jump to navigation

Marc Marquez tercepat Kualifikasi MotoGP Brno 2016 . . Lap record terkoyak koyak Lagi August 20, 2016

Posted by Taufik in : motogp , trackback

Blog-460x110_rev

marq

TMCblog.com – Bro sekalian seperti Kita ketahui 10 Pebalap memperoleh tiket langsung ke Kualifikasi kedua ( Q2) MotoGP Brno 2016 mereka itu adalah  Jorge Lorenzo, Iannone, Marquez, Vinales, Rossi, Aleix Espargaro, Dovizioso, Barbera, Pol Espargaro dan Cal Crutchlow. Sedangkan dua pebalap tercepat pada Sesi Kualifikasi 1 (Q1) adalah Dani Pedrosa dan Bradley Smith . Di sesi FP3 sendiri Terjadi pemecahan rekor laptime yang dilakukan oleh Jorge Lorenzo terhadap rekor lama (1’54.989) yang juga dicetak oleh dirinya tahun lalu. Sehingga Laptime  standar Pebalap MotoGP di sirkuit Brno Ceko saat ini adalah 1:54,791. 15 menit Q2 MotoGP Brno 2106 sendiri dimulai oleh masuknya Smith ke Track. lalu jalannya Q2 terdeteksi bahwa di Menit ke 4 laptime sudah mulai masuk dimana Iannone sudah 1:55,626 diikuti Marquez , Vinales dan Rossi . ..  Lalu menit ke 5 Lorenzo torehkan 1:54,959.

440x100_tirei

cengkareng-shop

MBtech-TMCblog 440x110-agt

lorenzo2

Menit ke 7 Marquez meruncingkan laptime 1:55,290 dan naik ke posisi dua disusul Barbera dan Rossi. Menit ke 9 rider terlihat sudah mulai pada masuk Pit Box untuk berganti Motor kedua   . . menit ke 10 terlihat Lorenzo sudah mulai kembali masuk Track dan disusul oleh sebagian besar rider lain bersiap untuk run ke dua Kualifikasi MotoGP brno 2016 Rossi berganti bandepan Hard ke ban Soft

ian5

Menit ke 12 Lorenzo kembali meruncingkan Laptime 1:54,849. Aleix espargaro masuk ke top 3 di menit ke 14. injury time  . . last corner fighting dan akhirnya Marc Marquez torehkan 1:54, 596 . . Rekor Jorge Lorenzo yang ia nikmati beberapa jam yang lalu Terkoyak lagi sob . . Rekor manusia tercepat di atas Sepeda Motor di Sirkuit Brno Yang baru sekarang tertulis atas nama Marc Marquez ! . Posisi grid kedua ditempati Jorge Lorenzo posisi grid ketiga ditempati Andrea Iannone.

Row ke dua hadir Aleix Espargaro menjadi Suzuki tercepat di Posisi grid 4, Berbera sebagai rider team independen tercepat di posisi 5 dan Rossi start di posisi 6.

Di Row ke tiga hadir Dovizioso di grid ke 7, diikuti Vinales di grid ke 8 dan Pedrosa di Grid 9

Cal Crutchlow Memimpin Row ke empat di posisi 10 diikuti Smith dan Pol Espargaro

Harap dicatat dengan torehan Pole Possition Marc Marquez di Brno 2016. Maka secara total walaupun ia adalah anak paling ‘bawang’ di antara top 3 pemucak point sementara : Marc Marquez – Jorge Lorenzo – Valentino Rossi . . Namun Marc Marquez berhasil menyamakan rekor pole sitter di karir GrandPrixnya sama sama 63 kali baik dengan Lorenzo maupun Rossi . . . silahkan dikunyah kunyah, semoga berguna sob

Taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

EnglishHindiIndonesianJapaneseSpanishThaiVietnamese

Comments»

1. marqovet - August 20, 2016

joss marc
muehehe

marqovet - August 20, 2016

numero uno,selamat selamat.

Marquezz - August 20, 2016

Rcv jos,m1 ampas😁😁😁😆😆😆

marqovet - August 20, 2016

besok kalau keok jgn ngilang ya pak sales,
muehehe

Marquezz - August 21, 2016

Kalau marq keok klasemen jg masih mimpin😁😁😁😆😆😆

2. Viper - August 20, 2016

Bang Taufik menjadi Blogger tercepat…
Edian

3. Naga Bangor - August 20, 2016

Keren ente wak

Kualifikasi babur beres bbrp detik yg lalu artikelnya udah tayang aja..

4. zzz - August 20, 2016

baru kali ini kualifikasi ada “last corner fighting”

5. Laros - August 20, 2016

Seru diakhir q2 salip2an antara marquez ma rosi

6. qiqiququ - August 20, 2016

wah terkabul do’aku MM93 pole position

oklik - August 20, 2016

mantap doanya sampeyan lek..

josss MM93
selamattt..

7. dewa - August 20, 2016

Wow,Marquez menunjukan kemampuan balapnya diqualifikasi.ngejar dan nyalip Rossi saat qualifikasi mau berakhir.Angkat Topi sama Roy saat FP1 Jumat sudah komentar ngomong:”Honda kencang coy”.

win - August 20, 2016

Bukan hondanya kencang tp marquezlah yg bikin honda kencang bro
coba lihat rider honda yg lain gapnya 1dtk lebih

bdt - August 20, 2016

yach kalu motornya ngal bisa dibawa kenceng yach ngak bisa kencang jugs khan

win - August 20, 2016

Xixixixi…betul jg tp seandainya 93 naik m1 yg perfect jd booring qt kayak 2014

adit - August 20, 2016

katanya kl ga ada marques honda ga ada apa2, pdhl sama dgn yg lain, kl ga ada rossi lorenzo bisa apa yamaha, ga ada vinales bisa apa suzuki, ga ada ianone dovi bisa apa ducati, ga ada pebalap bisa apa motor nya

Marquezz - August 20, 2016

Jelas rcv motor terbaik,pembalap sekelas rossi dan lorenzo yg legend moto gp bisa keok.yamaha dg mesin carry kalau g ada rossi dan lorenzo bisa apa???😁😁😁😆😆😆
Lihat rossi dg m1,memprihatinkan 4 tahun kagak jurdun,kalah sama marq yg terbilang baru dimoto gp.

8. qiqiququ - August 20, 2016

POS # RIDER GAP
1 93 M. MARQUEZ 1:54.596
2 99 J. LORENZO +0.253
3 29 A. IANNONE +0.631
4 41 A. ESPARGARO +0.728
5 8 H. BARBERA +0.841
6 46 V. ROSSI +0.913
7 4 A. DOVIZIOSO +1.152
8 25 M. VIÑALES +1.191
9 26 D. PEDROSA +1.245
10 35 C. CRUTCHLOW +1.334

9. win - August 20, 2016

Gigi Dall’lgna kayaknya salah pilih orang
Mending 29 drpd 04

oklik - August 20, 2016

sepertinya 29 punya ambisi tersendiri..
mudah2an skillnya gak sia2 di suzuki tahun depan..
ane salut n respect sama ini orang, drpd dovi kek main aman gitu..

bdt - August 20, 2016

ngak salah om , jl no 1 di ducati , ianone nanti ganggu target jl jurdun dgn ducati, ianone angetan2

miko - August 21, 2016

Dovi dr dulu ya gitu2 aja…
Typikal Dani banget..

10. Star kid - August 20, 2016

Wak….difoto itu moncong nya rc213v nya marquez kok bentuknya berubah ya…

Taufik - August 20, 2016

ya semenjak di Austria MM93 pakai model ujung air intake baru

11. wong blitar - August 20, 2016

Gogogo 93

12. Kebojosh - August 20, 2016

Bocah edan….

13. zzz - August 20, 2016

klo ga ada traffic mungkin bisa lebih cepat lap time record nya

14. bdt - August 20, 2016

m1 jos, yg laen ampas, kemana yach yg ngomong gitu?

Marquezz - August 20, 2016

Ngumpet di zamban bro😁😁😁😆😆😆 m1 kagak ada apa2nya bro sama rcv,lihat rossi yg 4 tahun terahir zonk dg m1.marq jos

15. Juragan - August 20, 2016

Honda dilawan

Pole sitter rossi bakal lewat

Mantap mm93

16. ardiantoyugo - August 20, 2016

motornya Maruez koyo tersenyum mangap ngono…

Kelebihan Honda Supra GTR 150: http://wp.me/p7LBn5-1XN

miko - August 21, 2016

Ndomble tepatnya qkqkkqkqk

17. avif - August 20, 2016

jangan2 marquez pakek mesin baru wak

18. wongrnglTBN - August 20, 2016

Race besok moga podium 1 #93

19. fambag - August 20, 2016

Momen yg pas disaat marquez dipuncak dan digadang2 jadi juara dunia, saat juara dunia nanti pas lagi anget2nya si cbr250 di tangan konsumen dan bisa didatangin ke Indonesia itu bocah

20. tigor mm93 - August 20, 2016

Mm 93 Luar biasa you keep fight in the end…

miko - August 21, 2016

You mean ended by airbag…
Wkwkwkwkwk..

21. kucing kecil - August 20, 2016

dovi waktu di repsol honda pas udh tau bakal kegusur simonceli penampilan jg malah bagus tuh… eeh ga taunya stoner pensiun, simonceli kecelakaan, nyesel dah tuh dovi udh mutusin pindah ke teck 3 duluan
sekarang iannone esmosinya kek dovi waktu itu keknya, wkwkwkwk

22. Piroksen - August 20, 2016

FBR bakal terkozel kozel. Rekor rosi bakal di babat marc, tapi rossi g akan bisa pecatin banyak rekor marc.

23. Edward - August 20, 2016

Wak, sepertinya lorenzo dah mulai onfire. Klo dlu kan sempat dibahas klo lorenzo ngapai disupport full toh mau ke ducati. Menurutku yamaha mulai bingung, mau biarin lorenzo dn full ke rossi..eh rossinya sering salah prediksi. Sehingga yamaha mulai fokus lg ke lorenzo, paling gak ngerecoki mm93. Dan terbukti di austria dia bisa.

bdt - August 20, 2016

dah keliatan kok om skenario itu, ngak mungkin khan fokus ke vr di paruh ke dua, pointnya dibelakang mm dan jl

24. bdt - August 20, 2016

nanti kalu jl gagal di ducati, tukeran ama mm aja

paino - August 20, 2016

nah kalau yang bawak ducati mm baru aku yakin ducati bisa berjaya,
tp lihat aja tahun depan penasaran jg ama jolor bawak ducati bisa gak,

25. koplax - August 20, 2016

Nyuss..

26. stag - August 20, 2016

Wingletnya makin kecil yak wak dari seri2 sebelumnya?

27. yanu - August 20, 2016

Monconge rcv ngguyu…..kalo monconge yamaha m1 ? …heeee…..koyok fby..weka

28. yanu - August 20, 2016

Winglete yamaha? Heee..koyok fby…kawe

29. rotom09 - August 20, 2016

alhamdulillah
alhamdulillah
alhamdulillah
jozz mm93

ane bisa tidur nyenyak…hahahaha

30. SEN - August 20, 2016

Penghancur record

31. dave - August 20, 2016

bused dah,, hope the best aja buat rossi..

32. tmcbro - August 20, 2016

kita liat hasil warm up…
klo opa rossi ada peningkatan
maka waspadalah kalian…

33. nduk - August 20, 2016

Per sektor mn ?

34. Tonny sawong - August 20, 2016

Wow edan ini bocah.. marquez benar2 eidan.. lap time pecahh…

Mas bro.. bisa kasih ulasan gak tentang perubahan air intake di Motor RCV marquez??
Tks seblumnya.

oklik - August 21, 2016

ane juga nunggu nih, kali aja ada ulasan moncong terbarunya rcv marq..
pantes kok kayak aneh gitu nomornya, diperhatiin lbh detil lg trnyata emang ada yg berbeda..

35. martin - August 21, 2016

mmonster marc 99…josss

36. Baco - August 21, 2016

Moncong m1 jg bagus,seperti dasi kupu kupu 😆

37. Taufiq - August 21, 2016
38. miko - August 21, 2016

Yg jelas seru banget gp Brno…M1 biasanya ambil keuntungan r1, parabolica..Jorge paling jago disitu.

39. miko - August 21, 2016

Tapi seperti kita tahu, M1 bukan type motor one hot lap…it’s overall bike…
Race bukan QP, ban QP buat abis2an…Ban Race poin utamanya maintain…kalo cuaca Brno mirip A1 Ring, bisa jadi Ian gambling di ban yg sama…softer tapi aweet…kiamat buat lawan2nya…

40. miko - August 21, 2016

Test

41. miko - August 21, 2016

Ane cuma pensaran a Desmonya Ian…
Kalo ian gambling lagi pake ban soft seperti di Austria…dan kebetulan suhu aspal dsb mirip…wesss buyar semua…alias Ian gak kekejar…
Desmo juara lagi.

42. Aurak - August 21, 2016

Kalo yamaha menang: motornya jos rider nya ampazzz
Kalo honda menang: ridernya yang jos motornya ampazzz



%d bloggers like this: