jump to navigation

Yamaha YZF-R25 . . . IMHO, Sepertinya di desain Yamaha sebagai Sportbike dengan konsep ‘Balance’ May 1, 2014

Posted by Taufik TMCBlog in : yamaha , trackback

460x110_april

460x110kemanapun asik

10271560_787888904554918_4937436269853444421_n

Bro sekalian, akhirnya hanpir tuntas semua teka teki kita mengenai sosok Yamaha YZF R25 . . . Sportnike yang digadang gadangkan Yamaha Indonesia untuk rilis Mei 2014 sudah kelihatan hampir semua penampakan fisiknya, mulai dari bagaimana seatnya, bagai mana bentuk mufflernya, bagaimana bentuk tangki bbmnya, bagaimana bentuk side fairingnya, bagaimana midship mufflernya, bagaimana sistem pengeremannya, sampai terkahir bro ari memposting bentuk headlampnya . . .

banner-440x100px

banner-460feb14

Bahkan gambar yang diposting bro ari lengkap dengan penampakan striping side fairing yang tertulis besar R25 dan tulisan corporate YAMAHAA. Terlihat memang bentuk headlamp nya cukup menarik lampu headlamp sedikit agak ‘ngumpet’ di bawah  tebeng front fairing sehingga detail headlamp tidak terlalu terekspose jika kita melihat dari bagian depan . . . so jangan kaget jika banyak yang mengasosiasikan dengan bentuk headlamp Ducati Panigale atau Honda DN1 . . . yah namanya juga dunia, mirip mirip itu mah biasa, itulah kelemahan ciptaan manusia, kadang, ide dan hasil kekayaan intelektual bisa beririsan :D  . . .

GT125_2014#_0100

tapi, Kalau menurut tmcblog sih, IMHO . . . Dilihat dari bentuk headlamp, Yamaha YZF R25 sepertinya memang membawa aura fisik GT series yang sangat digandrungi di segmen skutik . . . akan kah diterima di segmen sport . . . dari foto sih kelihatan cukup garang sih . .. tapi itu hanya opini saja, setelah membandingkan antara bagian front cowl/ Front fairing R25 dengan Yamaha GT125 . . .  cuma memang yang lebih menarik lagi adalah konsep ‘balance’ yang sepertinya di hadirkan yamaha Indonesia . . . maksute?

r25-spyshoot

Terlihat yamaha mau all out banget dalam mendesain R25 ini, penggunaan Midship Muffler yang sudah banyak di gunakan di beberapa motor jelas menarik, entah alasannya karena desain, ataukah membuat balance motor dan biasanya jika diaplikasikan mid-ship muffler kayak begitu, di bagian kolong mesin ada semacam bagian muffler lain yang berupa sistem katalisator, seperti misalnya bro bisa lihat di Yamaha Byson. ..  dan ini gede banget karena  chamber muffler biasanya dibuat meliuk liuk . . . karena berkumpul di sana, maka membuat bobot  bagian tengah-bawah dari Motor jadi agak berat dan ini menunjang kestabilan dari Motor itu sendiri . . . imho, cmiiw

r25-cat_eye

Melihat gambar YZF R25 dengan beberapa detail seperti adanya mata kucing di spatbor depan memang mensinyalkan bahwa R25 ini akan di ekspor . . . seperti yang pernah tmcblog tulis bulan november 2014 . . . Yamaha Indonesia akan jadi basis pembuatan YZF R25 dan akan di buat untuk konsumsi negri lain yakni : Jepang, Maroco, Malta, Turki dan Vietnam . . koq tahu bro? pasti bingung hahahaha ya sudah bro asal tahu saja, pihak Yamaha Juga pasti bingung, koq tmcblog bisa yakin itu 5 nama negaranya :D

Sampai saat ini tmcblog masih penasaran sama dua hal yakni berapa bandrol harga dan basis mesinnya nih . . . untuk bandrol akan memperlihatkan possitioning dari Yamaha YZF R25 ini mau digunakan untuk melawan siapa dan menggunakan strategy apa melawannya . . . dan mengenai performance juga membuat banyak penasaran . . . bukan apa apa, Baik Pak Abidin dan pak eko dari YIMM sangat menjanjikan bahwa R25 versi standar ini punya spek performa lebih dari spek Motor 250 cc yang sudah beredar duluan . . . hmmm kayak apa yaaaa?

Taufik of BuitenZorg

http://aripitstop.com/2014/04/30/spyshot-baru-ini-dia-tampang-yamaha-r25-dari-depan-yamaha-sudah-produksi-100-unit/

 

 

Tags:, ,

Comments»

1. gaaralovers - May 1, 2014

Panen sangar

nyemplux - May 1, 2014

Jan edian pertamax trsss

Masdaniblog - May 1, 2014
orong-orong - May 1, 2014
ridertasik - May 1, 2014

rada rada mirip wak haji bahas soal headlamp sama ane,cuman wak haji lebih komplit :D http://ridertasik.wordpress.com/2014/05/01/headlamp-r25-mirip-kakak-nyaadek-nyaapa-tetangga/

mhdharis - May 1, 2014
masbaspunya - May 1, 2014
kampret - May 1, 2014

Edaaaaannnn… Ganteng abiisssss!!!!

wijk - May 1, 2014

ktnya locing yamaha, tuh ngapain ad karisma nyempil hahaha

kampret - May 1, 2014

sayang minus sasis aja, harusnya pake deltaboy kek R15. Pasti tambah kece

monkeymotoblog - May 1, 2014
T-166-ER - May 1, 2014

SELAMAT HARI BURUH..

rossifumi - May 1, 2014

Basis mesin lom jelas, minat beliii tapi tungggu 1 tahun an, gak mau jadi korbaaan… Diawal2 dulu pakai avanza jadi korban brebett dan suspensi batuu

roaders - May 5, 2014

modelnya perpaduan buntut lele sm jidat louhan… cbr wanna be bangeeettt… kecewaaa nunggu 2 tahun…. lampu sein depan sm pakbor depan sisa vixion, tangki kondom byson, headlamp sisa jupiter burhan… #miris

2. pit onto - May 1, 2014

joss

bolang - May 1, 2014

keren tp ra kuat tuku

warungasep - May 1, 2014
rezaholic - May 1, 2014

semakin jomblo, wkwkwkwkwk

mhdharis - May 1, 2014
prasetyo676 - May 1, 2014

Tinggal tunggu info harganya.

Honda New CBR250R dalam mengadapi rival.
https://prasetyo676.wordpress.com/2014/05/01/honda-new-cbr250r-double-headlamp-bagaimana-kabarmu/

3. ndesospeed - May 1, 2014

mantap

4. Loothpiecius - May 1, 2014

Manthab… Tampangnya sadis.. :D

5. AB Syahid - May 1, 2014

josss!!!!

6. SyaliqZ4genn - May 1, 2014

Top… Nuansa beda out of the box emang d perlukan.. Sayang spatboard kolong gak ada… Soalnya kotor kaki ama celana kalo pas ujan… Btw.. Akhirnya sampe juga penantian 6 taon ane nunggu yamaha nelorin 250 cc di indonesia

7. bang_rizzkhan - May 1, 2014

Gagal podium, wkwkw

mendadak peyek - May 1, 2014

bukan podium tapi popokdium keless

8. pisang - May 1, 2014

kedua
kaya cbr 600f 2013 dan cbr 600rr 2014

Absen - May 1, 2014
9. Ahmad sopiana tqn - May 1, 2014

Juwossswosswosss,,,

10. Cah Kene Omahe Kono - May 1, 2014

Aaaahhh headlamp malah mirip CBR600R 2013 n R6 2005 wak…kalo mirip GT125 mah jauuuuuuuuhhhh…Xixixixixi

gaspol - May 1, 2014

Pede banget loe Tong.. Cebok dulu sana..

Absen - May 1, 2014
11. enoanderson - May 1, 2014
12. belalangmerah - May 1, 2014
13. gaaralovers - May 1, 2014

Sip!

14. Cah Kene Omahe Kono - May 1, 2014

Tp jangan dimirip2in ah…udah jd rahasia umum sesama pabrikan jepang ya gtu2 ja desainnya…Xixixixixi

15. neotech - May 1, 2014

woooow…. shark nose braaaayyy…

Cah Kene Omahe Kono - May 1, 2014

Lebih tepatnya Rina Nose…ha ha ha

16. nyepedah mongtor - May 1, 2014

Apaun modelnya yang penting harganya lebih murah…..

17. deny - May 1, 2014

Absen

18. satrianunggangvixie - May 1, 2014

cuman bisa ngiler…

19. ●○ qwerty ○● - May 1, 2014

hmm…

 

20. Madao - May 1, 2014

depannya kurang bagus napa ga dibikin kek R6 ajah sih trus fairing kesannya kurang sporty malah berasa kek sport touring gt auranya tstang ga underyoke juga……………
mending concept bike nya kemana2………..

zzz - May 1, 2014

emang r25 agak semi racy dibanding r15

21. rio - May 1, 2014

harganya dibawah rr mono dah aj jos gandozzz….

22. warungasep - May 1, 2014
23. piksen abang - May 1, 2014

ajibbb…

24. tole - May 1, 2014

itu hedlamp udah pake proji ya?

25. Marc Woto - May 1, 2014

windshield mirip ikan arwana

26. gaspol - May 1, 2014

Mantap nih kayaknya kalo bungkus plastiknya dibuka, sayang grafis tulisan R25nya kaku..

27. vixion250 - May 1, 2014

iyo wak, kegantengannya masih dipertanyakan. ..jika yimm tanggung tanggung dalam meracik ini motor bisa-bisa calon konsumen yang sudah berharap harap pada kabur gak jadi meminang

28. piksen abang - May 1, 2014

koq merahnya kaya bukan yamaha? efek cahaya mungkin…

peyek insyaf dr fby - May 1, 2014

Ingat!
Foto diatas yg ada watermark korep granpacul adalah untk pasar EXSPORT bukan untk dalam negeri.
Kok tahu? Karena ada MATA KUCING di skok depan

peyek insyaf dr fby - May 1, 2014

ternyata keluar JAUH dr concept

mendadak peyek - May 1, 2014

emang bukan fiery red keless

29. rider oyag - May 1, 2014

WOW KERWNNN….

30. dhola - May 1, 2014

pagi

31. neotech - May 1, 2014

sayang seinnya pake punya byson. bakal diganti ama punya nvl gak ya…?

32. yamahal - May 1, 2014

Copy paste dah biasa

33. piksen abang - May 1, 2014

lampu sennya pake old vixie… kalah dong sama r15. mungkin liat kalo dah rilis biar jelas..

34. Purbad - May 1, 2014

Kayak hiu martil

35. agung - May 1, 2014

Perasaan kayak ikan lele

36. potretbikers - May 1, 2014
37. johan - May 1, 2014

Wahh keren dari depan.. Berkarakter.. Kayak mata elang ya sorotannya..

38. shb - May 1, 2014

dari bentuk buntut,mufler dan cover mesin mirip sama yamaha mt- 07 dikasi fairing.

39. Mase - May 1, 2014

eagle eye

40. dunds - May 1, 2014

Wak, young machine.kira2 dpt data darimana ya? Kok kemiripanya bisa.sampe 95% gtu..

Taufik - May 1, 2014

young machine itu setelah saya tanya tanya sama jurnalis jepang udah kayak otomotif grup githu gede dan disegani, cmiiw, imho . . . hahahaaha ya deket juga sama pabrikan

41. sejutawarnaa - May 1, 2014

mantep dari depan, tp ane kurang suka warnanya, coba yg warna item pasti lebih gahar

zzz - May 1, 2014

ini mungkin versi testnya blm resmi

42. kuciwa - May 1, 2014

mnurut ane desain ky gini ga bakal bisa jabanin ninja 250fi wak… apalagi nih desain mlenceng jauh bgt dr concept kmarin… ane yakin byk penonton yg kecewa.. mtor yg ditunggu2 trnyata ky gini doank, lbih tepatnya cm motor pahe, ngejer murah doank… (tepuk jidat)

kutu_kupret - May 1, 2014

Ente seleranya rendah….penyuka bebek mah ngga bisa nilai design sport sejati
#tepok pantat dech

aksanova - May 1, 2014

ane setuju,berhaarap lebih baek dari ninja ternyata modelnya nanggung keluar banget dari model konsep yg moto gp bngt,ini mah jadi gabungan cbr dan gt series,kecewa dg hasilnya,jadi mikir 2 kalli untuk meminang,lebih garang r15 jadinya

Sanghyangasmara - May 1, 2014

Bner, Om.. ane jg agk dkit kcewa krn dsignny krg ‘mggigit’.
Tp mugo2 d ijoli ambek Klep & Muffler Titanium… hehe…

rossifumi - May 1, 2014

Kutyuu kuplett jarang lihat motor sport, palingan nonton ip bebek… Itu model jelas gak racy dan gak moge look

pritikiew - May 1, 2014

loe aja kali. jangan kepedean ah. selera sendiri dianggep mewakilkan selera masyarakat.

43. opo meneh - May 1, 2014

Motor bagus harga juga bagus hahahahah

44. opo meneh - May 1, 2014

Yang dibonceng ga megang pinggang tapi megang leher yang bawa motor hahahahahaha

45. sejutawarnaa - May 1, 2014

ntah apa yg ada dipikiran FBH yg bilang itu headlamp mirip cbr600, pdhl jauh banget, coba buka link sumber dr kang ari

kaji topik - May 1, 2014

yo podo…..biasa repisi dikit2…

46. aripitstop - May 1, 2014
47. komatkamit89 - May 1, 2014

Buka dikit josss

48. [email protected] - May 1, 2014

walah ternyata modelnya kyk motor mocin malahan wak haji.

49. Panci - May 1, 2014

Masih kerenan ninja 250 injeksi

50. java135 - May 1, 2014

drai depan kurang greget y wak.. hehe

51. werkudoro - May 1, 2014

kalo di lihat dari belakang lumayan lah,
bagian depannya itu lho kayaknya aneh
apa karena belum terbiasa lihatnya,
tapi perasaan dulu waktu ninja 250fi lahir terasa langsung wahh.. dan terkesan gagah ganteng dan enak di pandang dri arah mana saja

52. gun - May 1, 2014

Wah mantap nih.. Lampu ky yzf r6 2005, dan GT series matik yg digandrungi karena cakepnya.. Wooouw.. Kereeen..

53. Huaha - May 1, 2014

Penasaran speknya :D

54. oposisi - May 1, 2014

apik wak haji….biar ahm bisa belajar buat motor sport yg cakep.

netral team - May 1, 2014

Bukan diMeOng apik tenan,liat aja nti hasil akhirnya,jgn pd BBC aja, siapin duit,suka beli ga suka jgn,gt aja ko repot,klo udh liat wujud aslinya baru commen,banyak2kin dosa aja

55. k14 - May 1, 2014

r25 gt

56. bayu collin junior - May 1, 2014

hihihi dumpah kya fairing modifan kya punya len modified

57. bayu collin junior - May 1, 2014

hihihi sumpah kya fairing modifan kya punya len modified

58. Dakocan - May 1, 2014

Pertama liat “kok wagu” “kok aneh” tapi setelah liat terus terusan keren juga, ciri khas motor yamaha, ga fotogenic.

netral team - May 1, 2014

Biar ga dicontek sama Cebong,kan dia ga bisa klo dezignnya rumit,kya juviter mx mana bisa dia nyamain dezignnya, coba aja liat honda blade,katrok kan modelnya,ga pd nyadar ya pencinta Cebong

Jack - May 1, 2014

wakakakakaka betull, pertama liat blade ane kira malah mocin, lawong yg suka tiru2 itu biasanya mocin

59. arek cilieck - May 1, 2014

satu pertanyaan yg masih mengganjal dalam benak ane…
“apa itu motor???”

BC-Mania - May 1, 2014

bukan, itu berudu berkaki dua hehehe

Jack - May 1, 2014

bukan, klo motor pasti ada fitur penanak nasinya, minimal ada fitur gensetnya gitu

60. d3nggol - May 1, 2014

biasa aja…

61. cece - May 1, 2014

kok keliatan aneh ya? Kyk mocin,apa blm liat aslinya? Jd penasaran sma powerny

62. indragede - May 1, 2014

kurang sreg sama lampu sein nya aja.. sisanya maknyuss dah.. kenapa gak sein NVL yak…

63. abunapas - May 1, 2014

ya allah…kenapa yamaha sekarang keren banget,
kenapa semua omong kosong tentang overprice AHM menjadi begitu terkuak ?

mengapa ya allah……. tahun 2014 ….yamaha begitu menggoda kantong saya yang terdalam .. ?

ohh indahnya motor sport…..

* orang kismin pake motor sport 250CC buat harian kerja,
padahal ngurus kebersihan bodi aja gak sanggup *
:D

Nu Kasep - May 1, 2014

Hati2 luh low ngomong bawa2 nama Allah low ujung2nya luh bacot/ngehina, mending low luh mo ngebacot/hina2an jgn bawa2 nama tersebut, durjana luh.

64. No name - May 1, 2014

Mirip2 mah biasa klan YZF ini ada aroma CBR 6xxx,hehe..
Nrt gw design kek gt mending comot lebi byk model R6 nya kek skg2 ini cbr 300 dgn aura fireblade n n250fi dgn zx6r walo ga 100% sama tp trah dinastinya identik,just my opinion :p

65. xilau - May 1, 2014

haaa… ini kliatan wagu mungkin karena 2 warna, mngkin kalo merah smua atau kuning smua kayak di young machin mungkin lebih joss, IMHO

66. BC-Mania - May 1, 2014

cakepan minerva megelli250 sih menurut ane, lebih berasa panigalenya.
kalo ini lebih kepada peningpale (bagi yg ingin tapi gak kesampean) xixixixi
spek diatas 250cc yg ada di Indonesia raya, wait and see..
met liburan wak haji..

67. bayu collin junior - May 1, 2014

spiony klihtny bukan punya metik lgi.tu pndpat saya.sumpah y desainy kurang propesional terlalu mengada ada.klo d liht dri samping klihtny blkang g bgtu nungging kya R15.yg unik ny ni motor seport sokbekerny belum prolink..yg mngganjal d hti .tar JANGN2 klo d naiki KAYA SCORPIO YG klihtan amblas..

tu pndpat pribdi saya..sebgai pengguna mio GT n mio biasa

68. Andre - May 1, 2014

ckckck, ternyata benar. . . . . . .
shapenya beda dan
melenceng jauh dari versi
konsep atau prototype yang
dirilis di Japan beberapa
waktu yg lalu. Benar2 diluar
ekspektasi. Bdw sepintas diliat tampang batok lampu depan mengingatkan kita pada ikan lele, entahlah tp rasanya mirip2

69. Yet Another Solid Photo of the Yamaha YZF-R25 - May 1, 2014

[…] Source: TMC Blog […]

70. varezta - May 1, 2014

Jauh dari gen Yzf..lebih sexy R15,,,
tapi R25 lebih sangar..headlamp mirip PAUS ORCHA..

71. Asys Fandi - May 1, 2014

wak haji coba deh jejerin bagian headlamp R25 dan new Kawak Z1000………..rada mirip cover dan headlampnya….sama2 sadis…!!!

72. Reza Rider Xeon - May 1, 2014

Bukan merendahkan ya, tpi nih motor masih kalah ganteng sama ninja 250fi

ndas becak - May 1, 2014

matanya di priksain lagi gih….ninja mah kayak
motor modifan bengkel pinggir jalan…

73. ahli_jalanan - May 1, 2014

Cacat nih motor , yg keren cuma headlamp doang

sisany ancur , bahkan dgn r15 pun jauh

ndas becak - May 1, 2014

we wi cacat

74. Reza Rider Xeon - May 1, 2014

Saya kecewa setelah menunggu lama2 ternyata desainnya cuma begini….

75. Irfan Pinandhityo - May 1, 2014
76. cuplis - May 1, 2014

ngoahahahaha
ber ‘aura’ metik series.

77. BC-Mania - May 1, 2014

keknya banyak yg kuciwa sama desainnya ya ? jadi ingat gimana sinchan dihujat habis2an (bahkan oleh panboynya sendiri) waktu itu, tapi kenyataannya sekarang tu motor malah popolasinya paling banyak dijalanan.
btw R25 menurut saya desainnya simpel agresif, cbr150/250 simpel elegan, n250fi ala moge. bagus lah kalo desain R25 desainnya seperti itu, jadi gak harus dimirip2kan dengan sodara Rseriesnya yg lain, tetap ada pembeda, diferensiasi biar gak terkesan monoton, masak iya motor 125-1000CC desainnya harus segaris, tar desainer yamehek dibilang gak kreatif donk !? hehehe

baha - May 1, 2014
Petruk - May 1, 2014

sinchan dihujat fby? Hehe ane baru denger, aneh… Setau ane sih cuma fbh garis keras & anti fbh yg menghujat awal kemunculan sinchan. Ente harus bisa bedain antara fby dg anti fbh, kecuali fbh garis keras krn hanya fbh garis keras alias k4mbing yg ga bs bedainnya.

78. irvan hasyim - May 1, 2014

yg bilang keren cm halusinasi espektasi aja.. kalau cbr r25 n ninja brojol bareng.. aku yakin bakal ninja yg dibilang keren.. logis aja deh keren nya r25 ini dr mana ya? cbr look.. lampu depan malah aneh gini.. malah mirip mocin gini ya.. dr seluruh keluarga yzf R, ni konsep paling kacau.. kenapot buatx ngasal, ekor ikut a, body ikut b, lampu ikut c.. haaah matalu selalu bilang mirip cbr ya.. tp aneh lampunya ky ikan lele..

BC-Mania - May 1, 2014

boleh tuh dicolong satu dari dealer bro (jangan beli!), buat dibakar n dibuatkan samel pecel, maka jadilah pecel lele rasa yamanga hehehe
kalau saya punya sesuatu itu juga harus rasional bro, saya ingin yg saya punya tidak menyusahkan saya dikemudian hari, itulah sebabnya saya tidak pernah berniat beli moge diatas 250cc meski sangat menggoda dari segala aspek, pride dsb.
maklum saya tinggal dikampung.
males banget kalo mau ganti part rusak aja harus ngubek kemana2, masuk forum sana sini nyata gak nemu2 juga barangnya. bahkan jangankan shell, pertamax plus aja kagak ada spbu yg jual. KAPOK GUE..! :D
semoga ada kemudahan dari yemehe untuk pengguna Rseries, jangan hanya jualan trus konsumen disuruh berpusing2 ria sendiri kedepannya.

# lirik n250carb n d’tracker
jual kagak jual kagak jual kagak !? :D

ndas becak - May 1, 2014

ninja apa coy? teknologi jaman purba kah? sebar brosur agih….ninjamu bulukan di dealer tuh…ngohahahaha

79. Sanghyangasmara - May 1, 2014

Alamat Ninin 250RR sgera mbrojollll…. Jossss!

SOHC SUPERIOR - May 1, 2014

Cie….ngumpettt ϑ¡ k*t*k kaoskaki ni yeeee

Kuasiann cbr sesembahanyaaaa malah gak ϑ¡ anggep

Apa terlalu inferior

Ngoahahahahaaha

Sanghyangasmara - May 1, 2014

Emg dr dlu Kawak Minded ane…
Klw slma ni brsebrangn ma Yakampret y krn mkhluk2 kyk kalian.. Sombong & Bdoh e Unlimiter.
Spda rego SETENG ae blagu… haha….

Sanghyangasmara - May 1, 2014

Oh lupa.. G prnh tw Ninin 250RR y? mosok eroh e Operstrok thok? hehe….
Klw kluar blkangn g bs lbh Powerful dr yg sdh da y GOBLOK iku jenenge…. Lbh Powerful tp lbh boros y g istimewa jg.
Tp smga Engineers Yamaha g sbodoh loe… ^,^

ARMORED RIDER GAIM - May 1, 2014

ngoahaha

ini fbh emang munafik banget dah

kmaren indoprix ngumpet di ketek FU

eh skarang ngumpet di ketek ninja

ngoahaha pecundang

80. jonni - May 1, 2014

Pernah tulis november 2014??? Mungkin maksudnya 2013 ya om?

Taufik - May 1, 2014

iyah bener 2013 . . . ada di linknya, thks

81. sayang mamah - May 1, 2014

babu-babu yamaha aka fby id*ot paling hobby ledekin muffler cbr, eeh ga taunya muffler mongtor kebanggaannya juga culun, udah kecil kaya kutil eh bentuknya juga ga wow malah culun.. muffler kelas metik/bebek.. :-D

82. ian - May 1, 2014

lampu sein masih model lama kang?

83. sof - May 1, 2014

Tangkinya dari belakang mirip Byson

84. sayang mamah - May 1, 2014

yamaha kembali berhasil mendesain monstor barunya hasil jiplak sana-sini moge di luar sana.. kasus new pigson kembali terulang, desain kelas dunia.. dunia jiplak sana-sini..wkwkwkwk paling asli kreasi yamahanya cuma muffler culunnya yang segede kutil.. :-D

85. gundoz - May 1, 2014

beh mantab ini motor asli,
tpi warna nya jelek
kurang memunculkan kesan garang
ini yang nge cat kyak bukan ymii aja
harusnya warnanya merah maroon, bukan merah itu, dan nggak dicampur putih ==’
semoga yang item ato putih nggak dicampur2 gini
jelek mas bro, ini motor aura garang
bukan modelnya honda yang rata2 elegan, baru pantes

ahh tpi yg jelas cukup membuat ane galau ngitung duit
aaah fag :D

86. sayang mamah - May 1, 2014

palanye gue perhatiin malah kaya metik lele dumbo yang kaga laku itu ye.. buntut juga kaga wah, malah kaya si pigson.. ujungnya mlah mirip banget cb1000.. oya ini motor sumbing ya? mari kita bantu pemirsa indosiar.. :-D

SOHC SUPERIOR - May 1, 2014

Drpd BBC,mending sebar brosur ɑ̤̥̈̊jª cong

Noh cbr numpuk digudangg gak lakuu2…

Yg cebo’ong produksi januari masih numpukk,akhirnya diobral gosok hologram berhadiah nonton motogepeh

Ngoahahaahahahah

87. Lovemotobike - May 1, 2014

cuma sudut pengambilan gambarnya yang agak kurang pas, IMHO…ga ada mirip2nya sama cbr 600 yang baru…kalo sama dn 01 sih emang agak mirip

————————————————————————
penampakan sisi depan yamaha r25, lebih mirip mana?? (plus sketsa corel)

http://lovemotobike.com/2014/05/01/penampakan-sisi-depan-yamaha-r25-makin-jelas-lebih-mirip-sama-motor-mana/

88. s@mber gelap - May 1, 2014

kalau gak salah liat, kox swingarm-nya gak banana ya wak

Taufik - May 1, 2014

betul sekali belum banana seperti adiknya R15

89. kudo78dk - May 1, 2014
90. sukou - May 1, 2014

mngkin ad yg bilang headlamp r25 anehlah,jeleklah blum liat scra kseluruhannya aj krn gmbar headlamp dri depannya jg blum trliat jlas tp msih trlihat spotong gtu jd agk trlihat aneh..ntar dh klo dh diliat dri dpan scra full baru dh smua boleh komen..tp mnurut ane keren sich headlampnya klo nti dh liat scra lebih detail.,ntar aj liat klo disegn keseluruhannya dh dtnjukin ap yg komen lbih bnyk yg bilang jelek atw lebih bnyak yg bilang bgus..?!?!mnurut ane keren..

pembalap karung - May 1, 2014

Kasus r15 bisa jadi contoh. Gambarnya udah banyak, jelas, gamblang. Dibanding2in. Di bc pun udah lama. Tapi tetap punya peminat dan lihat langsung bisa bikin beda penilaian.

91. pembalap karung - May 1, 2014

Soal bagian lain muffler yg dibawah memang betul wak. Di foto lain tampak di bawah suspensi ada sesuatu. Kayaknya itu deh.

92. kodemoe - May 1, 2014

dan mata blogger dunia sekarang tertuju pada Indonesia…

93. Muhammad Fajar - May 1, 2014

Pak Haji … kalau lihat dari bentuk lampu sign-nya itu kaya punya Vixion Lawas ya? Usul …. yang untuk konsumsi dalam negeri pake sign-nya punya New Vixion …. biar lebih tegas dan lancip …..

94. ndas becak - May 1, 2014

cbr semakin jomblo

95. menik - May 1, 2014

gue tau knapa jdatnya lebar . menurut gua kalo di letak plat nomor biar pas, betol takk,

96. ndas becak - May 1, 2014

ninja jadi penghuni gudang….

97. bla - May 1, 2014

Kyknya bentuknya lbh slim drpd n250 ya, sptnya bagus bwt nemenin ninin cornering

98. RPMspeed - May 1, 2014

Knalpotnya . :o

————————————–
Seluk Beluk HID Projector
http://rpmsuper.wordpress.com/2014/05/01/trend-pasang-hid-projector-di-motor/

99. ramadanisite - May 1, 2014

mantap tenan pkoke..

100. ramadanisite - May 1, 2014

mantap tenan pkoke..
gmna ntr nasib cbr ya????

101. nbsusanto - May 1, 2014
102. mendadak peyek - May 1, 2014

mantap nih kereta sampe diekspor ke jepun

103. Yamaha R25 : Tampak Depan | genapdk - May 1, 2014

[…] kesan pertama saya melihat (spyshoot) Yamaha R25 disini, hari ini ternyata ada info lagi dari tmcblog.com dan iwanbanaran.com yaitu gambar tampak depan dari si R25 […]

104. raja ngimpi - May 1, 2014

sip tgl reganeee

105. androbeck - May 1, 2014

rumornya tangki kondom, bener gak ni???

106. inigenap - May 1, 2014

kaya mata hiu.. tajam..

107. ruddy - May 1, 2014

Aneh nya lg ada yg blg lbh keren dr r15 kwkwk…selera nya payah..ga bs liat model bgs ato ga..tepok pantat kwkw

108. ruddy - May 1, 2014

Aneh nya lg ada yg blg lbh keren dr r15 kwkwk…selera nya payah..ga bs liat model bgs ato ga..tepok jidat kwkw

109. Ghali - May 1, 2014

No, ini ngga sperti CBR600R kok .. Keren2 aja kok, .. Pabrikan itu sebenarnya ngga semata-mata nyari “fotogenic” atau “keren” menurut asumsi Kita , Yamaha pasti ingin memuat Produk yg berkarakter , khas mereka … apa Asiknya jika udah lama bgt nggodok konsep produk, jadinya keren (menurut orang indonesia), tapi mirip2 sama produk Kompetitor. .

110. T-166-ER - May 1, 2014

mengesankan..ahm lewat ini mah..yg ini asli ane kesemsem…R15 gak minat samasekali..

111. aksanova - May 1, 2014

desainnya kok maksa banget y,awas aj kalo smp harganya nyentuh kepala 5,
perpaduan warna mending r15
desain standar
masih banyak kelebihan r15 sang adik ketimbang sang kakak,kalo sampai harga juga nyentuh kepala 5 yg notabennya modelnya gak se wah model prototype nya bakal jadi senjata makan tuan buat yamaha tuch

112. rifaldiway - May 1, 2014

Yamaha tampil beda ! Liat dong AHM, matic nya terinspirasi design jet tempur. Suzuki juga matic nya boleh ngambil design moge nya kaya gsx sama hayabusa. Lah ini Yamaha malah kebalikannya, design motor sport malah ngambil dari matic nya yg bisa dibilang bagus juga kagak ! YZF GT250 ? Ngoahahahaha….

113. motorohim - May 1, 2014

desain lbh bagus ninin fi, lampu depannya malah jelek, sport ga cocok model lampu ngumpet begitu… klo mesin bolehlah nanti emng mungkin lebih joss dari kompetitor…..

114. adi surya - May 1, 2014

mantap banget………!! pengen beli satu yang gak pedes! hahaha

115. papaeimo - May 1, 2014

Tunggu naked bikenya aaahhh…. kali kaya MT series

116. Nofgi - May 1, 2014
117. saliman - May 1, 2014

masih mengharapkan yamaha menyediakan stang underyoke seperti prototypenya :)

118. Pemakai saja - May 1, 2014

so jangan kaget jika banyak yang mengasosiasikan dengan bentuk headlamp Ducati Panigale atau Honda DN1 . . . yah namanya juga dunia, mirip mirip itu mah biasa, itulah kelemahan ciptaan manusia, kadang, ide dan hasil kekayaan intelektual bisa beririsan :D
====================
Tapi pasti ada yang tidak terima dengan kalimat di atas, Panigale dan DN1 lah yang jiplak R25, opo ora koplak tenan.
Terus kemarin banyak yang ngomong CBr 150 kayak vario, nah R25 ternyata kayak si GT (gagal total).

ARMORED RIDER GAIM - May 1, 2014

lah faktanya cbr lokal pke lampu vario tuh

ngoahaha

119. militaryhobby - May 1, 2014

kang taufik udah dapat undangan turing pre-launching R25 blum nih? :D

120. Purbad - May 1, 2014

Kok judulnya di ganti wak haji

121. partTwo - May 1, 2014

EagleEye = new Jupi MX
kalo ini SharkEye aja

http://media.tumblr.com/tumblr_m8jmcqXDov1qakq8o.jpg

122. irvan hasyim - May 1, 2014

secara realitas nih r25 out of the box n diluar harapan para penanti yg dibayangkan adalah mata bener2 sipit dan berdesain r6 look… besar bagian badan, lebar bagian mata, lancip bagian ekor. tp salut deh ama desain matanya cukup menarik perhatian. cuma mslh selera kayaknya bakal lbh suka lampu desain biasa aja tp r6 look.. ini malah mirip cbr 600, meski secara visual g mirip tp karakter lampu hiu udh dipake cbr 600. bagian fairing jg harusnya mirip sayap panjang layaknya r6 atau r15. eh mala ky gitu persis cbr, 2 layer fairingnya.. liat aja nanti suara mesiinya mirip moge apa malah mirip ninja apa malah mirip single piston… semoga aslinya bagus.. seperti kasus nvl yg bner g fotogenik tp aslinya keren

123. decepticon - May 1, 2014

Kirain knalpot.a mw ada 2 kanan kiri

124. tyo - May 1, 2014

Walau gk mungkin kebeli..kalau gk nantangin surat tanah..menurut saya pribadi ni mtr keren dr dpan sadis..palagi kalau pakai hid proji..pasti keren pakai banget..cuma buntutnya kok lebih suka punya ninin fi ya..ni modelnya kaya panjang banget..

125. Sen25 - May 1, 2014

harusx namax Mio GT R25, heee headlamp Mio GT bgt, gpp lah,, sesuai selera Aja,, yg suka aura vario beli cbr(meski vario seh yg nyontek), yg suka aura mio GT, beli R25,, ga ush terpengaruh kata2 BC sales, toh kan kita yg make ;-)

126. motobikerz - May 1, 2014

Duduk di jok Kawasaki Z250SL berasa naik NVL
http://motobikerz.com/archives/3993

127. Ghali - May 1, 2014

Bagian Lampu utamanya Keren, Creative, beda dari Kompetitor . . coba tengok dibagian pojok Kiri atas Gambar pertama, … That’s can be “Wonderful” if with Projector Lamp . . ^_^

128. LastLap - May 1, 2014

melihat motor ini tak jual aja deh Ninja 250fi kesayanganku

pengen ganti dengan….

MIO

wkwkwkw

129. Ora sido tuku - May 1, 2014

di luar ekspektasi kayaknya yang buat desain R25 gak punya pengalaman desain motor sport, desainnya kurang estetika dan kurang proposional sebagai mongtor sport… gw kira desainnya bakal tidak jauh dari R6 atau R1.. ternyata gw kecewa berat…hikhikhik….

130. deny - May 1, 2014

hadehhh, diluar perkiraan banget nih R25 tampang depan dan swing arm nya, …… kecewa wak haji :( , mending 250 Injeksi deh :)

131. Johan Tralala Wawaw - May 1, 2014

lha kok skok belakang warnanya item,,,gak seperti NVL,,,selebor kolongna jg gk ada,,wwaahhh,,,,mungkin rencana yamaha mau dijual terpisah tuh part,,

132. Yamaha R25 new SPY shots, to be launched soon in India - Indian Cars Bikes - May 1, 2014

[…] Source: tmcblog.com […]

133. penggembira - May 1, 2014

strippingnya kerenan versi renderan young machine Kang..dinamis

134. Mawardi (@TheLigadRayo) - May 1, 2014

saya dapat reviw nya di sini gan kayaknya mantap Yamaha R25 2014 http://www.youtube.com/watch?v=0QJ_Na7bYUE

135. mbah krama - May 1, 2014

r25 iki ga fotogenik apa emang elek designnya, aku nunggu bertahun tahun RX king blm ada gantinya..apa harus kuciwa ini?

136. ahai - May 2, 2014

Spisot indo launcing di tai land

137. ninin ijo - May 2, 2014

beda dari desain prototype nya….it’s not pack and not punch

138. dave - May 2, 2014

saya mo tnya mas,,
kalo kena kenalpot nya panas ga tuh?
kan ga ada pelindung nya gt,, thx..

139. milemotoblog - May 2, 2014

mantap!! gasabar liat versi asli nya

http://milemoto.wordpress.com/

140. pembaca - May 2, 2014

kayaknya artikel ini judulnya ‘anu’, sekarang kok ganti ‘anu’.. piss wak haji :-D
btw, skrg tmc udah mirip iwb deh, seru lucu2 lagi hehee..

141. Spyshot : Jurus (Kebohongan) Marketing Yang Handal | Triyanto Banyumasan Blogs - May 2, 2014

[…] Saya jadi penasaran sama berita tersebut. Pertama ya saya cari berita di TMCblog dan nemu yang ini Yamaha YZF-R25 . . . IMHO Sepertinya di desain Yamaha sebagai Sportbike dengan konsep ‘Balance’. Di postingan tersebut ada gambar penampakan spyshot […]

142. Motor Baru Yamaha YZF R25, Sport 250 CC Yamaha | Kuda Besi Blog - May 2, 2014

[…] Spyshot diatas yang KBB ambil dari blognya om aripitstop.com dan wak haji tmcblog.com, dari segi desain menurut KBB wes OK bisa nih menghajar NINJA 250FI dan CBR250. Bokong yang runcing […]

143. kai - May 2, 2014

gw pilih ninin 250 mono compact, simple, keren

144. ipanase - May 4, 2014
145. roaders - May 5, 2014

RALAT RALAT… mohon perhatian, motor ini di launching untuk menyaingi Minerva, Hyosung & Jincheng… jadi jangan banyak protes ya.. harap maklum. Sekian -TTD panitia r25-



%d bloggers like this: