About these ads
jump to navigation

Big Scooter Yamaha T-Max Masuk TPT Juni 15, 2013

Posted by Taufik in yamaha.
Tags: , , , ,
trackback

Juni_ban2

tmax3

Bro sekalian, semakin terang benderang niat Yamaha Indonesia untuk menghadirkan Banyak produk Motor berkubikasi besar di tahun 2013-2014 ini . . . Setelah sebelumnya kepergok tmcblog telah mengupdate Situs Yamaha Parts Catalogue dengan tambahan Motor Berkode XP500A yang ditengarai merupakan Kode internal Yamaha dari Big Scooter Yamaha TMAX . ..  maka sinyalemen itu makin kuat dengan didaftarkannya Yamaha T-Max Dengan dua Kode Yamaha SJ091 dan Yamaha SJ092 di situs TPT

force-tmc-460x110

tmax2

Selain Menggunakan Image Super team Lorenzo-Rossi dalam bentuk perilisan Livery MotoGP untuk edisi khusus 5 varian nya (termasuk Varian skutik Mio GT dan Xeon RC)   . . . nampaknya Yamaha Indonesia terus memperkuat image dari perbagai sisi, nah dengan Yamaha T-Max yang bermesin twin Sejajar DOHC 530 cc  ini  Yamaha Indonesia memang sepertinya sedang menyiapkan sebuah strategy Flagship untuk varian skutiknya . . . Skutik Flagship sesuai fungsinya bukan untuk memetik hasil finansial  . . . akan tetapi tujuan yang diharapkan adalah terbentuknya kesan Positif yang akan mengatrol secara keseluruhan image varian Skutik  Yamaha.

TPT_yamaha_Tmax

Kapan Motor ini akan dirilis? Belum ada bocoran bro . . . begitu pula harganya . . . paling nanti kita coba analisa Jika NJKB dari Motor ini sudah dirilis oleh samsat . . . untuk sementara dikunyah kunyah dulu, semoga Berguna, salam TPT

Taufik of BuitenZorg

About these ads

Komentar»

1. chapsClabiration903 - Juni 15, 2013

6
Sent from my BlackBerry®
powered by chapsclabiration903

2. Sadrach - Juni 15, 2013

Galau nih, banyak pilihan di awal tahun 2014 :)

3. sony - Juni 15, 2013

Motor mahal

4. frkun - Juni 15, 2013

kalo menurutku, desain T-Max ini sangar, tp kalo PCX elegan :mrgreen:

http://frkun.wordpress.com/

5. komen nyangkut mulu - Juni 15, 2013

3

6. duokribonerakajahanam - Juni 15, 2013

makasih infonya

7. duokribonerakajahanam - Juni 15, 2013

makasih infonya….

8. komen nyangkut mulu - Juni 15, 2013

weeww….tumben bs podium….
biasanya cm nyangkut

9. Vega joss - Juni 15, 2013

absen..

10. budiarlan - Juni 15, 2013

1

11. nubi - Juni 15, 2013

Keren

12. frgoes87 - Juni 15, 2013

Kerennn

13. BOS CNC - Juni 15, 2013

motor yg bikin pembongceng ktiduran

14. gandul - Juni 15, 2013

larang regane!!

15. prant - Juni 15, 2013

tren baru

16. orong-orong - Juni 15, 2013

pecahkan celenganmu

17. Prant - Juni 15, 2013

sip ajibbbbb…

18. orong-orong - Juni 15, 2013
19. Asli garut - Juni 15, 2013

Apapun skutik y.
Sy msh setia dgn Cs1

20. BIKER LOVER - Juni 15, 2013

Berapa sih harga Matic Moge ini ?????

21. BIKER LOVER - Juni 15, 2013

80jt an kira kira yah

22. surane - Juni 15, 2013

nenek moyangnya mio nihhh

23. bang jiung - Juni 15, 2013

harganya gak jauh beda sama PCX…o_0

24. Syahsyah - Juni 15, 2013

kami maunya R15 bukan vmax, tmax, r1, r6… masih punya telinga kan yimm?

25. rumusweb - Juni 15, 2013

ini motor yg dipake Norick Abe saat kematiannya, road accident

26. kadalaspal - Juni 15, 2013

530? bukannya kemaren infonya yg 400?

modiarr tenaann…

27. dunds - Juni 15, 2013

gueedeeee..
parkir bayar dobel ini

28. andreee - Juni 15, 2013

120 juta paling.. tp ngarep harganya tidak lbih tinggi dari er6n

29. nen that - Juni 15, 2013

yg kita tunggu bukan tmax tp smax yg ramah di kantong

30. 2tak - Juni 15, 2013

pasti larang…..

31. numpang_lewat - Juni 15, 2013

motor mahal n banyak minum BBM pastinya………
khusus orang beruang…….
yang tidak beruang ngeliatan aja smbil ngiler…..

32. Bikers Paramount - Juni 15, 2013

Serem tampangnya serem juga harganya…

33. elco - Juni 15, 2013

zzzz… 530 cc
opo ora boros?
tuku mobil sisan ae

34. dk3y - Juni 15, 2013

berapa ya klo udah sampe sini, bisa di atas 100jt ini

35. dustin - Juni 15, 2013

motor berbobot berat, dipakai spesial buat weekend doang. kalo harian kena macet melulu cape’ deh…kecuali yang roda tiga ala piaggio gak bikin cape’.

36. ganzimaru - Juni 15, 2013

penampakan aslinya emang gede ini matik.,

http://ganzimaru.wordpress.com/2013/06/15/mobil-ri-35/

37. dani - Juni 15, 2013

klo ga narsis dijalan atau populasinya kayak jarum dalam jerami ya susah..orang dilamer jarang liat atau barengat macet macetan..itu perlu buat memperkenalkan siscooty…orang ngenal Pcx dikarenakan populasinya aja dan dari harga diatas rata rata scooty pasar tapi gak sewah moge..bikin flagship yang bs ketemu dilamer ngantri macet..ketemu dipom bensin..itu penting jadi kita tau ada motor anu dan yang beli bisa menengah ke atas…kalo bisa masih bs dikredit kalangan maksain…gaji buat bayar cicilan scooter maxy sewa rumah en makan wkwkwkwk 35 bulan gitu loh maksainnya

38. ken Arock - Juni 15, 2013

jnis m0tor ini cocok bwt tauring,lw bwt ngapelin pacar,sangat lah malu♡

39. wangon - Juni 15, 2013

demplon banget ni motor
d naikin pasti maknyooss nih

40. tomcat - Juni 15, 2013

mbahnya metik..skali betot gas..wuzzz…robek2 dah bajunya kek komeng

41. kang ari - Juni 15, 2013
42. Bintang Bikers - Juni 15, 2013

ga enak dibawa ke kampung !

43. yudha depp - Juni 15, 2013
44. edward - Juni 15, 2013

mending YMKI masukin S-Max, pasti laris. buat para fanboys yamaha & honda, ga usah banding2in ama PCX deh.., selera orang beda2, bro. gw sih lebih demen S-Max tapi kalo orang lain milih PCX ya suka2 dia dong.

45. valkriegs - Juni 15, 2013

Satu kata “Keren!!..”

46. Rollerman - Juni 15, 2013

yah mesinnya Twin,andai single,hmmmmm para drag race matik swap engine pakai mesin ini.heheh

47. subaru - Juni 15, 2013

Matic raksasa wkwkwkw

48. Pram - Juni 15, 2013

Muahal.. Tpi tetep kepanasan klo ujan..
Yg 20 jtaan ajalah Full Fairing..

49. Pram - Juni 15, 2013

dibawa dijalanan indonesia nyungsep tuh,, banyak lubang ajaib… Kan Panjang tuh motor..

50. aby r - Juni 15, 2013

nouvo sx

51. kobayZ250 - Juni 15, 2013

frkun – Juni 15, 2013

kalo menurutku, desain T-Max ini sangar, tp kalo PCX elegan :mrgreen:

http://frkun.wordpress.com/
================

kok nyamainnya ma PCX sih om? kan beda kelas, jwlas kalah telak lah PCX kalau sama ini mah…

52. kobayZ250 - Juni 15, 2013

keluarin yg sekelas PCX dong, maren ada tp depannya kurang cihuy, msh kalah tampangnya ma PCX. kalo TMax ini ajib desainnya. tggal diperkecil biar pas sama mesin 150cc hehe

53. ari - Juni 15, 2013

mantap

54. dave - Juni 15, 2013

ini matic cc besar gini fungsi nya buat apa mas?
selain prestise tentu nya?
btw kalo dilawanin ma sport yamaha sendiri,,
yg 300 – 400 cc gt,, menang mana ya? :P
neh motor matic atw sport nya? just imagine

55. lexnovo - Juni 15, 2013

Twin
DOHC
Sangar

56. iwak banaran - Juni 15, 2013

irit ga kang?
keren juga ini matic…………… ckckck……
bakal menjilat ludah sendiri nih….
maklum matic dgn 2 silinder… wih suaranya stereo dunk?

57. curut - Juni 15, 2013

mongtor mahal…numpang ngowoh en ndlongop aja deh

58. Devian - Juni 15, 2013

konsep motor nya india banget …

lirik dikit : http://vadzindo.blog.com/2013/06/12/rekening-rossi-semakin-kurus/

59. Devian - Juni 15, 2013

yah nyangkut … bukan spam Kang Haji …. hadeehh

60. edward - Juni 15, 2013

mending YMKI masukin S-Max, pasti laris. buat para fanboys yamaha & honda, ga usah banding2in ama PCX deh.., selera orang beda2, bro. gw sih lebih demen S-Max tapi kalo orang lain milih PCX ya suka2 dia dong

61. warsito - Juni 15, 2013

mantab buat komuter di jakarta, apalagi yang jarak PP tiap hari lebih dari 30km. pasti nyaman dijalanan, baik yang bawa atau yang dibonceng.

tertarik juga dgn matic cc besar spt ini. skrg pake Beat FI juga cukup enak, tapi kalo buat boncengan, agak kurang nyaman karena motor terlalu kecil.

ayo, nabung dari skrg teman-teman…. semoga nanti harganya gak terlalu mahal aja deh. salam.

62. BIKER LOVER - Juni 15, 2013
63. mbah_suro - Juni 15, 2013

Inilah motor matic Yamaha yang harganya setara mobil Honda Jazz
Mantap….!!!

64. suneo - Juni 15, 2013

Ini baru metic

65. achmad grand pacul - Juni 15, 2013

Perpaduan kenyamanan matic premium dan performa motor balap :D

66. Erit07 - Juni 15, 2013

Mantap…

67. roygagah - Juni 15, 2013

headlamp mirip ANU :D

68. koplakY - Juni 15, 2013

strategi yamaha terbilang telat menurut saya

harusnya masuk ke kelas 135cc dulu yaitu nouvo SX

pabrikan laen pasti kalang kabut, lain cerita kalo suzuki ngeluarin hayate FI

udah pasti juara dikelasnya. mesin 125cc dengan dual shock

69. st3v4nt - Juni 15, 2013

Nunggu yg rame2 komen ada yg beli gak….:-) sembari nunggu juga nasibnya bakal kayak majesty tahun 2000-an gak yg susah cari spare parts karena yamaha jualnya ogah2an….

70. konsumen - Juni 15, 2013

ngileeeer abissss DUIT kagak adaaa……

71. pak tarno - Juni 15, 2013

keren ini mah, mau digas sampe spido mentok juga bisa,

72. nbsusanto - Juni 15, 2013
73. Dietmar - Juni 15, 2013

Wew skuter 530cc, kentjang nih. kalah dah motor gw -___-

74. ariblogmotor - Juni 15, 2013
75. ariblogmotor - Juni 15, 2013
76. yamahal - Juni 15, 2013

yamaha itu motor alay….nanti kl sampe sini diganti velk 17″ yg jari2 deh.jok pk mb tech….

77. almond - Juni 15, 2013

regane pinten ng’geh

78. ariblogmotor - Juni 15, 2013
79. Andrie Elz - Juni 15, 2013

bobot motor nya tuh lho… hehe,.

80. pengamat - Juni 15, 2013

masih kerenan yamaha T-Rex gan…..

81. Trisna Ariwibawa - Juni 16, 2013

Semoga murah.. Hehe
http://trexton.wordpress.com/

82. ngetes aja fby karbitan - Juni 16, 2013

Ini bukan lawan pcx kan? Secara harganya pasti diatas pcx,..

83. supri - Juni 17, 2013

motor yg nyaman kynya…

84. Seriuskah Yamaha menggelontorkan Moge-Mogenya? | Potret Bikers - Juni 20, 2013

[…] Googling PB pun diperkuat oleh artikel wak haji si juragan TPT disini. Kalau memang benar adanya ini adalah TPT Yamaha T-Max, yang PB herankan banyak amat ya kubikasi […]

85. iwak banaran - Juli 18, 2013

gila keren , gue mau ini kalo harga 110jt an

86. iwak banaran - Juli 18, 2013

pcx jauh suer,
bahkan utk matik sekelas pun desain honda lebih culun dibanding tmax

87. Rick CH - Juli 27, 2013

wah dh gk ada togel, sulit deh harapannya……… wkwkwkwkwkwkwkwkwk……

88. iwakbanaran - Agustus 17, 2013

t max…………….
memang cocok utk pria setengah mapan dengan pikiran dewasa?
agree?

89. PPnBM Naik, Yamaha Tetap Pede Bersiap Pasarkan Moge? | TMCBlog - Motorcycle News - September 28, 2013

[…] ditemukannya pendaftaran dua kode motor Yamaha di situs TPT yakni Yamaha RJ15 ( Yamaha YZF R6) dan Yamaha SJ092 (yamaha […]

90. Via TPT Terendus . . . Yamaha Indonesia siap Impor 70 Unit R6 dan 40 Unit T-Max | TMCBlog - Motorcycle News - Oktober 16, 2013

[…] Motor baru yang dilakukan Oleh YIMM (Yamaha Indonesia) yakni yakni Yamaha RJ15 ( Yamaha YZF R6) dan Yamaha SJ092 (yamaha TMAx) selesai . . . hasilnya adalah Yamaha Indonesia siap Impor 70 Unit R6 dan 40 Unit […]

91. ahacorp - Januari 21, 2014

Ku tunggu s max yang keluar t max … Hadeh tepuk jidad dah untuk beli motor harga segitu, sementara ini nyerah … Kagak kebeli dengan pertimbangan purna jualnya termasuk kesiapan seperpartnya yang mungkin aduhai juga harganya


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 16.658 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: