Mas Bro sekalian, menarik sekali menyikapi pernyataan Pak Eko Prabowo GM Promotion & Motorsport Yamaha Motor Kencana Indonesia (YMKI) yang dilansir blog Eyang edo . . . Pak edo Bilang “Tidak Ada Rencana Mas” . . mungkin yang dimaksutkan adalah YMKI tidak memiliki rencana Merilis Yamaha YZF R15 . . . IMHO . . . Kalo udah pak Eko yang ngomong, berarti hampir bisa disebut Pernyataan Official YMKI kali yeee, cmiiw . . . . nahhh Yang menarik adalah Kenapa Yamaha Nggak berencana Rilis R15?
Pertama mungkin Masalah timing aja . .. Bisa jadi Yang di share oleh Pak eko adalah rencana jangka Pendek . . . lha ini tentu masuk akal dan logis . . .gimana bisa coba bro ?. . . R15 Sendiri baru rencana dirilis di India akhir tahun jeee .. . Lha Indonesia, mengacu pada kasus Yamaga FZ16-Byson dan Honda Dazzler – New megapro- biasanya akan merilis varian setelah varian Versi India Rilis duluan . . . Lagian Kalo di India udah rilis, minimal gaung beritanya akan sampe di sini juga kan? yaaa , bisa jadi tolok ukur penerimaan dan keputusan akhir laaah, cmiiw
Yang kedua Bisa jadi karena keterbatasan Plant . . . ini adalah masalah infrastruktur . .kita nggak bisa ngomong dah, masak Iyah korporasi pusat di jepang mau ngebela belain ngegelontorin modal buat membangun plant yang cuma membuat motor yang hanya menguasai pangsa pasar dibawah 10 persen ( Market sport ) . . . cuma masalahnya YMKI kan bisa import? Tapi masalahnya adalah, kalo import, takutnya nanti bandrolnya akan diluar ekspektasi juga bro . . . he he he
yang Ketiga . . . Ini Strategi aja bro . . . YMKI nggak mau gerak geriknya terlihat terlalu Vulgar, sehingga Kompetitor yang notabenenya memiliki sumberdaya yang lebih superior bisa membaca dan mempersiapan counter strategy tetunya . . .
Yang ke empat adalah . . . Apa Yang di Share pak eko itu beneran bro . . . Bisa Jadi memang YMKI belum memiliki Niat untuk merilis R15 ini baik dalam jangka pendek maupun jangka panjang . . . Karena Grand strategy yang dikembangkan memang tidak memasukkan unsur segment Premium Mid-end sport Bike di dalamnya, Mereka masih berniat akan lebih berkonsentrasi pada varian varian Yang ada . . . memangsih V-Ixion dan Byson itu terlihat belom terlalu Maksimal di segmen Mid-end sport . . . Indenan masih mengular panjaaaaangg, so nambahin Varian bisa jadi akan menambah panjang antriaaaan nantinya . . . so effort akan dibutuhkan lebih banyak . . . Lagi pula kan kondisi YMKI di Sport disinyalir belom terlalu terancam kan dengan hadirnya CBR 150R. . . Duo V-Ixion dan Byson kan cuma punya lawan satu di segmen midend sport honda yakni New megapro . . . naaahhh itu adalah empat hasil terawangan tmcblog terhadap pernyataan Pak Eko Prabowo, General Manager Promotion & Motorsport Yamaha Motor Kencana Indonesia yang menyatakan bahwa “Tidak Ada Rencana Mas” terhadap Varian YZF R15 . . . kalo mau nambahin yang kelima, keenam, silahken bro atau hanya share komentar juga monggo . . . semoga berguna
Taufik of BuitenZorg
1
br baca…
3
Eyaaah gara2 komentar grip ban belakang… Gagal pertamaaaax… Ckcckck…
maafkan saya om terong..
cm kebetulan belaka..
ud hampir setahun gak pertamax disini…
nyangkuuutttttttttttt……………
blom gawat darurat..nyantai aja dulu ngopi2…tar kl vixion kena senggol baru deh
podium..
soalnya YMKI mah TBk (Teu Boga Kawani) hehehehe,,, Yamaha Semakin Pasrah Di Belakang
Msih big ten.
Jelas YMKI santai lah…lha wong CBR-150 yg jadi kompetitornya ajah harganya diluar expektasi jee’…kecuali CBR-150 dibanderol 25jt…naaah baru dech prediksi Bro Tri bener2 dilaksanakan YMKI (merengek sama boss Yamaha Jepun utk membawa R-15 dimarih sebelum India’he)…hehe.
Ayo AHM turunkan harga CBR-150…biar R-15 brojol dimarih…kekekeke…kompor.co.id.
Pasti straategi itu kang, bener cmn nunggu waktu aja 😀 dijamin cbr keteteran klo ini dh kluar
memang berat tahun ini buat R15 brojol…
kapasitas produksi YMKI terbatas..
percuma aja kalo brojol produksi sedikit..
kalah sama kompetitor sebelah..
yang jelas FBY harus sabar..
termasuk saya jg.
absen dulu kang haji, biar bangun dari mimpi
masukkin donk
kalo berani hahaha, YMKI cemen, yaMAHO cemen, motor lemot kaleng ini cuman modif dikit v ixion kaleng itu masak ga berani masuk sini
*R15 masukin biar CBR motor keren itu jadi ckd n turun harga….
yg pasti ntar kalo di brojolin yg laris manis cuma parts nya aja mas…..bukan montornya……kyk gak tau mindset org kita aja…..dan bkal nongol di jalanan yzf r15 jejadian
padahal, eh padahal… yang namanya Yamaha sering desainnya lebih oke ketimbang kompetitor-kompetitornya… lihat aja tu bang tigor, butuh sepuluh tahun lebih biar bisa gagah kyak yang sekarang ini.
http://firefoxs.blogspot.com/2011/06/download-yamaha-r-15-wallpaper.html
Klw di impor ntar harganya smpe 33 juta kayak tetangga sbelah, tar yg ada para fby sakit hati semua dah dan alergi sma angka 33. Xixi
http://www.keshamotors.wordpress.com
sebetulnya blm ada rencana karena CBR 150 harganya operpres mas… makanya YMKI masih tenang2 aja. lawong pasar secuil kompetitor jg ga mengancam ngapaian susah2 nambah beban.
wuuuuuz………..
masih liat cbr dulu kali
petinggi pabrika motor seperti orang politik ya 😀
https://yudibatang.wordpress.com/2011/07/05/etika-manasin-mesin-sepeda-motor-dipagi-hari/
YMKI udh pasrah liat pesaingnya yg gesit n “SMART”, AHM di dukung oleh ASTRA, Holding Company yg sangat besar di DUNIA…
AHM di dukung TIM yg kuat, dari sisi Teknologi, Marketing dll,,
Pabrikan lain bakalan bener2 susah n kudu berdarah2 untuk nandingi AHM…
Sukses motorsport di Indo,,
ane setuju ama komentar anak SMA ini…@daru vixionr15
kyk ny emg liat gerak gerik new cbr150 dlu kali y, apakah meresahkan atau cuma gateli doank bwakakakakakakakak…
*tpi dr artikel om opiq sperti ny sih ngarep bener iyuh supaya R15 masuk kemari…xixixixixixixi…part-part ny itu lohhh…
ra eneng duit pasti larang harga ne
motor sport yang pangsa pasarnya 10% terasa sesak dengan begitu banyak pemain. kalo BAI jadi ngerilis Duke 200 dan sambutannya luar biasa bagusnya, itu bisa menggoyang pendirian para petinggi yamaha indonesia.
Alasannya memang belum niat kok.
Kalau niat dari dulu R15 sudah bisa diproduksi…mnggunakan line-up Vixion tentunya.
Kalau cycle time untk menghasilkan Vixion 27 sec/motor kemudian disisipin R15 kira2 42 sec/motor tentu masuk akal dong..lha wong dudukan mesin sama dan ada penmbahan fairing set.
Target 22,000 unit Vixion kalau 15% buat produksi R15 muosssookk nggak bisa.
Saat ini lagi fokus MIO Injection.
Salam ngabret…………..
kasus byson, rentang waktu mulai dari gosip sampe rilis aja berapa lama coba? apalagi r15? ngimpi.. 😀 :p
@om yahon…
eiiitsss…ane kutip ya…
# Saat ini lagi fokus MIO Injection… #
BAHHH…bocoran nih…WOW
pake karbu aja bs 38km/liter apa lgi pake injeksi…bhewww…penggebrak matic pertama di Indonesia br-inovasi juga sbg penggebrak matic injeksi pertama di Indonesia…MANTAB!!!
wasem nyangkut om opiq…tulung tulung tulung
disinyalir gara2 cbr 33 juta coba kalo cbr 25 juta kebakaran injeksi tuh si vixion
@14
si sales nongol di mari ga ada kata2 laen apa ya kwkwk, otak nya kaleng juga kali xixiix… cihuy
@yahon
Loh… bukane jare juragan sebelah launching’e paling telat minggu ngarep…
hehehehe …
Jatuhnya jadi kayak tebak-tebak buah manggis. Yamaha sepertinya tidak ingin masterplan motor sportnya tercium media. Silahkan menebak-nebak saja, tapi untuk mau tau ntar dulu.
http://duniahariyadi.wordpress.com/2011/07/04/gps-pada-motor-pacuan-rally-dakkar-njelimet/
ga cukup modal
nyangkute kang
v-ixion kasih fairing aja gan….
ama ganti arm swing……jangan lupa bannya dilebarin dikit…..
hehehe……mantap kayane….
beli di IU, gitu aja report
buat fby silahkan bermimpi lagi untuk motor ini, karena ymki udah ga ada rencana buat bawa motor nie ke indo. duarrrr..
YMKI payyaahhhhh…
Strategi marketingx krg jozzzz…
( smbl nglirik juragan rondo… )ategi marketingx krg jozzzz…
( smbl nglirik juragan rondo… )
nie artikel cuma buat menghibur fby aja biar ga pasrah, padahal udah jelas dari ymki sendiri ga ada rencana buat ngeluarin nie motor. duuuuaaarrrr…
ga punya nyali
ymki oh ymki
segala sesuatu harus diawali dengan niat
kalau udah bilang gak niat ya mau apa lagi
mosok harus dipaksa kawin ??? xixixi ….
makanya para fby gantengin dulu muka loe … wkwkwkwk …
kabooooooor ….
mungkin takut kejebak dua kali kang. Mungkin cbr 150R ini cuma pancingan aja. Kaya strategi honda di matic. Di mana betik revo cuma pancingan eh ymki terjebak ! Dan ko deh pasar !cingan aja. Kaya strategi honda di matic. Di mana betik revo cuma pancingan eh ymki terjebak ! Dan ko deh pasar !
mungkin selama pasar vixion masih moncer,,, R15 nggak dikeluarin sama YMKI,,, IMHO
Jika R15 masuk Indonesia, dan penjualannya laris seperti vixion, dengan kondisi jalan yg macet di jakarta ini dan pada saat start di trafik light bisa kayak ajang motogp bro
paslah harga cbr 150 33jt..
nanti2 kalo r15 brojol cbr 150 sudah siap di rakit di mari minimal CKD laaaahhhh
harapan kosong
mas taufik,
kalo YMKI mau built up,pastinya bukan dari India tapi dari kawasan ASEAN, bisa ngurangi pajak masuknya…
sebetulnya mania yamaha di sini bersyukur,karena di Thailand aja ga ada Vixion hehehe…
bisa dibayangin FBY Thailand apa gak gregetan..
KALAU YMKI KELUARIN R15 DI LARANG HARGA DI ATAS 30JT. HEE
pabrikan dah males gelontorin motor baru…
dah bosen bayar pajak mahal2..
dah bosen bayar ini itu…
tapi jalan di sini masih macet dan rusak….
mungkin ini salah satu ogahnya keluarin yg baru..
kalo R15 CKD dijual dibawah 30juta,saya rasa AHM yang merencanakan meng – CKD kan CBR bisa banting harga hehehe..
mas Taufik, menurut saya CBR150 seharga 33 juta tidak kemahalan, liat aja harganya sebanding dengan Ninja RR,dan kita tahu komponen 4tak lebih banyak dari 4tak, selain itu CBR150 masih CBU, sedangkan Ninja RR sudah lokal,karena di Thailand pun Ninja RR sudah discontinue sejak beberapa tahun lalu (makanya gak ada pengembangan Ninja 2tak lagi)
So, sebetulnya tahun ini pas banget momennya buat Yamaha Indonesia ngeluarin motor sport kecil berfairing,tapi ya kalo bisa udah DOHC…kalo bisa ya…..hhahahahaha
motornya gak usah di brojolin,, part2 nya aja di masukin,,,, dijamin,,, laris manis,,,
nunggu CBR cKD aja deh,,, kesuen, , mending CBR CKD mungkin tahun depan
Ngapain dimasukin, lah cbr nya lemot, cukup Vixion 🙂
Motor Yamaha yg ada aja udah superior smua, kasian sebelah klo R15 msk jg.
Baca tmcblog,
sambil nungguin anak ane d rs pindad,
lumayan ngurangin stress.
Ga ada yang jualan koran di rs ini. 😐
Setuju bang dengan semua alasan, apalagi dengan alasan terakhir bahwa dengan Inden yang sampai sekarang masih ngantri berarti YMKI beranggapan dengan Bison dan V-Ixion saja sudah cukup untuk sementara waktu menangkis serbuan pabrikan lainnya.
Maaf Oot bro…… Out Of Topic.
Mnurut gw varian Yamaha yg ada skrg udah lebih dr cukup.
@ mercon
istilahnya kasih pretelannya, jantungnya gak usah … wkwkwkkw
multitafsir, dan ditafsirkan sebaliknya ya boleh2 aja tho, wong dah ada contohnya atpm sebelah
http://www.umarabuihsan.wordpress.com/2011/07/04/60-utak-atik-gimana-ya-kalau-permainan-catur-”-6-orang-vs-6-orang/ohnya atpm sebelah
http://www.umarabuihsan.wordpress.com/2011/07/04/60-utak-atik-gimana-ya-kalau-permainan-catur-”-6-orang-vs-6-orang/
Motor Yamaha enaknya mo bore up gede kagak jebol, ngapain byk varian, ngoprek yg ada aja ga abis2 🙂
gara2 angka 33
Mending scorpio aja d refresh, jadi motor trail aja.
Motor sport turing kn udah ada vixion,dan byson(fighter)
nemenin klx(kawasaki)
Setuju bang dengan semua alasan, apalagi dengan alasan terakhir bahwa dengan Inden yang sampai sekarang masih ngantri berarti YMKI beranggapan dengan Bison dan V-Ixion saja sudah cukup untuk sementara waktu menangkis serbuan kompetitor.
Buat vixion menjadi 2 jenis, seperti RzR dan RXZ,
tinggal kasi fairing,tambah gigi rasio+injeksi-nya diborosin.(tnaga nambah).
Gitu aja ko repot.
Cuma taktik aj kali y, lait sikon… Kalo Byson dah mule sepi baru di brojolin kali…
Nyangkututerz……..
Basic vixion sama dgn R15,
bikin menjadi 2 jenis.
Seperti RxZ n RzR
Tinggal upgrade pake fering,gg ratio jd 6,injeksi di remap ulang.
Ga perlu nambah line produksi.
Gitu aja ko repot…….
Gmn klo ahm kluarin duo sport pamungkasnya…?
1. all new tiger 225-250cc harga 25-26 jtan,
2. new cbr 125 basic cs1 harga 23jtan.
asik jualan bebek dan matic..xixixi
http://asmarantaka.wordpress.com/2011/07/05/iannone-jajal-ducati-desmosedici/
yamaha semakin pasrah..
Ymki tidak mendengarkan aspirasi fanboy-nya.
Payah……..
Nyangkut lagi….
yamaha diem aja
Sisi laen di sirkuit mugello bener bener muanteb bro
Paddock Girls Motogp Mugello 2011 Part 1
http://indooto.blogspot.com/2011/07/paddock-girls-motogp-mugello-2011-part.html
Paddock Girls Motogp Mugello 2011 Part 3
http://indooto.blogspot.com/2011/07/paddock-girls-motogp-mugello-2011-part_3593.html
Jupie mx aja ada 2 jenis.
Masa ga bisa bikin vixion jd 2 jenis…
Payah……
Ga bisa komen panjang,
nyangkut mulu….. 😀 piss…
Sekalian scouzie… D facelift lagi,
tampangnya yg sekarang (maaf)
asli jelek banget…
@27 Awakku
juragan sebelah yg mana nih…….
link nya…?
Nyangkut deui…..
jahh masa yamaho ngak jadi keluarin R15 sih ?? … kasian ama panboy2 kere yang jadi tulang punggung yamaho jepun
YMKI memiliki infrastruktur yg memang terbatas, tdk seperti saingan terdekatnya jd utk memasukkan r15 ke dlm lini produksi agak berat. Tp dlm grand strategy sangat mungkin opsi itu ada, tinggal sekarang menunggu moment yg tepat.ktur yg memang terbatas, tdk seperti saingan terdekatnya jd utk memasukkan r15 ke dlm lini produksi agak berat. Tp dlm grand strategy sangat mungkin opsi itu ada, tinggal sekarang menunggu moment yg tepat.
ayoo dong yamaho masa gitu aja nyerah ma ahm ?? keluarin lah motor2 terbaik elu r15 keq R1 keg fazer keg ..apa aja deh 😀 😀
Setuja…
Cs1 dimatiin.
Datangin cbr125 dngn dohc+injeksi.
Harga….
Pastinya dbawah all new tiger. Ato sama(beda fungsi).
Mantabz
kalo yaMHAO pinter, harusnya langsung masukin tuh motor kaleng R15
ga pernah belajar dari kasus matiknya apa?? honda berteleur terus di matiknya, akhirnya kerebut deh penguasa matik
kalo sport juga ga dilayani, yaMAHO juga bakalan kalah di sport juga
new megi dah dilawan byson
motor keren CBR 250 sama 150 siapa yang lawan??
yaMAHO cemen
apa yaMAHO ga kasian sama panboy nya tuh, yang ngiler liat cbr 150
ayo ymki keluarin r15…ahm perlu sparing ..bosen juga kalo lawannya gampang kalah … ayo yaMAHO 😀
udah YMKI jgn kebawa nafsu
byson scorpio aja dah cukup kok
modelnya juga moge bgt
walau br tahap penampilan
lagian lawannya juga cbr yg power nya ga jauh beda..
Petinggi YMKI ndak bicara pun sebenarnya situasinya sudah sangat jelas, yaitu bahwa YMKI SAAT INI sedang konsentrasi mengatasi permintaan konsumen yang inden, terutama Byson dan New Jupiter MX, di mana hal tsb tidak lepas dari kemampuan Infrastruktur dan SDM yang terbatas dibandingkan dengan kompetitornya.
Yang perlu dicatat dan digarisbawahi adalah prestasi YMKI dalam 5 tahun terakhir ini yang bisa mendekati penjualan AHM,yang sempat membuat orang-orang AHM berpikir keras.Itu adalah prestasi yang patut kita apresiasi.
Tidak mudah untuk meladeni Head to Head dengan AHM yang punya infrastruktur dan dana riset yang tak terbatas..
Selamat bermimpi memiliki unit R15….
nitip ah
http://asmarantaka.wordpress.com/2011/07/05/mengenal-san-carlo-sponsornya-simoncelli/
Hadeuuh…
Lha kata Kang Haji Honda masih mo keluarin motor sport lg neh….
Yamaha semakin pasrah….
Nunggu Viar keluarin versi Pahe R15…. dijamin bakal muncul FBV
Kalau bisa dikira-kira isi pemikirannya kurang lebih demikian :
” Wahai saudara2 sebangsa dan setanah air, yang bisa kami produksi ya yang ada sekarang ini, kalau saudara mau beli produk kami ya silahkan beli, kalau tidak mau beli ya sudah,wong bisanya kami cuma segini”…..
Too slow will kill you…
fby selamat bermimpi wkwkwkwk….
ga bakalll mbrooojjjooolll di indonesia,, ngimpiiii aje yamahoooooo….
Keterangan : Kalau ada yang belum tahu singkatan
FBH : Fans Berat H#nd#
FBY : Fans Berat Y#m#ha
SBY : Susilo Bambang Yudhoyono
TMC : Taufik Motor Cycle..he..he…
kalo gak bisa motornya,fairingnya aja yang dijual disini.
nitip lapak bagi yang doyan ngebut
http://www.nanared.wordpress.com/2011/07/04/seberapa-cepat-kita-dijalan/
SALAM KARET BUNDAR™ya aja yang dijual disini.
nitip lapak bagi yang doyan ngebut
http://www.nanared.wordpress.com/2011/07/04/seberapa-cepat-kita-dijalan/
SALAM KARET BUNDAR™
vixion byson ama scorpio juga udah cukup kok..
cukup ngerepotin…
R15 bentuknya lebih racy…
Dgn cbr lemot aja fbh udah stress, klo R15 kluar bs penuh rsj 🙂
Alasan yg Ke 5
diharapkan FBY memperpanjang mimpi indahnya dgn R-15 ..kalo perlu mimpi terus sampe lebaran monyet..hehehe
Vixion & Byson cukup ngerepotin honda.
disinyalir yamaha urung keluarin R15
-. mesin yamaha R15 masih jadul SOHC merupakan mesin khusus motor bebek… ..makanya sayang R15 dari modelnya keren banget sayang jeroan mesinnya diambil dari motor bebek…….istilahnya mesin bebek dipasang di motor batangan terus dikasih fairing…terus dihargai mahal makannya kasian konsumen yg beli nanti …yamaha hanya cari untung sebesar-besarnya dengan mengorbankan mesinnya………..
– dan juga klw dikeluarkan YMKI pasti kalah bersaing…dengan suzuki satria FU 150 dan honda cbr 150r yg udah pakai mesin DOHC khas motorsport sejati……
– YMKI khawatir klw R15 keluar pamornya akan jatuh karna bakal di sejajarkan dengan motor sport CINA..yg terkenal model keren tapi mesinya pake mesin bebek SOHC…makanya harganya murah…tapi yamaha kok jual mahal….kasian yg beli nanti beli motor kemahalan….istilahnya beli mesin bebek cuma dikasih body motor sport……sayang seribu sayang pabrikan sebesar yamaha kok ngikut strategi MOTOR CINA……
……….
….
Cbr sapa yg lawan?
Motor lemot gitu sih cukup Mio hahaha
weleh2 Y R15 lagi dan lagi… ape deh…
http://otobizz.blogspot.com/2011/07/video-italian-motogp-mugello-2011.html
R15 gak perlu kluar, lawong lawannya cuma motor lemot operpress, rangka kecoak, tangki bocor & body oblak doang.
Cukup Vixion dkk, yg lain semakin kewalahan 🙂
Nanti aja keluarin R15, klo yg sebelah motornya udah ga lemot lg 🙂
kok aku ra iso komen
Fbh mimpi beli cbr, apadaya operpress bikin stress 🙂
padahal kalo r15 ini keluar bareng2 ma new cbr 150,,
terus harga nya lebih murah jau,, spec sama lah gt,,
cm beda DOHC ma SOHC doang,,
saia pilih R15,,
abis nya cbr 150 nya mahal banget,,
dikirain bakalan 30an jt kebawah,, 🙁
tapi karena emang lama banget kayak nya neh motor brojol,,
ya sudah lah,, pilih cbr aja,, >.< *curcol
Byk varian tp lemot & overprice buat apa?
Ksian tuh fbh, byk yg sakit hati.
Vixion SOHC jadul 125km/j 21jt
Cbr150 DOHC abal2 124km/j 33jt
Org pinter pilih vixion, fanboy lemot pilih sumpra emprit, ga cbr soale operpress, sumpra aja kredit, gak gak gak kuat 🙂 7icon mode ON
Rc212v katanya kenceng ternyata M1 menang
Cbr150 katanya kenceng ternyata Vixion menang
Blade katanya kenceng ternyata Jupiter menang
So… teknologi hitech apa yg sebenarnya ditawarkan?
Yamaha cuma ngasih teknologi juara, tp ya memang juara, tak terbantahkan 🙂
keluar gak keluar tetep dibelakang ahm
r15 g mungkin d kluarin dlm wkt dkat.. Yamaha global apalagi ymki blm pnya cukup duit u menambah line produxi n msh lebih fokus ke moto gp! Kalo maksain mah sm aja bundir.. Motor2 yamaha skrg lbh lemmot d banding yg dulu.. U mengalahkan honda aja mrka hrs menambah cc d setiap varian(g mw head 2 head) bhkan spidometer nya pun kadang menipu spt vixion yg bisa selisih hingga 20ankpj jika pk gps.. Bahkan si vixion apalagi si kebo ini trnyata lebih lemmot d bnding si irit cs1!!
ahm kipas – kipas aja… tetep numero uno
R15 terlalu kencang, cbr250 aja di india ga bs nandingin larinya.
94. Analisator
Petinggi2 AHM ngga pake berfikir keras kayaknya, cuma kebangun dari ngelamun aja, wkwkwk :)) :))
Dana riset? ya jelas terbatas laah.. 😀
FBY pada ngeles…..kehabisan akal……xixixixixi….
…komentnya tidak berbobot…..tidak nyambung ame topiknya…bro taufik….
…makanya bro sebelum koment baca dulu topiknya. berulang-ulang…….maklum …….pola pikirnya masih konvensional….sama dengan tunggangannya…….motor model sport fairing kok di bandingkan sama bebek………….nggak sambung……geblek…..
..baru tahu FBY …ternyata kOpLaK……
…wkwkwkwkkk……
wkwkwkwkw……
wkwkwk……
.
kwkw itu si briptu sama semakin di depak 1orang yg nyamar aja, sales o’on dasar :p ,kalo topiknya r15 aja baru keluar kandang dia ckck ,otak kaleng dasar xixix
absen siang disambut dengan ‘nyagkut’, tulungg 😀
@118 setujuuu
analisanya mangstab nih masbro
Strategi yang tepat dan rasional kalau R15 tidak direlease. Kita tahu bahwa semua petinggi produsen motor adalah orang yang sangat rasional. Mereka bertindak dan memutuskan sesuatu berdasar fakta, bukan emosi seperti para FB. Mereka punya data real penjualan produknya, jadi wajarlah matic dan bebek yang jadi perhatian.
bener saya ga terima uang 800 jt itu…tapi klo 2m iya….weekekekekekekeke…………………………hidup kawasaki………
wawawawawaduuh.. Byk bgt fby alay dengki yg kalo komentar cuma bisa asbun doank!! Tp gpp seeh.. justru disitulah smakin memperjelas tingkat pendidikan/qualitas otak dr msg individu!! 🙂 kalo komentar cuma bisa asbun doank!! Tp gpp seeh.. justru disitulah smakin memperjelas tingkat pendidikan/qualitas otak dr msg individu!! 🙂
hahahaha motor imajinasi kok mau dimasukin ke indonesia!? urusin dulu tuh mio yg operpress,byson segitiga patah
😀 😀 gile yah yamaho skrg ancur lebur.. dari data historis : sejago2nya yamaho paling mentok cuma menang 1 bulan doang 😀
tahun 2010 MSnya yamaho turun dibanding 2009, tahun 2011?? tambah kelelep MSnya …nyungsep balik kealamnya di 30%an doang 😀
mas taufik, katanya kawasaki launching zx-6r pekan ini, apa benar?
http://oto.detik.com/read/2011/07/05/131444/1674824/1208/kawasaki-ninja-zx-6r-meluncur-pekan-ini
ahm lagi ngipas2 hepeng profit sambil ngeliat yamaho panik ngak bisa ngapa2in..padahal 2011 baru pemanasan babak 1 doang 😀
ngemeng2 …undian murahan 2 ember sepanjang bulan udah abis yah 😀
udah pake undian sepanjang bulan tapi malah nyungsep ..ckckck 😀
terpaksa setuju dengan FBH kalo tentang R15 ini ,,,
🙁
kalo saya rasa mungkin Yamaha takut gak laku jualan kalo ngeluarin R15 nya. ya kan?
Kiddding,,,
brisik amat manusia kaleng yang satu ini,,,
gw sih ga heran kalo ymki ga masukin ke sini, lah byson aja nungguinnya lama banget.
fbh ngawur…
emang semua rilis sport ahm dah pada pake dohc… segitu bangganya sama mesin dohc…
cs1 yg pake dohc pun nyungsep di penjualan…
nmp pake dohc? palagi bang tigor… jadul ah…
sejatinya untuk melawan vixion, ahm gak punya lawan sepadan…
mending jadi fbk aja… let the good times roll…
hayahh,,,gmana mau brojolin r15 apalagi r25,…lah si vixie aja punya ku kemaren tabrakan ganti sok depan aja pe setengah bulan,…apalagi dengan kasus lama inden,….YMKI lg diatas angin lohh,…jadi wajar nyombong,….pengennya KMI gelontorin kawak 150cc dohc 4tak laghh,….lama2 ga respek sama YMKI
@bedjohobierondho
sama masbro,, kemaren keling2 cari head laamp vixi,, nggak ada yang jual,, padahal udah ke deler resmi yamaha,,,
ngemeng2 kawak 150cc dohc 4tak apa bener mau brojol,,,??
ikut baca ajah ..bro…
108. kawal_ikam – Juli 5, 2011
disinyalir yamaha urung keluarin R15
-. mesin yamaha R15 masih jadul SOHC merupakan mesin khusus motor bebek… ..makanya sayang R15 dari modelnya keren banget sayang jeroan mesinnya diambil dari motor bebek…….istilahnya mesin bebek dipasang di motor batangan terus dikasih fairing…terus dihargai mahal makannya kasian konsumen yg beli nanti …yamaha hanya cari untung sebesar-besarnya dengan mengorbankan mesinnya………..
– dan juga klw dikeluarkan YMKI pasti kalah bersaing…dengan suzuki satria FU 150 dan honda cbr 150r yg udah pakai mesin DOHC khas motorsport sejati……
– YMKI khawatir klw R15 keluar pamornya akan jatuh karna bakal di sejajarkan dengan motor sport CINA..yg terkenal model keren tapi mesinya pake mesin bebek SOHC…makanya harganya murah…tapi yamaha kok jual mahal….kasian yg beli nanti beli motor kemahalan….istilahnya beli mesin bebek cuma dikasih body motor sport……sayang seribu sayang pabrikan sebesar yamaha kok ngikut strategi MOTOR CINA……
==================================
setuju gan
bukannya Mesin nya Vixion CUMA Mesin MX yg bore up doang gan…
kl pun r15 djual YMKI imagenya kan menjadi mesin MX menjadi r15….
29. Virus – Juli 5, 2011
@om yahon…
eiiitsss…ane kutip ya…
# Saat ini lagi fokus MIO Injection… #
BAHHH…bocoran nih…WOW
pake karbu aja bs 38km/liter apa lgi pake injeksi…bhewww…penggebrak matic pertama di Indonesia br-inovasi juga sbg penggebrak matic injeksi pertama di Indonesia…MANTAB!!!
===========================================
Matic Injeksi sdh ada Honda PCX 125……
Fby jgn kebanyakan berimajinasi nanti malah stress & masuk rsj 😆
owner yamaho juga pusing …punya komsumen kere tapi nafsu besar…mau moge wanabe dgn harga pinggir kali 😀 😀
108. kawal_ikam – Juli 5, 2011
kan vixion mesin mx yg bore up bro……..
@dowey….100% ane setuju!!!
AHM klo buat motor batangan mah klo produksi sndiri pelit kasih tekhnologi (gak dikasih water cooled, rangka gak kyk deltabox, gak pake injeksi)…dan harga ny disamain ama vixion pulak (cuma beda tipis)…nah giliran motor dimasukin CBU harga ny nggilani…
Jiiiaaaahh lemezzz dech dengernya, setali-tiga-uang nih dengan AHM mengenai issue perilisan CBR150 yg versi CBU lawas, kagak ada niatan, jangan kejangkit Virus AHM dunk..YMKI…8 tahunan lebih baru CBR150 dimasukin, masih CBU lage….., kagak peduli dech,….di Probike aje..ntar angkat motornya
Jiaahhh mosokkk bro mercon malah setuju ama Fbh.. Ngga ada perlawanan
Mending jadi Fbk aja,tuh fby yg atas udh ada
Indent part tutup crankcase kiri Fit S dari desember lum dateng2.
yamoho makin jauh ketinggalan dah bobok aja msh sekelas motpr cina tuh alias minerva vx lawan sepadan r15 wk…wk
@ 90. Briptu Norman Kamaru – Juli 5, 2011
kalo yaMHAO pinter, harusnya langsung masukin tuh motor kaleng R15
ga pernah belajar dari kasus matiknya apa?? honda berteleur terus di matiknya, akhirnya kerebut deh penguasa matik
kalo sport juga ga dilayani, yaMAHO juga bakalan kalah di sport juga
new megi dah dilawan byson
motor keren CBR 250 sama 150 siapa yang lawan??
yaMAHO cemen
wah ini sales honda yah… btw, CBR 250 siapa yang lawan? emang gada lawannya… secara nda laku… jauh lah ama Ninja 250r… kasiannn…kikiki… gw sales BMW bro… bukan sales Kawasaki… aman…
@149. Fansboy – Juli 5, 2011
wah,,, saya kebetulan nggak fanatik dengan satu merek masbro,,, kalo memang nggak cocok,, saya komentarin saja,,, 🙂
oot :
liat video kuis nya minerva racing,, kok UG nya indonesa malah lebih fulgar dari UG di eropa sana,,, 🙁
*nggak munafik sih,, suka juga,,, 🙂 tapi kan katanya kita bangsa yang lebih berbudaya dan tetep menjaga sopan santun,,,,
Buat apa Yamaha repot2, lah lawannya cuma motor lemot smua 🙂
Yg katanya sport cbu tp lari kayak bebek whuahahaha
Ngaku hitech kok lemoot wk..wk
Gilee cbr kenceng loh, becak kesalip!
ymki mo masukin r15 di sini ato ngga itu urusan mereka, hak mereka, knp fbh (kebanyakan sales honda) ikutan sewot (pk mencaci segala) urusan saja dagangan lo, ga usah BC.
nyangkut
dulu ahm bangun setelah kecolek ymki..
skarang ymki mau bangun kalo dicolek ahm (di segmen sport)..
trus bedane ahm sama ymki opo tho?
kelakuane podho..
R15 terlalu kencang, ga usah masuk.
Lawong cbr150 si kompetitor cuma 124km/j jee…
klo r15 ga di masukin ke sini emang ada yg rugi ya, klo fby mungkin saja walau mungkin ga beli, tp fbh ko ikut2an sewot (pk caci maki segala), sama hal nya ketika cbr harga 33 jt, fby ikut2an sewot (pk caci maki jg), pada aneh kalian
Mendingan beli mminerva r150 vx facelift
Vixion yg cuma 17HP aja udah ngeri larinya, gmana R15 yg 22HP.
kata yamaha, jualan produk jyadul aja laku ngapain ngasih yg baik?
mungkin begitu pikiran para petinggi YMKI
ck ck ck .. kaum petakilan kere penggangguran madesu merengek2 minta moge wannabe harga pinggir kali 😀
@157. bukan_fanboy – Juli 5, 2011
itulah asiknya FB masbro,,,, 🙂
ingat kan pasal pasal FB :
1. FB tidak pernah salah
2. Bila FB salah, kembali ke pasal 1
3. Habis perkara.
🙂
Yes, top speed cbr gw tembus 124,1km/j, lumayan lebih cepet 0,1km/j 🙂
@157. Dull – Juli 5, 2011
Vixion yg cuma 17HP aja udah ngeri larinya, gmana R15 yg 22HP.
====================================================
bhuahahaaa…
sejak kapan CVixion 17 HP?
ngakak guling-guling…
@nhd, kok cuma sgitu sih bro?
knp YMKI gak mau ngeluarin R15?
karena malu speknya masih jauh di bawah CBR.
mosok motor full fairing mesinnya masih SOHC.
APA KATA DUNIA….???
@rico, udah poll bro, yg penting kan mahal 🙂
@157
17..oye..?? baru turun gunung om ?…cuma 14,5hp…
taunya make doang sih lu…alay kampung…
Bener2 canggih ya, mahal & lemot, sip deh.
Ada alay sotoy, makanya baca spec, motor lu pasti bkn Yamaha jd terbiasa HP kecil yaa 🙂
masih sohc ya? jyadul ah (kata cincau laura)
hahahhaaa…
pengen ketawa ane baca komen2 sales ymh yg kebakaran jenggot.
mosok top speed CBR 124 kmpj, itu sih si lemot vixi.
CBR150R 155 kmpj aja bisa diraih dgn mudah kok.
ini baca linknya:
http://yudibatang.wordpress.com/2011/05/13/top-speed-all-new-honda-cbr150r-155-kmjam-mantab/
komen ane nyangkut terus
Setau gw yg 14HP tuh si Cibir, sport kok lemot xixixixi
nyangkut
R15 bs dikatakan spesial bike, blom perlu masuk indo.
kalo isi komennya ‘ngangkut’ lancar ya..
takut rugi????
Scorpio, Vixion & Byson sudah lebih dr cukup.
@142
wei alay kampung.
sjak kpn cs1 pake dohc?, cukup sohc125cc aja bisa jadi 12.9hp..
kl ahm mau 150cc dohc bisa dijadiin 30 hp..
wkwkwkwk.. Ngakak guling2 gw baca komen2 asbun fby ngawur.com,, ada yg bilang cs1 dohc lah ada yg bilang vixion 17hp lah.. Ahahahahaah.. Belajar dulu sampe pinter nak!! Baru komentar! Koplaaax.. Ahahahahh.
Motor kencang & tangguh semua.
Wah maaf pasien saya lepas, onta ayo pulang, minum obat dulu.
Pasien saya makin parah sejak cbr lemot & operpress.
nyangkut..
Suka ketawa2 sendiri sambil nyium ujung knalpot.
Takut kali tuh ama si Honda. Dari sisi kualitas, produksi, dan market share kayaknya Honda masih merajai deh.
wkwkwkwk.. dokter mana cbr saya,, ada yg bilang .. Ahahahahaah.. mo belajar nyium knalpot dulu sampe pinter!! Baru komentar! Koplaaax.. Ahahahahh… dokter saya gak mau minum obat Ahahahahaah…
Wah takut kali tuh. Secara kualitas, ane rasa produk Honda gak ada matinya dah.
@nhd, ngak salah bro cuma dapet segitu??? jangan2 ini yg vrsi injeksi yach?, apa karena belum setting ECU yach? setau gue standard yg lawas dapet 130-140 kpj dech, sebab aye sendiri pernah bawa sampe segitu posisi gear 5 RPM di 11500
wkwkwk ..pupus sudah harapan para biker yg kecewa sama harga CBR 150
mau pindah ke OtherHeart pun tak bisa, tapi harga nya bikin OneHurt!!
dah.. yg baru2 ini maki2 CBR 150 sekarang maki2 juga R15!!
kalo mau berharap pakai estimasi donk! muosok motor Fairing,DOHC,PGM-FI mau dijual hampir setara pabrikan di Thai alias di segment 20an juta di indonesia?! wkwwkkwkwk
LOL
Busyet dah…
kalo ngomongin R15, FBY ga da matinye… ampe bawa2 cbr operpress…
imho, sebenernya hrga cbr = hrg u/ mmbahagiakan fby…
kalo dibawah 30 jt,.. ga cuma vixion yg terganggu,.. byson juga.
YMKI ga bakal ngeluarin r15 kalo pasar motor sport msh ditangannya…
@sof, yup versi injek bro, berat gw 64kg.
pupus sudah harapan para biker yg kecewa sama harga CBR 150 mau pindah ke OtherHeart pun tak bisa, harga nya bikin OneHurt! yg kmaren jelek2in CBR 150 sekarang jelek2in juga R15. kalo mau berharap pakai estimasi donk. muosok motor Fairing, DOHC, PGM-FI mau dijual di segment 20an juta di indonesia? LOL
Dari pada brojolin R15 yang cuma laku paling 2000an… mending benahi plant Byson supaya bisa genjot 10.000 per bulan… yang jelas-jelas konsumennya antri….
@dowey.
Cs1 ga dohc.
Honda dohc cuma cbr series.
@gost.
Ente dimana? Tutup crankcase supra 100 series itu sama semua.
Pesannya di main dealer, bukan ahass pinggir kali.
Piss broo…
Buahahahahha……
Sabar bro….
Vixion 17hp, cs1dohc….?
Mereka bukan penggemar motor.
Cuma alay sruntulan….
Sama sekali ga ngerti motor.
fbh disini kan ngemeng doang eh pas CBR launch beneran langsung ngicrit gak jadi beli. mana tuh yang koar-koar mau inden…eh kayaknya inden beneran ding, inden 5 tahun nunggu harga turun 😛
mending yamaha gak obral janji palsu 😀 😀 daripada gak niat jualan trus kasih harga 33 juta….. nambah 2 jt aja udah dapat ninja 250 second tahun 2009
jadi beli cbr150 ah ,, biar lambat asal selamat ,, biar tekor asal kesohor ,, wkwkwkw
mendingan matiin aja tuh line produksi klingon buat produksi r15
Infrastruktur tidak ada atau nggak niat? Mau ngejual motor ber-cc “agak” besar aja ribet amat sih, minta persetuan korporasi Yamaha pusat di Jepang ?
Lihatlah kawasaki, apakah Infrastrukturnya di Indonesia juga besar ?
tetapi dengan gagah berani mengeluarkan motor ber-cc lebih besar dengan Ninja250 nya…..ternyata juga laris manis di Indonesia.
Sebagai produsen sepeda motor seperti juga kawasaki yg tidak didukung oleh penjualan di sektor roda 4(Seperti Honda dan Suzuki),jangan terlalu lama berpikirlah, pengalaman sudah berkali kali didahului oleh kompetitor tidak dijadikan pelajaran, contohnya : menunda atau tidak dipasarkannya Yamaha Fino di Indonesia, ternyata si Scoopy laku keras, juga keduluan New Mega Pro yang akhirnya belakangan mengeluarkan Byson..itupun masih inden lamaaaa…(emang tenaga untuk merakit motor di pabrik berapa orang?)
Berpikir ….untung – rugi – untung – rugi – untung – ru……
ahahahahh..di artikel otomotif gene Ada ‘dokter’ jg yao?? Ada yg kloneng nick ane jg wkwkwkw!,, Bnr2 fby alay sakit! Ngadepin onta aja pd kaga becus… Ahahahahahh..
Gak punya nyali?
162. nhd – Juli 5, 2011
179. nhd – Juli 5, 2011
============================
Kok banyak yang pakai nikname saya ya?
klo emang mau sport berfairing 4tak mending ambil cbr150 lawas atau fxr150 lawas…
ada dokter maho,,, ahahahahh dokter penyakitan! Masa dokter masuk ke artikel otomotif salah kamar mas! Kamar maho ada noh udh penuh sm fby alay maho,, xixixixi.. 😀
karena cemen…gosipnya doang kenceng..
tidur lagi nak…
gak ada yg bisa diarepin dari YMKI.
selama produk2 culunnya masih laku ya kita terima aja.
yamaha bisanya jualan motor2 spek down dari luar doank.
gak berani jual motor yg bagusan dikit.
Petinggi YMKI tentu sangat bijaksana. Tidak terpancing permainan tetangga sebelahnya. Terlalu berbahaya jika mengeluarkan motor baru terus menerus. Bisa saja menjadi Blunder, dan malah merugikan Yamaha.
Lebih baik mempertahankan apa yang sudah ada. Dan meningkatkan kualitasnya. Daripada membuat motor baru yang LIFE CYCLEnya tidak lebih dari 5 tahun. Semakin cepat memproduksi model baru. Hanya akan menjadi motor bekas kurang dari 1 tahun.
Kebanyakan pembeli motor di Nusantarakan via Leasing. Tentu tidak sehat kan. Bila belum lunas, tahu-tahu ada motor baru dengan model baru. Kasihan perusahan Leasing. Makin banyak konsumen yang di blacklist, karena bernafsu memiliki motor baru.
YMKI tidak bisa bertindak apa-apa. Jika Yamaha Global bersikap defensif.
Yang penting, Yamaha jangan bersikap seperti Suzuki. Yang tidak ada perkembangannya sama sekali. Yang semakin berjalanya waktu. Banyak Dealer dan bengkel resmi yang tidak berdiri gagah lagi.
Ada modus baru nih, sekumpulan fansboy Y make id fansboy H pada curhat2an.wkwkwk
Sampe segitunya ckckck..
makin kebawa makin ancooor aja…wakakakakakka…….solat yuk…periiih mata ngeliatin gariiiis mulu ket mau…
Ahassem tenan kok.
malem2 nyangkute tulungg
Mending gw beli byson, biar lemot tapi kelihatan gagah. Ada yg salah dgn R15: terlalu cungkring.
YMKI oh YMKI…
Waduh pasien saya lepas lg, ksian dia pengen cbr tp lemot & operpress jd stress.
Kabar gembira buat fbh, utk cbr bs kredit tenor 5 tahun, ayo rame2 🙂
barusan liat di web site nya honda cbr 150 torsinya sudah dibenerin jadi 12,66 Nm/ 8.500 rpm. Lohh kok lemot amat ya tarikannya ato torsinya..??? ini beneran ato salah tulis lagi masak kalah sama new mega pro yg 12,8 Nm /6500 rpm apalagi sama vixion yang 13,1Nm/7500 rpm. Kok turunnya banyak banget sama cbr 150 yg versi thailand 17Nm eh masuk indonesia jadi 12.66Nm?????
nyangkut….
Vixion aja msh ga da lawan, buat apa repot2 ngeluarin R15.
ketahuan begonya fans2 yaMAHO di sini
Wkwkwk pada nyatut id orang
218. Virus – Juli 5, 2011
klo emang mau sport berfairing 4tak mending ambil cbr150 lawas atau fxr150 lawas…
===================
ane dah cobain 2 mtr ini mas bro ,, tetep aje kerenan + enak cbr150 yg baru ,, dah kena racun ni ,, hahaha ,,
Yup betul, gak kayak kita ya fbh, slalu mau dikasih motor lemot operpress 🙂
Wkwkwk onta pasien rsj ternyata 🙂
Yg bego yg beli motor cbu super lemot harga operpress deh xixixixi
penampakan
http://www.facebook.com/photo.php?fbid=2027429369645&set=o.177648088954538&type=1&theater
218. Virus – Juli 5, 2011
klo emang mau sport berfairing 4tak mending ambil cbr150 lawas atau fxr150 lawas…
==============================
Kalau punya duit kenapa ambil bekas, pilih yang baru dong, lebih berkelas.
237. Asep HSX – Juli 5, 2011
Yg bego yg beli motor cbu super lemot harga operpress deh xixixixi
===========================
Muuoosok. Sudah pernah coba?
Iya bro, ada liat?
232. Luki – Juli 5, 2011
Vixion aja msh ga da lawan, buat apa repot2 ngeluarin R15.
===================================
Betul, betul, betul. (ATPM Mode:on)
Td liat diparkiran dok, lg nyiumin ujung knalpot vespa.
237. Asep HSX – Juli 5, 2011
Yg bego yg beli motor cbu super lemot harga operpress deh xixixixi
===========================
Iya bro. Gw jg sudah pernah coba.
Seandainya R15 dikeluarin di Indonesia dalam waktu dekat, dijamin bakalan makan marketnya si V-ixion, masak bunuh2an sesama satu saudara, bisa terbahak-bahak pabrikan sebelah…
http://karisnsz.wordpress.com/2011/07/05/mesin-scorpio-dari-indonesia-ternyata-di-ekspor-ke-jepang-juga/
pabrikan alay…
hati2….
menular….naik motornya juga jadi alay…
Yamaha SOHCnya aja bs bantai DOHC kompetitor, gmana klo ngeluarin yg DOHC.
@semakin gendandapan, setuju bro, apa tuh cbu sport kok lemot, pabrikan alay!
Hahahahah ada dagelan catut id
Kliatan avatarnya bro wkwkwkkw
Hahahahahahaha
Lucu wwkwkwkwkkw
ksian amat.
Wkwkwkwkkw
Emang tuh yamaho kalo dijalan kayak alay.
R15 emang motor lemot & imajinasi. Bagusnya ga dikeluarin
Ayoo gerombolan pencatut id tambah lg komen BCnya wkwkwkwk
nr 1908 – Juli 5, 2011
Yamaha SOHCnya aja bs bantai DOHC kompetitor, gmana klo ngeluarin yg DOHC.
==================================================
emang dah keluar?
di indihe saja baru keluar kentutnya kok, masih angan2,R15 motor indihe, itu buntutnya kayak pulsar hahahahaha
Penonton Kecewa
Nitip Jemuran
http://rexraider.wordpress.com/2011/07/05/knalpot-freeflow-kawan-atau-lawan/
@dokter! Anda cari siapa dok? Kok dokternya sakit jiwa juga si, hihi. Fanboy nya juga lebih parah nich suka minumin oli bekas vega butut.
Modus dagelan BC baru tim catut id wkwkwkwkwk
Tambah lagi dong dagelan BCnya wahai tim catut id wkwkwkwkwk
fanboy yamaho udh pd gak waras! suka nyatut id org dasar sakit jiwa lo yamaho lemmot!
Mana dagelannyaa??! Wkwkwkwkwk
motor2 yamaho pd cengeng. Buat nanjak dikit aja lgsg ngebul knalpotnya dan gampang overheating! Jadi sering masuk bengkel deh.. Apalagi vixion, ama legenda butut aja di asepin ckckck..
Tadi siang ane ke gudang unit honda didaerah jakarta timur (namanya tebak sendiri dah), koq cbr 150 belom dateng yah… yang ada cuman cbr 250 ama pcx doang… kemanakah si cbr 150? digudangnya aja ga ada … sorry OOT
segitunya y kerja jd sales ,, ck ck ck ,, dah BC ,, catut ID ,, etika no sekian ,, miris …
fby pd g beress bisanya cuma bc aja, motor lemote aja di banggain dasar sakit..
@fansboy. Lu benar2 pengecut ya! Sukanya nyatut nick orang., benar2 fby psikhopat lu g punya otak,, hidup honda!
R15 masih SOCH lelet kok dibanggain.
suruh balapan dulu sama Revo Fit
nungguin R15 versi mocinnya ah…
Seru nih liatin Yamaha fanboys dan honda fanboys adu bacot. Lanjutkan!!!
jupiter series aja iklanya alay bin lebay…
apalagi ini motor…bisa2 tsunami…
pliss deh…
alahh,,,kalian para fbh g malu apa,,,msak motor kq cma ganti kostum doank,,,spa yg blg td klo vixion tu mesin mx,,,g nyadar y klo bang Tigor tu make mesin GL yg cuma bore up cc doang,,,g nyadar ta klo sumpra tu pke mesin grand astra,,,kwakwakwakwa,,,,bisanya cuma nipu konsumen,,ganti kostum az pke jual mahal,,,msak bang tigor klah ma vixion yg cma 150 cc,,,menang tampang doang gede,,,iklanny ampe kyk peswat tempurlah g taune cma layang2,,,kwakwakwa
AHM jual cbr 150 dngn harga 33 jt,karena AHM masih punya rasa iba sama yamaha,coba kalo AHM raja tega pasti cbr 150 dibandrol dikisaran 20-25 jt an,nah kalo segitu harganya gimana dngan Vixion,byson yg inden lama banget dan scorpio amblasnya…………………………..? Pasti gak laku donk…………………..konsumen pinter pasti milih cbr 150 ……..ya kan…..? Makanya honda cbr dibandrol dngn harga 33 jt,agar yamaha masih bisa survice…………………. Kecuali kalo benar2 yamaha nanti bertingkah congkak lagi…..baru AHM ngeluarin jurus raja teganya………………………………………
roy 260,,,ehh bro,,kmu g slah ketik kn,,,diantara 3 pabrikan jepun yg ad di ina trbukti klo motor honda pling lemot ditnjakan,,udh gue buktiin ditanjakan jalan menuju G.bromo jatim aplgi akselerasi djalan lurus,,,terbukti mna ad mtor honda turun di ajang road race,,,
Dari nunggu CBR 150r rilis, ampe brojol dibandrol 33jt ane buru trz kabar beritanya. Dan berakhir dg kesimpulan : MAHAL; utk org kismin spt ane.
Sekarang r15 gasap gosip, yah.. Ane ikutin juga. mungkin aja kesimpulannya bakal berbeda.
Brrrummm…
kwkw kalo artikel r15 aja para fan boy hondut baru keluar buat bales dendam artikel sebelah yg overpress yahh.. apalagi si sales tuh, semangat bgt otak kaleng xixix
hondut emg lemote
iye yeh,, kemaren juga ane ngeliat ada new cbr di kalahin ama nenek2 tuwirr. Pdhl ntu nenek cuman jalan kaki! Hebat ya nenek itu xixixixixi..;D Fbydongo.com
wkwkwkwk ayo BC lagi,,dibilang lemot atw overprice ga ngaruuuh,,masih no 1 tuh di indonesia wkwkwkwk
butuh pemadam kebakaran dulu nih
yg pasti2 aja deh…
bobolagi.com
Wkwkwkwkwkwk modusnya baru lagiii…mana tim catut id ga nongol lagi?? Wkwkwk
Cara berfikir AHM,
Kalo harga cbr 27an++ mungkin YMKI akan brojolin R15, trus krna spec CBR disinyalir Kalah walau DOHC maka ditakutkan CBR ora payu, wes bentuke kayak alien snalpot kyk trompet lagi,
yaaa Ahm ambil harga tertinggi aja agar tidak mengelitiki kompetitor, sukses deh kompetitor gak jadi brojolin R15.berfikir AHM,
Kalo harga cbr 27an++ mungkin YMKI akan brojolin R15, trus krna spec CBR disinyalir Kalah walau DOHC maka ditakutkan CBR ora payu, wes bentuke kayak alien snalpot kyk trompet lagi,
yaaa Ahm ambil harga tertinggi aja agar tidak mengelitiki kompetitor, sukses deh kompetitor gak jadi brojolin R15.
Lucu, R15 kok disuruh lawan Revo Fit xixixi
Cbr150 nya aja gak kuat lawan Mio apalagi R15 turun, fbh pemimpi forever 🙂
Motor hondut sih lemot semua, mahalnya doang hehehehe
DOHC, Hitech, kok lambaat…
Abal2 kayaknya tuh cbu terlemot 🙂
Speedo digitalnya aja selisih 20km/j loh ama GPS, brarti 124km/j cuma 104km/j dong, wew ama Mio aja tewas tuh sport abal2 hihihi
Rc212v katanya kenceng ternyata M1 menang
Cbr150 katanya kenceng ternyata Vixion menang
Blade katanya kenceng ternyata Jupiter menang
So… teknologi hitech apa yg sebenarnya ditawarkan?
Yamaha cuma ngasih teknologi juara, tp ya memang juara, tak terbantahkan 🙂
281. Asep HSX – Juli 6, 2011
Lucu, R15 kok disuruh lawan Revo Fit xixixi Cbr150 nya aja gak kuat lawan Mio apalagi R15 turun, fbh pemimpi forever 🙂
==============================================
FBY pemimpi paten………hehehe
Stok id emailnya banyak ya bro buat catut id nya wkwkwkwk
Sampe segitunya divisi BC
ckckck keluarin vixi sohc pake baju aja ribet banget…dasar kere ..udah kaya orang susah aja 😀 😀
Nata – Juli 6, 2011
Rc212v katanya kenceng ternyata M1 menang
Cbr150 katanya kenceng ternyata Vixion menang
Blade katanya kenceng ternyata Jupiter menang
So… teknologi hitech apa yg sebenarnya ditawarkan?
Yamaha cuma ngasih teknologi juara, tp ya memang juara, tak terbantahka
=================================================
iya, yaMAHO juaranya ngibul
R15 ga jadi keluar? Berarti dugaan gw benar. Untung gw dah nabung jadi tinggal nungguin tiger baru mo keluar
Rc212v katanya kenceng ternyata M1 menang,
Ini kayaknya terlalu gegabah bro……..
Mank M1 bisa ‘bertarung’ dgn Rc212v dr awal race???
Kayaknya menang nsib deh bro……..
One HEART-lah bro…………….
bicara soal nasib,,
apes bener nasib honda gak pernah jurdu 800cc,, 😆
nasib,,, nasib,,,
Setiap ATPM selalu berusaha buat yg terbaik utk produknya,
buat yang spesial utk konsumennya,
Tapi, ttg kualitas produk…..
Kayaknya yg PENGALAMAN, selalu THE BEST…..
Yang lain, kudu harus byk belajar lg nech…..
Gak hanya JAGO Black Campaign yah…..
One HEART Forever……………..
beg0k banget nih orang,
mana ada produk yg selalu the best,,
semua ada kelemahan dan kelebihannya,,, masih buatan manusia,,
jangan terlalu p4n4tik merek,, bisa bikin b3g0k,.. kayak ent3,,
FBY pada ngeles…..kehabisan akal……xixixixixi….
…komentnya tidak berbobot…..tidak nyambung ame topiknya…bro taufik….
…makanya bro sebelum koment baca dulu topiknya. berulang-ulang…….maklum …….pola pikirnya masih konvensional….sama dengan tunggangannya…….motor model sport fairing kok di bandingkan sama bebek………….nggak sambung……geblek…..
..baru tahu FBY …ternyata kOpLaK……
…wkwkwkwkkk……
wkwkwkwkw……
wkwkwk……
————————————————————————————————————-
wah komentnya aneh2…….banyak nggak nyambung ..apalagi FBY …koplak banget……..
disitulah terlihat tingkat kecerdasan anda…… dan tingkat pendidikan anda..dan pengetahuan anda seputar otomotif……atau bahkan kebodohan anda….dan gaptek..lagi……….
…tapi maklum lah sesuai sama motornya “bebek seken…tho…..
wkwkwkwk………
….
sebelum coment baca dulu bro topiknya?…
” kenapa-yamaha-nggak-berencana-rilis-r15″
kenapa r15 tak rilis….
-disinyalir faktor SDM ymki belum sepenuhnya sempurna…jadi mesti banyak perombakan dan peningkatan…..lagian sampai saat ini cuma YMKI yang masih berkutat pada mesin SOHC yg terkenal cocok di motor bebek……..di indonesia tercatat cuma YMKI yang masih tetep jualan motor dengan mesin SOHC dan tak satupun produk YMKI yang mengaplikasikan mesin DOHC dilini produknya diindonesia…..padahal mesin DOHC lebih canggih dan komplek dan mesin lebih stabil…dibandingkan SOHC….atau memang YMKI cuma serius di mesin SOHC karna mesin ini harga pembuatannya jauh lebih murah….dan untung yg di raup YMKI akan besar pula…..makanya tak heran klw untung terbesar YMKI disumbang oleh yamaha vixion…..dengan mesin bebek SOHC dengan modif injeksi….tak jauh beda dengan R15 cuma beda fairing doang…………….
nih pabrikan indonesia yg mengusung mesin sport sejati DOHC :
KAWASAKI – NINJA 250R, klx 250, klw 150, d-tracker 150, D-traaker 250
SUZUKI – SATRIA FU150, thunder 250
HONDA – cbr 250r, cbr 150r..
YAMAHA – …….nothing….?????????……SOHC ONLY !…..
@chi, foto bojomu di id gelis tenan bro 😀
sales HONDA pada muncul di mari hehehe…padahal artikel bahas Yamaha R15 🙂
Dradjat_Djati – Juli 5, 2011
hahahhaaa…
pengen ketawa ane baca komen2 sales ymh yg kebakaran jenggot.
mosok top speed CBR 124 kmpj, itu sih si lemot vixi.
CBR150R 155 kmpj aja bisa diraih dgn mudah kok.
ini baca linknya:
________________________
itu CBR150 asli thailand bro lha yang di sini tuh CBR150 KW 1 buatan AHM. diotomotif net aja waktu test kata petingginya mentok di 124 Km/j sambil nunduk2x, lha setelah ditest oleh motorplus top speed cuman dapet 84Km/Jam.. piye jal kwi… HONDA nya sih OK tapi AHM nya itu lho KEBANGETAN…..
disinyalir yang catut id adalah FBH yang sakit hati.. hehehehe.. FBH satu hati VS FBH Sakit hati…. haddoohh…
Ngakunya R15 eh dalemannya sama kek vixi? Vixi tinggal dikasi fairing aja pake ganti nama segala.Sok keren ah….
penjualan yamaha akan stabil di level 35%, mulai tahun ini
911 : hallo ? Ada yang bisa di bantu ?
Client : ada pak telah terjadi kebakaran !
911 : dimana pak bisa di jelaskan ?
Client : di artikel tmc.blog pak ada kucing tikus berantem mulu mengklaim motornya paling powerpul. Padahal motornya bebek semua. Ribut sampai bakar2n.
911 : oh oke saya padamkan dgn cairan penenang hati.
Lucu, R15 kok disuruh lawan Revo Fit xixixi
Cbr150 nya aja gak kuat lawan Mio apalagi R15
turun, fbh pemimpi forever
……………………………………..
Udah pernah coba belum bro. Jgn ngomong seperti otak bloon kalau lum pernah coba. r15 aja kalah sama karizma zmr 150 padahal bobotnya 150 kg tenaga cuma 17 hp
Kasian rider cbr diasepin Mio trus, kok ada ya sport cbu lemot gini.
Rc212v katanya kenceng ternyata M1 menang
Cbr150 katanya kenceng ternyata Vixion menang
Blade katanya kenceng ternyata Jupiter menang
So… teknologi hitech apa yg sebenarnya ditawarkan?
Yamaha cuma ngasih teknologi juara, tp ya memang juara, tak terbantahkan 🙂
@Analisator
Petinggi YMKI ndak bicara pun sebenarnya situasinya sudah sangat jelas, yaitu bahwa YMKI SAAT INI sedang konsentrasi mengatasi permintaan konsumen yang inden, terutama Byson dan New Jupiter MX, di mana hal tsb tidak lepas dari kemampuan Infrastruktur dan SDM yang terbatas dibandingkan dengan kompetitornya.
Yang perlu dicatat dan digarisbawahi adalah prestasi YMKI dalam 5 tahun terakhir ini yang bisa mendekati penjualan AHM,yang sempat membuat orang-orang AHM berpikir keras.Itu adalah prestasi yang patut kita apresiasi.
Tidak mudah untuk meladeni Head to Head dengan AHM yang punya infrastruktur dan dana riset yang tak terbatas..
Selamat bermimpi memiliki unit R15
==================================================
Pernyataan yang memberikan kesimpulan kalo Honda lebih berinovasi dan lebih unggul.. hehe 😀
@dendot a.k.a dendy
udah, sini aja coy ke monasco, ckck bocah bocah jgn cmn omdo
@Arie ngapain gue ke monasco. Orang stnk motor gue aja belum keluar.ng stnk motor gue aja belum keluar.
yaelah bisa beli motor tapi ga modal, ongkos dikit doangan, lu mau liat kan katanya? ya gua buktiin, kasian aja gw sama lu cbr di asepin mio
@dendy
ati-ati dend, siapa tau yang mau ngajak ente ketemuan tuh Maho, Dend
Aslmkm wr wb.
ada info.Operasi KATARAK Massal (gratis) 23jul2011
syart :
kartu Jamkesmas/SKTM dr RT,RW,Kelurhn&kecmatn.
Pndftrn 18 Mei – 18 juli 2011
jm 7 pgi – 9 mlm
RS.PERMATA MEDIKA
Jl. Moch.Ichsan No. 93-97 Ngalian Semarang.
Info tlp 0247625005/7618800/7626571
sebarkn info ini, mungkin tdk pnting buat anda tp brmanfaat bg yg membtuhkn.
@ arie lah emang stnk motor keluarnya setelah dua bulan. Kalau lo mau tarung tuh sama paijonya blogger karawang ( azizyhoree ) atau kalau punya nyali lawan cbr bro lana. Di sentul kalau berani monasco mah trek pendek rpm rata2 paling 5000-7500 rpm. Yah di sentul juga banyak cbr club lagi trackday. Yah siap siap aja di asepin macam fxr 150 di asepin di sentul sama cbr lawas padahal katanya 21 hp. Gue juga yakin kalau trek monasco pun bahkan ninja 250R aja bisa di asepin cbr 250 atau scorpio. Tapi di sentul overbore engine rajanya ! ( ninja 250R, ninja RR, cbr 150R. )
@ arie lah emang stnknya belum keluar mau ngomong apa ?
Lagipula mtor gue kali ini gak mau gue ajak balap. ( 1 : 27 liter aja normal apalagi buat balap ) dah lo kalau mau tantang ke bro aziz aja. Atau kalau berani ya bro lana tuh. Atau mio lu ke sentul aja tuh banyak pasti cbr trackday disana dan siap2 aja omongan lo jadi hoax. Wong fxr aja bisa keok apalagi mio !. Monasco mah trek kecil paling rpm mainya 5000-7500 rpm rata2. Disitu mah ninja 250 aja kena asap sama cbr 250R atau bahkan scorpio ( kalau ridernya jago ) tapi di sentul overbore engine rajanya ( ninja 250R, ninja RR cbr 150R ). Gue bukan bc ya lo buktiin aja. Buktinya fu rider pas di tantang cub 70 ke sentul aja gak berani kan ?
Udah lah. Males gue ngurus beginian gue juga bukan pembalap. Bukan fansboy tapi gue gak senang kalau ada orang mencap suatu produk lemot tanpa mencobanya dulu. Coba dengan jujur dan ngomong se objektif mungkin.
dan masalah top speed 124,6 km/j itu hanya ahm dan tuhanlah yang tahu ngukurnya darimana coz new megapro aja top speed yang di klaimnya cuma 106 km/jam padahal top speednya bisa 125 km/jam dengan keakuratan 89,95 % ( pernah lihat review blog tertentu dengan garmin ) berarti 112,35 km/jam.
^^ tumben,,, sehat,,,
bener juga, hrs disiapin matang.. gak asal nerbitin motor baru
weh R15 sama Cbr 150 bodynya jauh yak, ganas banget R-15…
yang ke-5 silahkan dinikmati mimpinya para fby,, so yang punya ymki aja udah bilang nggak ada niat tuh!! koq fby pada ngotot 😀 😀 😀 lagian dari pada berlarut-larut dalam mimpi mending vixi fby di bajuin aja beliin bodi mocin yg mirip r15 eh apa r15 yg mirip mocin ya?? 😛
lagean aneh2 aja ne fby! Segala mio bisa ngalahin cbr! Bc nya parah bgt seh lo arie buntung! Muka hoax! ada juga motor lo no dr vixion klingon kebo kalo di appron kemayoran mah udh langganan gw asepin pk casey standard apalage kalo gw pk cbr… Any question??
YMKI gak masukin karena melihat kenyataan para fans boy honda pingsan semua begitu cbr 150 dijual 33 jt. Yamaha gak mau fby ikutan pingsan jadi ntar ntar aja deh masukin r15 kalau fbh udah bangun
kwkwkw ada maho teriak maho
cuma punya sumpera emperit,, ngaku punya cbr,,,
@petasan banting! Mending gw pk supra mprit tp brpower cbr cbu.. Drpd elu pk sikebo brpowor onthel.. Ahahahahahh…:-D
http://Www.youtube.com/watch?gl=US&hl=en-GB&client=mv-google&v=fETuT0WfdH4
Sport cbu cuma lari 124km/j?
Ama Mio jg tumbang.
Motor lemot operpress kayak cbr?
Mending ga usah keluar, bikin malu.
nyepang lagi -__-
titit smua payah