About

Taufik, Lahir di Jakarta dan menghabiskan masa kecil di kota besar ini. Masa Remaja yang penuh canda tawa serta romansa dialami di Kota Hujan Bogor. Bahkan setelah menikah, pria berkacamata ini tetap memilih kota ini sebagai lingkungan untuk membesarkan anak-anak. Suami dari Ika, Ayah dari dua orang putri, seorang biasa-biasa saja yang menyukai Sepeda motor, Tanaman, Ikan Hias, Navigasi, Gadget dan Komputer.

Blog ini adalah refleksi dari kecintaannya terhadap aktifitas menulis dan roda dua , sebenarnya di luar roda dua . . . alhamdulillah ada beberapa buku pelajaran sekolah rendah yang pernah ditulis. Nah mengenai oret-oretan dalam blog ini, bisa dari pengalaman beliau sendiri, re-post tulisan orang lain, review produk maupun terjemahan bebas dari artikel berbahasa asing. TMCBlog.com adalah update dari blog ninja250r.wordpress.com

Bicara Soal Motor,  pertama kali belajar motor langsung menggunakan Motor Laki berkopling. Akan tetapi beliau bukan seorang Speed Freak, walau gelar ini sengaja dilepaskan saat ngebut di Sentul. Best lap Author sekaligus Blogger TMCBlog.com ini di Sirkuit Sentul adalah 2 menit 10,71 detik menggunakan CBR 600RR milik bang Bona Djalins . . . Setelah CBR 600R banyak Juga List Motor besar yang pernah dimesrainya di setiap liukan sirkuit Sentul seperti Ducati superbike 999, Ducati 1199 panigale Standart, Ducati 1199 Panigale S Ducati 848, Ducati Monster 795, Ducati Monster 696, Hypermotard, MV agusta Brutale 675, MV AGusta Brutale 800, MV Agusta F3 675, MV Agusta F3 800, Fischer 650, Kawasaki ZX636 dan juga beberapa motor sport 250-125 cc.

Alhamdulillah dengan tmcblog pula beliau bisa melalang buana ke penjuru dunia lain seperti saat test ride Media Asia untuk Ducati 795 menjelajah tanah Thailand, mengunjungi Tokyo Motor show 2011, Hadir sebagai media resmi MotoGP Di MotoGP Misano, sirkuit Marco Simoncelli Italia Tahun 2013, beberapa kali hadir di perhelatan Race maupun Test MotoGP sepang Malaysia sebagai Media terakreditasi Resmi (2011, 2013,2014 ) itu belum berbagai Blogging trip menjelajah bumi persada Indonesia yang cantik ini

Mengenai saya dapat juga dibaca di :

 

Motodream : Kecil kecil Cabe rawit

Gilamotor : V-Ixion 2007, Klonengan YZF R15

Gilamotor : Honda CB100 : The Everlasting Bike

Brothers, Walaupun Blog ini menggunakan nama depan Ninja250R, Blog ini bukan merupakan blog yang mengkhususkan tentang motor Ninja 250R– yang kebetulan penulis miliki-. Blog ini berisi segala macam informasi yang berhubungan dengan motor termasuk interaksi penulis dengan motor.

For blackberry User : Please dont mind to Use TMCBlog.com BlackBerry Launcher Application V 1.0

For Symbian Mobile phone User : Please dont mind to Use TMCBlog.com Symbian Launcher Application V 1.0

copyright:

You are free:

  • to Share — to copy, distribute and transmit the work,

Under the following conditions:

  • Attribution — You must attribute the work in the manner specified by the author or licensor (but not in any way that suggests that they endorse you or your use of the work).
  • Noncommercial — You may not use this work for commercial purposes.
  • No Derivative Works — You may not alter, transform, or build upon this work.

*  What does “Attribute this work” mean?
The page you came from contained embedded licensing metadata, including how the creator wishes to be attributed for re-use. You can use the HTML here to cite the work. Doing so will also include metadata on your page so that others can find the original work as well.

Taufik of BuitenZorg

* west java 16000