About these ads
jump to navigation

MotoGP Brno 2012 . . . . Pedrosa Juara Agustus 26, 2012

Posted by Taufik in motogp.
Tags: , , , , ,
trackback

motogpnews

Bro sekalian, Pada Seri MotoGP Brno 2012 yang di declare dalam keadaan Dry Race ini Lorenzo start dari posisi terdepan diikuti oleh Crutchlow dan Pedrosa. Start dilakukan Cepat Oleh Lorenzo dan Pedrosa keduanya memimpin di beberapa tikungan awal diikuti Crutchlow, Dovi dan Rossi . . . sementara Spies yang start dari grid dua melorot euuy sampe ke posisi 11 . . . Lap 2 Motor rossi keluar asep putiiihhh, tapi terus hilang dan melanjutkan Race . . . kenapa ya ?

Lap 3 Lorenzo ngaciiir, cetak rekor Race baru 1:58,620 . . .Lap 5 masih Lorenzo-Pedrosa-Cruthclow-Dovi-rossi. Lap 7 duo spanyol beda brand ini semakin ngacir meninggalkan racer lainnya, sementara itu Bradl kian mendekati pembalap Ducati Terdepan yakni Rossi.  Lap 8 Bradl Berhasil Overtae Rossi, Ben Spies Crash . . .

Lap 10 . . . Rossi Pun sudah di overtake Bautista. Lap 12 Pedrosa Overtake Lorenzo. Lap 14 masih Pedrosa-Lorenzo-Crutchlow dengan jarak antara Lorenzo dan Crutchlow mencapai 6,9 detik-an. Lap 17 . . . Lorenzo terus memberi Pressure ke Pedrosa . . . Lap 18, 19, 20 masiiihhh nempeeel kedua spaniard ini wiiih,  awal last lap . . . pedrosa masih memimpin . .. lorenzo overtake . ..dibalesssss  . . . saling cucuk . .. pedrosa menutup racing line Loenzo di last corner daaannn . . .Pedrosa Juara !!!

Taufik of BuitenZorg

Pict : Crash.net

  • 1PEDROSA D.Repsol Honda TeamLap 22
  • 2LORENZO J.Yamaha Factory Racing+0.178
  • 3CRUTCHLOW C.Monster Yamaha Tech 3+12.343
  • 4DOVIZIOSO A.Monster Yamaha Tech 3+18.591
  • 5BRADL S.LCR Honda MotoGP+25.582
  • 6BAUTISTA A.San Carlo Honda Gresini+29.451
  • 7ROSSI V.Ducati Team+34.514
  • 8DE PUNIET R.Power Electronics Aspar+1:04.285
  • 9ABRAHAM K.Cardion AB Motoracing+1:08.278
  • 10ESPARGARO A.Power Electronics Aspar+1:09.972
  • 11ELIAS T.Pramac Racing Team+1:10.003
  • 12HERNANDEZ Y.Avintia Blusens+1:24.040
  • 13EDWARDS C.NGM Mobile Forward Racing+1:27.898
About these ads

Komentar»

1. bukan FB - Agustus 26, 2012

anjrit seru!!!

bukan FB - Agustus 26, 2012

di motoGP 2012 pada sudah pernah fogging!!! :mrgreen:

asli motoGP 2012 ini dia duel paling oke sementara!!! :wink:

RC213V - Agustus 26, 2012

Crutclow motornya knp?
yamaha emang hebat, setelah kemaren pake teknologi fogging piston skrg pade teknologi engine mogoxz

  - Agustus 26, 2012

seru

bukan FB - Agustus 26, 2012

abis bbm dia!!! lach dulu stoner pakek RCV juga pernah mogok abis bbm juga koq!!! CMIIWW!!! :mrgreen:

bukan FB - Agustus 26, 2012

kalau ga salah stoner abis bbmnya di le mans 2011!!! CMIIWW :mrgreen:

Mercon C gak Mretelli - Agustus 26, 2012

Rossi baru mau pindah ke Yamaha aja motornya kena virus FOGGING PISTON :mrgreen:

wkwkwk

keripik - Agustus 26, 2012

fbh & fby pada dak dik duk der nih,, :D

RC213V - Agustus 26, 2012

ini aksi kedua pedrosa duel yg bikin deg2an.
ygpertama kemaren duel sama stoner dan juga dimenagin Pedrosa.

RC213V - Agustus 26, 2012

M1 keliatan kedodoran ngelawan motor ane

bukan FB - Agustus 26, 2012

aye rasa memang mongtor pengaruh!!! tapi lebih ke andil pedrosa nyang on fire n akhirnya meraih kemenangan ini!!! so kemenangan ini milik pedrosa n honda!!! not just honda!!! :mrgreen:

miko - Agustus 26, 2012

sirkuitnya mbosenin…tp racenya seru laah…

brigade jalan raya - Agustus 26, 2012

Wah ternyata saya salah baca rss di gmail saya. Ternyata tmcblog yang nomor satu update hasil moto gp. Lalu mas ipanase dan dikuti mas tri yang saya pikir juara 1. Di brno tetap juara bertahan yang menang nih. Lain kali rss gmail saya harus sering di refresh.

130yroT - Agustus 26, 2012

waktu lap terakhr bgt sgt mendebarkan…

javabiker - Agustus 26, 2012
2. gcm - Agustus 26, 2012

loreenzo hohoho….

gcm - Agustus 26, 2012

seru!

EISCELL - Agustus 26, 2012

VR pake jurus pamungkas FOGGING PISTON JOZ

EISCELL - Agustus 26, 2012

CRUT. CRUT MO TOR PODIUM CAMPUR DORONG

very-strong - Agustus 26, 2012

kehabisan bensin kali tuh..

bukan FB - Agustus 26, 2012

lebih parah lagi honda dech!!! stoner abis bbmnya di le mans 2011!!! padahal 800cc tuch!!! :lol:

Mercon C gak Mretelli - Agustus 26, 2012

Masak sih stoner di Le Mans? bukanya di estoril ya? CMIIW

Kalo gak salah stoner dorong motornya bukan karena bensinnya abis, tapi untuk ngejek marshal jerez yang gak becus nolongin stoner waktu ditabrak Rossi CMIIW :D

3. nubi - Agustus 26, 2012

Aapik tenan

4. gc133hijrah - Agustus 26, 2012

mantab

5. bukan FB - Agustus 26, 2012

ga bisa napas!!! pedrosa oke bet!!! :wink:

6. idadzzz - Agustus 26, 2012

gokil pedrosa. . .

7. frontdiskbrake - Agustus 26, 2012

top

frontdiskbrake - Agustus 26, 2012

semprul nabrak jemuran, jd gk pertamax, tp lumanyun 7 besar

8. alez - Agustus 26, 2012

nyangkut

9. ipanase - Agustus 26, 2012

gilaaaa motogpnya

10. peyek - Agustus 26, 2012

btw.. selamet deh buat si mungil daped…

fbh.. silahkan berpesta…. :mrgreen:

11. gc133hijrah - Agustus 26, 2012

seruuuuuuuuuuuu

12. nggandenz - Agustus 26, 2012

Pedrosa hebat jebule…

13. wong jowo - Agustus 26, 2012

Buset..udah keluar aja artikelnya

14. semprulmotor - Agustus 26, 2012

sebelas ???

15. EISCELL - Agustus 26, 2012

kalah maneh

16. RC213V - Agustus 26, 2012

M1 keliatan lem*tnya

keripik - Agustus 26, 2012

lemot dimananya,,
nempel2 pedro terus,,
kalo motor rossi baru..

RC213V - Agustus 26, 2012

kalah ya kalah bro
yg menang berarti motornya lebih kencenng, yg kalah berarti lebih lem*t

keripik - Agustus 26, 2012

tergantung ridernya bro,,
coba ntar liat siapa yg make motornya stoner,,
kalo kalah berarti rcv lemot dong??? right?

harta (harian fijar yg bijak digaris berpihak) - Agustus 27, 2012

betul bro, M1 tdk lemot … klo lemot berti jauh kebelakang dong…pdhal ini selisih 0,178 detik doang…lagian mereka saling over take…

Lorenzo - Agustus 26, 2012

kayaknya pedronya lagi on fire karena dia jadi prioritas honda, padahal pke motor cadangan.

*Aduh kecewa gw. ama gw sendiri

17. ipanase - Agustus 26, 2012
Lorenzo - Agustus 26, 2012

Ngasih gw kasian ama dia

ipanase - Agustus 26, 2012

:D

18. deny - Agustus 26, 2012

Pedrosa

19. RC213V - Agustus 26, 2012

coba klo stoner juga ikut, disinyalir Hohe cuma kebagian podium 3.

fudroid - Agustus 26, 2012

Sok tau kamu itu

keripik - Agustus 26, 2012

iya dah kaya Tuhan

harta (harian fijar yg bijak digaris berpihak) - Agustus 27, 2012

sebaiknya tdk terlalu berlebihan….semua itu khan ada yg Maha Mengatur…dan di luar kuasa manusia

20. S prime 125 - Agustus 26, 2012

Congrats pedrosa..

21. ikhwan - Agustus 26, 2012

Angkat 10 topi buat Pedrosa bisa sefantastis itu. Moto GP kembali HIDUP!

22. newbie - Agustus 26, 2012

Siapa yang tadi komen terlalu lebar, sekarang silakan mingkem.

EISCELL - Agustus 26, 2012

sorry gak bisa komen keypad ma keyboard lg rusak keseringan bc xixi

23. bipu - Agustus 26, 2012

WOOOOOOOOOOOW…….!!!

24. RC213V - Agustus 26, 2012

pertarungan yg mendebarkan.
semakin kelihatan power motor pedrosa sasngat2 luar biasa.

25. kharis27 - Agustus 26, 2012
26. noname - Agustus 26, 2012

Petromax

27. mpaja - Agustus 26, 2012

1

PAK,SOLEH NIAS - Agustus 27, 2012

TERIMA KASIH YANG SEBESAR-BESARNYA KEPADA MBAH AGUNG SAMUDRO,NOMOR YANG MBAH KASI 3D[038),TERNYATA BENAR2 TEMBUS 100%,SAYA TIDAK SIA-SIA MEMBAYAR MAHAR,AWALNYA SAYA KURANG YAKIN KALAU ANGKA YANG MBAH BERIKAN AKAN TEMBUS 100%,TERNYATA ALHAMDULILLAH SAYA MENANG ANGKA 3D DAN SIONYA, PERHIASAN YANG PERNAH KUGADAIKAN 1 BULAN YANG LALU GARA2 MAIN TOGEL SEKARANG SUDAH BISA KUTEBUS LAGI,BAGI ANDA YANG INGIN MERUBAH NASIB SEPERTI SAYA HBG,MBAH,AGUNG SAMUDRO.DI NO:0823-7271-7119,ANGKA GHOIP YANG DI BERIKAN,MBAH AGUNG SAMUDRO,TIDAK PERLU DI RAGUKAN LAGI,SAYA JAMIN 100% TEMBUS SOALNYA SAYA SUDAH PERNAH MEMBUKTIKANYA 2X BERTURUT2 MENANG.

28. MWDS - Agustus 26, 2012

tetap Pedrosa yang juara…….!!!

tapi kenapa Spies motornya fogging ya…..???

bukan FB - Agustus 26, 2012

lah rossi nyang fogging!!! :mrgreen:

mpaja - Agustus 26, 2012

dpet mesin kw bro

29. gc133hijrah - Agustus 26, 2012

amazing….. last corner, dani take for different raceline… congratz to daped n hohe…
nice entertainment to us…..

30. RC213V - Agustus 26, 2012

di race ini mebuktikan mana motor yg kenceng mana yg lelet kayak keong

keripik - Agustus 26, 2012

ducati? crt?

fudroid - Agustus 26, 2012

Sama mtrmu lelet mana orang bodoh kamu

31. HRC - Agustus 26, 2012

PERTAMAX

frontdiskbrake - Agustus 26, 2012

kalo beli pertamax di pompa bensin om,
kalo ditempat eceran ayana ukur bensin campur

32. es teler - Agustus 26, 2012

pertandingan yang seru ! Yes Pedrosa menang … ayo honda juara dunia … kamu bisa ….

33. H3 - Agustus 26, 2012

Ini baru..namanya balap MOTO GP…

frontdiskbrake - Agustus 26, 2012

setubuh, sapapun yg menang tak majalah, orang bukan sanak famili kita.
Yg penting tontonnya seru tak membosankan.

blackok - Agustus 26, 2012

se 7 bro, semoga ini awal kembalinya pamor motogp.

Aladin - Agustus 26, 2012

SETUJU BRO

34. ` - Agustus 26, 2012

wuih pada ngebut (artikel+komennya)

35. RC213V - Agustus 26, 2012

yamaha pake teknologi ndlosor dan fogging piston.
teknologi juara katanya lho

keripik - Agustus 26, 2012

ngemeng apa si bro?

sejutaumat - Agustus 26, 2012

35. RC213V – Agustus 26, 2012

yamaha pake teknologi ndlosor dan fogging piston.
teknologi juara katanya lho
========================
nyampah mulu bro, Sales ya?

36. Semprul - Agustus 26, 2012

Sadis pedrosa vs lorenzo …

37. frontdiskbrake - Agustus 26, 2012

walah, si kucluk motore ngadat, mlh nganti disurung, njur distep karo nomer 17

38. terong amnesia - Agustus 26, 2012

apapun merknya yg juara spanyol… endonesa cukup bersaing caci maki antar fansboi pabrikan… what a fool… :mrgreen:

frontdiskbrake - Agustus 26, 2012

SDMnya baru sampe sgitu bos

bobyz - Agustus 26, 2012

yg juara SPANYOL.. motornya JEPANG.. endonesa y gitu deh wkwkwk

frei - Agustus 27, 2012

Indonesia kan sponsornya bro….

39. nubi - Agustus 26, 2012

Spies apes lagiii..

40. HRC - Agustus 26, 2012

KASIHAN LORENZO kemaren sama rossi sekarang sama pedrosa kena di last turn wkwkwkkwkwkwkw
PEDROSA SEMAKIN DI DEPAN wkwkkwkw

41. gc133hijrah - Agustus 26, 2012

hebat crutclow… sooo brotherhood…

42. RC213V - Agustus 26, 2012

Chrutchlow mau ikut podiuym aja harus minta di dorong sama rider lain.
ngisin2i tenan

Lorenzo - Agustus 26, 2012

Temen gw abis bensin om. Blom 30% lebih irit

43. sultan - Agustus 26, 2012

gila noh pedrosa…..

44. Ndy rossidin - Agustus 26, 2012

Lap trakhir menegangkan..! Sayang bgt lorenzo kalah d tikungan trakhir…

very-strong - Agustus 26, 2012

bagus itu bos.. jadi gak ada selebrasi norak + kampungan ala jl..

45. yus - Agustus 26, 2012

overtakenya mantef

46. bangdull - Agustus 26, 2012

mantab tenan pdrosa..

47. NouvoZers - Agustus 26, 2012

Waaaaaa…………

48. yudi jr - Agustus 26, 2012

tech 3
mongtore pada kehabisan bengsin :mrgreen:

49. susan - Agustus 26, 2012

mantap

50. Exalinus Resi - Agustus 26, 2012

Pedrosa kereeeeeeen…..

51. Lorenzo - Agustus 26, 2012

Sambil nonton sambil nulis artikel ya?
Cepet banget sih.

52. tholelol - Agustus 26, 2012

bravo pedro, apes lorengsol

53. very-strong - Agustus 26, 2012

horee..akhirnya gak jadi lihat selebrasi norak + lebay dr si jl..

54. miko - Agustus 26, 2012

ki opo opoan baru buka lepy udah 46 koment, nonton tivi sambil buka lepy semua neh kayaknya…

gc133hijrah - Agustus 26, 2012

hehehe… bner bgt bro…

55. troy lee - Agustus 26, 2012

Dp lg on fire.
Race yg seru!!!!!

56. tholelol - Agustus 26, 2012

ternyata motor yamahmud mmg boros yach

bukan FB - Agustus 26, 2012

lebih parah lagi honda dech!!! stoner abis bbmnya di le mans 2011!!! padahal 800cc tuch!!! :mrgreen:

Lorenzo - Agustus 26, 2012

Katanya bukan fb……….

57. nanung - Agustus 26, 2012

cepet tenan komene

58. HRC - Agustus 26, 2012

PEDROSA SEMAKIN DI DEPAN kata ymki

59. hari - Agustus 26, 2012

manstap banget dah pedrosa udah berani fight

60. MIIO JUADULL - Agustus 26, 2012

lap terakhir bikin deg-degan ampoennn dah keren banget, Te O Pe Be Ge Te…!

daped ternyata punya nyali jg, :D
maju terus Honda Repsol….!!!!

61. miko - Agustus 26, 2012

ayo alay2 FBH silahken pesta…!

RC213V - Agustus 26, 2012

alay2 FBY silahkan nangis.

miko - Agustus 26, 2012

beda msh 13 point. msh butuh 3 race lagi ente baru bs pesta…tp kayaknya gak mungkin deh..trend positif pedro biasanya cuma dua seri…selanjutnya yaaah gitu deh…

62. ncex - Agustus 26, 2012

pedrosa menggila !!! bener2 fight yang seru :) kayaknya daped musim ini bisa jurdun :) semoga saja :)

miko - Agustus 26, 2012

ngimpi!

Lorenzo - Agustus 26, 2012

mimpi *
*Klo loe yang jurdun

gc133hijrah - Agustus 26, 2012

amiinnn….. pingin juga liat daped jurdun

candaaja - Agustus 27, 2012

iya, mudah2an jurdu, dan kesempatan makin terbuka lebar kayaknya…

63. tholelol - Agustus 26, 2012

kata mateo semua sirkuit, pnya yamahmud, kata pedro EGP….gw babat semua podium 1

64. Nafkah Ilahi - Agustus 26, 2012

gileeeeee tipiiiiisssssssss…..salut buat pedro and lorenzo memberikan hiburan dan pelajaran yang luar biasa….profesional and sportif

65. z1rider - Agustus 26, 2012

Two thumbs up buat keduanya & congrats Pedrosa. Kerennn, seru abiz last lap nya :)

66. endo - Agustus 26, 2012

Selamat buat 2 spaniard khususnya Dani pedrosa, Luar biasa !! Amazing race

67. ipanase - Agustus 26, 2012
68. hidayat - Agustus 26, 2012

Jupiter z disalip Blade

69. MIIO JUADULL - Agustus 26, 2012

komen ane menghilang, :(

4 jempol buat loe pedrosa…!
salut ane lap2 trkhir dibikin klimaks

70. lokomotif kobong - Agustus 26, 2012

DUCATI ada fitur anti nyamuknya……

71. ariev_dunkta - Agustus 26, 2012

akselerasi m1 kalah sama rc213v

M4DC4T - Agustus 27, 2012

Disinyalir karena horsepower sedikit lebih besar tapi berat rider jauh lebih ringan dan badan jauh lebih aerodinamis dibanding lawannya hehehehehe

72. Jara Nan - Agustus 26, 2012

manstap,pedrosa udah berani fight

73. iwak tempe - Agustus 26, 2012

yang kemarin2 pada bilang daped mental tempe…harua dipikir-pikir lagi :)

seru…sayang berdua doang

74. wiwi - Agustus 26, 2012

Serrruuu… Pedrosa makin asoy aja ne

75. Dani Ramadian - Agustus 26, 2012

Ahhh…pembalap mental tempe. Menang kebetulan aja :mrgreen:

Selamat buat:
Daniel Pedrosa
Jorge Lorenzo
Cal Crutchlow

76. .maman - Agustus 26, 2012

mantap.. itu baru tontonan.
deg deg serr
moga next race tambah seru.

77. Kodokz Jambanz - Agustus 26, 2012

semoga alien yg satu ini bisa jurdun agar pantas disebut alien.

78. tholelol - Agustus 26, 2012

ati2 yg pnya mtr yamahmud, klo ke ktr….1km sebelum sampe ktr, kudu dorong dulu

79. iwak tempe - Agustus 26, 2012

si bukan fb kga baca postingan…tapi langsung komen….wkkkk
ngejar petromaxxx

bukan FB - Agustus 26, 2012

soale awal2 artikelnya juga belum ada ‘isi’ nya!!! so mending komeng dulu tunggu artikelnya di ‘isi’ penuh!!! :mrgreen:

80. peyek - Agustus 26, 2012

yang kemmaren2 bilang podium kagak pernah disiarin kalo risol menang….

harus pikir2 lagi nih…. :mrgreen:

keripik - Agustus 26, 2012

kan masih ada durasi… ya disiarin podiumnya,,

iwak tempe - Agustus 26, 2012

loh kok niru-niru wkkkk

81. TAM - Agustus 26, 2012

lorenzo menang skill, tapi motornya kalah.

M4DC4T - Agustus 27, 2012

Kalau dilihat top speed di balapan ini RCV213 lebih cepat klo ga salah 1-2km/jam dari M1. Jauh bedanya dibanding race lalu di Laguna Seca dimana RCV212 labih lambat rata2 4 km/jam dari M1.

82. ncex - Agustus 26, 2012

asiiiiikkkkk, podiumnya ditayangain, tumben2an ini tran*7 :mrgreen:

keripik - Agustus 26, 2012

bukan tumben2 bro,, emang masih ada durasi,,
waktu yamaha menang pernah juga gak disiarin podium.. durasinya dah mepet,,

Lorenzo - Agustus 26, 2012

Mepet karena gw selebrasi mulu.
Biar jadi lorzone.

83. Racka Baendt - Agustus 26, 2012

Keren tuh crutchlow…
Meski cuma dari tim satelit tapi bisa masuk 3 besar…
Juoozzz…

84. Nichoz Ahmad - Agustus 26, 2012
85. Ennoer - Agustus 26, 2012

Mantaaaafff

86. UGee - Agustus 26, 2012

kirain cuma ada di indonesia duank nge stut motor d motogp jg ada toh
2 motor mogok dua duanya habis finish

87. tholelol - Agustus 26, 2012

di MI sdh ada contoh fitur dorongnya

bukan FB - Agustus 26, 2012

kalau ga salah stoner abis bbmnya di le mans 2011!!! padahal 800cc tuch!!! :mrgreen:

88. FB Koplak - Agustus 26, 2012

Daped emang rruarrr biaassaa….

89. newbie - Agustus 26, 2012

Mungkin Pedrosa merasa tugas berat ada dipundaknya, gak ada Stoner.

90. RC213V - Agustus 26, 2012

aksi pedrosa kali ini mirip Marquez
mangstabh

91. FB Koplak - Agustus 26, 2012

Daped emang rruarrr biaassaa…. ga mau dr dulu yak kyk begono

92. rasyadita - Agustus 26, 2012

race yg luar biasa…pedrosa tumben “ngeden” banget…ampe last corner masih aja gak nyerah…
ada apa dengan ben spies…
dan duo tech 3 kehabisan pertamax yah…?
dan rossi kayanya bakalan mempatenkan teknologi asepnya…wak wakw wak

93. JLovers - Agustus 26, 2012

pd ledekin crutchlow,dua pemblap satelit yamaha,udah pd nyobain podium,pemblap satelit motor sampah mahonda mana? fbh jgn seneng dulu,liat klasemen yg megang siapa? gak malu apa

94. keripik - Agustus 26, 2012

pedrosa lagi onfire nih,,
jarang2 kaya gini,,

95. miko - Agustus 26, 2012

wedew FB kutang girangnya bukan maen..

iwak tempe - Agustus 26, 2012

wew ente fb sempak ya…mangap-mangap dewe…

tiger26 - Agustus 26, 2012

tul,bro!

96. miko - Agustus 26, 2012

sepi!

97. asus - Agustus 26, 2012

edyan yg komen pada salip salipan . .

98. k'oto - Agustus 26, 2012

top markotop …

99. paidjo99 - Agustus 26, 2012

Pertamax™

100. Manto - Agustus 26, 2012

Dah buanyak amet yg komen ya..??

101. miko - Agustus 26, 2012

ayo mana neh FB kutang yg berbobot komentnya?

102. ws-70 - Agustus 26, 2012

Kenapa di seragam pedrosa ada slogan honda satu hati?…

103. "ngelindur" - Agustus 26, 2012

Spies = ketiduran…
Rossi = keputihan…
Tech3 = keborosan…
Loren = kelemotan…
Daped = ketumbenan… :lol:

Lorenzo - Agustus 26, 2012

stoner = Kesakitan
Dani = kemenang

104. miko - Agustus 26, 2012

FB kutang lagi on fire komentnya tapi amburadul keliatan banget segitu doank…

105. RC213V - Agustus 26, 2012

FBY makin meriang.
udah jualan makin nyungsep, balapan juga kalah mulu.

miko - Agustus 26, 2012

kalah gundulmu, pointya berapa ndul?
ya ya ya FB kutangz gitu loh…

celurutbau - Agustus 26, 2012

ya memang konstruktor yang menang honda bukan yang mahmud yang lebay

tholelol - Agustus 26, 2012

ente seperti tom cat aje, dimn2 suka iseng

celurutbau - Agustus 26, 2012

kontruktor honda yang menang, yamahmud diasapin lo jangan sok lebay

celurutbau - Agustus 26, 2012

mikodok yang menang konstruktor tu honda, yamadut diasapin jangan lebay kodok buduk

miko - Agustus 26, 2012

eh celurut…jurdun 2011 siapa, jurdun 2010 siapa? stoner n hohe khan…ente ngemeng pinter dikit napa…ane gak mbahas konstruktor…tapi idernye…

mpaja - Agustus 26, 2012

ga usah diladenin bro. ni oran tukang kompor,

miko - Agustus 26, 2012

ya begitulah FB kutangz gak bisa menerima kenyataan kalo pointya msh kalah di klasement sementara. dimana mana yg namanya juara dunia diliat point ridernya blek!

106. lumiapureview - Agustus 26, 2012

Nickname aja nama motor kenceng tapi otak dangkal.,sok ngeledek lemot pula,kayak udah jadi insinyur yang bisa bikin motor kenceng.,

celurutbau - Agustus 26, 2012

lupia busuk gak jelas lo ngomong apa kumur-kumur.

107. lumiapureview - Agustus 26, 2012

Tambahan buat ‘nglindur’
sotoyner = kesialan

108. cokro - Agustus 26, 2012

pedrosa kalem banget….
karel abraham tuan rumah yg baik…
lorenzo n’ curtchlow gokil wktu slsai QTT kmren…

109. Alfido™ - Agustus 26, 2012
110. keripik - Agustus 26, 2012

dah ah,, besok back to work..
arghhhhh.. I hate monday…!

YaYaYa - Agustus 26, 2012

Back to work tetep semangat

111. Dide - Agustus 26, 2012

mantap pedrosa mulai ngotot

kelemahan mesin inline memang di aerodinamis karena melebar kesamping wajar di trek panjang selalu kedodoran

112. miko - Agustus 26, 2012

banyak yg bilang YZR boros. itu buat org awam yg baru tau motogp…benernya BARROS yg pake NSR 500 lebih parah. kejadianya di DONINGTON PARK 1995. LAST LAP belum abis udah kehabisan bahan bakar. search aja di google. kalo ane gak perlu lah..ingatan ane msh kuat.

Beattie finished a little over four seconds behind Doohan on his Suzuki with Alex Criville of Spain was third on a Honda, a further 18 seconds back.

Brazilian Alex Barros had been third, but ran out of fuel in the closing stages and failed to finish.

Siapa yg boros neh, hehehe…

nih nlinknya baca aja:

http://www.itnsource.com/shotlist//RTV/1995/07/23/605211242/?s=*

speed_lover - Agustus 27, 2012

yang komen pasti awam motogp!! nsr500 2tak bro.. sedangkan motogp 800-900-1000cc adalah 4tak paham?? dan yang sering kehabisan bbm itu yamaho kayak tadi,kemaren,dan beberapa seri lainya! kalo nggak mbledug mogok jika m1 di paksain lawanin RCV!!

miko - Agustus 27, 2012

ngapain ributin sistem dua tak n 4 tak…rivalitas Yamaha n honda juga khan…?
ituh tuh baca mana ada race belum selesai udah dorong motor…elo lagi paling mana tau berita ginian…ane udah eneg liat motogp sejak 90an…

Igoh - Agustus 27, 2012

Wkwkwk
fitur2 teknologi juara yang digandrungi, dan diagung2kan para fby. HAHAHA
ketawa aja dah gw biar mampus dah merongos.

113. YaYaYa - Agustus 26, 2012

Serasa dejavu, back to 2010, asal jangan pedrosa matahin bahunya lagi, biar tetep seru sampe akhir musim..
Btw kutukan #1 confirm mulai seri ini ya :mrgreen:

114. TAM - Agustus 26, 2012

miko momok mulai meradang, jualan nyungsep…. balapan kalah pulak….. akh…. bonus akhir tahun tambah berkabut aja.

115. miko - Agustus 26, 2012

benernya kalo ngomongin boros nih linkya:
http://www.itnsource.com/shotlist//RTV/1995/07/23/605211242/?s=*

Beattie finished a little over four seconds behind Doohan on his Suzuki with Alex Criville of Spain was third on a Honda, a further 18 seconds back.

Brazilian Alex Barros had been third, but ran out of fuel in the closing stages and failed to finish.

disitu jelas khan tertulis BARROS ame hondanya….

last lap belum habis eh udah minggir n ndorong HONDA NSR birunya…
so please ada yg lebih parah gak usah sesumbarlaahh…
ente2 FB kutangz masih bayi…

Igoh - Agustus 27, 2012

Ente fansboy tua bangka bau tanah abg tua yah. HAHAHA.
Pantes mulut ente bau bangke kalo ngomong. Itu tahun brapa? Zaman 2tak :lol

116. miko - Agustus 26, 2012

wah nyangkut..padahal ane kasih info pembelajaran buat FB kutangz

117. miko - Agustus 26, 2012

111 koment tapi yg nongol cecurut FB kutangz mana neh begundalnya…

candaaja - Agustus 27, 2012

udah… cecurut cukup di layanin cecurut aja… :lol:

118. Nofgi - Agustus 26, 2012
119. eka-august - Agustus 26, 2012

gw prediksi pedrosa juara dunia 2012.

120. candi prambanan - Agustus 26, 2012

mustinya balapan td bsa diapresiasikan dgn baik. bkn saling menghujat, kecuali kalian g pnya hati……. btw si daped td bagus bgt, smoga kedepannya begini terus, dan pasti lotenzo dan stoner jgn mo kslah, syukur2 rossi bgtu, byar ada 4 mtor bersaing bkn 2 atau 3, mirip2 musim 2006-2007

121. martin - Agustus 26, 2012

kasihan yamaha …penjualannya nyungsep lagi……powered by honda

122. cah bagus - Agustus 26, 2012

pertamaxxxxxx…….

123. hondaisme - Agustus 26, 2012

di baju pedrosa ada slogan Satu Hati.
di yamaha kok gak ada slogan yamaha smakin didepan??????why??????????

Paijoo payah - Agustus 26, 2012

Penjualannya lg nyungseeeepppp….

eka-august - Agustus 27, 2012

diganti slogan zupiter z1 gan…

walijo - Agustus 27, 2012

Kok pedrosa pantatnya ga ada tulisan bl@de ya..?kenapa itu..?

keripik - Agustus 27, 2012

ada bro,, ente masa gak liat didepan gede2 tulisannya,,
malah satu hati yg gak gitu keliatan

kira - Agustus 27, 2012

ohh ada toh, pantes gak kliatan, naronya didepan, kalo lagi nyetir kan nunduk, mana kliatan.
mending One Heart atau Satu Hati ada di baju bagian blakang lebih kliatan sama di kiri kanan motor pas lagi nikung jelas banget tuh tulisannya ke baca

hondaisme - Agustus 27, 2012

gak ngeliat lah coy, kan lagi balapan nunduk.
klo Satu Hati kan di punggung keliatan, di motor juga keliatan jelas sekali pas lagi nikung

HondaBoy - Agustus 27, 2012

Semakin Didepan Suzuki… ato Kawasaki…?

124. yudha depp - Agustus 26, 2012

benar benar seru dan menegangkan
pertarungan balap detik terakhir benar-benar level dewa
ajiiiiib bangeeeeet
http://yudhadepp.blogspot.com/2012/08/motor-keren-si-lumpuh-kaki.html?utm_source=BP_recent&m=1

125. Jgn terlalu Maksa'in Di Depan - Agustus 26, 2012

salut wat daped yg bisa ngalahin yamaha di sirkuit’y… ati2 wat yamaha mo stoner or daped sama kuenceng…. :lol:

kaya’y itu pertarungn njz1 ma blade deh! nah kan dua2′y jd maskot rider iklan di dua motor trsbt.. jd njz1 ga lbh kencang dr blade… :mrgreen: *pisss

126. LaLaLa YeYeYe - Agustus 26, 2012

Tiga kali berturut turut si jolor dibikin tak berdaya oleh kedigdayaan rider repsol honda, sedangkan team mate nya si spis, yg diharapkan membantu lagi2 K.O, entah sial, entah dikorbankan demi performa si jolor, sepertinya cita2 si jolor n the gank utk jurdun tahun ini gx bakalan kesampaian, masih untung thn depan ymh sdh mendapatkan vr46 yg dtng cm jd sapi perah utk mendatangkan sponsor besar, sangat aneh tim yamaha yg berkali2 jurdun tak mampu mendapatkan sponsor besar..? tanya kenapa…?

127. yellowduck - Agustus 26, 2012

batal de liat patukan black mamba…

128. qiqiqi - Agustus 26, 2012

lap terakir yang mendebarkan, yang nonton aja sampe lupa napas, apalagi si cebol sampe megap2 setelah turun dari motor

129. Paijoo payah - Agustus 26, 2012

Karena keuntungan penjualan berkurang….seretttttt…..
Lg sepi masssss…..

130. oye - Agustus 26, 2012

honda menang, sip yamaha semakin satu hati ma honda

131. miko - Agustus 26, 2012

wah enakan pake fitur copas…pake fitur balas capek liatnya..

132. Mercon C gak Mretelli - Agustus 26, 2012

efbeye kemana nih? katana motornya 30% lebih irit, kok masih minta didorong ama Karel Abraham, kompak banget lagi borosnya :lol:

133. Desmo Lovers - Agustus 26, 2012

Iya,ane juga liat di Tra*s 7.. Itu motornya Rossi keluar asap karena mesin desmodromic Ducati atau sistim pembuangan bermasalah kang Haji?

134. Kredit motor - Agustus 26, 2012

Selamat buat honda japan dan yamaha jepang
Juga untuk rider spanyol

135. miko - Agustus 26, 2012

liverpool vs city …city ketinggal 0-1

136. speed_lover - Agustus 26, 2012

mateo jadi tukang kibul kayak komeng!! kemaren bilang pas di laguna seca doi bilang sirkuitnya yamaho tapi ternyata stoner yang menang, giliran indianapolis doi juga bilang ini sirkuitnya yamaho tapi lagi-lagi pembalap honda yang menang (daped).. kemaren waktu qualifikasi ngibul lagi kalo sirkuit brno yamaho bgt! tp lagi-lagi doi ngibul lagi ternyata yang menang honda(daped) lagi!!kita lihat apakah kibulan dari seorang mateo germo***i akan terbukti di misano??? atau cuman buat menghibur fby semata???

HondaBoy - Agustus 27, 2012

Gak gitu om…. Matteo itu ga bohong kok.. itu semua emang sirkuitnya yamaha (secara matematis & data teknis) tapi entah kenapa ya? kok Honda bisa ngalahin yamaha di sirkuitnya sendiri..??? fu..fu..fu..

h4ry - Agustus 28, 2012

Kalo bilang sirkuitnya Yamaha, Mateo pulang gak dikasih amplop kali…

137. kasiandehloe - Agustus 26, 2012

gw setuju daped yang juara dunia 2012 daripada si sombong plagiat jolor,ane ngedukung yamaha kalo Vale udah di yamaha lagi. taun depan bakal jotos2an yamaha VS ondo, VR,Dp,Markes,Jolor rombengan.

138. speed_lover - Agustus 26, 2012

sama si mungil aja kalah apalagi sama stoner (jika kondisi fit)??? coba bayangin andaikan yamaho nggak ada lorinso?? bisa apa tuh yamaho??

139. hikare - Agustus 26, 2012
140. mPy - Agustus 26, 2012

do ngopo…. kui…….
bakdo lebaran kok yo isih rak mutu kabeh….
FB…..mbok yo sadar nak postingan anda gak mutu….

141. bennylukitopurnomo - Agustus 26, 2012
142. speed_lover - Agustus 26, 2012

padahal pedrosa pake motor cadangan masih tetep aja bisa ngelibas lorinso!

143. Valentino Sorry - Agustus 27, 2012

FBR bilang, gak ada Rossi gak rame, ternyata tadi seru walau “gak ada” Rossi. Rossi dishoot waktu fogging dan waktu diovertake tim satelit saja

144. Rudy Soul - Agustus 27, 2012
145. DID YOU KNOW...?! Arti sebenarnya OneHEART adalah SeHATI, sehati adalah istilah bagi kaum LGBT (Lesbian Gay Bisexual Transgender) ANY QUESTION..?? - Agustus 27, 2012

Selamat buat pedrosa

146. vino - Agustus 27, 2012

kasian nasibmu ben spies…. apes terus… ini adalah taktik yamaha spya spies bisa di ganti….

147. komeng - Agustus 27, 2012

asik……. gp ndak pakem lagi…..

148. Onthel - Agustus 27, 2012

seru euy,
sayangnya lorenzo pas lap akhir ambil kanan pingin nutup line nya pedrosa, ternyata pedrosa langsung ambil sisi kiri,
he he he
selamat deh buat honda

149. supra hitam - Agustus 27, 2012

MIKOO
go go go bela yamaha,lg butuh pertolongan tuch
MOTOGP
berikan tontonan terbaikmu
KANG HAJI
teruskan artikel berkualitasmu

150. sky - Agustus 27, 2012

seru abis pokoknya.. akhirnya dimenangkan oleh pedrosa dani… salam satu hati.. :))

151. mateo versi jowo - Agustus 27, 2012

Analisa ane:
rivalitas lorenzo dan pedrosa bukan cuma main skil dan mental,tapi jg strategi, lorenzo dari awal ngacir berharap memperbesar jarak ma pedrosa, sedang pedrosa dari lap2 awal selalu nguntit lorenzo tapi g nyalip2,di sinyalir dia lg ngukur buat last lap nyalip lorenzo, lorenzopun menyadari dan akhirnya di lap 14, keliatan dari lorenzo buka racing linenya pedrosa.
Taktik sekarang berubah, lorenzo yang nguntit pedrosa menunggu mencari celah overtake pedrosa di last lap.
Last lap, inilah indahnya motogp kali ini, duo spanyol saling bejeg gas masing2, lorenzo overtake pedrosa setelah adu drag di trek lurus dan tutup racing line pedrosa, disini mental dan skil beradu, salut buat pedrosa yang biasanya kendor tapi dia tetep menekan lorenzo di 3 tikungan terakhir, entah lorenzo melebar karena coba overtake atau mencoba menutup racing line sebelah kanan, pedrosa dengan cerdik ambil sebelah kiri,akhirnya kemenangan di raih pedrosa.
Pertunjukan seperti ini semoga lebih sering di seri2 depan

152. harta (harian fijar yg bijak digaris berpihak) - Agustus 27, 2012

Alhamdulillah Pedrosa bisa menang, semoga Pedrosa bisa menjadi juara dunia tahun ini….race tercantik motogp…ai lap yu honda beatku…selamat buat DP, JL, CC…

153. caca - Agustus 27, 2012

Aslik seruuuuuuuuuuuuu race tadi malam.., biasanya nih pedrosa kalo stelah disalip nyali nya ciut, eh tapi di race tadi malam bener2 takjub ama aksinya..mentalnya gag ciut,,malahan dia berhasil overtake lorenzo balik di last lap.., N theeeen… He is the winner… Congrats buat Pedrosa dan Honda.. :)

154. Nobita - Agustus 27, 2012

ya elah…
pada ngomongin boros di motogp…
RCV si nicky hayden tuh yang pernah kehabisan bensin sebelum finis di assen, kehilangan podium 3 yang di embat colin edward
itu sebelum finis…..

kalian baru pada nonton motogp ya…??

hondaisme - Agustus 27, 2012

gak trima gan??? kasian amat

155. caca - Agustus 27, 2012

Bener2 race yang seruuuuuuuuu tadi malem… pertarungan sengit antara Pedrosa dan Lorenzo. Salut buat pedrosa, biasanya nyalinya gag sehebat tadi malem.. tapi niih pas disalip ama Lorenzo, dia tetep ngotot mau overtake balik.. Dan terbuktiiiiiiiiiiii……….dia jadi juara nya euy… Angkat topi dah buat Pedrosa ama Honda.. Salam Satu HATI.. :)

156. Riky - Agustus 27, 2012

Go Honda…Go Pedrosa…Honda pasti bisa jadi juaranya

157. ninja250 - Agustus 27, 2012

Alhamdulillah banget ya yang menang bukan ORANG SOMBONG!!!..hahahaha..

158. goldenboy - Agustus 27, 2012

congrats buat DP..
ksian ya liat Rossi motornya jadi 3 tak..

159. tee - Agustus 27, 2012

seru bgt race smlm.. menegangkan kirain lorenzo bakal naik podium pertamax, tapi gk disangka-sangka pedrosa bisa nyusul.. keren abis dah pkknya.. slmt buat pedrosa..

160. nggapleki - Agustus 27, 2012

nggapleki.wordpress.com/2012/08/27/selamat-hari-raya-idul-fitri-1433-h/

161. rioasysyahid - Agustus 27, 2012

Pedrosa sedang on fire…
Honda juga dpt settingan yg mantab..
One HEART kembali naik podium teratas, walau Stoner Absen…
Salut…
Spesial buat Dani Pedrosa…

162. rioasysyahid - Agustus 27, 2012

Ayo Dani pedrosa…
Tahun ini adalah saat yg tepat buat juara dunia…

163. rioasysyahid - Agustus 27, 2012

HOnda dapat settingan yg pas utk mendukung dani pedrosa yang sedang on fire..
tetap dgn semangat mu daped…
Ayo Dukung Dani Pedrosa 26 dan HOnda RC213V sebagai Juara Dunia Moto GP 2012 dan Juara Konstruktor 2012…

164. Ghost_Protocol - Agustus 27, 2012

SELAMAT PEDROSA 26, PERFORMAMU SEMAKIN OKE, SEMOGA SUKSES JUARA MOTOGP TAHUN INI

165. hondaisme - Agustus 27, 2012

yg ane pikirin sekarang, kapan pabrikan suzuki dan kawasaki bisa ikut menggegerkan motogp lagi?
kasih semangat deh buat dua pabrikan motor asal jepang ini

166. miko - Agustus 27, 2012

yang nongol cecurut…
ya ya ya…sini adek adek naik kereta kelinci semua yuk!

167. neorider - Agustus 28, 2012

wekkkk….ampe nahan napas nie nonton GP kali ini…..
rrruuuuaaaaarrrrr biasa Pedrosa…meskipun masih dianggap second line nya Repsol gak membuat semangatnya kendorrr…..tancep gazzz truuuussss… pooolllll….Bravo Repsol…Bravo Pedrosa

168. offshore bank - Agustus 28, 2012

catet yah, lorenzo bisa juara dunia karena masih ada rossi disana, lorenso tinggal enaknya aja pakai motor hasil pengembangan rossi, sekarang buktikan yamaha bisa juara dunia gak setelah gak ada rossi.

169. silver account - Agustus 28, 2012

catet yah, lorenzo bisa juara dunia karena masih ada rossi disana, lorenso tinggal enaknya aja pakai motor hasil pengembangan rossi, sekarang buktikan yamaha bisa juara dunia gak setelah gak ada rossi.

170. nasehurago - Agustus 28, 2012

Gak seru kalo rossi belum balik ke yamaha…

martin - Agustus 28, 2012

kasihan pendkung y*m*ha ngarep rosssiii…..katanye y*m*ha paling kueenceng sedunia akhiraat…

171. gothca - Agustus 28, 2012

cakeppp ini baru balapan…

172. Joni - Agustus 28, 2012

Pedrosa makin pede & agresif aja nich…! congratz Pedrosa.

173. powerpuffgirls - Agustus 28, 2012

Awesome race…really enjoy it! Thanks buat pedrosa yang memberi warna…mantap lah kemarin tuh Logo Satu Hati muncul terus di layar kaca..

174. Ryo Kepak Sayap Tunggal.. - Agustus 28, 2012

Analisa pribadi:
Si JL nampak kelihatan sangat ambisus.. dan bahkan berniat menghalalkan segala cara.. ini nampak di beberapa kali overtake dgn manuver berbahaya.. overtake 1 JL diawal last lap.. ambil posisi dalam rider repso;.. Daped.. yg nyaris membuat celaka rider Repsol Honda.. Overtake 2 setelah Daped kembali merebut posis terdepan di 2 tikungan sebelum garis finish.. juga bermanuver membahayakan rider lain.. Lorenzo rider yg ambisius.. persis sama dgn tungganganya.. sangat berambisi menjadi terdepan dgn segala macam sepak terjangnya.. gak heran.. selalu mengeluarkan produk yg berbeda cc dikelas yg umumnya ada di negri ini.. shingga membuat pemiliknya merasa motornya pualiing kencengg.. hmm..eit ntar dulu coba disanding sama cc.. yg mirip 2 varian di 150 cc vixie vs cbr 150.. bison vs megapro.. hmm coba ayoo siapa yg ngasapin siapa.. dr dulu jg sprti itu.. mw di motogp atw produk lokal .. si y buntut si h.. gak mw akuin ya.. kasian deh generasi skrng .. taunya motor y yg seakan2 smakin di depann..

175. dikkiy - Agustus 29, 2012

kemenangan ini milik pedrosa n honda!!!

176. voxiuz - September 10, 2012

kliatan bgt neh….
mana rider yg bagus, mana motor yg ngga bagus… trbukti dari juara nya…. wakakakakakak….


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 16.669 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: