg keduaxx.. sampe nanti tak terhinggaxx :)
selamat ultah TMC :)

10. washid - Maret 17, 2010

dah dua tahun nie, terus berkarya n berbagi ilmu …

11. rasheed - Maret 17, 2010

Perasaan da lama bgt bacain blog TMC..rupanya baru 2 tahun usianya.. Mungkin krn kang taufik posting tiada henti dan sangat produktif.. Kualitas dan kuantitas posting TMC berimbang.
anyway happy 2nd anniversary to TMC, Taufik & Motorcycle..

12. davied - April 19, 2010

serasa mulai dari awal..he he…ni artikel pertama ya mas he he

13. 1001nickname - Mei 7, 2010

ikut ngisi di halaman pertama kang??

14. rayjin - Mei 7, 2010

wah2,,. First Artikel..

15. fraziel - Mei 7, 2010

Wowowowowooowww…
Saya ikut menorehkan tinta di artikel pertama ah..

16. Legenda Rider - Mei 7, 2010

ikutan jg ah…

17. ash new office!!! - Mei 7, 2010

saya juga!!!!!!!!!!!…MASUK 20 BESAR…congrats…awal muasal neh ……setuju ama komment rasyid….berarti blok TMC sedang naek daon!!!…mas taufik pertahankan yah……

keep brotherhood ( sabdo mode:on)…kata2 yg plng gw suka neh……

18. Dani Ramadian - Mei 7, 2010

Mas Taufik
Aq masih page 1??? :)

19. Spongebob - Mei 7, 2010

halo halo….. hihihi.. post pertama

20. JokyPRO - Mei 7, 2010

Disini masih bisa 30 besar,jadi numpang komen ah..

21. Kutu Kupret - Mei 7, 2010

Amankan podium 20.
Terus berkarya mas taufik.

22. 4j4x - Mei 7, 2010

yah 22.. :D

23. R⊙nDugL - Mei 7, 2010

Hii..pengen numpak gerbong anyar sisan..ada prasaan aneh aja..

24. Maskur on Matic Retro Classic Banyak Yang Suka - Mei 7, 2010

:lol:

25. Taufik - Mei 7, 2010

waaa..kok jadi penuh bilik ini . . .xixixix aniwey . . .thks for comming friends . ..this mean a lot for me :D

26. elektra/kenthong - Mei 7, 2010

melu… kaaang…

27. anddeep - Mei 7, 2010

balas dendam disini aja,kalo di trit pasti udah urutan 50 lebih

28. Bram kudus - Mei 22, 2010

Napak tilas

29. ninja 250 blue - Juli 9, 2010

first artikel mas taufik y??…hidup mas taufik..hehehe

30. ifrit - Juli 13, 2010

Blog yg bgus…
Maju terus bwt mas taufik…

31. Pengamat Design. - Juli 21, 2010

Bru tau sya klo ultah blog mas taufik tgl 17 maret jd blm smpt ngucpin dh,he3!
Smga dpt terus mmbwt artikel2 yg bgus,inspiratif,menhibur n g berat sebelah,alias memihak salah satu pbrikan,krn ini yg sya dn pengunjung lain suka..maju terus mas!!

32. Awakku - Agustus 11, 2010

Absen

33. Le Français est facile - September 25, 2010

Maju terus TMC blog!!!

apapun motornya,siapapun ridernya,TMC blog referensinya!

TERBUKTI!!!

ulasan – ulasan & artikel -artikel TMC blog jauh lebih berimbang & berisi dari blog – blog tentang sepeda motor lainnya bahkan bila dibandingkan dengan tabloid – tabloid maupun majalah -majalah sepeda motor sekalipun!!!

saya dulu sempat berlangganan beberapa majalah & tabloid tentang sepeda motor,namun belakangan ini ulasan – ulasannya tidak lagi berimbang,lalu saya putuskan untuk tidak lagi berlangganan

akhir kata,bravo terus TMC blog,jadilah pelopor pemersatu bikers di Indonesia,tetap berikan informasi yang fresh,kredibel & dapat dipercaya!!!

TMC blog,keep rolling ’till the end…

34. SELAMAT BUAT TMCblog…! | ridertua - Maret 17, 2011

[...] blog: TMCblog Berdiri : 17 maret 2008 ( http://tmcblog.com/2008/03/17/hello-world/ ) Artikel pertama : http://tmcblog.com/2008/03/19/new-2008-kawasaki-ninja-250r/ Halaman : 183 [...]

35. satria merah - Maret 17, 2011

ikut absen ah…, :mrgreen:

selamat ultah ketigax :razz:

36. ridertua - Maret 17, 2011

Tiap tanggal 17maret koment disini… :mrgreen:

37. karismanis - Maret 17, 2011

ngikoot aje deh :D

38. Arkham Ashylum - Maret 17, 2011

hahahahahahahaha…saya ternyata pengunjung lama yah….

39. Arkham Ashylum - Maret 17, 2011

eh tolong yah…jangan pasang iklan disni…ckup absen tiap ultah aja….hahahaha….absen ke 2 nich….( liat yg ats donk…20 besar absen pertama..)

40. aiefz - Maret 17, 2011

Ngiringan waelah

41. uDien d'kab 234 - April 24, 2011

pertamax ………
pertamax …..
perrrrrrrrrrrtamax ….

42. Megaprolama - Mei 27, 2011

Akhrnya ane menemukan artikel prtama tmcblog, ane usul,jadikan buku kang haji…. Insya 4wl sukses slalu kang haji…

43. a12g4p5 - November 1, 2011

hehehe…jd kaya gini ya awal mula kisah sukses kang Taufik ngeblog :D

44. lovers - Maret 16, 2012

cb2 mampir ditinta pertama, eh ternyata besok dah ulang tahun yg ke 4, selamat Kang atas berkembangnya blog ini semoga terus independent dan selalu terpercaya, sajikan berita terupdate ya Kang, semoga sukses. salam dr anak Jakarta merantau di Kediri…:)

45. lovers - Maret 16, 2012

pertamax untuk ulang tahun yg ke 4

46. whitesmilee - Mei 2, 2012

mantap!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

47. alice pngen ..... - Agustus 26, 2012

komen apa yaa…. :mrgreen:

48. haruskah saya ikutan latah menjadi blogger otomotif ? « ram - Februari 7, 2013

[...] 2. tmcblog mulai nge-blog, 17 Maret 2008. [...]

49. 5 Tahun TMCBlog | TMCBlog - Motorcycle News - Maret 17, 2013

[...] sekalian, tepat hari ini, lima tahun kebelakang 17 Maret 2008 sebuah artikel ringan, sebuah langkah sederhana . . .menjadi langkah yang tiada habisnya saya gelengkan kepala, kenapa ? [...]

50. karismanis - Maret 17, 2013

Absen. 5th :)

51. anakEsemka - Maret 17, 2013

met Milad ke 5th bwt tmc
Sm0ga makin sukses dan nanjak terus ranting nya..
Harapan x tmc nantinya bisa jadi acara televisi yg lbih k0mersil lg ? Hehe gmana ya

52. Halim fitsupra - Maret 17, 2013

Met milad 5 th kang Haji… Ane sebagai pembaca yg jarang komen… Sukses terus http://tmcblog.com

53. ari - Maret 17, 2013

joss kang sekarang udah lima tahun blognya,lanjutkan

54. Lingok12 - Maret 17, 2013

terhitung udh 5th ya postingan ini. mantap mas taufik, jos gandos.
smga kedepannya slalu memberikan postingan yg smkin keren ~

55. kebo sinengker - Maret 17, 2013

selamat ulang tahun wak haji…

56. jaelan.. - Juli 4, 2013

ngisi absensi wak haji…di 50jeti hitnya.

petromaxxxxx…..

57. radenjoko1 - Juli 4, 2013

Absen Pakdhe di 50,015,631 Hits, thks to The Visitors…

:D

Semoga makin maju blognya…+ makin cetar membahana + makin go international…!

Congratulation Pakhe…!

:)

58. src034 - Juli 4, 2013

hahahahaha…
congratZ mas bro TMC
gara2 kepingin ikut kuisnya
ane sampe komeng di Trit pertamaXnya TMC

59. ●○ qwerty ○● - Juli 6, 2013

http://tmcblog.com/2013/07/06/statistik-bulan-pertama-dan-kedua-tmcblog-jawaban-quiz/
^selamat buat pemenang quiz !

bulan pertama awal ngeblog kang haji di wordpress > maret 2008..
dari artikel pertama pada tanggal 17 maret 2008 s/d artikel kedua tanggal 19 maret 2008..

rinciannya:

http://tmcblog.com/2008/03/17/hello-world/
(di artikel pertama ini yang komentar hanya dari mr. wordpres pada tanggal 17 maret 2008).

http://tmcblog.com/2008/03/19/new-2008-kawasaki-ninja-250r/
(di artikel kedua ini tidak ada komentar s/d akhir bulan maret pada tanggal 31 maret 2008).

jadi pada waktu itu cuma 5 hits / pengunjung blog dan hanya 1 komentar dalam waktu 15 hari dari tanggal 17 maret 2008 s/d tanggal 31 maret 2008..
:-D

*bulan pertama > maret 2008, dari tanggal 17 maret 2008 s/d tanggal 31 maret 2008.
:-D

ok maju terus om haji tmc !
:-D

kalo diperhatikan dari rincian n kesimpulan saya di-atas, om haji ini “kebetulan” berawal dari angka yang selalu ganjil !
:-D

*religius banget nih..

60. gold watches - Oktober 22, 2013

I read this piece of writing fully about the difference of
latest and earlier technologies, it’s amazing article.

61. abuabbas1 - Januari 9, 2014

peletakan batu pertamanya 2008 to? cukup senior ternyata.
lam kenal pak taufik, aku dadang, pemilik kursus mekanik sepeda motor jogja. “riski itu luas, ayo buka usaha sendiri dengan skill mekanik motor” http://www.auto-champion.com

62. Bedah Blog : TMCblog.com Inspirator Blogger Otomotif Indonesia | Indomoto.com - Februari 22, 2014

[…] pertama kali ngeblog tanggal 17 Maret 2008, dengan artikel pertamanya Hello World, Wak Haji Taufik begitu konsisten mem-publish artikel-artikel bermanfaat. Konsistensinya ini yang […]

63. mantan kacung - Februari 23, 2014

Salatiga, 23 Februari 2014
Untuk Wak Haji Taufik TMCblog.com

Halo juga wak, sorry nih telat nyaris 6 tahun… Sekarang ini (2014) TMCblog udah jadi blog yang kerap saya kunjungi.. Thanks ya wak haji udah ngenalin saya dengan TMCblog!

Salam Sejahtera,
Mbah Ted Mantan Kacung

64. 6 Tahun TMCBlog | tmcblog.com - Maret 17, 2014

[…] sekalian, Yap hari ini tepat 6 tahun yang lalu sebuah Artikel pembuka menjadi momen pembuka hadirnya tmcblog.com dalam mewarnai pemberitaan jurnalisme warga khususnya […]

65. deja'vu|SNO - Maret 17, 2014

Met milad tmcblog ke-6…
Moga diselanjut’y lebih baik lgi… Dan tetep terus menyajikan artikel kelas wahid…
Selamat wak haji Taufik…

66. Hanif - Maret 17, 2014

Wiiihh artikel PertamaX.

Hepi milad ke-6 ya kang Taufiq

Smg kedpn blog ini bertransform mnjadi portal news otomotif yg di kelola dgn lbh profesional

Maju trus wak haji

67. aulia - Maret 17, 2014

Dan TMCBlog skarang sudah 6 tahun? Luar biasa, meski saya baru mulai knal 4bulan lalu,,,, terus berkarya wak haji!!!! Ganbate!!!

68. bikers muslim - Maret 17, 2014

Sudah dua tahun belakangan ini saya terus mantengin blog ini dan saya banyak mendapat informasi informasi yang variatif dan bermantaaf khususnya d segmen roda dua, maju terus Kang…

69. larepemalang - Maret 17, 2014

udh 6 th ternyata…

70. sinjo - Maret 17, 2014

hadir… di artikel perdana tmc blog di tahun yg ke6

71. ari - Maret 17, 2014

mantap mas…sudah 6 tahun sekarang :D

72. bousquet191 - Maret 17, 2014

ikut komen di artikel hallo dunia ah..
Dah 6 th ya, congrats mas.

73. Silent Reader - April 17, 2014

68,798,349 Hits

Mantap ya wak haji (y) :-D


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 16.650 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: