jump to navigation

Suzuki Satria FU Facelift sudah didistribusikan May 27, 2012

Posted by Taufik TMCBlog in : Suzuki , trackback

Bro sekalian, akhir bulan Mei 2012 ini Sosok Hyper-underbone Suzuki Satria FU 150 mendapat update Minor change berupa perubahan livery/grafis/ striping atau apalah namanya. Bebek sport suzuki yang menggunakan mesin 150cc, 4 langkah, DOHC 4 katup, 6-speed, berpendingin oli dan silinder SCEM ini mengadopsi livery racing . . . dapat dilihat dari hadirnya nomor 99 di sisi kiri dan kanan tebeng nya . .. koq nomornya Lorenzo ya? :mrgreen:

Sebenarnya tidak ada perubahan fisik yang dilakukan oleh suzuki . . .namuan pemberian aksen warna mencolok pada bagian di bawah headlamp yang berupa sedikit air duct memberikan nuansa perbedaan yang cukup signifikan terhadap tampang muka sang Hyper-underbone

Dan yang mantebnya adalah . . . disinyalir  versi Facelift ini sudah terdistribusikan ke jaringan deler. Salah satu buktinya adalah beberapa foto yang di tag oleh bro cahyoadi (thks bro) ke tmcblog via jejaring social facebook kemarin. Suzuki kayaknya memang seperti ini gayanya mengenai new Product . . . baru pengumuman kalo motor sudah siap di beberapa jejaring delernya :D Oh ya Dengan Livery baru Satria FU yang hadir dalam 5 pilihan two tone warna sporty yaitu Brilliant white – Pearl flash green, Hyper pink – Titan black, Titan black – Metallic dark grey, Candy marine blue – Brilliant white, dan Candy summer red – Titan black ini harganya nggak berubah tetep 18,55 juta rupiah OTR Jakarta . . .

pic_satria120525_06

Koq Pink?

Ada yang menarik lagi . . .kenapa Pink? Bisa jadi Suzuki mau merebut hati para rider perempuan yang secara emosional banyak yang juga suka sama warna beginian. Yah difersifikasi market ( membuat market menjadi lebih luas) semoga Berguna

Taufik of BuitenZorg

Comments»

1. frkun - May 27, 2012

ada kisi2 udara dibawah headlamp ya, kang ?

nitip :)
http://frkun.wordpress.com/2012/05/27/jangan-pesan-aqua-di-malaysia/

Taufik - May 27, 2012

yang lama (sebelum facelift) juga ada, cuma waktu itu nggak dikasih warna mencolok sehingga nggak terlihat secara jelas . . .

Nadzirin Boss Nada - May 27, 2012

Absen moco :D

zaenudin - July 3, 2012

mungkin motor satria fu ini udh keluar lom iya

at0zz - May 27, 2012
Pulau Tidunga-aja - May 28, 2012

Ada Kisi-kisinya.

2. fudroid - May 27, 2012

Podium

Ochim masih karbu - May 27, 2012
3. fudroid - May 27, 2012

Telat baca dulu sih

4. #99 bro. - May 27, 2012

gak ada lawan..

5. fudroid - May 27, 2012

Keren

6. budhie - May 27, 2012

Pertamax kah

7. Annhar Anneh - May 27, 2012

senjata suzuki, walo yang laen kurang gigit, FU terbang tinggi “dewekan”

8. SuperHiro - May 27, 2012

podium dulux

9. siti_jenar - May 27, 2012

apa mungkid strategi say good bye sblom ganti injeksi ya?

e63 - May 27, 2012

kira2 suzuki berani gak ya bikin fu jd injeksi

10. Deny - May 27, 2012

Kenapa nomornya 99 ya ?

11. Annhar Anneh - May 27, 2012

kenapa ada warna pink??? cz cewe SMA sekarang demen pake FU kale ya….

Taufik - May 27, 2012

disinyalir begitu bro :D

12. Exalinus Resi - May 27, 2012

Kapan ubah bentuknya?!? Lama2 konsumen bosan juga lihat bentuknya…

ghojer - May 27, 2012

mungkin ciri has ayago masbro :)

e63 - May 27, 2012

gak juga ah klu bosen, nyatanya sampe taon sekarang aja sekennya masih bnyk yg nyari, justru kesalahn terbesar klu body nya di ganti pasti g sexy lg. Jd Inget jaman shogun

13. ghojer - May 27, 2012

kenapa cuma facelift ? harusnya sekalian diinjeksi :D

Taufik - May 27, 2012

kalo yang injeksi pasti tpt nya keluar baru mas bro . . .kedetek di tpt dulu pasti :D
kalo facelift warna saja . .. bisa no tpt bro , cmiiw

14. gunungandul - May 27, 2012

gitu gitu mulu

15. surgo ndonyo - May 27, 2012

mo gaet anak smu yg “nakal” kudu pake fu..
habis nunggang fu, trus tunggang-tunggangan dah..

sof - May 27, 2012

Bwakakakakaka mainnya SMU nih bro, siap-siap kena moderasi de nih comment… :D :D :D

Alfido - May 27, 2012

anak cewe atau anak cowo bro? wkwkwk

16. Ujang asap - May 27, 2012

Baru kali ini ada motor dari pabrikan mengadopsi warna pink…
IMHO…

Librarian_cuuuuy - May 27, 2012

beat ma vario 110 juga da yang pink

17. mantap - May 27, 2012

mestinya dibuat kombinasi pink-putih ,lebih “kena” ke cw

18. Abdi suhamdi - May 27, 2012

Manteb dah..

19. HakanMasyhur42 - May 27, 2012

Keren..
Kapan desainer Suzuki bisa bikin desain motor batangan sekeren Satria FU???!!!..

geppyx - May 27, 2012

suzuki thailand bisa, suzuki indo….gak tau deh.

Fefen - May 27, 2012

sebenernya baxk kok bro anak indonesia yg bsa maslah design, ne buktinya slah satu FBS yg bsa ngedesign…
ada di blognya mas arie

http://areeya2.wordpress.com/2012/05/16/sketsa-varian-moge-suzuki/

dan ini

http://areeya2.wordpress.com/2012/05/26/sketsa-matic-dan-sport-retro/

aldinand - May 27, 2012

no offense,itu pengalaman yang sering gue liat dijalanan…pantes atpm jarang ngeluarin motor sport kenceng..lah dikasi bebek aja kelakuan udah kaya pembalap profesional aja…dasar jamet

20. ipanase - May 27, 2012
nn - May 29, 2012

udahh deh bro,bawaanya alay melulu… ngapaen jg mo urusin org laen.. selera masing2 lahh..ia gk?!!

21. noemoto - May 27, 2012

tuhhhh……kaaan.

22. Motoroda - May 27, 2012

bebek super… tapi
Sport Super Sudah, Bebek Super Banyak, Matic Super?
http://motoroda.wordpress.com/2012/05/26/sport-super-sudah-bebek-super-banyak-matic-super/

23. si gesit irit - May 27, 2012

kayaknya itu nomor 999 tapi kepotong jadi keliatannya 99…soalnya jelatonya thailand jg ada versi 999

Alfido - May 27, 2012
911 - May 27, 2012

kalo di perhatiin emang kayaknya 999 bro.. cuman kepotong covernya yang berlubang jadi kaya 99
#sok tau mode: on :D

24. HALIZ - May 27, 2012

mantapppppppp

25. Alfido - May 27, 2012

haaaaaaaaa? pink? hahaha… ijin copy gambarnya kang

26. 911 - May 27, 2012

waw..

27. cetarceter - May 27, 2012

wah yg hyper pink keren…

28. 911 - May 27, 2012

tinggal d modip ban cungkring..
hehehe.. piss.. :D

29. aselole, ichik2 ehem - May 27, 2012

pink ? buat cowo yg feminim

30. ryo - May 27, 2012

mau sampai kapan ngandalin fu?

minimal upgrade injeksi lah… :twisted:

31. sof - May 27, 2012

Pink-nya ngak seberapa Pinky masih di dominasi warna hitamnya, FU aman melenggang sendiri di segmennya :D

32. Ndoro - May 27, 2012

Pake no 99 ? Hohe Hohenzo banget… :D

33. snowy - May 27, 2012

FU udah cukup berumur, harusnya ga cuma ganti stripping, tapi facelift sana sini.
Headlamp model yang sekarang menurut ane rada aneh… cakepan yang dulu.

34. Alfido - May 27, 2012

mungkin ini strategi DECOY dari suzuki… dan menunggu waktu yg tepat untk mengeluarkan FU injeksi…

35. rusmanjay - May 27, 2012
36. hgt - May 27, 2012

Kalo diperhatikan,
Kisi2 udara di bawah lampu jadi mirip kumis ya?

37. 911 - May 27, 2012
38. Doni - May 27, 2012

motor udah 10taon cuma ganti striping
lebih parah dari HOND ama YAMAHO
Suzuki kapan jadi nomor 5 ??

Suzuki….Inovasi tanpa henti

pecel - May 28, 2012

10 taon dimana y bro??
btw batok lampu sma knalpot uda pernah kena poles lho bro….
xixixxixixi….

39. Ganzimaru - May 27, 2012

suzuki tau kalo cewek kebanyakan pke FU juga., makanya dibuatin yg pink :D

40. SuRyA - May 27, 2012

Edisi kmrn fu niru stripping layla nya cbr 600rr. Skrg nyomot nomor lorenzo. Hmm its okelah. Secara suzuki blm punya rider motogp yg kuat auranya :)

http://www.dk8000.co.nr

41. aldo taHER - May 27, 2012

suzuki pelit amat perubahan’ny….CAPEDE…..wualah…..GUbrak….

42. goendoel - May 27, 2012

Pabrikan sujuki ampe kirim mesin,racing parts bwt bejaban sm Tormax,motor indihe yang ngerajain balapan di kalbar #ngeper.com

43. titok - May 27, 2012

jadi inget mantan…huhu

44. bajaktua 27 - May 27, 2012

lho ko no 99 ?? apa hubungannya ya ?????

45. winhitam - May 27, 2012

Ditempatku banyak cewek anak sma yang pake fu.

46. Dreadlock - May 27, 2012

Motor ini torsinya kalah sama tormax, kalo buat udak udak an dalam kota masih lebih liar tormax…

ismailov - May 27, 2012

klo diadu drag tormax ma fu menang siapa mz bro..?

Roy Gracie - May 28, 2012

menang torsi… kalo maen long straight ama FU bijimana???

47. realita - May 27, 2012

pink…. biar cowok bisa memikat cewek idamannya & yg ngasih komen “ihhh lutcyu bangeetttt…. ikutan doongg”

48. suetoclub - May 27, 2012

999 bukn 99

49. Fefen - May 27, 2012

klo masalah desain FU jadi motor batangan sebenrnya banyak kok anak indonesia yg bsa bikin desainnya, ini contohnya, yg ngedesain FBS sendiri:

http://areeya2.wordpress.com/2012/05/16/sketsa-varian-moge-suzuki/

http://areeya2.wordpress.com/2012/05/26/sketsa-matic-dan-sport-retro/

50. Fefen - May 27, 2012

komentq gak msuk-masuk, hmm…

51. Fefen - May 27, 2012

berikut adalah sketsa FU jika dijadikan FXR, yg ngedesain sendri adalah fans Suzuki Indo, monggo diliat:

http://areeya2.wordpress.com/2012/05/16/sketsa-varian-moge-suzuki/

http://areeya2.wordpress.com/2012/05/26/sketsa-matic-dan-sport-retro/

52. peyek - May 27, 2012

siap2 para orang tua dengerin rengekan anaknya minta beliin nih motor…

trus orang tua yang pekok…. tetep aja beliin walopun anaknya belum cukup umur…..

CBR 250 One Heart - May 27, 2012

Kalimat ‘trus orang tua yang pekok’,,,Wah komennya sangat tidak bijak dan sangat memprovokasi..

53. juste - May 27, 2012

Ati Karep Bondo Cupet masbro,wahahaha…

54. Dismas - May 27, 2012
55. axo92 - May 27, 2012

“Kapan injeksinya??”
“Wani piro?”

56. asandysaf - May 27, 2012

kang haji, denger2 satria fu ini ada fitur baru yg kaya di moge, yg bisa ganti mode (eco, racing…., ane gak tau namanya). bener gak tu? tolong di jelasin klo bener……
trims…..

auah - May 27, 2012

btul bro…. ad tmbol nya d’bgian instrumen spedo meter

57. bogong - May 27, 2012

strippinggnya NORAK bro .. ada tulisan 6 speed (kayak motor2 /mobil2 jadul, isi tulisan 5 speed). trus kombinasi warnanya juga NORAK bangett

uriSuzukiLover - May 27, 2012

tapi tetep paling laku dikelasnya ga ada lawan hehehehehehehe….

Roy Gracie - May 28, 2012

iya kok percaya… cuma Revo dan Supra Fit yang gak norak…

:mrgreen:

58. atmodhimoro - May 27, 2012

9 nomor keberuntungan.. 99 diharapkan keberuntungannya 2 kali lipat.. 999 y barangkali bisa lebih laris 3 kali lipat.. heheh :)

59. gundul pacul - May 27, 2012

yah..emang Suz*ki hanya punya unggulan atu ini doank.. :D

60. pengamat motor 123456 - May 27, 2012

Bagusan striping ini daripada striping muka cewek..

Sayang nya suzuki gak bikin shutter key / kunci pengaman…
Padahal ini motor banyak banget maleng yg ngincer..

uriSuzukiLover - May 28, 2012

naaah ini, mestinya pake kunci pengaman gt… sementara ini pake sw125 dulu dah karena ada pengamannya…

hey - May 30, 2012

setuju mas broo,.

paidjoo - June 18, 2012

betoll skalii

61. fresh and fresh - May 27, 2012

kalo untuk facelift sticker dan permainan warna suzuki unggul tp untuk mengubah image suzuki satria dibikin sport pelittnya minta ampun dah…. :)

62. bluepio - May 27, 2012

di jogja udah kebanyakan cewek makai FU.. suzuki pinter baca celah.. sementara para pria pindah ke motor matic.. segment para wanita dimunculkan FU warna pink.. he3

briptu - May 27, 2012

duh gusti..jaman edan, wes kewolak walik :mrgreen:

63. mugi pro - May 27, 2012

FU idaman jaman sekolah belum cukup duit buat nebus, sekarang udah kerja, dana cukup buat beli FU, sayang umur udah lewat,

Satries - May 27, 2012

@Atas
Hajar aja masbro…. Ane aja dah punya 2 buntut masih pake Satria…

64. RafifApiph KooppèéckkLovers - May 27, 2012

wow SANGAR ,
ada PINK nya jga . hwahahahaha

65. temonsoejadi - May 27, 2012

ijin menyimak dan nitip artikel mas
http://temonsoejadi.wordpress.com/2012/05/27/kenapa-harus-baca-alquran/

terima kasih

66. erik bill - May 27, 2012

buset aku baru beli belum dpt 1 bln udah muncul yg baru asem

kacer - May 27, 2012

jual aja ganti yang baru

Roy Gracie - May 28, 2012

harga jual kembali nya jatoh masbro… kan suzuki… kalo Honda biar kata dah ancur juga harga jual tetep tinggi…

top dhe Honda…

67. ridertua - May 27, 2012
68. ohmaigat - May 27, 2012

ahhhh… racun yg menarik… tapi ane masih setia fu lama ane…

wangwa - May 27, 2012

kalo dikasih juga mau kan yang baru?hehhe alesan

69. komeng - May 27, 2012

yah motor alay ini mah, pelan tapi boros, menang piksen kmn2 kan sama2 pegoh, udah ga jaman make beginian, kalo jalanan rusak stang berasa geter n mau jatoh , beda ama piksen yang stabil n irit, skrng jamannya metik injeksen, hidup wantupep biji-em-ep-ai hehehe

antiselip - May 27, 2012

jadi ente pilih piksen ama wantufaef neh?
komen kok bisa berubah gitu

70. jlitheng - May 27, 2012

suzuki itu jarang koar2nya, tau-tau udah ada unit baru di dealer atau kita temuin di jalan.:)
ayo suzuki, kembalilah ke “papan atas”!

71. sandy - May 27, 2012

jayalah suzuki!

72. suzuki mania - May 27, 2012

komen saya kok hilang? apakah dihapus?

73. auliarh - May 27, 2012

knapa livery rizla suzuki ga diaplikasikan ya?
hmm.. ganti stripping+airduck kali ini emang jos bisa naikken performa sampe 3dk!!! wkwkwkw

note: dk=derajat kekerenan :-P
klo ane sih maaih setia ama kebo biru ane

74. kacer - May 27, 2012

Produk satu ini memang beda,
-merknya suzuki, yang katanya sparepart mahal
-harganya 18jutaan, padahal bebek ayam
-updatenya cuma minor change
-mesin 150cc tapi cungkring
Tapi ya laris-laris aja.
Anehnya lagi suzuki nggak mempelajari ini untuk produk lainnya.

briptu - May 27, 2012

kerna kagak..eh, belum ada saingan

kacer - May 27, 2012

Wew CS1, torMaX, Ahteletele dan MX bukan saingan ya gan???

d3ycobain - May 27, 2012

makin aneh Klo nanti banyak rider cowo alay satria fu pink ban cungkring petitilan d jln….buahaha….
Klo ktmu tlg ksih rok, bro..

spatborr - June 18, 2012

wkwkwkwkwk commentmu apik bro
klihatannya gini ini malah realitanya

75. m. chaerul - May 27, 2012

bukan cuma suzuki satria yang dapat penyegaran, di dealer suzuki makassar juga sudah dipajang suzuki shogun axelo warna hijau.. tapi gak sempat foto, kang.. hehee

76. otosatu - May 27, 2012
77. gen gen - May 27, 2012

benar2 produk yg legendaris

78. annas77 - May 27, 2012

wah pink, cocok ama adek gw. . hihi
http://annas77.wordpress.com/

79. suzuki satria FU minor facelift, pink gan :D « PERTAMAX GAN__tapi belinya cukup premium *~^ - May 28, 2012

[...] di warung ijo hari berikutnya mengeluarken artikel gambar facelift satria FU, seperti [...]

80. Enjoypunk - May 28, 2012

bah, tambah macet jalanan :(

81. Ashar Tanjung - May 28, 2012

Mantap

82. Alfido - May 28, 2012
83. avtomats - May 28, 2012
84. orderdesign - May 28, 2012

Waw update suzuki dalam desain grafis ok punya, setelah kemarin desain yang tampil futuristik, sekarang tampil makin mantab dengan no di samping lengkap dengan kombinasi gambar bendera race. Namun komposisi tersebut kelihatan cantik pada varian Pearl flash green, gambar terlihat jelas dan semakin mempertegas konsep sport yang diinginkan.

85. Novian Agung - May 28, 2012

Pink buat para maho…

Mantap emang nih motor, honda pasti kesirian terus bentar lagi pasti bikin saingannya nih.

Roy Gracie - May 28, 2012

kekx gak bakal tuh… Suzuki bukan saingan Honda sih…

:mrgreen:

86. Johan Tralala Wawaw - May 28, 2012

dari zamam jahiliyah sampai sekarang,,,,Satria FU cuma minor change,,itu menunjukkan bahwa selera orang Indonesia mempunyai selera Jalan Di Tempat

87. Johan Tralala Wawaw - May 28, 2012

dari zaman jahiliyah sampai sekarang,,,,satria FU cuma minor change,,menunjukkan selera kuda besi orang Indonesia jalan ditempat,,,

88. orderdesign - May 28, 2012

wah tampil sangat bagus ni, desain grafis pada fu di setiap pengeluarannya. Selalu ada konsep baru dan dengan perubahan tampilan saja suzuki berhasil membuktikan mampu stabil bahkan kian meningkat penjualan setiap tahunnya. Ngomongin keluaran desain yang sekarang tampil mantap dengan nomor 99 yang dipadukan dengan gambar bendera race membuat konsep sport pada ni motor bener2 terlihat. Akan tetapi desain tersebut akan ada kekurangan saat diaplikasi pada kombinasi varian warna dasar yang di hadirkan.

89. ACE MAX'S JUS KULIT MANGGIS DAN DAUN SIRSAK - May 28, 2012

makin mantap aja, perlu di updit nie pnya gw.!!

90. Raka - May 28, 2012

Sekarang banyak jg cowok yang suka warna2 ngejreng. Hahaha… Sayangnya cuma ganti warna n striping aja ya,kurang greget…

91. boysong - May 28, 2012

bukti ketakutan suzuki kehilangan pembeli, satria FU dari dulu gak pernah ganti model….gituuuu aja , kl ganti model takut pembelinya kabur karena penjualan terbesar suzuki ya cuman dari satria FU ini……

92. temonsoejadi - May 28, 2012

ijin menyimak dan nitip artikel mas
http://temonsoejadi.wordpress.com/2012/05/28/karomah-para-habaib/

semoga bermanfaat

93. es teler - May 28, 2012

dengan omzet 20.000/bulan … benar2 angka yang gak ada lawannya di segmen ini, kalau gak ada line up ini mau diandelin apa lagi dari suzuki…biasa…strategi marketing mengisi ceruk yang masih kosong

94. tristan - May 28, 2012

izjin nyimak dulu gan,,, makin kren aj ne motor,,,

95. yudi - May 28, 2012

nyarinya dimana ya gan?
dealer dket ane (purwakarta) koq belon ada ya?

96. xwaller - May 28, 2012

sama aja deh, cuman ganti stiker sama cat doang :o

97. Anton S. Pramono - May 29, 2012

Kapan yang pake “suntikan” muncul? Nih sodara ane udah nungguin yang versi itu nongol….

98. iki - May 29, 2012

asik ada yg baru satria fu
tipsekali.blogspot.com

99. aripentagram666 - May 29, 2012

2010,2011,2012, cm beda striping & panambahan pilihan warna + AHO..! SUZUKI cuma berani perubahan di sektor itu2 saja. main aman nih..he. btw slmt dtg kluarga fu 2012, semoga makin laris

nur arief - June 1, 2012

sakarepmu konoh :D

100. gemak - June 18, 2012

yah namanya juga bisnis..
ada aja motor bebek underbone warna pink

101. Suzuki Satria FU 150 Special Edition « TMCBlog – Motorcycle News - August 5, 2012

[...] sekalian, Setelah akhir mei lalu Suzuki Satria FU 150 mendapat update minorchange berupa pengaplikasian beberapa striping grafis berbuansa dinamisa baik [...]

102. Marcel Bonaparte - August 13, 2012

saya suka dgn suzuki satria wrn baju br sangat keren bt pengemar satria sangat bangga dgn penampilan yang ini,,,,,hehhe

103. Mc Fai - August 31, 2012

Kalo menurutku lebih keren yg strip 2010 … Masih keliatan laki. *padahal punyaku strip angel* XDDD … Tapi ngga ada bedanya ya? Ganti Strip Doang

104. Sukirno - September 6, 2012

Bner sodara saya sudah beli tu yang putih biru ktanya orang diler si facelit atau apalah namanya

105. Suzuki Satria FU 150 Special Edition | Teknokita - November 25, 2012

[...] sekalian, Setelah akhir mei lalu Suzuki Satria FU 150 mendapat update minorchange berupa pengaplikasian beberapa striping grafis berbuansa dinamisa baik [...]



%d bloggers like this: