460x110_rev (2)

tmc-460x110-revisi

GT125-garuda-edition-52

Bro sekalian, bertempat di Hotel Lor-In Komplek Sirkuit Internasional Sentul Yamaha Indonesia (YIMM) akhirnya merilis secara resmi Varian special Garuda edition Yamaha Soul GT dengan tema Grafis yang berkaitan dengan hari Kemerdekaan Indonesia ke 69 yakni Edisi special

banner-440x100 scoopy(6)

Parts

GT125-garuda-edition-58

Yamaha Indonesia Membandrol Edisi Special kemerdekaan Indonesia ke 69 GT125 garuda edition ini dengan harga OTR jakarta beda seratus ribu lebih tinggi dari versi standar. dijual dengan dua varian garuda brave dan garuda glory .. Detail khas kespecial an nya adalah grafis garuda di tebeng samping grafis sayap di body belakang dan grafis simbol garuda dan tulisan spirit of indonesia .. . kenapa dipilih GT125? Yamaha menjawab Karena gt125 merupakan produk varian hi-end dalam jajaran produk yamaha indonesia dan growingnya juga bagus diatas 200% dibanding saat dirilis tahun lalu.

GT125-garuda-edition-16

Apakah konsumen bisa membeli stripingnya sebagai part? Yamaha menyatakan tidak.

Rencananya selain merilis GT125 garuda edition, yamaha indonesia juga menjadi sponsir utama film superhero garuda yang juga akan dirilis di akhir tahun 2014 ini dan menjadi filem premiere di beberapa tempat. Kendaraan superhero di filem tersebut akan menggunakan varian moge V-Max . . .

Taufik of BuitenZorg

Galeri gambar :

 

31 COMMENTS

  1. udah punya satu wak dirumah, btw foto GT125 garuda yg saya kirim via twitter itu saat dikirim dari deler kerumah wak.

  2. sangsi bakal laris,jangan2 malah turun 53% penjualannya,pendukung jokowi yg 53% bakal cari yg livery banteng. coz gara2 garuda dipake jd lambang Prabowo,garuda terdevaluasi….

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here