jump to navigation

Belum ada Part Opsional UpsideDown Untuk Honda CB150R StreetFire December 12, 2012

Posted by Taufik in : Honda , trackback

Bro sekalian, Saat waktu perilisan bandrol harga 22,35 juta rupiah OTR jakarta untuk  Honda CB150R streetFire di kompleks sirkuit sentul Bogor Jawa Barat, tmcblog berhasil menanyakan hal yang selama ini menjadi rumor yakni apakah Benar ada part Opsional Berupa Suspensi depan Upside Down Untuk Honda CB150R streetFire?

under_cowl

tank_pad

Jawaban yang tmcblog dapet dari GM technical AHM yakni bapak Wedijanto dari pertanyaan ini adalah BELUM ada. So Sepertinya harapan akan hadirnya part aftermarket resmi USD harus ditahan dulu. tapi Honda tetap menyiapkan part opsional yang ditujukan untuk beautification dari Honda CB150R ini yakni berupa engine guard (under cowl) seharga 280 ribu rupiah dan tank Pad bertuliskan streetFire seharga 50 ribu rupiah

red_truss_cb150r

Selain unit modifikasi serius dengan mengaplikasikan limbah moge seperti yang kita lhat di JMCS lalu . . . pada perilisan CB150R hari ini AHM mengetengahkan juga model modifikasi ringan yang hanya menampilkan perubahan kecil namun signifikan yaitu  mewarnai truss Frame menjadi merah . ..  ini menjadikan StreetFire terlihat semakin berkarakter karena sasis lebih eye cathcing . . . bagaimana menurut mas bro sekalian?

Taufik of BuitenZorg

Comments»

1. emir99 - December 12, 2012

Yah, rugi donk :mrgreen:

FranikSoft - December 12, 2012
sinyo - December 12, 2012

http://m.astra-honda.com/index.php/product/detail/62

monggo diklik buat yg mau tau spesifikasinya.

Leopold S - December 13, 2012

Tunggu versi after-market, atau pihak ketiganya. Mantep!

Reaksi Rider Ninja thd Penjualan P200NS oleh Kawasaki
http://7leopold7.wordpress.com/2012/12/12/reaksi-ninja-rider-thd-penjualan-p200ns-oleh-kawasaki/

zhania bengkulu - December 13, 2012

Sujud syukur saya ucapkan kepada ALLAH SWT dan saya sekeluarga sangat berterimakasih banyak kepada (KI KUDUS ) atas bantuannya saya bisa menang togel dan nomor ghoib yang diberikan AKI alhamdulillah BENAR2 berhasil..karna sekarang ini kehidupan saya jauh lebih baik dari sebelumnya dan semua utang2 saya sudah pada lunas semua,,! jika anda mau bukti bukan rekayasa silahkan hubungi KI KUDUS di (0852=9194=6888) ini lah kisah nyata dari saya.

Sujud syukur saya ucapkan kepada ALLAH SWT dan saya sekeluarga sangat berterimakasih banyak kepada (KI KUDUS ) atas bantuannya saya bisa menang togel dan nomor ghoib yang diberikan AKI alhamdulillah BENAR2 berhasil..karna sekarang ini kehidupan saya jauh lebih baik dari sebelumnya dan semua utang2 saya sudah pada lunas semua,,! jika anda mau bukti bukan rekayasa silahkan hubungi KI KUDUS di (0852=9194=6888) ini lah kisah nyata dari saya.

otodesain - December 12, 2012
lee lezmana - December 12, 2012

jgn koment masbro klo g beli.. pisss.

frkun - December 12, 2012

bagus kalo dicat warna mencolok teralisnya :D

http://frkun.wordpress.com/

until - December 12, 2012

ihh qwerty mana ya rekan ai?
pak tmc or rekan rekan yg lain,, dlu qwerty janji loh
jika cb150 di jual 22 jutaan, dia pasti beli..
mana tuh janjinya?

Ans Tea - December 12, 2012
hahaha ganti nama Carlos - December 12, 2012

lagi ngumpulin duit kali :mrgreen:

silentrider - December 12, 2012

Masa?
Dia beli streetfire sama aj dengan meruska reputasi dia sbg fby level dewa

yudha depp - December 12, 2012
2. Aa Ikhwan - December 12, 2012

yg KW udah ada blm bang haji ? :D

Taufik - December 12, 2012

belom kayaknya
*njawabnya serius bener :D

andhi_125 - December 12, 2012

jiaaaah….ciyus nih??? “ikutanbercanda.com” :mrgreen:

3. roda2makassar - December 12, 2012
masTer Samidi O_O - December 13, 2012
4. ™Arday™ - December 12, 2012

gak se paket niii :(

5. sejutaumat - December 12, 2012
6. banzuu - December 12, 2012

Podium kah?

7. Arvee - December 12, 2012

Lumayan

8. Apipblog.com - December 12, 2012
9. Farras - December 12, 2012

Mantap… Warna sasis merah..

wiwi - December 13, 2012
10. uutbeniandriyanto - December 12, 2012

waw

11. ipanase - December 12, 2012
emir99 - December 12, 2012

Terbukti kan Mas Ipan, apa yg saya bilang dulu… :mrgreen: kalo u/ opsional shock USD kemungkinan tidak ada sama sekali.. IMHO CMIIW

12. TheStealthman - December 12, 2012

Sayang sekali……

13. ipanase - December 12, 2012
14. rusmanjay - December 12, 2012

sip

15. jeviaja - December 12, 2012

rangking piro?

16. iN - December 12, 2012

kalo beli asesorisnya perlu perlihatkan stnk ?…

**naksir tangpad na

17. hardiasbantuly - December 12, 2012

weeeh piye kie… salah satu daya tarik jeee…
Salahkah pabrikan merilis motor kenceeeeng

18. Gewatch - December 12, 2012

mahal amat under cowl di jual 280 rebu……total jadi 22,63 juta donk

19. Roy (X-Road Wannabe - Trellis Edition) - December 12, 2012

22jt + USD = 25jt…

:lol:

20. edm135 - December 12, 2012

regone cover engine piro lek haji ?

Crank90 - December 12, 2012

cover engine/engine guard (under cowl) seharga 280 ribu rupiah tuh bro!

21. Ari CX Rider - December 12, 2012

kalo frame merah, pantesnya sama warna item,,hehehe :D

22. sastro wardoyo - December 12, 2012

teralis.ny mantap…kenapa ndak di warnain gini smuaa…josss apieekkk

Taufik - December 12, 2012

mosok iyo peluru diumbar semuah mas brooh ;)

yellowduck - December 12, 2012

kalo gitu saya nunggu peluru yang sudah di kelir merah aja.
baiar ga rugi.

23. ipanase - December 12, 2012
24. Yoshi - December 12, 2012

habis-habisan nih lawan pikson

25. tony nugroho - December 12, 2012

frame merah buat yg warna merah keren tuh

26. dave - December 12, 2012

kalo buat cbr 150 ada ga mas?
berapa kira2 harga nya?

27. zul fauzi - December 12, 2012
28. miio juadul - December 12, 2012

tuh frame merahnya kurang greget coba merahnya lbh terang dikit pasti ganteng

Taufik - December 12, 2012

efek foto pake henpon kayaknya mas bro :D

29. F*UK - December 12, 2012

FRame merah plus body Black…manteppp!

30. jo - December 12, 2012

bang haji n bro skalian spek dr si cb ini sudah bisa d lihat di
http://www.welovehonda.com/cb150rstreetfire/specification/

emasyayang - December 12, 2012
enzo - December 12, 2012

hah power cuman 16,3PS??
beneran nih??

Ndy Rosidin - December 12, 2012

klo New Vixi brapa ya..?, powernya naik gak..?

motogokil - December 12, 2012

coba menuju
http://www.statman.info/conversions/power.html
12,5 kW = 16,763 hp = 16,995 ps
paham saudara-saudara

Jadi bener 12,5 kW = 17ps

31. ariefbladeriska - December 12, 2012

wihhh keren ya yg framenya merah,,,makin gahar

32. Richo - December 12, 2012

Mantap wak haji ,,
coba yg frame wrna merah tuh d’prod masal..
Pi syg cmn pajangan doank..

33. Care - December 12, 2012

bikers mesti bersabar dunk, nunggu part opsional USD yg resmi pabrikannya, menurut pengalaman ane part pabrikan lebih tahan dan kualitas ny beda dg yg djual dluaran.tpi ada juga beberapa part yg dluaran yg kualitas bagus dan lebih mahal, tergantung bro sekalian pilih sesuai selera dan kemampuan

hondaisme - December 12, 2012

beli aja USD Ohlins bro
kualitasnya menurut saya bagus hehe

34. Taufik - December 12, 2012

121212 nuju 37 juta Hits

:D

bejo - December 12, 2012

pengunjung ke 37 jt, dapat hadiah khusus dr mas taufik….ok….????

ayumi ting ting - December 12, 2012

dapet steerfire disponsori tmcblog

horeee!!!

(ngarep)

hahaha ganti nama Carlos - December 12, 2012

keramat :mrgreen:

35. reskinsrlh - December 12, 2012

kalau menurut ane, frame warna merah bagus tp harus di iringi penggantian arm nya biar ga keliatan cungkring di kaki belakang karena frame terlihat mencolok dan armpun jadi teralih kan . minimal kondom arm kl yang dananya pas2an kaya ane

36. kompor - December 12, 2012

cara jualan baru sepertinya..
motor basic dikase harga “murah”
tambahan aksesoris “OEM” nya mulai digetok
jual motor sekalian jadi speedshop :D

37. adung577 - December 12, 2012

Wah dah mau 37 jt hits,…
saatnya…KUIS…
sekali kali kang,
:)

38. bitlow - December 12, 2012
39. 9ethuk - December 12, 2012

Kalau modif frame jadierah, bakal bongkar total ya Pak? Atau sekedar yang bisa di cat/ di stikering?

40. mantan jambret - December 12, 2012

280rb? mendingan harga motor dinaikin aja tp sdh built in undercrowl… kan msh murah tuh.
trus variasinya mendingan jualan tutup tangki rata aja, sm velg dan ban gambot gitchu….

41. ŚŦ ᎷΔήї✰ℭ - December 12, 2012

modif minimalis tu yg harusnya brojol.., ban lebih lebar plus frame berwarna.., gmn tho mas ahm…

42. Alfido™ - December 12, 2012
43. tyonugra - December 12, 2012

terjawab sdh :)

44. Ndy Rosidin - December 12, 2012

Trnyata memang d jual trpisah…pelindung mesin 280 ribu..,lumayan laah…

45. adegondang - December 12, 2012
46. hondaisme - December 12, 2012

itu apa kang yg harganya 280 ribu???

jipan23 - December 12, 2012

coper mesin

basri - December 12, 2012

tas koper bro

47. IvoryVario - December 12, 2012

harusnya dari pabrikan sudah di cat Frame warna merah, contoh Minerva…

jipan23 - December 12, 2012

sabar buat facelift taon depan

48. bocah80an - December 12, 2012

bang haji tolong tanyakan kalo kita pesen yg red frame bisa ga kira2 ?

49. bike-man - December 12, 2012

Honda CBR250R Sabet Gelar Juara Nasional Kejurnas 250
http://www.astra-honda.com/index.php/berita/view/465

bike-man - December 12, 2012

2012-12-11
Honda CBR250R Sabet Gelar Juara Nasional Kejurnas 250

Jakarta – Honda CBR250R berhasil membuktikan ketangguhan performanya setelah meraih Juara Nasional dalam ajang balap Kejuaraan Nasional kelas Sport 250cc yang digelar oleh Pengurus Pusat Ikatan Motor Indonesia (PP IMI). Kemenangan ini semakin lengkap dengan perolehan posisi pimpinan klasemen yang diraih para pembalap Honda CBR250R dari tim balap binaan PT Astra Honda Motor (AHM).

Para pembalap Honda CBR250R berhasil merajai klasemen Kejurnas 250cc melalui pembalap tim Astra Motor Racing Team (ART), yaitu Denny Triyugo sebagai peraih posisi puncak dan Wawan Hermawan sebagai peraih posisi runner-up. Sementara tim balap Wahana Dunia Motor berhasil membawa pembalap M. Dwi Satria meraih posisi keempat.

General Manager Marketing Planning and Analysis Division AHM Agustinus Indraputra mengatakan keberhasilan Honda CBR250R dalam ajang balap Kejurnas 250cc ini melengkapi keberhasilan yang sebelumnya telah diraih Honda Supra Injeksi di ajang balap Indoprix.

“Terima kasih pada semua tim yang sudah meraih hasil maksimal di kejurnas 250cc. Hasil ini membuktikan sepeda motor Honda telah teruji memiliki performa terbaik di kelasnya masing-masing. AHM akan terus mendukung tim-tim balapnya untuk terus berprestasi di tingkat yang lebih tinggi”

Honda CBR250R merupakan model global yang menjadi flagship di segmen motor sports premium bersama dengan CBR150R. Model ini diluncurkan pertama kali pada Februari 2011 dan langsung mendapat sambutan positif dari para pecinta motor sports premium. Dengan total penjualan sejak diluncurkan hingga November tahun ini sebesar 13.226 unit, Honda CBR250R berhasil memimpin pasar motor sport premium di Indonesia.

Dari sisi dapur pacu, Honda CBR250R didukung oleh mesin 4-Langkah, DOHC, 4-Katup, 6-Kecepatan, Silinder Tunggal, Berpendingin Cairan (liquid-cooled). Dalam hal fitur, Honda CBR250R merupakan motor pertama di dunia di kelasnya yang menerapkan teknologi Combined-ABS pada salah satu variannya, yaitu sistem pengereman yang memadukan antara CBS (Combi Brake System) dengan ABS (Antilock Braking System).

Honda CBR250R pun telah dinobatkan sebagai Best of The Best Sports, Best Sports 250cc, dan meraih penghargaan paling bergengsi sebagai Bike of The Year di ajang Otomotif Award 2012. Penghargaan ini membuktikan Honda CBR250R hadir dengan desain dan performa terbaik di kelasnya.

bike-man - December 12, 2012
50. basri - December 12, 2012

Wajar kalo gak ada part opsional USD, untuk mengganti shock teleskopik ke USD kan perlu segitiganya juga, pemasangan juga tidak semudah ganti sokbeker belakang.
Mungkin edisi khusus/limited edition versi USD langsung terpasang di unit baru. Itupun kecil kemungkinannya.
Kalo sekedar undercowl, visor, tank pad, muffler end cap, color bolt, handle lever dll masih besar kemungkinannya. part opsional yang mudah dipasang.

51. kasamago - December 12, 2012

MANTAB neh, hrsnya ad pilihan warna frame jg biar makin ciamik..
kira2 dijual bkl ad g yah part full fairing ori nya.. bs jd CBR150 jr.

52. Blue Moon - December 12, 2012

motornya aja baru launching 12-12-2012. mungkin setelah itu pasti tersedia…

53. Blue Moon - December 12, 2012

motornya aja baru launching….setelah motornya terdistribusi barulah partnya/acsesorisnya…

54. tapir rawa - December 12, 2012

frame yang diwarnain merah kayanya cukup di area mesin aja deh. kalo sampe footstep blakang jadi kliatan terlalu rame.

55. titok - December 12, 2012

keren…tp nunggu kawasaki 200n nya dulu deh…ihir ihir

56. arek jatim - December 12, 2012

kalo pengen frame jd MERAH gampang bnget mas bro… Tinggal bawa ke tukang stiker pinggir jalan BERES :)
tp gk bs bagus yg asli cat.

57. frkun - December 12, 2012

bagus kalo dicat warna mencolok teralisnya :D

http://frkun.wordpress.com/

58. mbos - December 12, 2012

kang haji kalo cbr 150 turun harga gak? kan mesinnya udah bisa dibuat di AHM

59. akang - December 12, 2012

Nanggung… Knp tdk all out…

60. joand5 - December 12, 2012
61. Kagaya Tachikawa - December 12, 2012

berarti under cowl nya beli terpisah gitu gan?

62. yaelah - December 12, 2012

kang opik, ada perbedaan dari kata “BELUM ADA” dengan “TIDAK ADA”, biasa jawaban psikologis, kalo emang di jual sepaket gimana? makanya testing pasar dulu, jadi di jawab BELUM ADA

63. Klingon V2 = New Vixion - December 12, 2012

dan fby pun semakin kehilangan arah…… mangap

Top Gear - December 12, 2012

karena mesin lamanya kena gizi buruk,,..

64. otong - December 12, 2012

yang loncing cb 150. tp yg jd trending topic Nyu Piksen. fufufu

65. cyget - December 12, 2012

Wah.. Padahal wes Arep Nebus kui USD…
Sangat disayangkan..

66. kinno - December 12, 2012

ini yang saya takutkan pada honda di moto laki ….sekali honda bergerak bakal kolap lawan karena tidak pelit teknologi……dan press masa kini……hayo yang lainya …….bikin yang bagus ya…..

67. kinno - December 12, 2012

itu yang saya takutkan sekali sekali honda bergerak di motor sport yang lain kudu hati 2 ya…..jangan kayak kejadina di bebek dan matic

68. klingon z1 - December 12, 2012

akal akalan atpm :twisted:

69. Joshua Antonius (@josh03782272) - December 12, 2012

wussssss hhhhhaaa

70. bee jarwadi - December 12, 2012

ahm lg bisnis pretelan
beejarwadi.wordpress.com/2012/12/12/anak-kecilmotor-dan-odong-odong/

71. pernamamedhy - December 12, 2012
72. makelued21 - December 12, 2012

Padahal udah ngebayangin bakal senyaman si cebol aka d’tracker 150, pake usd n prolink, ah… tahan dulu de yah…. dp nya? nunggu yang “blom ada” nya jadi ada

73. bedul - December 12, 2012

yup, frame dikasih warna beda juga udah cukup lumayan bro, jadi sedikit cantik lah..

74. p200ns - December 12, 2012

dibujuki maneh :mrgreen:
:-v

75. 46@sukses.com - December 12, 2012

Hemmm..apa perlu saya jual tanah y,tuk nunggang cb or nvl..?

faiz - December 12, 2012

jual tanah buat naik cb150:nungang galengan. bro…

76. Nofgi - December 12, 2012
77. sinyo - December 12, 2012
78. An_Syahri - December 12, 2012

Sayang power ama torsi masih dibawah new vixi ternyata…

http://nzahry.wordpress.com/

79. iwan - December 12, 2012

mantaps..umpul2 akh

80. ruri - December 12, 2012

yang sebelah belum keluar

81. bagas29ps - December 12, 2012
82. mantan jambret - December 12, 2012

spek baru nongol tuh di web resminya, tenaga 17ps/12,5kw… wow cuma beda 0,8 ps aja dr cbr..
trus beratnya cuma 129kg shg pwr nya mantap si trellis nie… bungkus satu deh…
http://m.astra-honda.com/index.php/product/detail/62

83. arie - December 12, 2012

ohh ini si ikut2an itu…. ciyan

84. jinjo.com - December 12, 2012

nunggu spesial edisi aja… pasti lebih mak nyusss…

85. arek jatim - December 12, 2012

ternyata si musuh teralis kalo dr depan jelek bnget
http://pertamax7.files.wordpress.com/2012/12/headlmap-sinchan-sedih.jpg

86. Cah Ndeso - December 12, 2012

no comment..

87. Kevin - December 12, 2012

Ada part u jadiin single seat gk mas?

88. Ya Dee - December 13, 2012

itu kok wagu yaa standar sampingnya (kesannya murahan) cmiiw

89. cahyadip - December 13, 2012

wahhh ane pertamax buat komen tanggal 13 Desember nih! sesuatu he he

90. speed_lover - December 13, 2012
91. sejutawarnaa - December 13, 2012

eye cacing :D

dot - December 13, 2012

kok nyantol

92. zizi - December 13, 2012

Napa ga pake Trellis Frame yaa biar otot nya keliatan…n cocok buat balap

93. satria120s - December 13, 2012

Kenapa ga dari pabrikan chasisnya langsung diwarnai merah kan lumayan dongkrak penampilan. Masa harus ngecat sendiri, sayang amat motor baru ud dibongkar untuk dicat.

zizi - December 13, 2012

Ga usah dicat.. biar item aja… templokin trellisan minerva x-road
biar bener2 tampang trellis frame bukan diamond frame

94. Raito yagami - December 13, 2012

Ah bodoh nih honda.., under cowl mosok beli sendiri tambah doku lagi donk!!! Mestinya satu paket ama motor ye

95. aru_kun - December 13, 2012

Powernya CB150 ternyata dibikin lebih ‘loyo’ dibanding CBR.. :)

96. boerhunt - December 13, 2012

piye toh…mosok tankpad harus beli lagi…itu kan harusnya bawaan standar..dimurahin tapi dipreteli… hmm..

http://boerhunt.wordpress.com/2012/12/13/intermezzo-salah-rumah/

97. Tung Bewe - December 13, 2012

Ahk, Honda plagiat…
Jupiter-z, sekarang vixion…
pabric besar plagiat..
gak kreatif…
Dan kebetulan kedua motor itu ane punya…
teralisnya mengecewakan, kayak bapak2…
DOHC lagi, mahal perawatan dan Boros…
terlalu membohongi para Fans mereka… istilahnya Jual nama…

supersamin - December 14, 2012

semangat amat becenya gan.
wong barangnya aja blon delivery
kok bisa2nya bilang dah punya.

wkwkwk
ayo cemungut kakak

98. ahmad2060 - December 13, 2012

Reblogged this on blog pnavle.

99. cover engine / undercowl honda CB150R dijual Rp. 280 ribu, lebih mahal Rp. 30 ribu dari cover engine yamaha new vixion « PERTAMAX GAN_tapi belinya cukup premium ^_^ - December 13, 2012

[…] honda menjawab atikel berapa harga engine cover di artikelnya bang haji di aksesori resmi honda cb150R […]

100. tukang komen - December 13, 2012

pake punya minerva aja, beres

101. SuRyA - December 14, 2012

apa masih disimpan ya beberapa part aksesorisnya kang??

http://www.dk8000.co.nr

102. cecak - December 14, 2012

wak haji,,,itu yg red trus frame untuk di pajang doang atau emang part opsional dari AHM? kalo iya harga nya berapa?

103. iyoez3 - December 17, 2012

[…] Belum ada Part Opsional UpsideDown Untuk Honda CB150R StreetFire […]

104. Joni - December 19, 2012

Mungkin untuk saat ini belum, kita tunggu aja, sepertinya Honda selalu memberikan yang terbaik deh

105. Nieno - December 28, 2012

Sama-sama menunggu aja deh semoga hasilnya tdk mengecewakan,.



WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien
%d bloggers like this: