jump to navigation

Setelah 25 tahun Mengabdi . . . . . RX-King akan Pensiun August 29, 2008

Posted by Taufik TMCBlog in : Another 2 wheel, yamaha , trackback

Rx-king merupakan motor paling fenomenal di jajaran motor keluaran YMKI. Motor 2 tak dengan power 18,5 hp ini termasuk motor paling powerfull yang dijual ymki saat ini, powerfull disini dapat berarti powerfull tenaganya dan powerfull penjualannya. Bayangkan saja saking kencengnya, motor ini konon disukai para kriminal sehingga motor inipun memiliki julukan motor jambret. Terakhir tampang Sang Raja telah mengalami face lift yang cukup ciamik dengan pemakaian headlamp bulat laksana senter, lampu sign yang sama persis dengan lampu sign yang dipakai V-ixion, dna beberapa perubahan lainnya terutama stripingnya. Namun mau gimana, akhirnya sesuatu itu akan sampai pada waktunya juga, saya kutip dari salah satu tabloid roda dua :  Oom Dyonisius Beti, Wk PresDir YMKI menjelaskan RX-King akan didiskontinu setelah 25 tahun berkiprah.

Saya mencoba berbaik sangka terhadap keputusan YMKI ini, Sepertinya YMKI mencoba mengalihkan riset dan sumberdaya mereka lebih kecil kuantitasnya dari pada AHM, untuk fokus ke pengambangan varian 4 tak mereka, seperti kita tahu sendiri V-Ixion telah berhasil menekuk sang macan jagoannya AHM dalam hal kuantitas penjualan setelah satu tahun berkiprah. Nah Momentum leading ini sepertinya tidak disia-siakan YMKI untuk terus menggenjot produksi V-Ixion yang diklaim nggak ada lawan itu. Bukan tidak mustahil tahun depan total penjualan Vixi akan semakin spektakuler, kita lihat saja nanti.

Perkiraan ke dua saya, sumberdaya dan riset RX-King dialihkan untuk menyambut sekaligus memperkuat datangnya jagoan 250 cc mereka yang santer sekali akan diluncurkan. Yang pasti akan banyak sekali brothers yang akan mengenang jasa-jasa motor ini dan 25 tahun cukuplah kiranya untuk menjadikan RX-King sebagai one of Indonesian most famous Legend Motorcycle.

Ngubek-ngubek testimony brotehs tentang rx king, dapetnya di blog mas Tri, punten mas, mohon ijin saya upload beberapa testimony komentarnya disini :

“RX King memang paling top (pada zamannya)
tapi zaman sudah bergeser, jika tetap mempertahankan nilai legenda Sang Raja, tampaknya cuma hanya akan jadi sensasi Sia-sia buat Yamaha,. . . .[ bintang terang]”

“Ane sebenarnya penggemar motor 2 tak neh, paling mudah dan murah ngeawatnya sih. Tapi si Jambret ini gak tahan dibawa jauh, overheat blepbep mati tuh si jambret. . . . [r1ez]

“Mana ada motor berkemampuan spt RX King dengan harga murah ???
Ninja oke jg but harga kalah jauh ma RX ????…… salute …..” [-f-]

“sesuai dgn kondisi saat ini, dmn isu global warming lg santer dan harga minyak dunia yg kian melambung, emang gak ada salahnya klo RX-King mengalami ‘evolusi’. pengaplikasian mesin 4 Tak mungkin adalah solusinya. . . .” [speedholic]

“rx-king tu motor yg kenceng tapi harga terjangkau, perawatan gampang, onderdil murah dan banyak pilihan kw. gampang dikorek…..” [andi]

“nih motor bener2 kenangan bagi gw, susah seneng gw dari ni motor
he he……..!!!!!” [adi]

“king standar tembus 160 km/jam.kalo dah korekan, minimal kohar tembus tuh 180 km/jam.akselerasi mantap, top speed okeh, murah meriah choy.” [green king]

“—NO ONE CAN BEAT KING OF THE KING!!!—Ada sesuatu yg sulit dijelaskan kenapa rx king susah ditaklukan walau power to ratio lebih besar ninja..” [luki]

he he he he menarik juga yah testimony-testimoni brothers diatas, saya tidak bias berbicara panjang lebar mengenai sang raja ini, saya sendiri belum sekalipun nyobain motor ini honestly !!, tapi apakah ini merupakan artikel pertama sekaligus terakhir saya tentang RX-King. Kita lihat saja beberapa bulan kedepan, semoga berguna

Taufik of BuitenZorg

Comments»

1. xxl123 - August 29, 2008

wow KING emang ok sayangnya 2 tak dah mo pensiun

2. kuro22id - August 29, 2008

podium ke 2

3. kuro22id - August 29, 2008

podium ke 3

4. PTT - August 29, 2008

Setuju neh motor sudah jadi legenda

5. bengkelsepedamotor - August 29, 2008

Betul, daripada riset macam-macam untuk menekan emisi gas buang mesin 2 tak, yang akan menghasilkan RX-King, lebih ramah lingkungan, performa lebih rendah, dan harga jual lebih mahal.
Lebih baik pensiun saja.
Salam…

6. Sujadul - August 29, 2008

Selain masalah isu lingkungan, selera biker & masyarakat juga sudah berubah, maaf mungkin desain RX-king sudah ketinggalan jaman.

7. CIPTO - August 29, 2008

rx king memang motor yg enak dipake,aye pernah makenya,bodinya terasa ringan (utk kelas motor berbatang )gak kalah ama bebek lincahnya bila selap selip di kemacetan.gasnya kontan banget meski hanya standar doang,kalo masalah BBM itu terpulang pada pribadi masing masing memandangnya.Aye lebih mementingkan kelebihan2 nya dibanding hanya BBM nya,(kalo mo hemat jangan 2 tak :P, 4 tak aja .tullngak? :P) masalah perawatan amat ringan,harga sangat terjangkau,bayangkan sama2 baru,bebek termahal cs1 dah bisa beli king baru.gimana lagi kalo ngak dibilang King itu asli “Motor Rakyat” ? sampe sampe motor patroli pak pulisi kebanyakan king di medan ini,habisnya yg bisa imbang2 ngejar jambret ,murah lagi yah “RX KING” !

kalo mo ngejar jambret ya emang harus pake King . . . :lol:

8. CIPTO - August 29, 2008

hmmm tapi aye kurang setuju sih kalo Generasi 2 TAK bakal punah di dunia ini,abisnya generasi 4 TAK sampai saat ini masih belum bisa menyaingi 2 TAK dalam hal kemudahan perawatan,Akselarasi,maupun suku cadang .
4 TAK hanya menang di “Ramah Lingkungan” :(,tapi haruskan semua ini dikorbankan dengan biaya yang tidak sedikit untuk mematikan 2 TAK?kenapa tidak 2 Tak dikembangkan lebih lanjut agar “seramah” 4 tak? :( .
soalnya terus terang aye pecinta 2 tak .terutama cc kecil dibawah 200 san kalo sudah ngerasain 2tak ,memakai 4 tak terus terang pasti kurang sreg di akselerasi :(

9. gsx250 - August 29, 2008

Saluutt.. for Rk-King..
more year still keep the Model and best Engine..

10. arielpedrosa - August 29, 2008

bye2 2 tak

11. ricohsanusi - August 29, 2008

rx king emang the king!

12. arick - August 29, 2008

2tak? sing ada lawaaan…
but life must go on bro…
mudah2an pengganti RX King sama gaharnya…
PISS….

ambil hikmahnya aja…king pensiun
Fazer nongol…kan mhantappp tuh :D :D

13. fanderlart - August 29, 2008

hallo FAZER???
bersediakan anda menggantikan RX-King??

mau mau mau * kata si fazer :D

14. CIPTO - August 29, 2008

HEHE nampaknya bagi yang pro dan kontra akan kehadiran RX KING dari dulu sampai sekarang tetap mengirimkan comment yang cukup “segan” akan kehadirannya dari dulu bahkan sampai “mendekati ajal “nya :).Sekali lagi salute buat RX KING juga :)

15. CIPTO - August 29, 2008

@Sujadul
hmm kalo pendapat aye pribadi ,dari segi desain sudah ketinggalan jaman nampaknya agak relatif bro,contohnya aja Ducati Monster dan HD ,model2nya sampai sekarang gitu gitu aja,kalo pun ada perubahan juga minor change.tapi tetap diproduksi sampai sekarang,Bahkan melebihi usia RX KING yg 25 thn .Tapi sampai sekarang tetep laku dan eksis :)

16. YVC F-005 - August 29, 2008

@Sujadul
Setuju bro Cipto, dari segi desain menurut ogut justru mo dimodelin apa aja pantes aja neh motor, standar, “trondol” masih ok juga keliatannya.
Kalo masalah isu lingkungan, setau ogut, King sama Ninja RR sudah memenuhi standar Euro, coba deh perhatikan gas buang di knalpotnya, sudah ga ngeluarin asap, kayak motor 4 tak aja.
Iseng-iseng mo liat ni motor di yamaha-motor.co.id, alamak…….. di hacked by RedRolix Sari_Seytan NOWAR.
Maksudnya apa ya ? Sakit hati karena si “Raja” mo diskontinyu ?

bener tuh …. ck ck ck :evil:
Btw bro, boleh gw sowan ke markazzz YVC di mekar Motor ??
malem minggu ada kopdar yeee?

17. Taufik - August 30, 2008

ini gambarnya hasil hackingnya ..gw sempet abadikan pake prt scr

http://i286.photobucket.com/albums/ll93/hdytaufik/hack_yamaha.jpg

18. w0ngndes0 - August 30, 2008

RX-KING (The Legendari King) gw prnah juga noba nih motor milik om gw. Saat itu tu motor bru bli taon 2003 trus gw nyuruh jajal. Kontan aja gw geber ampe 145 km/j. Wuih motor ini akselerasinya top deh, mmg pantes buat para kriminal. Dismping perawatannya mudah & onderdilnya murah. Tapi kasian jgn di diskontinue, penggemarnya smpe skrg msh byk lho…., yaaaah beli satu aah buat pajangin di kamar gw biar ndak punah kayak KAWASAKI BINTER GTO

19. aglc - August 30, 2008

.Salam Persaudaraan….
Nama gue themphee alamat gue daerah jakarta barat, gue mau ajak temen temen yang mengendarai Honda astrea legenda untuk bergabung dan membuat
JAKARTA ASTREA LEGENDA COMMUNITY (JALC) keren kan bro,.. kita bisa kumpul-kumpul, berbagi cerita, berbagi pengalaman, menjalani persahabatan sesama pengguna dan pecinta honda astrea legenda, mungkin kita bisa menjadi suatu komunitas yang solid. So gue sangat berharap sebelum kita berkumpul tolong bro kirim email / telp / sms ke gue untuk persiapan kumpul bareng di tempat yang nanti kita tentukan, Mohon nama bro, plat nomer motornya berapa.? Dan nomer telp yang bisa dihubungi berapa? kira kira kalo sudah siap waktu dan tempatnya kita kumpul bareng dan kita bisa bicarakan komunitas kita nanti oke, gue tunggu kabar dari temen-temen semua…….
Atas perhatian dan partisipasinya makasih yee…….. “nggk usah bingung bro… datang nggak dijemput, pulang juga nggak diantar. Suka-suka kita aja….. ( lu mo nongkrong silahkan, ngk nongkrong juga nga apa-apa. ) yang penting solid.”

Mohon informasikan diri anda agar kita bisa berkumpul, mari kita dirikan bersama agar komunitas kita menjadi komunitas yang solid, bukan hanya asal komunitas. Mohon informasinya ke mailing : themphee@yahoo.com (wil.Barat-utara-pusat)
dan juga bisa ke mailing : andre_r4fi@yahoo.com. (wil.timur-selatan)
atau bisa telp / sms di 08121076565.
Atau Comment di http://aglc.wordpress.com

ok brow..sukses selalu buwat AGLC !!

20. Mahavatar Dhammaraja - August 30, 2008

untuk apa rx king.
cs1 tetap yg terbaik.

21. Penggemar ninja - August 30, 2008

sesama penggemar 2 tak..

mari kita berdoa, untuk kepergian RX-King, mudah2an ninja tidak ikut di discontinue..klo iya, nggak jadi jokul, buat pajangan aja di rumah….kan buat kenangan2an…

emang bener tuch kata bos cipto, klo udeh biasa pakai 2 tak, 4 tak nggak ada apa2nya….lemooottttt….( no offense untuk 4 tak )

PISS all

tapi bukan berarti oom cipto nyesel beli Ninja 250R tuh…katanya bahkan dia mo nebus ducati 1000 cc 4 tak malah …gimana yg bener he he he he :lol:

22. YVC F-005 - August 30, 2008

@ Om Taufik

Ditunggu Om, Setiap Sabtu, jam 20.00.

ok kalo nggak ujan ane sempetin sowan dah ke Markazz YVC di mekar motor..bareng Si Ijo tentunya . . . . sampe disono..ane akan nyariin bro #F-005

23. dewa - August 31, 2008

20. Mahavatar Dhammaraja – Agustus 30, 2008

untuk apa rx king.
cs1 tetap yg terbaik

rx-king vs cs1?? speed atau iritnya neh..ga nyambung kayanya

24. Mahavatar Dhammaraja - August 31, 2008

to dewa: Bentuknya.

25. ikhsaint - August 31, 2008

cs1 sepeda motor atau domba motor? motor kok kayak domba geto…mbekkkkkk…………………

26. qito - August 31, 2008

jangan berlebihan dong masak king std bisa 160 kpj mentok paling 130 korekpun paling 140 an. piss.

madix - May 15, 2009

ninja 200kpj tapi kok masih bisa panjang napasnya yah?!?

no offense

Haerudin - September 12, 2012

Salam kenal buat King mania semua.
Gue pny King dr taun 2003 ampe skrng.
Dah dikorek harian alias blok diremer, spuyer 160 pilot 25 knalpot blekan dah 2X blek, basah n kering. Top speed tembus 160 kph.
Bnyk cerita suka n dukanya. Tp skrng dah di std lg n jarang dipake. Tp gue bingung nih jual apa ga ya? Tlg masukannya bro2 semua thanx ya

27. TheKing - August 31, 2008

dulu gw pernah pake king standar tembus 145 km/h dg trek 1km. tapi yg hebat dari king bukan dari topspeednya, melainkan akselerasinya….

rahasianya mungkin mesin yg kelewat overbore yaitu diameter silinder lebih besar dari langkahnya, 58 x 50 mm !!! ini cukup extrim untuk ukuran motor sekelasnya. Membuat akelerasinya sangat cepat dibanding ninja sekalipun.

Senjata lainnya adalah bobotnya yg sangat ringan, cuma 100kg!!! bahkan motor bebek bisa lebih berat dari ini (CS1=115kg)

Jarak sumbu roda pun kelewat extrim pula untuk ukuran motor sport, hanya 1.245mm !!!, sehingga memudahkan untuk selap-selip ditengah kemacetan

senggol gas dikit motornya udah ilang… pergi jauh, tinggal asepnya…. makanya jambret suka sama ni motor……kalo dah di diskontinyu kira2 para jambret pake motor apa ya??? atau pada INSYAF kali ya….hahaha…..

sehebat apapun dia mengingat usianya sudh tua sehingga wajahnya sudah tidak fresh lagi, mungkin motor ini memang sudah pantas untuk dipensiunkan, namun akankah ada pengganti yg bisa menyamai spesifikasinya dan yg penting dengan harga yg murah pula???

28. jurik 2tak - September 1, 2008

cayo…buat RX-king-nya

29. CIPTO - September 1, 2008

@21
bro taufik hehehe … kalo dibandingin jangan sama 1000 cc mesin king 2 tak ,sama moge 600 cc aja dah lewat .ngak sama akselerasinya.tapi saat ini Ninja 250R masih still the best :)

30. Penggemar ninja - September 1, 2008

@ ^ ( taufik )

iya nich bro taufik bandinginnya sama yg cc segeda gaban gitu, ya iya lah..kalah 2 tak ukuran 150 cc..

maskudnya dengan motor mayoritas yg ada di masyaratakat skrang, 2 tak masih nggak ada lawannya…kecuali mungkin 250 R adek nya RR itu kali, gimana bang cipto..jujur enakan mana sama RR 2 tak tarikannya…soale blom pernah nyoba yg 250 nich..:))..

klo untuk cc segede gaban 600cc, mungkin aprillia 250 cc masih bisa lawnnya tuch…

PISS

*masih kebingungan saya
kayaknya kagak prnah ngebanding2 in deh…. :D
cuma mo kasi tau kalo pak Cipto Mo berniat nebus Ducati yng ccnya segede gaban he he he he :lol:

31. ikhsaint - September 1, 2008

pengalamanku naek kRR 150 speed mentok 190 km/h bahkan ada yg 200 km/h…….ada pengalaman sama kRR rider ??? King memang sepeda jambret, mana ada jambret naek kRR :P

32. yusufhd - September 2, 2008

selamat tinggal King,
Meski banyak motor baru, kamu tetap Sang Raja di jalanan Indonesia

33. agung - September 3, 2008

RX King emang King….gw pernah pulang mudik pake ni motor….wow…ngacir abis….

34. dpouwel - September 4, 2008

akselerasi king emang dashyat tp gw ragu kl king lari 140kpj msh safety coz cm 100kg

35. Stephen Langitan - September 5, 2008

yamaha king is the best “2 stroke bike” in indonesia..
we’ll miss it

36. CIPTO - September 6, 2008

@30 (bro taufik)
ssstt…. (sambil celingak celinguk…) jangan keras2 ah bro taufik,malu ntar kalo ngak dapat ,namanya aja motor idaman,seperti halnya kita soor ama bintang pilem mo minang ngak berani akibat “mahar”ngak cukup nebusnya ,begitulah dengan ducat .alhasil “inem” tetangga sebelah untuk sementara yang didapat hahahaha ……..

37. Heriyanto - September 18, 2008

gw heriyanto dari manado kota kotamobagu.gw pux rx king kluaran 1993.gw slama bw mtr ini blm prnh ada yg bisa nyalip gw….pokokx king is the best….ada yg mau nantangin silahkan cari gw HAHAHAHAHA……”';;;;

38. greenking - September 26, 2008

emang king yang paling maknyos dan pahe!!kalo cuma motor 4 tak lokal dibawah 250 cc langsung ditebas abis, ga percaya coba aja di puncak ada king ijo berkeliaran, hehe pasti ga keudak, sueerr saya dah nyoba sendiri, 160 km/jam mah lewat…

39. Piren - October 21, 2008

Kerasa banget abis joki king lsng ganti 4 tak,pa lg be2k.”memble”

40. budi - October 25, 2008

gue sangat takut kalo mendengar nama motor rx king.tu motor mamang larinya ampun setan aja tdk bisa buru tu motor kalo uda di korek.gue juga pecinta 2 tak tapi motor gue satria r.sampai sekarang .kalo ketemu rx king di jalan gue tabe juga mau lewat pa……………………………………………/

41. budi - October 25, 2008

pokokye hidup motor 2 tak yang lain tabe diiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii.silakan coba sendiri motor rx king .kal;o ngak kepincut ma tumotor..

42. Jin Galon - October 25, 2008

@greenking : masa sih om? King standar gampang gw lewatin kok.. Klo yg dah korekan ga tau ya.. Hehe..

Btw, gw juga salut ma ni motor.. Ampe ada orang jual rx-king, eh gantinya rx-king juga.. Haha.. Motor laen mana bisa kayak gini.. Top dah buat sang raja..

43. Bra Aan - October 26, 2008

Ass. halo… bRo–Bro King.. gw dri King Variasi Club (KVC) Pelalawan-Riau Nih.. Lagi mau cari Head Belimbing nich… thanks ya.. klu ada info kasih kabr.. 081380587383

44. BANDIT RAJA TEGA - October 30, 2008

BAGI AKU NGAK ADA MOTOR SELAIN RX KING
untuk jambret aja ok.
apa lagi nglibas bebek,,,,,,,,gue tebas tuh klo ada bebek bandel.
………………hari gini pake gigi.capek dech……….APAAN TUH?
GAK PAKE GIGI YA GAK LARI……………….GAK LARI YA GUE ASEPI……….

45. BANDIT RAJA TEGA - October 30, 2008

MOTOR NYA LAKI YA RX KING.
biar kata om farhan dah basi,……………….mana…..?mana?
kok motor om farhan lethoy amat ………..
tuh motor ato ayam sayurrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr.
klo ayam sayur ma gak pantes jalan jalan………….tar di bikin soto dech ma ibu ibu.repot kan.
motor apa yang bisa kwenceng???????????
RX KING PASTI JAWABNYA.
motor apa yang 25 th masih exsis
RX KINGkan jawabnya
motor apa yang dipakai para penjambret………………(JAMBRET)
ya dah pasti RX KING.
RAK YO NGONO THO MAS?

46. BANDIT RAJA TEGA - October 30, 2008

laki kok pakai matic…………….wakakakakakakakakaka
xixixixixixixixixixi………………………………………………

47. bandit raja tega - November 1, 2008

rx king …………………………………………ok…………….

48. BANDIT RAJA TEGA - November 3, 2008

KING AYO MAJU …………………………………

49. Jin Galon - November 3, 2008

@Bandit Raja Tega… Jangan ngebut2 bro. Ntar kejadian di Radio Dalam keulang loh. Hahaha… Kidding bro. Jangan sampe deh.

50. Kimpar - November 4, 2008

ngojek pake RX-KING
kerja pake RX-KING
anter jemput sekolah anak pake RX-KING
jual bubur pake RX-KING
beli sayuran ke pasar pake RX-KING
ke gunung pake RX-KING
mudik pake RX-KING
ngedrak pake RX-KING
nongkrong pake RX-KING
polisi pake RX-KING
jambret pake RX-KING
………. ayo cari lawan !!!!

madix - May 15, 2009

tidur mimpi SEPEDA
belajar pake SEPEDA
sekolah pake SEPEDA
jual koran pake SEPEDA
jual roti pake SEPEDA
jual syomai pake SEPEDA
jual bubur pake SEPEDA
beli sayuran ke pasar pake SEPEDA
kerja pake SEPEDA
jalan2 pake SEPEDA
naik gunung pake SEPEDA gunung
balapan pake SEPEDA
satpam pake SEPEDA
iklan es krim pake SEPEDA
….weeeee…bisa menang lebih banyak…
hohoho…

51. BANDIT RAJA TEGA - November 4, 2008

MOTOR SEJUTA UMAT.
RX KING……………………….COY

52. bandit raja tega - November 5, 2008

kemarin tanggal 4 nov 2008
waktu mau ke cempaka emas,tiba tiba hujan deres banget.berteduh deh saya dibawah anderpas senen deket ama koridor bus way.hujan deres perut laper,eeeeeeeeeeeeeeeeeeeee……..ada tukang gorengan.aku beli tahu isi 3sinkong 1 bakwan 3 tempe 4+kopi item 1 gelas panas……
waaaaaaaaaaah……..nikmat sekali mas,gorengan anget anget akua makan sama cabe rawit hijau segr segar gitu.bener bener mak nyos di bibir.
kopi item panas aku teguk sedikit demi sedikit,sruputtttttttttttt………..
nikmatnya…………….top merkotop,kata om bondan.
lumayan banyak juga sih yang pada berteduh,ada yang beli baso,malang,ada yang beli jagung rebus,ada yang beli gorengan juga lho,sama seperti aku.di depan aku ada bapak bapak ,pakai motor rx king taun1996.iseng iseng aku tanya ,”wah pak taunberapa nih motor?”
96 mas jawab bapak itu sambil benerin clananya yang agak basah kena air hujan.singkat cerita bapak itu saya tanya kesankesanya selama memakai rx king.”mas rx king ini motor bandel lho,gak pernah rewel,macet paling paling karena saya lupa isi bengsin aja.
dulu 6 tahun saya makai motor bebek,bedanya jauh banget mas,ini serig saya bawa pulang ke jawa SEMARANG katanya,gak pernah ada masalah.tiap hari saya juga keliling mas jakarta ,kadang bekasi,ya kira kira 120 kilo lebih mas tiap hari.saya kan kerja di bangunan (mandor)lapangan katanya.
pokoknya rx king motor tanguh dech kata bapak itu,bapak itu balik nanya.rx nya taun berapa mas,2005 saya jawap,sambil minum kopi yang tingal dikit.rewel ngak mas ?ngak pernah pak ,malah saya seneng banget nih motor,kalau saya jual saya beli RX KING lagi pak.
setelah cerita panjang lebar,ketanguhan si RX KING ini eeeeeeeeee………………………………..gak berasa jarumjam udah diangka 8.30 malam.pulang dech saya,

53. Roseshit - November 22, 2008

Hai,jika rekan2 semua kebetulan sdg di jogja dan pngen cari penginapan yg murah, aman, nyaman, dan bersih di kawasan wisata Kaliurang? Disinilah tempatnya.
1. Penginapan Bayu Murti 1

2. Penginapan Gaviota.

ADapun fasilitasnya : tv 21″, wellcome drink n snack, kmr mandi dalam, parkir luas, tempat aman dan nyaman.
Tarif Rp 40rb+tv (2 orang),
Tarif Rp 50rb family, dan
Tarif Rp 25rb-tv.
Tertarik? Untuk info lebih lanjut silahkan hub : Rosyid
0856 4364 4446,
 027 4446 4446.
Email: techpyex@gmail.com Terima kasih.

54. BANDIT RAJA TEGA - November 22, 2008

HEI.REKAN REKAN .
taukah anda klo RX KING itu motor 2 tak?

55. Taufik - November 22, 2008

@BRT

he he he he . . . ini blog manteb banget jadi tempat Kang BRT nulis Diary . . . manteb kang . .
jangan berenti terus aja . . ditunggu diary selanjutnya :D

56. eko_the_BATU - November 23, 2008

dari umur 12tahun gw da pk rx king dan setelah gw coba semua motor contoh tiger scorpio vixion apalagi bebek akhirnya gw kembali ke RX KING kelebihan RX KING diperforma dan harga model jg sangat OK soal bensin kembali kpd dompet masing2 BUT I LOVE RX KING 4EVER KLO SAMPE RX KING DI DISCONTINUE KM YG DIMEDAN AKAN MENANGIS PLISSSS YMKI

57. BRT .......... - November 24, 2008

@ mas Taufik.
makasih ya kesempatanya………
masih banyak juga sih cerita yang mungkin berguna,ato ya……..
sekedar berbagi pengalaman,tar ya mas ,ini baru hari2 sibuk baget.
biasa akir taun………..

58. eko_yapthe_BATU - November 27, 2008

rx king the best of the best saya penggemar berat rx king kpd YMKI indonesia mohon untuk tidak mendiscontinue rx king karena itulah motor terkencang dijajaran yamaha saat ini saya sangat menyukai kualitas pengerjaan semua motor yamaha tetapi sebelum ada pengganti rx king , rx king harus tetap ada penggantinya pun harus mempunyai performa harga yg hampir sama dgn rx king

59. the_BATU - November 27, 2008

kpd YMKI tolong dipercepat launching motor 250ccnya krn sy udah gk sabar tp klo harganya setinggi langit ma kayaknya tinggal kenangan buat saya . coba klo yamaha sekali kali ngeluarin motor sekelas ninja rr pasti laku banget tentu dgn model yg lebih fresh dari ninja rr . jg dgn harga yg bersaing tentunya .klo boleh usul coba keluarin motor saingan satria f150 , kawasaki aja udah tuh , pasar untuk anak muda yg demen performa mmg tdk terlalu besar tp penggemarnya lumayan banyak apalagi seperti saya yg maniak YAMAHA , dan yg akan sangat saya sarankan kpd yamaha jika bisa ngeluarin motor seperti minerva r150 , model sport . cakram dpn blkg . monoshok . dan berfairing , saya pastikan daftar indennya akan membuat YMKI harus lembur 24 jam

60. the_BATU - November 27, 2008

oh iya kpd semua tmn2 yg membaca ini saya pny 1 tmpt jajan yg enak lo cakue medan di jln karet tengsin samping gedung bank ANZ enak jg tuh apalagi ini kan musim hujan harganya jg murah cm 1500 per piece

61. Ruli_King Hijau - November 27, 2008

Ajib-__-Ajib RX-king saya dah 5 Tahun Pake RX-king
Muuuuannteb Di bawa kemana aja,Kalo itungan bensin ya tergantung ke pribadi masing2 sama yg bawa nya kalo ngebut2,geber2 ya bensin langsung turun cepet kayak di isep sama setan.!!wekekekek :))
No One Can Beat RX-King —
It’s Not Just About The Speed. Ride It Enjoy It.

Muuuuaach – Muuuuach RX-KING

62. Ichsan - November 30, 2008

Gw blm lma pk Rx – King, tp gw ngrsa’n bgt akn efisiensi bhn bkar’y klo d’lyt dr akselerasi’y, top bgt bro.Knp jg Yamaha g nglwar’n Rx-King 4 tak??I love Rx-King

63. anton - December 4, 2008

bangga pake king rx, motor penuh cerita

64. YAMAHA RX-KING 1983 - December 5, 2008

Daripada naek motor yang buat perempuan,
Masih mending naek motor Yamaha RX-King.
COWOK KOK NAEK BEBEK.

65. O R I N E T - December 5, 2008

rk king memang mtr oke bget

66. Deny - December 22, 2008

Tahun 93 pertama kali pake Rx-king sampe sekarang masih pake masih seger masih ok masih bisa ngacir. cuman sayang seribu sayang sudah ga di prod lagi. Akan kah ada motor yang bisa nyaingin aklarasinya si raja jalanan ini? Ayo YMKI keluarin lagi motor seperti RX-king.

67. bangfirman - December 31, 2008

hidup rx king….

68. BANDIT raja TEGA - January 6, 2009

RX KING………………..
HIDUP RX KING………….

69. nov - January 14, 2009

RXKING Khas suaranya, khas tarikannya, pokonya jadi bukti sejarah raja 2 tax

70. BANDIT RAJA TEGA - January 14, 2009

Kemarin hari senin terjadi penjambretan di anderpas senen.
korbanya ibu ibu.
pakai motor rx king…………………….
ok
sumber berita .pos kota

71. Double S - January 20, 2009

gw nyesel banget neh, 2 bulan lalu king kesayangan gw terpaksa gw jual coz, gak tahan ama borosnya, gw belinya 2nd sih, tapi kincongnya gak tahan, yang dilepas cuman spion, yang lain masih asli, n warnanya gold coy, pesenan nueh, katanya sih sejatim waktu gw beli cuma ada 1 unit. RX KING gw minumnya banyak banget, borosnya ama dengan phanter 2500cc, 1:13 coy
tarikannya bisa bikin orang sakit jatung mati seketika, salut dah ma KING ACCELnya itu, GUK GUUUUUK, dah pada minggir semua dech pengguna jalan, kagak perlu pake klakson, BRAVO RX KING, i lap u lap u

72. Double S - January 20, 2009

Klo cuma Di dalam kota GW YAKIN BUANGET GAK ADA YANG BISA NGALAHIN, RX KING = MOTOR SPECIALIS NYELIP NYELIP
CUMA KALO DAH LEBIH 120KM/JAM HANDLINGNYA GAK AMAN LG, TERLALU RINGAN, GAK STABIL, TP KALO 0 AMPE 100KM/JAM GAK DA MUSUH DAH SUER

73. BANDIT RAJA TEGA - January 21, 2009

@double ss
benar kata om……….
emang dalam kondisi jalan ruwet,sangat bahaya memacu si raja lebih dari 140 km/jam.karena sudah sering saya rasakan SANG RAJA terlalu garang.
klo gak hati hati tangung nyumsep.
dulu temen aku di halim,biasanya pakai bebek,ganti pakai thander,liat punya aku thunder di tuker ama raja,hari sabbtu tukeran knalpot ama aku,karena aku kena amuk tetanga,katanya berisik juadi aku tuker yang masih standar.waktu tuker aku bilang.”
”HATI HATI LO MAKAI NIH RAJA,INI BEDA AMA MOTOR KAMU DULU,SALAH SALAH NYAWA TRUHANYA,APALAGI KAU PAKAI.KNALPOT AKU SEKARANG,
bener deh hari seninya dia gak masuk,katanya malam minggunya kejungkal,

selang 10 hari aku tanya kenapa.? ”katanya di lampu merah halim,raja ngangkat masuk gigi 3 .temen tangan patah,dia sendiri hanya luka memar.

salam tuk ANDI GUY”sorry knalpoy mu yang kau pesan jangan di bobok terpaksa aku bobok lagi karena gak garang klo kagak di bobok.

74. distrububst - January 30, 2009

Tetep aja RX KIng “selalu yang terdepan”

75. RRJ - January 31, 2009

batam Lagi nYaRi LaWaN MoToR KING…………

DaTaNg Aj K bEnGkEL “APEx MOtOr”

76. Wahyu - February 1, 2009

Gw pernah pake king kobra warna hitam dari tahun 96 sampe 2000. Emang king itu betul2 king of road. Single fighter dijalanan waktu itu ! Coba aja lo bayangkan, jarak depok ancol cuma 25 menit ! Btw..Di surabaya AHM lg bikin acara otocontest. Cuma gw bingung , masa CS one masuk kategori motor batangan ?

77. WAWAN_081 - February 1, 2009

salam kenal bro………..suatu bukti sang raja masih blm punah mampir di http://www.kokijatim.blogspot.com and http://www.kokijatim.multiply.com
4 ever 2 stroke 135cc. KOMUNITAS KING JAWA TIMUR BLITAR

78. adsfjae - February 6, 2009

duh bapa gw jaman dulu nyesel beri Rx-K 3 bulan kemudian………………………………………………………………………………….
Keluar RX KINGGGG tapi di dago pakar sampe dago atas ngeberebet teu aya yang bisa ngelawan

79. bandit raja tega - March 3, 2009

rx king…………..

80. firmansyah - March 30, 2009

rx king gw tahun 96 kalau dijual harga nya brp ya

81. mr king - April 6, 2009

salam bwat pecinta si raja,wa baru dapat nih si raja taon 2000 warna htm manis coy.wa udah lama ngidamin tuh raja,akhirnya kesampaian jg meminangnya……..hehehehe………rx king is the best coooooyyyyyy

82. La bhaco - April 12, 2009

s.s
buat Kingers sekalian….
sekali Raja tetap Raja……
……tancepppp

83. budin - April 14, 2009

coba sodare pikir apa yg menarik dari rx king, tangki kaya kaleng biskuit, knalpot kaya bambu, ga pake deltabox. ngebut dikit getar kaya gempa bumi. kalo kenceng, pasti dipake di gp, beda jauh sm nsr 125cc atau 150 cc. jauh bung……

84. budin - April 14, 2009

coba dihitung rasio antara cc dan bobot, rx king mestinya bejaban sm nsr. tapi buktinya, jauh bung. mana cewek2 ga mo dibonceng, takut dibilang ngojek, he he he. ga keren katanya. udah suara berisik, lari kaya siput. apalagi mo dibanding sm motor eropa yg cc nya dibawah rx-king tapi larinya kenceng kaya aprilia sm mito. top speed rx king sebanding kaya honda nova dash 125cc.

tukang bubut honda nsr - April 15, 2009

sodaraku budin yang baik hati………..silahkan anda membangain nsr ato 150cc.itu hak anda.tapi ingat,nsr motor mahal.dari jaman RX KING 8 jt,nsr sudah 19 jt.
apalagi dengan tehknolgi yang jelas cangih,di banding sang RAJA.
wajar klo nsr kweceng.
budin yang cakep dan manis………..
janganlah anda bandingkan RX RAJA sama aprilia 125.biar dia cc kecil,harga 99 jt,bisa dapet RAJA 20 biji dengan asumsi @5 jt /biji.
apakah sebanding?
sodaraku budin yang pintar danpandai…………..
coba anda pikir…………..klo bisa.
tapi pasti orang akan tertawa.
meliat sodara budin yang pakai bebek ngina sangRAJA.
APA GAK LUCU……wakakakakakakakakakakakakakaakakakakakakaakak
BUDIN budin,budin ngak ngaca kamu………oalah budin budin…….

madix - May 15, 2009

HAHAHA….9x

banDIT raja TEGA - March 19, 2010

HAHAHAHAHAHAHAHHAHAHAHHAHAHAHA………….TETEP RAJA………!!!!!!

85. anak bos honda - April 16, 2009

budin geblek

86. AL AMIN NASOTION.krptr - April 23, 2009

rx king

87. BANDIT RAJA TEGA - May 1, 2009

kabar BARU:
YAMAHA MAU KELUARIN RX KING LIMITED EDITION,AKIR TAHUN 2009.
SEBANYAK 30 BIJI.
KATANYA AKAN DI LELENG DENGAN PEMBUKAAN HARGA RP 1.
ADA YANG BERMINAT.

88. novizy - May 4, 2009

kalo beli spare part king yg bisa dipercaya dimana? pny refrensi bgs gk buat gw

89. mentosZx - May 4, 2009

di gudangya wae langsung…. jarang boonk bysanya…

90. BANDIT RAJA TEGA - May 5, 2009

@mentos zx
gudangnya ada di mana?
cara belinya gi mana?
trus ……..emang di layani ,beli ke gudang langsung?

91. nando - May 6, 2009

aq mo beli raja lah….

tarik mang….

tapi king sekond boros ga yah..???

1liter abiz brapa km???

92. nando - May 6, 2009

king sekond 2000-an 1 liter bwt brapa km ya???

BANDIT RAJA TEGA - May 7, 2009

@nando.
tergantung motor mas,
setandar ato korek.
klo korek gak usah di omongin itu tergantung yang makai……..
”sekarang klo RX KING 2000 ,standar 1 ltr premium,kira kira bisalah antara 26 sampai 30 km.ini makai nya juga setandar,klo nebut ngebut beda juga mas.”ngak beda jauh sama mio.
malah di motorplus + ,pernah diulas boros matic,mio.
cuma emang 2 tak pakai oli samping.jadi sama mah ama mio,klo di pikir pikir.
tapi klo aku sih pilih RX KING.
”SEPERPAK MURAH.
-MOTOR GAK LEKANG DI MAKAN JAMAN.
-DI PAKAI ORANG TUA OK,ANAK MUDA JUGA GAGAH.
-DI JALAN TAU SENDIRI,JARANG ,BAHKAN GAK ADA MOTOR LAIN BERANI POTONG RX KING.
-MESIN BANDEL,di motorplus pernah di ulas ,hanya rx king yang tahan di pakai di medan hutan sumatra,bahkan untuk ojeg 9 orang.”katanya pernah coba motor lain ,gak 1 bulan jebol.
-MOTOR LEGENDA.motor yang punya nama lain.
motor setan,jambret,garong,maling.
ok.silahkan pilih bebek,matic ato RX – KING.

93. BANDIT RAJA TEGA - May 7, 2009

APAKAH PENDAPAT ANDA TENTANG RX KING?

ANAK JALANAN - September 15, 2012

RX KING RAJA JALANAN……..!!!!!
apa lagi tengah malam ngebut,,, suaranya gila bangttttt
yang lain kena asap ajalah…
mantap…….

94. BANDIT RAJA TEGA - May 8, 2009

BOBOKAN /BELEK KNALPOT.
wah………aku puas sekali nih setelah lama pakai belekan cember,
sekarang sudah aku belek trompet.
hasilnya………………………..
sangat,sangat memuaskan.
suara yang di hasilkan………………………..benar benar khas RX KING.
2 tahun lalu sudah aku belek,cuma aku pakai gasbull/peredam/cember.
suara sih ok.tapi tenaga masih nahan.
sekarang……………………….
nyooooooooosssssssssssssssssss………….
sekali betot,asap keluar semua.
Rp75 000-‘ tujuh puluh lima ribu rupiah.murah kan.
memang,orang suka ma,gak ada matinya,ada ada saja…………….
klo pas di gang,ya terpaksa aku matiin mesin………
tau sendiri………berisiknya minta ampun.
ada yang tertarik belek juga.?

95. BANDIT RAJA TEGA - May 11, 2009

susahnya cari cucian motor yang benar benar ok di daerah MANGARAI.
JAKSEL.
dlu di ciputat banyak.
ada yang mau kasih rekomendasi?

96. BANDIT RAJA TEGA - May 14, 2009

RAJANYA JALAN RAYA………….
RX KING

97. BANDIT RAJA TEGA - May 14, 2009

kenapa ya tiap kali tuh motor di tawar orang,
sayang tawaranya murah sekali.
masa cuma di tawar………..
ya mending dapat tuk beli raja lagi………………….

98. banDIT RAJA TEGA - May 15, 2009

WAH…………………kenapa sepi sekali ya?
jangan jangan dah pada tidur nih…………….?halo…………………..
halo…………….

madix - May 15, 2009

hehehehe….
iya kali mas BRT. jumat pada waktunya istirahat, udah mulai down semangatnya karena bsok weekend. hehehe….
salam buat RX-King nya mas.
aku user N150R, 2tak juga. tapi baru dijual krn butuh duit. sayang banget sih, sampe nangis pas ngelepas kemarin minggu.
chayo 2tak lovers!!!

99. bandit rt - May 19, 2009

salam 2 tak……………@madix

100. brt - June 5, 2009

rx king yang terdepan………………..

101. banDiT Raja TEGa - June 6, 2009

@madik
wah keren dongmas nsr………..
tuh motor mahal………..kwenceng lagi……………
apa lagi SP.
model oke………….
sayang dah di jual mas………………………………..

102. banDiT Raja TEGa - June 13, 2009

dari sabang sampai merauke
RX KING…………………………….

103. banDiT Raja TEGa - June 15, 2009

dari barat sampai timur…………….RX KING

104. madix - June 15, 2009

@BRT
wahh… 2 tak sejati nih….
baru kali ini ktmu orang yang bner2 bangga cinta mati sama RX-King nya…

Salam bwt RX-King-nya mas…

oh iya, Pernah liat ada RX-King keren banget. Di modif ala cafe racer… mesin gress, main kaki2 depan upside down double disk dan belakang single disc, tapi masih pake velg jeruji item yang kira2 lebar velg blakangnya 3,5 inch. bannya lebar banget yang belakang, pake ban jenis ceper gt. gila kren banget…bodi di ubah sejenis CB tapi mesin dan suara gak bisa menipu. sayang knalpot yang diganti gak kliatan bentuknya karena langsung ngacir orangnya…

105. bandit rt - June 16, 2009

@madix
wah pernah tuh terlintas di benak saya modiv macam itu…………..
pasti keren tuh,liatnya di mana mas…………?
cocok emang klo model cafe racer gitu……….
RX KING………………………………………………………….RX KING………..selalu.

106. Taufik - June 16, 2009

^susah emang RX king di spay shot nya…kabure cepet banget xixixixixi :lol:

107. Rx-king sejati - June 17, 2009

Klo gw milih rx king dibanding cs1.cz rx king dah bentuk laki gagah,motor kenceng dsb.klo cs1 mahal,cc banci,cba klo cdi cs1 dganti limiter,bututnya minta ampun . . Q pernah nyoba rx king ampe 140 an.cs1 mah dibututin/dient utin . . RX-KING IS THE BEST KING

108. bandit rt - June 17, 2009

dari……………….jaman majapahit………………….sampai yaman mataram…………………………………………………………………….
RX KING

109. madix - June 17, 2009

@BRT
waktu itu lagi mudik naik mobil. dari jakarta ke jatim, tapi kalo gak salah didaerah madiun gt. duh lupa… pokoknya keren banget… bener2 tampil beda. gak ada yang bakal tau itu RX-King kalo gak nyalain mesinnya…
Coba di modif gitu aja mas, mungkin banyak referensi model2nya…
jadi tambah garang tuh RX KING…

110. banDiT Raja TEGa - June 20, 2009

tar mas,………..masalahnya RX kING ku tergolong baru mas………….
trus udah keren lagi mas.
jadi klo untuk yang agak exstrim, tar aja.
tapi untuk reverensi sih boleh juga………………………….@madix

111. banDiT Raja TEGa - June 22, 2009

jaya dan abadi…………..RX KING

112. armet - June 23, 2009

punya-ku king 93,
knalpot standart belek terompet,
slama gw di sby,
lom ada motor yg mampu libas motor gw,
kecuali motor HD (harley davidson)
apalagi klo cuman lawan si ninja, nsr ato RGR skalipun,
yg paling khas dr motor ini,
suara ” ngukkkk” yg berasal dr karburator dikala rpm tinggi,

bravo……rx-king

113. Agust - June 23, 2009

RK King…tetep King…My King…py ku thn 97…ok2 aja tuh..mo bensin melambung..tetep aja pasti dibeli…soal bensin?kn King mudah nyettingnya…mo irit…tgl kecilin aja spuyernya..klo tenaga?ga ada matinya…cayo RK King…

114. banDiT Raja TEGa - June 24, 2009

RX KING aku taun 05
udah bolak bali jakarta jogja……………………
berkali kali………………………………
soal kenalpot aku belek terompet.75 ribu,murah kan.
di samping rel kereta api karet.LAMER.
tangung suara ok. lari ok.

115. epitoy - June 24, 2009

RX KING ku beli di PRJ 2004 lalu, sejak itu aku jadi andrenalin junkie

116. bandit - July 4, 2009

cucok bro

117. bandit - July 6, 2009

RX KING SELALU……………

118. bandit - July 9, 2009

SEJATI LAKI LAKI RX KING……………

119. iansyah - July 17, 2009

Gua punya RX-King 1997…
Lagi di modif ala Jap’s Style…
Tapi kok sekarang pengen punya satu lagi ya…?
Tampilan standar aja cukup…
Kl bisa sih yang tahun 1992…
Siapa yang mau jual…?

120. BANDIT RAJA TEGA - July 30, 2009

selalu rx king…………………………………..

121. TonI THe_bUNglon_KING - August 2, 2009

@BUdin=ow dasar orang geblek!!bacot aj!! mengHina rx-king!! lom penah ditabok pake knalpotnya rx-king yaw!! copo ah lo!!banci

122. TonI THe_bUNglon_KING - August 2, 2009

WarniNG!!! Jo nGece Rx-KIng KangmAs!! Durung Tau DitaboK pake Kop BUringna Rx-KIng yaw!!jgn Asal MengJINa bUKtiin Ketangguhannya di trek LUrus!! SayanG seh Badab Gw OverweiGHT!!hauhauhau

123. BANDIT RAJA TEGA - August 3, 2009

Tetap setia RX KING.

124. TonI The_buNglon_KING - August 4, 2009

Gw TEp Setia MA rx-KIng!!! ga mau PIndah Ke laiN motor!!! Cm rx klINg yg nganter gw ke mana2!! blapan pke KING!! Pacaran PKe KING!! JatoH Pke KING!! POkkoe KINg is THe best!!

125. tkank jagal - August 5, 2009

Bener ga Rx kIng keluar injeksi?
Coz Sodara gue pernah liat di PRJ RX dah pake injeksi.

126. BANDIT RAJA TEGA - August 5, 2009

rx king…………….

127. Vano - August 6, 2009

Emang king top di jamannya dan sampai skrg, gw dulu pake th’97 baru taon kmrn di jual, padahal dah modif keren, skrg pake vixion, gw modif persis king gw dulu, cuma 1 yg gak sama, suara knalpo belek nya yg bikin gw rindu ampe skrg, rencana mau beli king second aja, buat pajangan, mudah2an vixie bs gantiin sang kakak yg melegenda.. Smoga..

128. iansyah - August 6, 2009

@Vano
Tuh juga alasan gw kenapa beli RX King 1996..
Kangen sama suara cemprengnya….
Hehehehe

129. BANDIT RAJA TEGA - August 6, 2009

aku kira susah klo mau gantiin khasnya RX KING………..

130. iansyah - August 6, 2009

Sekarang gw punya 2 RX-King…

yg 2003 dah korekan — dulu buat Drag race (resmi) — dan bakalan jadi bahan eksperimen…

yg baru gw beli tahun 1996 — mau gw orisinilin lagi semuanya…

sebelum beli yg 1996, gw punya MX… Tapi rasa kangen sama RX-King itu ga bisa ilang… Akhirnya.. Punya dua RX-King deh…

131. BANDIT RAJA TEGA - August 8, 2009

@iansyah.
asik dong………..
enak dong………….
manteb dong……………………

132. brt - August 29, 2009

kapan lagi nih raja dapat lawan tanding…………………..

133. brt - September 3, 2009

LAGI………………..RX KING.

134. banDIT RAJA teGA - September 14, 2009

KAPAN LAGI RAJA………..

135. Rama - October 8, 2009

Katanya rx king utk jalan jauh dpt over heat ya? Bila d geber non stop bisa smp brp km? Bensin full.

136. Rama - October 8, 2009

Melihat koment.nya gw jd pengen beli tuh raja. Gw pernah denger, rx king standart hanya butuh waktu 6.5detik sahaja utk dpt mencapai 100km/jam!! Kontan banged, motor dgn technologi canggih seperti ninja pun dapat di kalahkan dlm jarak dekat/drag! Bener Bener RAJA!

137. brt - October 10, 2009

@rama……..
over heat bisa di hindari apa bila motor selalu di rawat………
klo perjalanan jauh,sebaiknya 3 atau 4 jam sekali istirahat kira kira30 menit ………..
bila jalan jauh sebaiknya oli samping di borosin………+ campur di tangki bangsin secukupnya…….
pengalaman saya selama mudik jakarta yogja tak pernah ada masalah…
malah……RAJA benar benar jadi RAJA jalanan.saya selalu istirahat setiap 4 jam sekali………isi bbm +lemasin otot……….klo full tank………bisa berapa km itu tergantung setelan motor masing masing…..rx rata rata 1 ltr bisa 25 sampai 30 km.

138. Rama in kudus - October 11, 2009

Nah, itu yg gw maksud! Elu emang bener2 pengalaman, brt! Gw tggu pengalaman2 yg menarik dr elu brt! Maturnuwun.

139. bandit raja tega - October 13, 2009

@rama………
wah………saya sangat senag bisa berbagi pengalaman………tentunya perihal sang raja.
sang raja untuk seperpak gampang di cari lho……..dari yang asli ampe yang aspal dari kw 1 sampai kw 4 ada.
di bengkel kecil……..samapi bengkel besar banyak seperpak raja.
soal servis sangat mudah dan sangat murah……di banding motor lain…..
ganti oli mesin cukup 2 bulan sekali 3sampai 4,5,6 bulan pun tak apa,asal oli tak bocor………..
motor gahar/sangar……..dari tongkrongan sampai suara punya cirikhas sendiri yang tak di miliki motor lain.
25 tahun bro exsis di jalanan nusantara………
cukup belek kenalpot,ganti sepuyer main jet ,pilot jet,gir belakang kecilin jadi 33………
tangung bro lari 140sampai 165 enteng………ngacir……………
klo masih punya nyali………bisa lebih bro……..
julukanya…motor jambret,garong ,setan.
pesan aku hati hati aja bro naik sang raja.

140. Rama - October 14, 2009

@bandit rt
Wah, sampai segitunye! Mantab! Emg motor gini yg gw cari. Tangguh, tongkrongan sangar, perawatan mudah, akselerasi galak, harga terjangkau, sparepart mudah didapat dan murah, yg pasti yamaha only. Ni gw lg cari rx king taon berapapun boleh. Bagi yg mau jual rajanya dengan harga 3-5jt, gw minat. Pm gw ya, lukman.pamadgam@gmail.com. Kalo bisa plat daerah jateng bro, gw di kudus! Sory, agak kluar dr topik bro. Do’ain moga cpt dapet ya?

141. brt - October 14, 2009

SELAMAT ………..

142. abimanyu - October 16, 2009

wah ngomongin King emang gak ada matinya…
mudik lebaran kemarin masih banyak juga yang pake.
di surabaya relatif jarang liat king, tapi klo di jogja / solo, wuih keren2 tuh..
aq juga pengen punya tuk nemani RXZ n jupie, tapi dana masih blm cukup, nunggu rumah kelar..
kelebihan king jelas gagah, suaranya sangat khas..remnya juga pakem..
pernah tuh kejadian di ringroad selatan jogja tepatnya perempatan imogiri, aku lagi naek bis yang nyelonong lampu merah karena jam 5 pagi. , dari selatan lampu ijo nyala, ada king dibetot habis gasnya, e dari timur bis yang kunaiki nelonong tanpa tengak tengok, rx king direm sekuatnya, tak pikir tabrakan, ternyata tidak hanya berjarak 1/2 m dari bis.
bis langsung kabor, tapi dikejar tp gak mau berhenti, akhrrnya king dikebut ke barat langsung lapor polisi diperempatan jl.bantul, langsung distop tuh bis, baru mau berhenti…gile

143. btr - October 17, 2009

itulah salah satu kelebihan sangRAJA

144. Rama - October 19, 2009

Akhirnya dgn prjuangan keras, ak dapat rx king 1991. Gw naikin 3 orang, coba tes….. Masuk Gigi 1, lalu gigi 2 gw betot… Nguuuttt….STENDING bro! Roda dpn ngangkat!! Orang2 dipinggir pada liat smua. Wuih, ni motor bener2 edan tarikannya.

145. Rama - October 19, 2009

Horass rx king!!!

146. brt - October 20, 2009

betul bro………..selamat.

147. Rama - October 20, 2009

Gw dpt raja th 91, blok y2 (kayaknya udah dipapas), oversize 50, cdi brt, knalpot silencer, karbu ori seri 3ka… Velg racing palang 3. Dapat standartnya pula. Cuma 4jeti coy! Berani Tarikan sama ninja sekalipun! Jam 22.00 jarak kurang dr 500m, Kemarin gw betot smp kira2 140km/jam, gas masih sisa, Tapi nyali udah gak ada sisanye! rasanya helm mau copot!! Bayangkan, kaca helm udah nempel hidung! (bukan helm full face). Pantesan motor ni d juluki motor jambret, garong, setan! Sekali lagi, hidup rx king!!!

148. iansyah - October 21, 2009

@Rama
Selamat…
Cuma selalu inget buat hati2 ya…
Bukannya apa2… RX King itu auranya panas…
Kl naik motor lain ngebut, trus jatuh masih ok2 aja… Tapi kalo naik King bisa parah…
Gw dah pernah masuk kolong mobil, dislokasi bahu, sampai patah pergelangan tangan…
Sekarang, gw kl mau ngebut liat2 tempat dulu…
Peace…

149. BANdit raja TEGA - October 23, 2009

betul bro………..
gue juga pesan hati hati aja.
aku juga pernah jatuh berkali kali……………….
rawat sang RAJA

150. iansyah - October 24, 2009

@BANdit raja TEGA
Ternyata jatuh itu sudah jadi bagian dari pecinta RX-King ya….
Hehehe….
Katanya kalo’ belum pernah jatuh belum jago naek motornya…
Hahaha….
Setuju… Rawat tuh RX-King yang kalian punya…
Gua lagi berusaha buat bikin standar RX-King 96 gua nih…
Biar yang 2003 aja yang buat modif2an…
Sekali lagi “…Be Carefull….”

151. arif bayu p - October 29, 2009

rx king gak bakalan pensiun dia baru mau secapa..!! dia bakalan jadi perwira tinggi roda dua.
one love rx king

152. kusno - October 31, 2009

rx king gw tahun 95…..tapi perawatannya gampang bgt……jarang gw service….malah ganti oli mesin 1 tahun sekali…spirepartnya murah..gw gak akan pindah kelain hati….mau honda suzuki kawasaki……kalah tuh betotannya……..king the legend of motorcycle

153. gukguk - November 3, 2009

tulll….gw malah ngrawat king 97 ama ninja r2008…
sama2 standar kalo buat di kota si enakan king…
ninja buat kluar mlm n jarak jauh….
pokok…ee…2 tak TOP abis….
viva 2 tak….ninja n king….ama2 legend d indonesia

154. ADI PAUL - November 3, 2009

pantas dg gelarnya the Legend coz mang RX-KING dri dlu sampai skrng tetap exist di dunia bikers yg hoby ngebut. ga ad istilah RX-KING berganti nama dg RX-KING R oR apLah RX-KING y tetap RX-KING. POKOKNYA I Love you fuLL

155. BRT - November 5, 2009

RX KING DI LAWAN……………………………………………..

156. rr lvr - November 12, 2009

RX KING MESINNYA DAH EURO 2????
PASANGIN AJA TU KE BYSON……..
BIAR BEDA KELASNYA MA VIXION……..

157. rr lvr - November 12, 2009

hahahahaha……………………..
seneng gw……..lega hati gw……………….
banyak juga yang cinta 2tak……………….
gw punya rx-king’98 dan ninja rr’09 dirumah….
tapi sayang…..gw nyesel seumur hidup………
karna ga bisa ngerasain siraja…………..
karna tuuh motor dimodif bapak gw….gaya m1nya rossi.jadinya lelet banget tuh raja…keberatan pelek ama fairing!
tapi gak apa……..
alhamdulillah bapak gw baik….jadnya gw bisa ngerasain power 2tak pake ninja rr’09…………..
PAKE 2 TAK SIAP-SIAP KANTONG JEBOL BUAT BENSIN!
TAPI SIAP-SIAP JUGA JADI RAKA JALANAN!

158. b44r - November 23, 2009

w udah pake RXKING kurang lebih 9 tahun…
mesinnya gila abis ampe dari 95 ampe skrg 09 baru OS 50,
plat kopling blum w ganti…masih dapet 140 km/jam…hahaha

ya sebenernya soal boros c ga2, tergantung fungsi tuh motor…

w ukur 1 liter bisa ampe +/- 20km…he2

bejek terus rxking … hahahahaa

159. brt - November 25, 2009

hahehahe

160. butt - December 1, 2009

11 tahun sampe skrg saya pake rx-king, teman2 pada ngiler sama tu motor, udah cepat,kuenceng,mantap lagi, siapa yang mau lawan raja?

161. AMAT - December 21, 2009

SAYA MAU

162. Rama - December 21, 2009

Rx Raja tak ada yg bisa ngelawan! Hidup rx king!

163. BRT - December 26, 2009

biar basi tetep RX KING…………..

164. haris sidrap - January 8, 2010

KLO MASALAH MOTOR MEMANG RX KING LAH RAJAX MOTOR, nyaman di pakai di segala medan. saya sangat sayang motor king,,,,,,,,,,? klo bisa onderdilx jangan sampai hilang………?

165. Arya bisma - January 17, 2010

betul gan, ane setubuh.., eh setuju. Raja ane Kondisi mesin klotak-klotak aja masih bisa ngacangin Tiger, MX, sama Megapro.
eh skarang Lagi Reyen dulu. habis ganti jeroan mesin. he..he..he., Rajaku 2004 mau ku standarin juga.

166. GAma Prasetyo - January 26, 2010

USul Gimana Kalau Keluarin RX King BAru PAkai Mesin Scorpio..Tapi Setting Putaran Mesin Bawah…..

Gue Dulu Pernah Pinjam RX King Temen Gue …Masih Baru ……Cuma Copot Filter …..TArik MAsuk gigi 2 aja masih bisa Ngangkat Ban depan…..LAngsung DAh Jatuh Cinta sama Sang RAja….Sayang beribu sayang Minta emak gak Dibeliin….Malah Naik motor Yang katanya Rajanya 4 Tak itu…….Oh NAsib.Kasih TAk Sampai……

167. brt - February 16, 2010

@gama prasetyo……….
belalang kupu kupu……….
kasihan dech luuu…!!!

168. B44r - March 13, 2010

Salut,,,buat nih motor

motor w udah 15 tahun masih bisa ampe 140 kpj,,, :D

Perawatannya gampang, ga’ nyusahin, spare part murah :D

Rxking ,, tiada tandingannya :D

169. BIMZ - March 18, 2010

RX KING…..FIGHTING SPIRIT….!!

170. Fajar Red King - April 7, 2010

Benar RX KING ga ad Matix
mau diapain juga bisa & Tahan banting, buktix MotorKu sj dah 20Th Lebih Masih tetep Kenceng & ga kalah ma sejenisx

171. Jay McTavish - April 22, 2010

RX-King gw dipake offroad… mantep cooooy…. nggak pernah stuck… di jalan ekstrem crf aja kalah… RX-King Salut… I Love RX-King…

172. Jaya Utama - April 26, 2010

RX King, makin tinggi aj harga secondnya kini…..

173. day - June 1, 2010

Yang cocok buat karakter saya emang di 2 Tak
Tarikannya GALAK dan suaranya yang garingng
MelengKing…..

174. brt - June 1, 2010

yang pasti pasti aja…………….
sudah terbukti 30 tahun ya RX KING……..
monggo yang setuju………….

175. bandit raja tega - July 14, 2010

susahnya nyari RX KING

176. arif - July 30, 2010

pokoknya gw salut abis ama yg namanya rx king……Bravo buat kingers

177. arif - August 6, 2010

top abiss

178. QQRajaManiac - August 14, 2010

4 kali ganti motor (1x scorpio Z, 3x RXRAJA) termasuk yg terakhir RXKing’04.. gak mau n gak bakal ganti yg lain deh, apalagi istri n anakku suka bgt dibonceng pake RAJA (kemana2 cpt nyampe n gak bikin punggung sakit katanya..)

179. eervan - August 20, 2010

klo bsa rx king jangan dipensiunin krn rx raja enak dike untuk balapan

180. Blackcatdead - August 25, 2010

Salam kenal……RX King…???? Ngedenger namanya dah ngeri bro. Btw td siang gw hunting motor tuk nemeni si bahenol vespaku….eh gak sengaja di penghujung perjalanan gw nemuin tuh Raja lg nongkrong di dealer motor bekas,thn 2003. Iseng2 gw ty,….coba2 nyalain….,tes ride lgsg deh poling in lop,tp syg apa daya dana gak nyampe tuk nebus tuh Jambret. Ketimbang ngiler gw minta ijin mainin tuh trotle sang Raja eeee..anaku yg 2 taon lgsg nangis demi ngedenger auman sang Raja. Weleh2….gw lgsg drop,untung istri ngedukung sambil berdoa semoga tuh anak jd akrab ama sang Baginda. Alhasil sampe rumah….ampe sekarang gak bs tdr gara2 mbayangin tuh motor,trus browsing cr referensi ttg si Jambret. Eh ketemu blog ini….tambah tergila2 nih gw. Diiringi sepinya malam ku berdoa semoga bs cpt tidur (spy bsk gak telat kerja) en moga2 tuh Raja belom keburu ditebus org dan lg dpt rezeky yg cukup untuk nebus sang raja(tawarnya 6 jt….kemahalan gak seeh..???) Amin3x. Doain ya brow….moga2 tuh Raja rezeky gw….

181. Blackcatdead - August 25, 2010

Alhamdulillah….berkat doa bro2 smua,gak nyampe 2 hari RX King dah ada di tangan.

182. bandi..raja...tega.... - September 4, 2010

@…sukur lah bos dah dapat……6jt ga mahal bos asal barangnya masih ok…..apalagi sekarangsusah cari barang bagus……..kemarin adik dapat th 2003 6,8……barang gak bagus lagi..maklum anak anak yg nyari..pakai ga sabar lagi…..pesen aku hati hati aja bos…..sifat raja ganas…..harus pandai pandai anda menjinakanya….

183. bandi..raja...tega.... - September 4, 2010

@b

184. apet - September 15, 2010

hdup trus rx king si raja jalanan

185. KSC - September 20, 2010

kami pacinta Yamaha RX King Akan berusaha mempertahan kan sang legenda 2 tak Indonesia ,,,

186. tosin - October 3, 2010

SAMPAI KAPANPUN WA PECINTA SANG RAJA JALANAN RX-KING ILOVE FOREVER.

187. yuswo - October 20, 2010

yuswo kingkuser love rx king…..fullly

188. tornado - November 12, 2010

Saya benci bgt motor RX king, karena saya pernah minjam motor teman, bukannya saya yg bawa motor, tapi malah motornya yg bawa saya. Rupanya tu motor teman sudah di apa2 in, Lalu beberapa tahun kemudian saya minjam motor tetangga saya yg masih standar, enak2 aja, tuh! kata siapa boros? remnya pakem, gampang nyelap nyelip.cuma ada yg bisa kasih tahu, gak? kenapa tiap di bawa kencang agak getar? BTW saya akan beli RX king buat harian, ah! Motor boleh berhenti produksi, tapi sosoknya tetap lekat di hati.

189. brt - November 13, 2010

klo di bawa lari getar…..mungkin perlu di tambah oli sampingnya di tanki…supaya….pelumasan makin ok…..

190. Blackcatdead - November 21, 2010

RX KING SAma gak dg RX K…??? Kingku STNKnya koq namanya jd RX K??

191. Blackcat - November 21, 2010

@182. BRT
Salam kenal bung BRT, sori baru baca tanggapan bung ( baru OL….maklum susah cari net gratisan hue..hue..hue..). Soal harga, setelah nego dapatnya persis selisih 1 jt ama adik bung…(5,8 jt),barang lumayan bagus cmn di bagian blok terdengar bunyi kayak ngorok ato apalah(maklum ane gak ngerti mesin),tp tiap bengkel yg ane datangin blgnya “wajar king bunyinya gitu” bener gak bung?????. Nasehat bung 100% bener, harus HATI-HATI..!!!! Baru dapat 3 hari…eeeh si Raja dah ngajak dansa teman ane, untung si temen&Kingku gak papa,cmn sport jantung aja. Setelah 3 bulan make King…wih jd tambah sayang mama tuh motor…tarikanya broooo…

192. boby king - December 5, 2010

king kanggo abdi mah,,,asa kabobgoh pisan,,
siang wengi di baturan wae ku king,

bner” idaman pisan,,,

i love king,,,king emnk bikin bangga

193. brt. - December 11, 2010

@blackcat.iya bos…memeng karakter 2 tak pasti berisik..asal masih normal aja gak masalah…borosin aja oli sampingnya..klo mau tambah bagus ….campur juga ke tangki…tapi secukupnya aja….yg penting motor selalu bersih bos..jgn kotor…..itu ngaruh di bawaan….klo mau enak..kenalpot belek.n sepuyer pilot jet n main jetnya di gedein….nanti larinya tambah ok….pesen saya tetep WASPADA…

194. doedoech - December 20, 2010

rx king mang the true road king!yang laen ktinggalan!

195. nopan - December 28, 2010

tolong ajarin cara bikin knalpot bobokan RX king.
gimana rancangan isi dalam knalpot tersebut…
tolong ye….

196. brt. - December 28, 2010

bawa aja ke tukang bobok…bos..

197. yasin - December 28, 2010

king tetaplah berjaya..
semua motor yg masih standart dan cc nya di bawah 250 masih bisa di kalahkan ole RX-KING.
king ku aja belum ada 1/2 gas udah 150km/jam…
gimana kalo gua gas poll??
kayak setan kecepatanya
buat penggemar RX-KING.., jangan jual King kalian..
malming puter-puter kota aja…
ok???

198. MOMOK JALANAN - December 30, 2010

SALAM KINGER’SSS….
NEH GUA PUNYA KING 04 DAN 98….BUAT DINAS PAS BGT…MANGKAS PELANGGAR – PELANGGAR NAKAL DIJALAN …ANAK MUDA AMPE AMPUN – AMPUN BUKAN AMA TILANGNYA, TAPI KING GUA…GAK ADA YG BISA LARI DARI KEJARAN….KING…
IS THE BEST/…..

199. jemek - January 10, 2011

scorpio aja gak mampu menggantikan tahta rx king..seandainya king masih di produksi saya yakin masih bnyak peminat nya…… salam rider rx king 90

200. brt - February 21, 2011

apa kabarnya dng rx king?????
masih tetep setia….biar mungkin usang di makan jaman…tapi kesetiaan hanya tetep untuk rx king…………”motor baru…..???
jelas dari segi model..ok banget…..tapi…..rx king gak lekang oleh waktu….

201. abert - February 22, 2011

sy senang dgn motor king karna bs gaya utk anak jaman sekarg,,,,,wlau pun ,king boros tp tu barg biasa,gag minum ais kan..hahahah.

202. andre - March 9, 2011

aduh sayang sekali kao motor kesayangan, raja jalanan ini akan dipesiunkan, padahal akselerasinya okee punya…..

203. simax - April 14, 2011

saya punya rx king orisinil standar masih ada spedonya bisa mentok 140 km. terus saya coba pasang kenalpot racing (kolong) bisa tembus 170 km padahal mesin masih standar.
Intinya sebenarnya bukan kecepatan yg bisa diraih rx king.melainkan ketangguhan yg diberikan yamaha rx king.kalau dibilang boros memang betul saya setuju. saya sudah pake 5 tahun,suku cadangnya murah murah lagi.menurut pendapat saya Naik yamaha rx king membuat seorang pria menjadi lebih berwibawa.Thanks

204. akhim - April 15, 2011

king di kota kupang no 1..top buat king….b senang liat king karna motornya para lelaki…u naek king u paling babatu…

205. andre - June 8, 2011

To King Lovers
untuk di banjarmasi / banjarbaru dimana ya tempat ahli service king standar sampe tune up sport…minta alamatnya yah terimakasih..
soalnya saya baru pake rx king 2008…

from.
King Lovers

206. Yuzuf Erwan - June 8, 2011

Kenapa RX-King ya yan nyampe 25 tahun, Bukan RX-Z atau TZM.

207. Dino - July 8, 2011

…pengalaman ane 4 kali punya king, 2 kali punya supriX, sekarang ngebet banget mau balik lagi pake king… kalo dipikir2 sama aja biaya atau pun ongkos pengeluaran dan perawatannnya… “pengalaman adalah guru yang paling berharga”
http://www.kcdj.org/forums/index.php?showtopic=1676&st=0
…bravo motor legend… KING…

208. agoenk - July 15, 2011

cakep bener nih montor benar2 jantan ..

209. Xkodox - July 19, 2011

RX-KING,, Selalu dihati tak lekang oleh waktu biar Zaman telah berubah sampai Rambut ini memutih tak kan ada yg bisa gantikan Sang RAJA,, walau sudah tidak diproduksi lagi tapi kami pecinta RX-KING akan selalu setia untuk menjadi RAJA Jalanan Bersama (KING OF THE KING) RX-KING

210. Xkodox - July 19, 2011

Kemanapun Perginya,, bagaimanapun medannya RX-KING tetap Menemani

211. kevin - July 22, 2011

gwe tidak punya king, cuma pernah nyoba aja, mantab. tapi gwe punya sodaranya king, si f1zr 2003. cinta lengket sama 2tak. rencana mau nyari yamaha 2tak lagi, rzr/rxz. king mahal skr, paling murah 5juta, duit e ora mampu, hehehe.

212. Endy - July 30, 2011

Dicari RX King taun 2000 ke atas….

213. rian - August 1, 2011

king is the legend…
naek king sekali ngebetot… yang depan udah pada minggir… ga ada 2 nya brader… walau udah dinyatakan discontinue… tapi king gw masih berkoar dijalan….

endy@ –> ada temen mau jual king 2004 warna biru full modifikasi…
spek ya:
warna biru…
oversize 100
mesin standar
electric hanya lampu depan yang ga nyala, tapi lampu jauh nya nyala…. sen, klakson, lampu belakang tokcer…
minta 9.5 jt nego no afgan….

214. rian - August 1, 2011

endy@….
kalo minat bisa kirim email ke sini
homesuckcess@yahoo.co.id
gw ada pic nya

215. Endy - August 1, 2011

6,5 dikasih gak…???

216. denZ - August 2, 2011

Hello king-ers sejati..
Butuh info neh,..pake ratio 234 nya diberatin 1 mata,cocoknya pake pasangan gir dpn/blkg brp ya untuk bali 800-1km..?klo bobok knalpot model corong gmn sih?maklum,gw dkampungkampung. Tnx buat infonya..

217. amri050890amri - August 13, 2011

mau kenceng rx king gue mau pelan rx king gue,mau kaya ojek rx king gue,mau kaya jambret rx king gue…the legend…i love two stroke engine but i like rx king

218. Pujangga Kelinting - August 17, 2011

kakak pake rx king.adik pake rx king.aku juga pake rx king….ni mo cari lagi buat bapakku…

219. Zamzam Bmx - August 17, 2011

rx_king bgi saya motor yng sangat bertenaga akselerasi mantap tenaga OK saya mohon pda yamaha rx_king jangan di pensiunkan karna motor ni sangat berpenggaruh saya percaya kalaw Rx_King di kluarkn lagi bakalan laku

220. aiiariiu - September 7, 2011

Rx King aku tahun 1997,ade aku kelahiran tahun 1995, .tapi gan jauh larinya rx king aku sama ade aku, . .hhahahaha

Rx King TOP abis, .yang punya motor Rx King,Melebihi tahta seorang raja dimana pun berada

221. aiiariiu - September 7, 2011

Rx King ku Motor dari segala raja motor yang lainnya.
siapa yang punya,dia lah raja jalanan, .siiip

222. RAMONES - September 10, 2011

telah banyak waktu yg kita lalui bersama
hujan panas, suka dan duka.
terima kasih rx king
pesonamu takkan tergantikan…

223. RAMONES - September 10, 2011

sepanjang jalan kenangan….
hujan, panas suka & duka
rx king selamanya….
rx king selamanya….
rx king selamanya….
pesonamu takkan tergantikan,,

224. rakha - September 13, 2011

ane punya rx king th 1999 bandelnya minta ampun coba dipinjem temen eh temen langsung jatuh cinta motor lama dijual trus ganti sang raja, raja ngerawat mudah murah malah 2 minggu sekali keluar kota ndak pernah rewel pekalongan – jogja pokoknya i lope deh sang raja

225. Zamzam Bmx - September 19, 2011

king mempunyai akselasi yng top bgus top speed rx_king gua pke busi racing sampe 180 km/h
kpda yamaha mohon rx king kmbali d,produksi

226. baron - September 21, 2011

Sekali RAJA tetap RAJA.. KING OF STREETS..

227. chakra_fxr - September 21, 2011

motor mantap!!
kalo lagi pada rolling, ajib bener nih suaranya…
asapnya juga tidak kalah seru

denger denger shock depan & segitiga vixion warisan dari RX KING ya??

228. Zamzam Bmx - September 23, 2011

iya shock depan vixion th warisan king
low mnurut pra pcinta motor king
king sma ninja rr mnag mna yah low standar ran ?

229. dhika nug - September 24, 2011

mblebep. .
Cemen. .

230. Zamzam Bmx - September 24, 2011

mksud

231. Zamzam Bmx - September 27, 2011

king emang raja tak akan termakan zaman

232. brt - October 1, 2011

RX KING.

233. ricky - October 1, 2011

punyaku rx king thn 96 over size 150 ko tenaganya ga ada ya kayak ngempos

234. Ricky Boëmën - October 1, 2011

saya punya rx king thn 96 oversize 150, tapi knapa ga ada larinya ya trs mesinnya ngelitik bngt,udah gitu ngebul bngt sama ngempos. kira kira klo mau di setandarin lagi biyayanya sampe berapa ya gan tolong di jawab ya bos…

235. Zamzam Bmx - October 4, 2011

ganti block mesin sama boering nxa ka low pgen standar lagi
atau service kembali ke bengkel lain masa oversize 150 ngeploz
biayaya sekitar 500.000 lah oversize 200 coba pake drag race pasti ngacir tapi dalam jangka 2bulan harus d,bwa santai ka low dibawa ngebut bakal jebol mesin nxa dijamin ka top speed nxa ampe 222km/h

236. brt - October 11, 2011

@ ricky..klo beli blok mesin baru sekitar 650 an..ganti kapas klopling 200..seker ring 100 ya kira kira 1jtan bos…

237. Zamzam Bmx - October 14, 2011

iya tergantug kualitas dan barang saya punya king kmaren ganti kampas kopling 150.000 ori d,kota cianjur

238. kingers sejati - October 16, 2011

wah gan kayaknya kalo mau di bilang king akan jadi kenangan kyknya saya kurang setuju….malahan pencinta motor lagi pada giat-giatnya mengejar sang raja…dan tingkat penjualan di kalangan motor bekas mallah lagi melambung tinggi….saya lebih sepakat kalo king tidak ada matinya…………..

salam raja buat semua kingers di seluruh indonsia

239. Zamzam Bmx - October 21, 2011

ea bnr lebih baik king d,reproduksi kembali

240. d3ck - October 26, 2011

betul2 hidup rx king…..

241. ADI - October 27, 2011

gw ngajar di banyak kampus, sejak 2003 bawa king 2003, wah bener bener edan, masak standar aja bisa top speed 140 km/jam itupun gak gas pol!! sampai sekarang smua orisinil kecuali sadel . bener bner tuh tarikan , di tawar 7 jt. kagak gw lepas bro, sayang soalnya sejak awal beli baru selalu dirawat di bengkel resmi, gonceng bawa anak 2 gede, masih bisa ngasapin motor lain termasuk memgapro sendirian di fly over margonda.. ,KING IS THE BEST !

242. Zamzam Bmx - October 30, 2011

yamaha bodoh king tidak d,reproduksi kembali padahal laku yh masih banyak pengemar rx king npa discontinue

243. ramdan - October 30, 2011

,salam geberrrrr buat pecinta RK-KING…..
,jujur saja saya langsung jatuh cinta sama kuda besi ini………
,uuuuh tarikannya mancaaaaaaaaaaaaaaap……….
,sampe” saya tiga kali terbanting…………
,tapsampe skrang sya msih pke RX-KING………
,mski umurny tuaan setahun sama saya…………
,pokonya jngan lupakan mtor brisik tpi asyiiiiik ni………..
,saya bertcita” mau mlestarikan barang antik tpi nyentrik ini………..
,I LUP U FUll pkonya mah buat RX-KING………………

244. Black_rxz - November 1, 2011

RX-King VS RXZ Yang sama2 standar mana yang bakalan Menang all?
Toloong Saran nya ya…Di Tunggu

245. Zamzam Bmx - November 2, 2011

rx_king bosss tarikan nxa mantep cba ajh sndiri

246. meilando - November 22, 2011

rx king emang menjadi kenengan terindah bagi setiap pmlik nya,, pasal nya rx king emg sang raja yang power full nya hampir gk ada tanding,,,
saya setuju jika penggemar sang raja akan terus hidup dan di minati sampai ada satu motor baru yang bisa sehebat king of motor cycle……

247. syafiq - November 24, 2011

cma rx king yang da dhti

248. jambul - December 5, 2011

Rx king w sampe skarang msih ajib bro th’93’ msih standar smuanya….bwa hoki pula…

249. jambul BNI - December 5, 2011

RX king mang ga ad 2nya

250. fakri - December 7, 2011

RX King Mang Numbers One. Yang Laen gak Dech.

251. Tonny - December 14, 2011

King gw taon ’95, tangan pertama. Gak terasa udah 16 taon King ini nemenin aktifitas gw. Taon depan dia bakal dapet KTP, msk usia 17 soalnya…hehehe… Byk kenangannya, sejak kuliah, pacaran dan sampe punya 2 anak. Kadang2 sore hari boncengan berempat muter-muter komplek, orang2 pada ngeliatin. Suara knalpotnya itu loh yang khas banget. Mesin Y3 dan udah korek jalanan, knalpot dibobok, spuyer udah digedein, dan hebatnya ‘baru’ korter 25 bro…!!! Emang bawaannya panas kalo bawa King, gak boleh disalip dikit, langsung deh gw uber. Begitu denger yg nguber RX King, biasanya ada 2 kemungkinan, dia tancap gas sekenceng2nya melarikan diri atau dia ngerem sekuat2nya memasrahkan diri… Yg paling gw demen dari King kalo gw ngejar dari belakang dan pas nyusul tepat disampingnya, gw suka nahan gas dikit (maksudnya sih agak ngeledek..hehehehe) abis itu baru deh langsung tarik gas lg dan ninggalin asep buat dia.. Cuma skrg kondisi Jkt yg macet parah, pegel juga tangan main kopling. Ada niat mau jual sih.. Minggu lalu ada 2 calon pembeli yg mau liat barang dan langsung mau byr cash, tapi bini gw melarang dan gw nurut kata bini gw… Alhasil, RX King gw msh aman bersama gw. Fiuuhhh…, RX King is a vintage motorcycle…

252. Waymamank Kurniawan - January 23, 2012

HANYA 1(SATU) RAJA JALANAN,jd ga ada 2,3,4……dstrs’a,yg keluar blkngan ga bakalan bsa gantiin,jgn ngaku raja klo ga pake RX KING

<<<<<<<<<<<<>>>>>>>>>>>

253. Waymamank Kurniawan - January 23, 2012

RX KING……… [M 451 H L 14 R]………..ga ada yg bsa coment.

254. endru - January 23, 2012

KING..??
sejak SD kelas 5 sampe sekarang kuliah semester 7,gwe tetep stia pake produck yamaha ini..
gwe ga mau pake motor kecuali RX KING,
Karna besutan dan suara merdunya bak rhoma irama membuat pengendara lain merasa jdaaaagg ajduuugg…
hidup buat sang raja…..!!

255. handhka - February 2, 2012

king tetap the best….

256. valentino rosi - February 12, 2012

ane py king th 02 dah os 100 dah d korex. Tp bohong klu standar 160kmj plg banter standar 135kmj. Dah d korex aja cuma 150kmj py ane, imbang ma pio. Klu tarikan mang enteng bgt.

257. Adi pratama - February 16, 2012

king tetap di hati..

258. opix - February 16, 2012

pilih king aja deh…..

259. Si copet - February 21, 2012

Ane pnya RX KING 87 tp wlpn skrng dh pnya si merah kebo gk bkal ane lelang tu RAJA…..byrlh smpe istirahat pd wktunnya bnyak kenangan brsamaya….

260. King '94 - F1ZR '97 - February 24, 2012

’97 beli F1ZR… 14th kemudian 2011 jejerin ma kakak kandung nya RX-King Cobra ’94… ngangkat cuma 4.3jt full ori… gw beruntung bgt…. gw lbih seneng jalan 40km/jam pake Raja biar para 4-getok’er pada kesel ngisep asep gw… wakakaka…. paling seru kalo di lampu merah Jakarta, sekali ijo lanngsung tancep.. ngoook…… berasa jalanan kayak punya ngkong gw….!!!

sepasang motor terbaik Yamaha di Indonesia : RX-King sang Raja & F1ZR sang Ratu, F1ZR buat selap-selip RX-King buat nguooookk.!!!!

261. King '94 - F1ZR '97 - February 24, 2012

F1ZR buat selap-selip jalan macet, RX-King buat nguuoooookkk…. dimalam hari.
sekali make 2 tak susah tobatnya…..!!!

262. King '94 - F1ZR '97 - February 24, 2012

@bandit raja tega
kemana bang… ane nyimak terus loh buku harian ente di sini…?!

263. valentino rosi - March 1, 2012

ga nyampe bro raja standar 160kmj, jgn d besar2in lah, paling jg 135-140kmj klu mesin normal. Imbang ma vixi, fu. Kalah ma pio n bajaj 200top speednya

dorkampret - September 26, 2012

valentino rossi setres nih pio ama bajaj top speed 200, 200 milimeter perjam gua percaya, ninja 250 2 silinder 8 valve aja 165kph udh jerit2 om

264. ahmad - March 6, 2012

love my king cobra….

265. BANDIT RAJA TEGA - March 28, 2012

”JAVA STIIL…ini mungkin cocok untuk gaya modif Raja saya….
pelek jari jari hitam…knalpot kolong surabaya…tidar….lampu depan kecil….sok blakang merah yss punya…..wah garang jadinya…..

266. tri wahyono - April 2, 2012

wah …padahal aku lgi seneng2’y ma king ku masa udh mo pensiun.q mseh blum bisa ngelepas king ku mseh syng bgt madia.maaf ya semua

267. salmon_KingLovers - May 1, 2012

dulu gw pernah tuh punya si raja taon 2004

aneh bener
gw naik scorpio dibebasin ama bokap
tapi naik si raja kagak dibebasin

didalam hati gw bertanya??

apa yang beda??

ternyata pada saat bokap gw pergi
ternyata dia lupa bawa kunci si raja
langsung dech gw test

wah terkejut gw

pd saat gigi1 gw tarik tuh gas sekenceng kenceng nya
trus ane lepas kopling

tiba tiba siraja menggila
senhingga menipa diriku

bukannya kesakitan
malah gembira banget gw

dalam hati aku berkata
wah gila ni motor
wkwkwkwkw.

268. Maje Van Houteen - May 14, 2012

rx king is the best,belum ada motor yg bisa ngalahin dari dulu sampai sekarang,NINJA juga lewat tuh,klau rx king pensiun,saya tidak setuju,klau ada pengganti rx king 250 cc 4 tax ,gue setuju//////////

269. sarijo - July 6, 2012

sang raja jalanan sayangnya udah nggak nongol lagi yang baru…
salut dah….

270. widhi makassar pecinta yamaha - August 4, 2012

rx king bisa di tidak produksi lagi tapi ingat negara tetanggah di malesia yang gencar gencarnya keluar versi rxz dan yamaha 125z.
indonesia ketinggalan gara gara go green. kalah dengan negara tetanggah yang baru berkembang. heran ko di indonesia di larang produksi 2tak.tetapi ko kawasaki produksi terus.heran heran.negara tetanggah saja bebas produksi motor 2tak.contohnya di maylesia.kapangya rxz .rx king.sama 125z nongol di negara ke tinggalan ini (indonesia) .katanya jaman reformasi. tetapi di batas batasi.

271. Suharto Supartomo - September 12, 2012

Dengan tekhnologi RX King akan muncul lagi……..

272. asep - October 22, 2012

buat wa pribadi klw bsa RX KING d produksi lgi,,,rxking tu mudah ngerawat y bro,,kata siapa body rxking ketinggalan zaman,,body sepeda motor,,yang paling simpel&ga ketinggalan zaman tuh cma rxking sob,,

273. jojon - November 29, 2012

saya mau kasi testi sedikit tentang rx king,. ni motor memang edan tarikannya ,. waktu saya tarik ama istri saya,. dya sampe nangis kayak kejambak setan katanya…. wkkwkwkwk

274. Alwan Fauzi Saputra - January 6, 2013

Tolong produksi lagi Rx King !!!
Saya cinta banget sama nih motor dari saya umur 4 tahun udah tergila-gila sama nih motor , akhirnya di umur 15 tahun kesampean juga punya nih motor . Gak bakalan saya jual ni motor soalnya udah legendaris banget .
Pokoknya Rx-King Is The Best (y)

275. Alwan Fauzi Saputra - January 6, 2013

Tolong produksi kembali Rx-King !!!
Dari umur saya 4 tahun , saya sudah cinta banget sama ni motor . Sampe-sampe minta motor si Raja gak dibeliin -_- . Akhirnya di umur 15 tahun dibeliin juga motor si Raja Tahun’02 , bangga deh punya motor ini
Pokoknya Rx-King Is The Best !

276. Yogisu - January 12, 2013

Gw neh korbanya dari ujung kaki ampe ubun-ubun ancur ama ni RX pala bukan benjol lg tapi geger, bahu somplak, tulang iga patah, tangan kiri patah, paha kiri multi patah, tulang kering kanan patah tapi namanya juga Raja kaga ada kapoknya, bayangin aja bro gw naikin ini RX dari taun 1983 ampe skrang he he he

277. juju dumai - January 23, 2013

rx king…

278. faizal - March 19, 2013

aq kan berdoa agar sang raja di lahirkan kembali ke muka bumi ini agar kelak anak cucu kita dapat menikmati keperkasaan sang raja dan dapat terinspirasi dari deruman knalpot RX-King yang merdunya minta ampun…….salut sama sang raja

279. nda krp - April 17, 2013

gaaassss puooollll RADJA kamu………..nguoooooookkkk…….
salam RADJA………RX KING ga pernah mati broooo……..

280. dedi king ngeradak - May 16, 2013

ag make motor king dr tahun 97,,,sampe skrg,,,klo mau pensiun 2tak,,,siapa yg mau ganti motor aq,,,pertahan kan 2tak,,,king tetep idolah di palembang

281. king clong lampung - May 19, 2013

ane pernah pakai king thn 93 djual thun 2008…ktanya sih ada produkan yg lebih irit yg lebih cepat dari bayangan…tp sekarang balik lagi ke raja jalanan…blum ada yg bisa ganti di hati…..the best for king

282. harry - June 7, 2013

RX king emang the one and only soal tenaga dikelasnya…g nyesel deh kl lu nunggangin tu king…klo lu yg make suka adrenalin yg tinggi…mw di medan apapun di libas…pengalaman w waktu hujan trus banjir di daerah wonogiri.rx king w tetp ja ngacir…pdahal banjir ampe knalpot nya kerendem sampe blok mesin bawah masih tetep aja ngacir jalanya.salut lah bwat rx king.hidup rx king….

283. Ceh Maxadhof - June 14, 2013

aq punya Sang Raja taon 95, sejak aq kelas 1 esemA taon 2000 sampai sekarang masih bareng Raja kemana-mana… yg lain sih lewaaat…

Terimakasih RX-KING sang legenda YAMAHA “Raja Jalanan” 1980-2009 : 1.000.000 unit.

walaupun uda didiskontinu tp sang Raja selalu di hati.
RX-KING 135 cc NEVER DIE..

Salam Raja..

284. samsulmasdarkicuengjambred - July 11, 2013

guwe pecinta rx king ,
awalnya sich gag kenal sama rx king , gak percaya kalo rx king itu raja jalanan , pas waktu lebaran om guwe dateng dari luar kota pake rx king ,nah waktu itu guwe coba guwe gak langsung geber kenceng , guwe ajak jalan jalan kampung dulu gitu biar kelihatan motor baru gitu , pas ketemu temen guwe guwe ajak boncengan , pas waktu lagi di trek lurus dan sepi guwe geber se kenceng kencengnya waktu guwe injak gigi 2 ,,,,,,, GIIIIIILLLLLAAAAAAAA benerrr brayyyy , MoWAT-maWOT,.,.,.,.,.,.,..,..,. nah lalu gue minta deh sama orang tua guwe , dapetnya sih baru kemaren kemaren ,,,,

285. WRKC - September 27, 2013

MAHKOTA TAK TERGOYAHKAN, KAMII MEMAMNG LEGENDA TAPI KAMI TETAP RAJA !!!

KING FIGHTING SPIRIT !!!

286. kingbull - December 8, 2013

sejuta cerita dengan RX-KING tersayangku sudah aku bagi dari tahun 1995… sampai sekarangpun masih tetap menemani kemanapun aku pergi…. MY KING is MY SOUL

287. Dhieas - March 4, 2014

King, the only one Street legend in Indonesia…..
biarpun tua tapi tenaga tetap luar biasa, King th 91 masih enteng ngasapin CB 150 R, apalagi cuma FU, makin sayang sm sang Raja….
buat seluruh Kingers, rapatkan barisan, kebulkan asap perdamaian, satukan persaudaraan,…..

288. Aryo Seto - May 1, 2014

KING IS ALWAYS THE KING OF THE ROAD meskipun udah yua tetap raja yang tidak terkalahkan NOBIKE GREATER THAN THE LEGEND

289. berita motor drag - June 8, 2014

tips menarik gan,, kalo korekan saya ini gan jamin NGEBUT!!!!!!!!

http://berita-motor-drag.blogspot.com/2014/06/korek-harian-rx-king-ngebut.html

290. joel - June 30, 2014

syang banget pdhal saya penggemar si mesin 2 tak ni

291. Gada Bina Usaha - August 9, 2014

mantap nih motor



%d bloggers like this: