Home Blogging activity Wedew . . . setelah BCL, sekarang Benny DJati Utomo (BDU) diGaet...

Wedew . . . setelah BCL, sekarang Benny DJati Utomo (BDU) diGaet Honda

81

Bro sekalian, t sepak terjang Honda bak Macan yang dibangunin dari tidurnya di sepanjang 2011 ini . . . . . Segala Produknya yang dibentur benturkan, Bintang Iklan Yang dulunya di Yamaha seperti Bunga Citra lestari (BCL) yang sudah bebas kontrak di gaet . . . sampai sampai.. seperti yang dirumorkan oleh otomotifnet . . . salah satu Begawan Kilik motor balap Benny DJati Utomo (BDU) Yang kini mengawal tim  Yamaha Indonesia Supersport Team pun digaet mencoba memperkuat Image Honda di segmen Balap Tahun mendatang.

Bicara Tentang sepak terjang Tim racing yang dikomandani pak benny Jati, bro sekalian monggo baca tulisan komprehensif yang digelontorkan oleh salah satu sohib tmcblog, Bro lutfi aziz. Disana diceritakan secara singkat namun lengkap time line dari Star racing yang dikomandaninya . . . dan tmcblog pun baru ngeh, bahwa dulu pun tim kilik balap pak beny jati pun pernah menangani tim sayap kepak ketika era 2 tak 110 cc masih berjaya yakni tim SKF FUCHS HONDA Racing Team.

Nah sepertinya, Honda Nggak mau dicap sebagai jago jualan doang . . . biar komplit, jago juga di sirkuit baik sirkuit internasional maupun sirkuit sirkuit kecil bahkan pasar senggol sekalipun kali ya . . . lagi pula biar klop sama prestasi sementara tim pabrikan onda di gelaran MotoGP. Nahhh Gimana Kira kira torehan tangan dingin Pak beny terhadap varian Blade nanti . ..  apakah Blade atau supra akan disulap menjadi Blade “swedia” seperti yang ia bangun ketika sukses menukangi Yamaha? dan tentunya kelas supersport CBR 600R kudu diidupin juga doong sama AHM , biar tambah rame kejuaraan supersport, lagian IMHO Harlan kan udah biasa pake CBR 600 Tuh, cmiiw  he he  Kita tunggu sepak terjang berikutnya ..  . semoga berguna

Taufik of BuitenZorg

-6.558885106.782303

81 COMMENTS

  1. heran ama mas taufik.. komentar sampah macam kotak ajaib bergetar begitu gak dikategorikan spam..

    malah ada yg capek panjang2 ngetik tapi masuk kategori spam

  2. kang opik memangnya motor honda yang 110cc 2tak tipe apa kang? yg dipake balap di tim SKF FUCHS HONDA Racing Team.

  3. Honda bukannya ngamuk…tapi kalang kabut…. Segala cara ditempuh.. demi ngalahin saingan yg sebenarnya gak kuat2 amat.

  4. 36. edo – Agustus 15, 2011
    Honda bukannya ngamuk…tapi “kalang kabut”…. Segala cara ditempuh.. demi ngalahin saingan yg sebenarnya “gak kuat2 amat.”
    =====
    ahihihihihi….. TOP….

  5. @38
    sampean pasti masih kecil kala SKF FUCHS Honda merajalelela di kejurnas road race.:D

    motornya Pak Beni waktu itu :

    –>Honda Nova Tena (ayam jago,mesin tegak non radiator) untuk 110cc tune up 2tak..(pembalapnya Rafid Popy kakaknya Rafid Topan yang sekarang lagi naik daun, dan Ahmad Jayadi)

    –> Honda Nice 110cc (ayam jago,mesin mirip astrea tipe c bore 55,stroke 55.5..saya pernah punya motor ini,standarnya termasuk kuenceng di jamannya,la udah kopling tangan) untuk kelas tune up 4tak

    Tena bikin Suzuki RG Sport dan Yamaha F1zr gigit jari di even kejurnas road race.Lawan beratnya jika main di Sentul adalah Cagiva Stella (ayam jago,mesin tegak,radiator))

    Kalo untuk Nice waktu itu kalah sama Shogun (jaman “belum ditemukan” klep lebar),malah MC roadrace nyebut Nice sebagai Honda Astrea Supra..

  6. 1 kata aja,honda g punya etika. saya bukan fbh atopun fby. karena punya motor2 dengan merk tersebut. apalagi dg kebiasaannya mematenkan produk dan desainnya. padahal desainnya hampir mirip bisa dibilang meniru new jupi,tp mlhn new blade yg dipatentkan,,

  7. “bahwa dulu pun tim kilik balap pak beny jati pun pernah menangani tim sayap kepak ketika era 2 tak 110 cc masih berjaya yakni tim SKF FUCHS HONDA Racing Team”
    ———————————————————-
    Yang saya tau Honda tidak pernah punya generasi motor 2 Tak 110cc kang?

  8. JAman itu, motor honda 2 TAk Honda produksi Thailand semua gak ada yg dijual di sini, jd gk ada effect sama penjualan AHM…

  9. Strategi 2012 untuk Road Race Indoprix/Motoprix :
    Honda : meminang Pak Benny untuk korek New Blade…pasti kenceng tuh..soalnya beliau dedengkot mekanik Road Race setelah Oom Chia tiada.
    Untuk Yamaha : dengar2 mau mengeluarkan New Jupiter Z (bukan versi burhan)..kita lihat saja, apakah Yamaha benar2 mengeluarkan New Jupiter Z untuk tarung head to head dengan New Blade ?
    Atau masih mengandalkan mesin lama ? (burung hantu?)

  10. honda kali ini sungguh benar” hebat banget…
    bisa menguasai pasar motor di indonesia…
    inovasi nya sangat cemerlang skali…
    pantas saja hingga smpai saat ini honda masih ada di urutan paling atas 🙂

    buat honda i love you 🙂

  11. Yup…dulu jagoannya Rafid poppy pake honda Nova Tena…Tim ini termasuk team jagoan dan menangan juga…padahal Tenanta malah CBU…kasihan yamaha kalo honda juga konsen di racing,apalagi nyar kalo bisa juara…tagline yamaha bisa kedengeran jadi ngaco semua…kok kalah kan yamaha.

  12. kok gak sekalian desainer2 striping yamaha diangkut sekalian, ini yg lebih penting utk melengkapi kesempurnaan honda new blade. striping yg ada skrg msh belum maco dan futuristik, msh terlalu rame….

  13. 32. paton – Agustus 15, 2011

    LEMOT ya ? lemot mah kan lemot aja ampe ngegaet2 tukang kilik nya yamaha hahaaha
    ————————————————————————————————————
    justru sebelum ke yamaho udah di honda terlebih dulu 😆 😆 😆

  14. kayaknya yamaho udah mulai bangkrut juga nih!! nggak sanggup bayar mahal bung beni.. kayak di motoGP yamaho nggak sanggup bayar rossi dan lebih memilih lorinso!!

  15. 47. sapujagad – Agustus 15, 2011

    @38
    sampean pasti masih kecil kala SKF FUCHS Honda merajalelela di kejurnas road race.:D

    motornya Pak Beni waktu itu :

    –>Honda Nova Tena (ayam jago,mesin tegak non radiator) untuk 110cc tune up 2tak..(pembalapnya Rafid Popy kakaknya Rafid Topan yang sekarang lagi naik daun, dan Ahmad Jayadi)

    –> Honda Nice 110cc (ayam jago,mesin mirip astrea tipe c bore 55,stroke 55.5..saya pernah punya motor ini,standarnya termasuk kuenceng di jamannya,la udah kopling tangan) untuk kelas tune up 4tak

    Tena bikin Suzuki RG Sport dan Yamaha F1zr gigit jari di even kejurnas road race.Lawan beratnya jika main di Sentul adalah Cagiva Stella (ayam jago,mesin tegak,radiator))

    Kalo untuk Nice waktu itu kalah sama Shogun (jaman “belum ditemukan” klep lebar),malah MC roadrace nyebut Nice sebagai Honda Astrea Supra..
    ————————————————————————————————————-
    penerahan yang sangat mantafff buat fby yang taunya 2tak cuman force one!! 😆

  16. mantab banget honda udah jago jualan jago jga dalam hal balapan, balapan di segment bsar ataupun kcil skrang udah mulai kemajuan. salut buat honda……

  17. mantab banget honda udah jago jualan jago jga dalam hal balapan, balapan di segment bsar ataupun kcil skrang udah mulai kemajuan. salut buat honda…….

  18. Benny Djati unggul di technology motor balap.

    Ibnu “Pakdhe” Sembodo di Kawaski jago ngakali / murmer di motor balap. Lihat aja sekarang Kawasaki di balap bebek, sdh maju,

    Mekanik yg tangan dingin belum di kontak, namanya Andhika “Gandoz” Bintang Budaya. Dulu pernah ngilik Mochin bersaing Mopang. Bahkan juga Gokart dibuat ngacir.

    Siapa ATPM kalo mau bersaing masih ada tuh Begawan Kilik Motor…

  19. Ini ceritanya Pak Benny kembali ke fitrahnya…dulu AHM gak anggap promosi di balapan itu penting …sekarang berbeda pikirannya….ya itung2 nyusul Hokky “Duck” Krisdiyanto yang paling telat tahun depan bergabung dengan tim Honda juga

    @bro sapujagad : ternyata anda juga amat mengamati perkembangan road race….salut bro…Benny selalu satu langkah di depan soal setting motor dan teknologi apalagi kalo besok digabung dengan Tommy Huang juragan BRT…klop dech

  20. Nampaknya tahun berat buat Yamaha dimulai tahun depan…Honda gak cuma puas menang di penjualan…pengen juga ngerasain menang di balapan….
    Balapan road race bakal semakin menarik….kita lihat hasil kreasi pak Benny di motor Honda….ditambah bergabungnya Hokky Krisdiyanto di tim Honda….lengkap sudah mengamuknya AHM di pentas road race…..Ayo YMKI jangan berpuas diri…

  21. paton tu umr nya berap…sptnya agen ymhoo…honda dash/tena ampuh yamhaa gk ad apa2nya…mungkin patooon blm lahir atau belum dibuat sm mami & papi moe…….

  22. 52. 2strokers – Agustus 15, 2011

    JAman itu, motor honda 2 TAk Honda produksi Thailand semua gak ada yg dijual di sini, jd gk ada effect sama penjualan AHM…
    ————————————————————————–
    yups… gak ada motor AHM di era 2 tak… semua import… beda dengan Suzuki n yamaha yag mass produc disini.

    68. speed_lover – Agustus 16, 2011

    penerahan yang sangat mantafff buat fby yang taunya 2tak cuman force one!! 😆
    ——————————————————————————
    itu motor kenceng bro… F1ZR, produk lokal pula yang di pakai road race di sini. dibanding kan honda yang import bulet2 dari thai sana…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here


Exit mobile version