Bro sekalian, Ahad kemarin 25 September 2011 Secara resmi Ducati Bandung Sudah berdiri dan menjadi salah satu Jaringan 3S Ducati Resmi yang diakui Oleh Ducati diseluruh Dunia yang bertempat di Ibukota Provinsi Jawa Barat. Menurut On Nug ( Bapak Agustus Sani Nugroho-CEO Ducati Indonesia ) Ducati Bandung didirikan sebagai jawaban atas antusiasme penggemar ducati Di Bandung dan Jawabarat . . . Yang Hebohnya adalah Baru aja diresmikan, Jaringan 3S Ducati termuda di Dunia Yang dikomandari Bro Satar Indobikermags, Bro adit dan Bro Husen Aliย  ini sudah mencapai setengah dari target yang dipasang bro !! woow . . . congrats !!

Yoi Begitu Yang Mbah dukun a.k.a Bapak Satar Soetisna gelontorkan infonya sat Press Converence kemarin . . . dari 24 Unit motor Ducati target pertahun . . . 16 Unit sudah dipenuhi. Dan . . . Menurut Bro Benny . . . Pas sore (TMCBlog dah Pulang) Ducati Indonesia Ketiban rejeki . . . seorang humble pake sendal jepit dateng beli 5 Ducati Monster !! Yoi Jualan Moge itu nggak kayak Jualan Motor kecil . . . Gimana Nggak, silahkan cek deh di Daftar harga yang tmcblog rilis di artikel ini . . . Harga Ter’murah’ Varian Ducati mencapai 205 Juta rupiah perbulan ini (cetet ‘bulan ini’-bulan depan kayaknya naek lagi) . . . Lha Pangsa Pasarnya pun nggak bakalan buanyak .. .ย  kalo boleh dibilang sangat sangat sempit . . . walupun ada ๐Ÿ˜€

Nah kemonceran Target ini disinyalir memang dikarenakan memang Adanya kemudahan memperoleh Motor Ducati resmi, teregistrasi dan terdukung oleh Layanan 3S yang diakui oleh Ducati Italia ini . . . Layanan Pembiayaan adalah salah satu pilarnya . . . tercatat sudah dua Perusahaan pembiayaan yang sudah menaruh kepercayaan kepada Ducati Indonesia untuk membantu masalah finansial Calon Kastemer mereka . . . yakni Mandiri Finance dan CIMB Niaga !!

Ducati Bandung ini posisinya diakui Oleh Ducati Indonesia sebagai Main headquarters mereka . . . Beli Motor di Ducati Bandung sama aja dengan Ducati jakarta . . . Harganya pun sama blas !! layanan Garansi 2 tahun nya pun sama, layanan service dan spare partnya pun sama Bahkan . . . sampe Nyari Ban Pirelli pun sudah tersedia berkat Kerja sama dengan PT SKN. . . nah Kalo emang udah nggak sabar . ..ย  silahkan saja meluncur ke Ducati Bandung Jalan Buah batu No 58 atau telefon ke 022-7300408 . . . Ceuk urang bandung mah . . . Congrats lah Ducati Bandung !!

Taufik of BuitenZorg

65 COMMENTS

  1. udah lebih dari target kang…
    targetnya 22 unit setahun, mbah dukun udah dapat 23 unit.
    sampeyan pulang abis press conference yak…

    soale abis press con ada bapak2 pake sandal jepit beli 696 5 unit sekaligus…CASH….ckckckckck…

  2. @21. esemelekete
    ya saya diundang oleh Duc Bandung , disediakan Penginapan mas bro
    mengenai transport, saya prefer jalan sendiri . . .namun DUc Bandung sediakan kendaraan shuttle dari jakarta pp

    @31. asmarantaka
    kagak ada mas bro

  3. Disinyalir sendal jepitnya terbuat dari Carbon + Kevlar untuk keperluan Racing. Makanya begitu lihat tuh sendal “Mbah Dukun” langsung “ngeh” turun tangan menjajakan dagangan langsung.

    Xixixixixi

  4. sadis neh orang2 indo… ga hanya motor2 jepang yg penjualan terbanyak di indo. moge juga asal 3S nya bener dan promo yg bagus laris manissss…. Ducati harus kasi special interest buat Indo.

  5. asal jangan minta no rekening, terus bilang dpnya mau ditransfer..
    terus ternyata nggak masuk, terus bareng2 ke atm, terus conference call sama pihak bank, terus dituntun untuk transfer, minta no PIN dll..
    ketepu deh..
    wkwkwkwk..

  6. selamat deh, edan tenan ada bapak2 sederhana mampu beli cash 5 unit sekaligus, hebat tenan.. semua orang dilayani dg mantab. sptnya ducati bakal terjangkau oleh kalangan luas

  7. Salut ama sendal jepit.. ๐Ÿ™‚
    Sendal jepit aja beli 5 cash, gimana kalo datengnya pake mobil mewah ya โ“ beli 20 biji cash kali ya.. ๐Ÿ˜†

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here