Bro sekalian, ada peribahasa mengatakan kalo kita berada dalam situasi yang penuh kesulitan, maka kekreatifitasan akan Muncul . . . begitu Pula lah yang terjadi Oleh para Brother pengguna Motor Kymco ini, mereka yang menggunakan skuter Kymco berbegai jenis dari berbegai tahun keluaran (kalo nggak salah ada member pemilik Kymco 2 tak nya juga yang sudah lumayan berumur) bergabung, berjalan bersama tidak hanya saat ATPM siap dibelakang mensuport segala layanan purna Jual atas tunggangan mereka . . . terlebih keguyuban ini serasa semakin erat ketika tidak ada Lagi ATPM dibelakang yang mensuport Layanan Purna Jual bagi mereka.

Seraya Berseloroh, Mas Hilman salah seorang member Kymco Comunity yang forumnya beralamat di www.kymco.or.id mengatakan bahwa di luar sana orang-orang menilai bahwa ini adalah kumpulan orang-orang yang ‘Kurang waras’ (bukan maksut sebenarnya) gimana nggak ..  . wong motornya nggak dijamin oleh ATPM, sparepart susah, bengkel nggak ada . . . tapi masiiih terus cinta sama tunggangannya ini . . . ,mereka bilang sekali kepatil sama Kymco, susah buat ke lain hati . . . teee ileeee 😀

Nah mangkanya saat mendengar Pabrikan bernama Benson masuk mereka melihat ada suatu titik cerah, baru titik doang lho . . . belum ada kejelasan mengenai nasib layanan purna Jual Motor mereka yang ternyata sejak 1996 baru lepas kerjasama Partnership dengan Raksasa HONDA. Terusannya . . . masih abu abu . ..  sampai akhirnya datang brand saudara senegri mereka di Taiwan . . . Kalo KYMCO itu Kwang Yang Motor (KYM CO), maka Ada Sang Yang Motor (SYM)yang dateng ke mereka membawa produk yang memiliki DNA mirip dengan KYMCO dan menawarkan segala kesiapan back up layanan Purna Jual . . . dan akhirnya jadilah acara test ride 2 motor skuter SYM Atilla dan Shark ini.

Bagi TMCBlog gaya penetrasi SKN selaku sole agency SYM Indonesia ke komunitas Kymco cukup tepatsasaran, karena merekalah yang memiliki base Knowledge yang cukup terbuka dengan produk produk Sym . . . Kalo SYM mulai penetrasi langsung ke masyarakat umum dipastikan akan ada beberapa hambatan rintangan mengenai mindset brand nya itu sendiri . . . ya motor china lah, ya motor mahal lah dan seterusnya . . . tmcblog sendiri sebagai enthusiast motor membuang dulu perasaan tersebut, dan ingin tahu dulu kualitas motornya baru bisa buat testimoni he he . . . oke deh kenapa ngelantur kemana mena yak . . . xixixi yowes silahkan dikunyah kunyah . . . semoga berguna

Taufik of BuitenZorg

tmcblog youtube channel
TMC ADS

23 COMMENTS

  1. heheheh .. akhire masuk juga nih komunitas kymco di blog nya Kang Haji … sayang kemarin ane urung lanjut ke acara test ride, jadi foto ane gak ada deh heheheh ..

    Guest
  2. Di era banyaknya gempuran produk jepang, masih ada sekelompok kecil orang yang bertahan menggunakan merk yg kurang digemari masyarakat. Salut!

    Guest
  3. yup, kalo udah kenal Kymco, susah ke lain hati, kayak atasan saya di kantor pas di Bandung, ampe bolak balik ganti tapi tetep Kymco, dari Easy, Free LX, dan Trend SR nambah Easy lagi….

    http://kangmase.wordpress.com/2011/06/05/euro3-2013-siapkah-pabrikan/

    Guest
  4. Akhirnya komunitas tercinta bisa masuk blog jga nih..hehehehe memang pada kurang waras anak2 kymco..mau aja masih mlihara kymco pdahal sparepart susah,body2 jga gak ada,dicelain orang mulu krn disangka mocin tapi cuek aja krn nyamannya berkendara dengan kymco..orang boleh nyela kymco tapi klo mreka dah sekali nyoba pasti kena virusnya dan akhirnya akan berternak kymco..sayalah buktinya yg telah terkena virus kymco…

    Utk acara testride kemari..Alhamdulillah sukses setelah mempersiapkannya selama seminggu menyita waktu dan fikiran disela2 deadline kerjaan yg menumpuk..

    Just one word “STICK TOGETHER BRO”

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here