Bro sekalian, esok dan Lusa TMCBlog beserta Iwb dan Pak edo akan Ikut hadir dalam acara super padet yang dirancang oleh AHM dan HSO Yogya karta . . . muacem muacem acara telah dikemas seperti yang tercantum di judul artikel . . . ada paling tidak 4 Acara pokok yang akan kami bertiga saksikan yakni Kompetisi Safety riding, silaturahmi Koboys, Bakti sosialย  dan Balap HRCย  . . .

gambar : motorplus

Ediiyan banget seakan akan AHM mau mempresentasikan secara live apa yang menjadi konsern mereka di tataran pelayanan after sales dan CSR . . . bro bisa lihat mulai dari Kegiatan Safety riding . . . dengan pede nya AHM berani mengundang Pak Edo rusyanto, wartawan kawakan senior, dan juga praktisi keselamatan berkendara . . . so pastinya kalo ada yang janggal bakalan kena kritik nih . . . secara blogger yang paling sensitip tentang masalah safety riding ikut melihat ๐Ÿ˜€

Yang kedua AHM seakan akan memperlihatkan lagi bagaimana ke gesitan mereka merangkul Komunitas, apa lagi ini Komunitas Blogger yangย  selama satahun berubah cukup dahsyat dan cadas dari Komunitas yang mewakili kedaerahan (yogya dan sekitarnya) menjadi lebih luas dan umum tanpa terkukung oleh barier kedaerahan . . . top banget dah Koboys . . . see you at Pring sewu (again)

gambar : hadiyanta.com

Yang ketiga AHM juga mencoba men share sebagian kecil dari apa yang mereka lalkukan untuk kaum yang sedang tidak beruntung .ย  . . rencananya AHM akan menggalang bakti sosial berupa pembagian air bersih di daerah gunung kidul yang memang notabenanya krisis air bersih . . . nice

yang ketiga AHM juga mencoba memperlihatkan kepada Blogger apa apa yang mereka canangkan tentang pembibitan Olahraga balap . . . emang untuk sekarang masih berkutat di balap uderbone alias bebek . . . namun tentu diharapkan kedepan bakal naik ke motor motor sport beneran . . . lah kan AHM sudah punya dua jagoan motor sport yakni CBR 250R dan CBR 150R . . . naaah aseet motornya udah cukup tersedia tuh . . . wuiiih . . . ibarat kata sekali dayung . . . empat pulau dicoba untuk dicapai . . . so buat bro bro di daerah Jogya dan sekitarya . . . sampai bertemu disana . . .

Taufik of BuitenZorg

gambar 1 : dapurpacu

58 COMMENTS

  1. Di kota ane, Pontianak, waktu itu juga ada yang beginian. Tapi ada lomba juga, desain helm Safety Riding HONDA, ane kebetulan dapat juara 1, dksh helm + trophy + uang mas Bro, hehehe… #share_aja

    Guest
  2. @16. win
    woow, nggak mas bro

    @18. djoeng
    minggu sore mas bro . . .motegi siang

    @19. Hendra Super
    walaupun terbukti susah . . . akan saya usahakan mas bro

    @25. bluepio
    dengan koboys di pringsewu (lagi) mas bro, cmiiw

    Administrator
  3. minta tolong mas,,
    tolong tanyain,,
    saia inden cbr 150,,
    dr juli smpe sekarang ga dateng2.. ๐Ÿ™
    apa emang buat distribusi bogor ga bgs ya?
    terima kasih..

    Guest
  4. mantappp…kegiatan Honda keren2 banget, kapan ya diadakan di kota gue hehehe…
    tp sukses deh buat smua kegiatan Honda.

    Guest
  5. wuih mantep, krn itu di jogja .saya mw nanti nonton safety riding yg di JHC aja bsk lbh deket hehee..
    mudahan2 yg dijogja jg sukses yaaa.
    Salam one heart

    Guest
  6. mantep abis nih acara, semoga safety ridingnya bisa diimplementasikan betul ya di jalan raya. saludt buat Honda ๐Ÿ˜€

    Guest
  7. manteeep acara nya Honda…coba aja ane ikut…sesuatu banget dhe…
    semoga sukses yaa acara nya…
    so awesome..

    Guest
  8. waaaww….weeewww….woooww..
    montoopp acara Honda,sukses selalu ya Honda..
    andai saia ikot..ngarep.com xixixixixi

    Guest
  9. mantapp ni ahm ga takut atas kritikan apapun, kegiatanya juga sangat bermanfaat n berguna. safety riding begini sangat penting untuk diketahui orang banyak….

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.