jump to navigation

Kode Baru Yamaha BR5 . . . Bakalan Jadi Calon New R25 ? November 28, 2016

Posted by Taufik in : Tematik Motor baru, yamaha , trackback

460x110-indent-now

cengkareng-shop

  440x100_tirei

r25-render-aroel

TMCBlog.com – Bro sekalian, selentingan Kabar sederhana masuk ke tmcblog yakni satu kode baru Yamaha BR5 masuk time line Produksi massal Menjelang tengah tahun 2017  ( bulannya sih tmcblog dah dapet tapi silahkan ditebak tebak deh kira kira apa arti dari ‘menjelang tengah tahun 2017’ ) . ..  Sementara Belum di ketahui secara pasti varian dan bentuk dari Sosok Yamaha BR5 ini sob namun ada sedikit clue . . .

MBtech - TMC sep16

tnt25_tmcblog

yamaha-r25

Menurut beberapa informasi yang tmcblog terima beberapa Parts Yamaha BR5 di infokan merupakan part subtitusi dari Part yang awalnya menggunakan Kode Yamaha 1WD . .. dan  part dengan kode Yamaha 1WD sendiri kalo nggak arahnya ke yamaha R25 ya ke MT25 . . . So Silogismenya untuk sementara ini Yamaha BR5 disinyalir akan  mengarah ke kemungkinan Kode untuk New Yamaha R25 atau New Yamaha MT25 . .

Namun kembali lagi, di kelas 250 cc twin sport premium boleh dibilang memang supersport lebih populer dibandingkan dengan varian NakedBike so kemungkinan R25 adalah lebih besar dibanding MT25, IMHO . Dan melihat posisi Yamaha R25 yang sepertinya sedang dalam Pressure market domestik menghadapai Ninja 250 dan CBR250RR, logis kiranya Yamaha Indonesia mempersiapkan sejak dini calon Update dari salah satu Flagshipnya ini dengan Yamaha BR5. ..  Untuk sementara itu dulu sob  . . . Semoga berguna

Taufik of BuitenZorg

MVAI-Banner-1

Silahkan bersilaturahmi dengan TMCBlog melalui

EnglishHindiIndonesianJapaneseSpanishThaiVietnamese

Comments»

1. jono - November 28, 2016

wew baru lagi nih

Marquezz - November 28, 2016

Konsumen pada trauma denger kata r25,efek recall kemaren😂😂😂😆😆😆

Ndiasmoe - November 28, 2016

Desain kayak curut mesin plastik daur ulang jaminan rompal..

Ndiasmoe - November 28, 2016

USD punya Xabre yg ga laku coba templokin
Org jg pd tau keles USD abal-abal punya Xabre
Kesenggol dikit langsung ambyarr

niko - November 28, 2016

Mau tau kualitas motor buatan ahm sm yimm liat aja statusnya d arena balap bukan di congor sales….

Klo mesin berkualitas dioprek sampe maksimal ya akan keluar kualitas aslinya

2. jono - November 28, 2016

lha kode kemarin apa berarti?

3. jono - November 28, 2016

sepi gini.

4. nanung - November 28, 2016

josss yamaha

Sontoloyo - November 28, 2016

Yamaha buuooosookkk

5. A-ha - November 28, 2016

Pabrikan ,Seharusy kode itu mestiy disesuaikan dgn jenis motor nya.
Misal:
Bebek : B
Sport : S
Metik : M
Naked : N

Biar bloger ga kepo jdy.

M16 - November 28, 2016

Atas ane…maunya sih gitu…tp jebol dong rahasia dapur company kalo kodenya gampang didecode

6. b0y - November 28, 2016

Kebukti bukan cm AHM doang yg produk bau kencur lgsung di rombak..
Yamaha pun sama juga disaat produknya gak laku segala cara pun dilakukan. Woahahaha
Alhasil USD ala kadarnya milik abre pun dicangkokan..
Maklum lah pabrikan tukang vermak…orang seng aja bisa dibikin beltaseng ama banana seng..
Tapi percuma nanti ada ninja tenggelem lagi deh tuh r25 nasib nasib..

7. b0y - November 28, 2016

Kebukti bukan cm AHM doang yg produk bau kencur lgsung di rombak..
Yamaha pun sama juga disaat produknya gak laku segala cara pun dilakukan. Woahahaha
Alhasil USD ala kadarnya milik abre pun dicangkokan..
Maklum lah pabrikan tukang vermak…orang seng aja bisa dibikin beltaseng ama banana seng..
Tapi percuma nanti ada ninja tenggelem lagi deh tuh r25 nasib nasib..

8. b0y - November 28, 2016

Jadi ketawa ngakak liatprototype r25 disandingkan ama masproonya
Dikibulin deh tu..

9. b0y - November 28, 2016

Sial wak moderasi mulu

MT_Rider - November 28, 2016

Mulutlu bau sampah njing!

10. Nip - November 28, 2016

Mumpung honda belum bikin naked 250, harus nya di manfaatkan Yamaha utk lebih serius dgn MT25 nya. Di facelift batok kepala, headlights led, upside-down, dah jd the best naked bike 250cc

11. Nif - November 28, 2016

Mumpung honda belum bikin naked 250, harus nya di manfaatkan Yamaha utk lebih serius dgn MT25 nya. Di facelift batok kepala, headlights led, upside-down, dah jd the best naked bike 250cc

oklik - November 28, 2016

Maunya sih gitu pak, tapi apa daya series fairingnya ditabok berkali2 penjualan lokalnya sm ninja, apalagi skrg hadir cbr250rr yg makin up lg fitur maupun pwtr n twtr nya, jd mau g mau kudu update lg r25 nya

oklik - November 28, 2016

Maunya sih gitu pak, tapi apa daya series fairingnya ditabok berkali2 penjualan lokalnya sm ninja, apalagi skrg hadir cbr250rr yg makin up lg fitur maupun pwtr n twtr nya, jd mau g mau kudu update lg r25 nya.. ya kita list aja nanti om..

12. marq the winner - November 28, 2016

Mudah”an gk bikin malu lagi tuh rjigau wak 😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂

13. Ultraman - November 28, 2016

Mungkin basenya R25 dibuat multipurpose ya, jadinya Yamaha bisa main aman. Saat Honda atau Kawasaki mengupdate kelas 250 mereka dengan fitur superior, Yamaha tinggal keluarkan semua fiturnya. Ini juga sebabnya mengapa versi konsep ternyata beda dengan produksi, mengingat waktu itu Yamaha merasa aman dengan meluncurkan fitur seadanya -wong rivalnya juga gak wah-wah amat. Beda ceritanya saat CBR250 keluar.

14. ChUrUtZz - November 28, 2016

Jd inget di blog si anu bilang ga mslah klo jualan lokal dikit yg penting ditutupin pasar eksport…ngoahhahaaa ketawa aja ane, logikanya kalo produksi lokal kan otomatis prioritaskan laku buat pasar lokal, tp keliatannya si doski dah seneng banget biarpun jualan lokal selalu dikuamplengi ninin 250, hahahaa … Ternyata dah mau facelift aja walaupun baru seumur jagung

Sontoloyo - November 28, 2016

Kata siiaapaa diinport dijuall.. Itu aslinya dilarung.. Dilautt… Coss gudang Rombeng diIndonesia dhh penuhh ma ni motorr…

Ga percaya silakan nyelem nohh numpuk didasar lautt tuhh motor.

15. Arai - November 28, 2016

kalo ganti kode begitu kemungkinan major facelift kah wak

16. Bang Herman - November 28, 2016

Pakai desain konsepnya aja udah keren
Tpi lampu ngumpet kayak R1 +USD dan sliper clucth

Sontoloyo - November 28, 2016

Klo keren pasti lakuu broo.. Ente ngigoo.. Tahh…

Bang Herman - November 28, 2016

Lho..
Yng di pakai sekarang kan jauh dari konsepnya iya

pah poh - November 28, 2016

kalo desain model r1 ntu air ram segede gaban mau gimana kalo ujan. ni motor dipake buat harian beda dengan r1 & r6 yang keluar cuma seminggu sekali.

17. shiro - November 28, 2016

jangan2 pake desain fairing yg dipake di ARRC(yg ada air ram di sebelah kanan) kan nggak perlu tes aerodinamika lagi

18. Muke Gile - November 28, 2016

Standarisasi 250cc yang di bawa CBR tinggi..

R25 mau deketin standar itu atau bikin standar baru, kalo bikin standar baru yaa harus sama fitur nya & harga lebih murah. .simpel !!

Muke Gile - November 28, 2016

mesin sama..
USD xabre di pake..

udah clear.. All new R25..

19. mariodevan - November 28, 2016
20. riza endartama - November 28, 2016

Semoga komponennya plug and play dengan model lama..

21. jemborng - November 28, 2016

wih pake lampu ala r1 yg ngumpet kaya di konsep itu manteb juga.

22. p - November 28, 2016

br5 sepertinya bukan r25 wak tapi lebih ke arah r3

23. Jamal - November 28, 2016

widihh Bakal Recall 25 muncul lagi

wkwkwkwkwkw

24. Damen - November 28, 2016

Betul kan..
Juara balap lokal dan internasional dan jawara kontes apalah-apalah tidak signifikan dengan hasil penjualan R25 di pasaran, meski sudah dibantu sosok legenda hidup Valentino Rossi

Gampangnya tanya aja cewek…
– Tau motor Ninja?
+ tau dong kak.. Ninja motor keren..
– hmm.. Kalo R25 tau gak..?
+ motor apaan tuh.. Gue taunya Ertiga

Jakkaz - November 28, 2016

tu cewek kuper atau udah tua gak pernah buka internet

25. dave - November 28, 2016

jgn mirip sama r1 atw r6 lah,,
matanya aneh

26. Setia Budi - November 28, 2016

All new r25 atau adventure bike 250 twin cylinder

27. siapa bukan sih - November 28, 2016

patahan fairing bagian sayapnya di revisi tuh, kurang rapih bentuknya

28. J - November 28, 2016

biasaa paling brojolnya menjelang/pas prj

29. dewa - November 28, 2016

Ngak usah bertele-tele

Penguasa IRS250 2015 & 2016 = R25

Penguasa ARRC AP250 = R25

Penguasa ITS 250 komunitas club = R25

Penguasa Surabaya DragWar race = R25

Buktikan kekuatan mesin adu balap di Sentul jangan sample kayak CBR150 yg dibantai 7 turunan same R15. Kejurnas udah sama-sama full oprek sesuai regulasi, cc sama, silinder sama, memakai pembalap sama-sama profesional pembalap top nasional yang sudah hafal sentul. Fulus kayaan AHM tapi keok karena mesin AHM yang materialnya ringkih ngak kuat teriak rpm tinggi selama 12 lap akhirnya banyak yang DNF kapok mu kapan.

motor massal sport fairing yang diadunya di sirkuit contoh WSBK, WSS600 dan tahun depan WSS300 tapi sayang di WSS300 Honda beraninya pake CBR500 buat ngalahin R3, Ninja300 dan RC390 (1 silinder) Siap-siap CBR500 kalah Malu dan Menang ora kondang

30. Ndiasmoe - November 28, 2016

Ini desain motor terkatrok sepanjang masa
Bener2 motor gagal

Desain kayak curut, mesin pake plastik daur ulang jaminan rompal.

Yamaha oh Yamaha

31. M16 - November 28, 2016

salahnya memang di fitur yang nggak habis-habisan
cb aza dulu tambah slipper clutch+USD pasti hasilnya beda
sekarang zamannya fitur-fitur dan fitur

32. ardiantoyugo - November 28, 2016

beneran facelift gede nih…

33. Widji Soetedjo - November 28, 2016

R25 harus kembali ke keluarga R series,,,
Desain R25 current babar blas ga mewakili gen R series,,,
Next R25 jangan cuma ganti shock USD aja,,,
Tapi kudhu berubah total desainnya,,,
Itu kalo ga “budeg” lho ya petinggi Yamaha,,,

mampir - November 28, 2016

Betol tuh..

34. jimoo - November 28, 2016

naah ini br jos mtr orisinil ymha..( ekslusiff) ..bkn tiruan panigaleee..

35. jimoo - November 28, 2016

yg pnting orisinil ymha..( ekslusiff) ..bkn tiruan panigaleee..

36. SilentReader - November 28, 2016

katrok kyok endas mu

37. aji - November 28, 2016

Keseimbangan diperbaiki juga biar nggak gampang jatuh kalau rem depan ngelock

38. Realbiker - November 28, 2016

Bukanya *25 baru setahunan 1/2 ya?.
Kl diganti dlm waktu dekat seken nya anjlok dong apalagi bekas turun mesin. Bagaimana nasih *25 g#@ dong kl gitu.

💩METALLURGY💩 - November 28, 2016

Bhahahaha…. jgn Suka bahas yg aneh2

39. mampir - November 28, 2016

Yang paling ditunggu itu sebenernya bukan CBR250RR.
Tapi bagaimana nanti counter dari Yamaha (R25) dan Kawasaki (Ninja 250).

CBR250RR sekarang udah keren, ya Ninja terutama R25 juga HARUS!

40. choirilmoto - November 28, 2016
41. kalahdupo - November 28, 2016

urusan daleman gmana wak …samakah? trauma….

42. kalahdupo - November 28, 2016

malah niru cbr250rr ..duh piyee ki yamaha?

43. Rionanda - November 29, 2016

Mungkin salah satu kelebihan kawasaki dibanding rivalnya utk kelas 250cc up adalah pelayanan dealer, baik penjualan smp dengan aftersalesnya. Ini yg harus dibangun/diperkuat oleh yamaha dan honda utk kelas 250cc up.

Karena pengalaman mau cari n tanya2 soal moge ke dealer 2 merk tersebut malah ditawarin produk sport 150cc 😣 dan mereka ga tau info dealer yg menyediakan. Ini artinya di internal mereka sendiri informasi belum merata. Jujur jd mikir2 kalau beli produknya nanti pas service di pingpong juga.

44. Redribbon Army - November 29, 2016

oke lah kalo arahnya ke R1… terutama buntutnya perlu revisi banyak… kalo yang sekarang terlalu besar

https://pasukanredribbon.wordpress.com/2016/11/22/toyota-sienta-dari-concept-sebuah-sepatu-tracking-menjadi-kendaraan-roda-empat/



%d bloggers like this: