Bro sekalian, Masih ingetkan postingan tmcblog dua bulan yang lalu mengenai Thunder 125 Trail . . . Naaah ternyata Bukan Suzuki Thunder 125 doang Yang di jual dalam bentuk modifikasi Trail . . . Sebuah Dealer Motor Bajaj di Pontianak pun menjual Bajaj ย Pulsar 135LS dalam bentuk Modifikasi Trailย ringan Pula seperti beberapa gambar Yang dikirim Bro De Akbar Via Facebook ke TMCBlog.com Newsroom ย . . . cekidot

Bro Akbar memberikan penjelasan juga bahwa Perubahan yang dilakukan nggak banyak Hanya Mengganti Ban depan -belakang dnegan profil grip trail yang seperti potongan tahu plus spatbor depan Trail yang ditempel langsung di Yoke bawah . . . Namun kayaknya Rear Hugger (spatbor kolong) mustinya dicopot deh . . . doale kalo tanahnya Pas ‘debel’ ( belok atau apalah istilahnya ๐Ÿ™‚ ) . . . itu bisa nyangkut di dalem Rear Hugger, cmiiw

Penasaran, tmcblog langsung hubungi Pak Rizal Tandju dari BAI . . . Beliau menjelaskan bahwa Paket modifikasi tersbut bukan merupakan kebijakan BAI . .. murni kreativitas Dealer sebagai respons akan kebutuhan fungsionalitas motor yang biasanya lebih digunakan untuk berkebun dan merambah pedalaman . . . Namun Apakah BAI mengetahui hal ini ? . .. ย Pak Rizal pun mengiyakan pertanyaan TMCBlog ini . . . silahkan dikunyah kunyah dan dikomentari . . . semoga Berguna

Taufik of BuitenZorg

61 COMMENTS

  1. sayang stang p135 stang jepit…
    jadi kurang cocok modelnya.
    masak trail setangnya jepit…
    tapi kreatif juga ๐Ÿ™‚

  2. Ini kan motor baru dan dijual oleh dealer resmi bukan dealer rumahan, gimana ya urusan legalitasnya soal pemakaian part kompetitor di motor dagangannya?
    Beda kasus kayak P220 yg jadi full fairing, karna part tambahannya murni hasil modifikasi bukan part dari motor lain.

  3. Weeew….request ane di kabulkan Kang Haji ! Syukron Kang…

    Sedikit tambahan, foto ini ane ambil waktu kemaren service gratis Black Venom ane. Ada belasan biji dipajang didepan beres, menurut info itu yg pesen sebuah perusahaan perkebunan. Untuk harga OTR pontianak standart-nya 15.750.000. Ternyata untuk ubahan trail harga gak berubah, alias tetap. klo harga standart ada cash back 500 rb.

    Tapi selain perusahaan, kemarin di jalan ane juga nemu 1-2 rider pake P135 trail.

    Gak hanya merk blutut, ane pernah nemu 2 NMP dengan tampilan yang sama persis dengan P135 trail ini….hanya sayang berhubung kemaren dikejar waktu jd gak sempat jepret.

    —————————————————————————————

    Untuk P220 Full Fairing, di pontianak dibanderol 2.150.000 ! Fairing aseli punya ninin 250….tinggal tambahin harga P220 OTR Pontianak 19.700.000 + 2.150.000 !

    Oh iya Kang, barusan juga ke beres n ada surprise : 1 bh DISCOVER dah nongkrong di dealer pontianak. Ntar ane jepret lagi buat bahan selanjutnya Kang……..

    *juga ada penampakkan 1 bh P220 silver….kereeeen euy

  4. namanya juga pesanan, ya wajar sesuai selera yang pesan, kalo menurutku sih emang bagusan aslinya.. tp menyesuaikan kebutuhan konsumen, kenapa tidak, langkah bagus menuruti kemauan konsumen..

  5. oke lah.. tp kalau mau tambah keren, ganti stang cross, trus spatbor depan bikin mirip supermoto lah.. hehe. tapi itu shock udah lebih tinggi apa standardnya ya?

  6. gw asal pontianak.

    gw punya pulsar 135.

    2 bulan kedepan modifikasi motor gw kelar.

    simpel tapi gx katro seperti komen2 para audions.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here