motogpnews

Bro sekalian, Pekan lalu rumor pendepakan salah satu rider trisula repsol Honda MotoGP 2011 menyeruak dan Hari ini MCN sedikit membuka Tabir kelanjutan dari rumor tersebut. Andrea Dovizioso Dikabarkan sudah mendekati deal dengan Tim Honda LCR MotoGP. Tempatnya akan menemani atau menggantikan Tony Elias Yang tahun ini terasa kurang gereget.

Kalau Bicara DOvi, Rider Italia ini termasuk Yang cukup Potensial dengan tiga kali menjadi podium 2  dan satu kali podium 3 pada Seri MotoGP 2011 . Namun Yang akan menjadi pertanyaan . . . akan kah Dovi akan menggunakan Motor dengan spek yang sama dengan spek motor tim pabrikan repsol Honda? ( seperti yang terjadi pada tim gresini nya simoncelli ) . . .Paket sepertinya  ini lah yang sampai sekarang menjadi keinginan dari LCR . . . mosook biasa naik motor RCV Terupdate pindah ke mongtor KW ? :mrgreen: Semoga Berguna

Taufik of BuitenZorg

82 COMMENTS

  1. yang jadi permasalahannya adalah dovi dan simoncelli tidak lagi akan menjadi pembalap HRC di musim depan, jadi secara otomatis HRC tak lagi akan mensupport full dovi dan simoncelli dengan spec pabrikan.
    jadi sekarang tergantung tim tempat mereka bernaung…
    sanggup atau tidak membayar paket motor spec pabrikan ke Honda…

  2. dovi paling konsisten tp sayang ga pernah menang… bkan type fighter kaya hohe gaya balapnya ”alon2 waton klakon” spantasnya dia didepak

  3. sebetulnya pengurangan rider repsol honda tidak masalah lha wong dulunya juga pake dua orang,, dan sebetulnya kemaren pabrkan malah menggunakan empat motor sekaligus..

  4. Sangat disayangkan,pdhl klo ada dovi di repsol paling ngga posisi 5 besar setiap balapan dikunci. 3 besar udh psti sama alien, sic n spies masih cucuk2an 5 besar,nah dovi jd kunci di 5 besarnya. Mdh2n bisa dpt spek sama kyk pabrikan.

  5. dovi sebenarnya bisa jadi buffer yang sangat handal buat pembalap utama honda, tapi syaratnya ya harus di kasih motor spec pabrikan…..

  6. 35. paton – Agustus 5, 2011

    keliatan bangkrutnya yaa? dikurangin terlalu besar biayanya kwkwk ..

    kanHONDUT
    ——————————————————————————————————–
    justru yang bangkrut tuh yamaho?? ngilang dari WSBK kagak ada sponsor.. di motogp juga nggak punya sponsor paling petronas malay-alay.. kasihan deh,, honda kaya sponsor walaupun ridernya kurang kompetitif macam tony eliyas masih bejibun sponsornya.. 😛 😛 😛

  7. Dovi kayaknya pembalap angin2an,cuman kalo lagi anginnya enak aja gaya balapnya oke (ngikut sirkuit),kalo gak enak yaa susah buat ngejar the Alien

  8. mending pindah ke yamaha tech 3, dari pada ke lcr, tim honda yg paling payah. seharusnya marco yg ke gresini. tp perkiraan ane cm rumor, pilihan dovi ke gresini, atau tech 3 gantiin colin edward yg dah ketuaan atau carl cutrlow yg kurang kompetitif. marco kl di paruh ke dua ga ada perbaikan mending didepak dr honda, masa klasemen klh ma aoyama. kl ga bisa bua bahan ujicoba ducati gantiin elias yg dah berencana hengkang dr moto gp.

  9. Kalo bisa sih tim satelit dihapuskan, gk ada tim satelit, semua tim pake motor dengan mesin yg sama dengan tim pabrikan biar balapannya jadi lebih seru, bknnya cuma menuh2in starting line up…

  10. Ada apa neh dengan Dovi???
    Apa setega itukah si One HEART???
    Jangan2 neh adalah suatu strategi dari Honda lagi yah???
    Jadi semakin Satu Hati si Honda dunk…..
    Utk Pasrah-in kompetitornya…….

  11. Kalo dari beberapa blog yang saya baca seh katanya Pabrikan Honda akan mendukung penuh tim Satelitnya, jadi Dovi nga perlu kwatirlah, walaupun di tim Satelit, pasti masih bisa ngunci di 5 Besar.

  12. Saya yakin HONDA mencari pemain terbaik…
    Agar HONDA selalu menjadi yang terdepan…
    Bravo buat HONDA…
    Be One Heart….

  13. Ancok, bagus sekali saran ente. Ane udah siapin nich Janda New Blade Repsol Edition bwt balapan Dovi th 2Θ12. 😛

  14. 49. karyomumetz – Agustus 5, 2011
    waduh….
    top speed NHB tembus 120km/jam
    heboh iklannya….
    ==============================
    bisa aja, kalau posisi silindernya sedikit lebih tegak

  15. REPSOL HONDA sudah terlalu banyak bertaruh,walaupun HONDA punya anggaran belanja MOTOGP setara 2x anggaran AMERIKA.tapi efisiensi itu perlu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here