Bro sekalian, Dani Pedrosa kemarin sukses Menjadi Yang tercepat di Babak Kualifikasi MotoGP Seapang Malaysia 2011dengan catatan waktu 2menit 1.462 detik. Dan ditempat dua tiga ditempati kolega trisula repsol Honda Yakni casey Stoner sang Juara Dunia MotoGP 2011 dan Dovizioso yang tahun depan akan Pindah Ke Yamaha . . . Nahhh Tahukan Bro sekalian . . . dibelakang paddock repsol Honda itu sebenarnya sudah tersedia Honda Dash (kalo disini dinamakan Honda Blade ‘lama’ ) ber Livery repsol Honda . . . Namun . . . Dia malah asik make skutik bro

Yoooiii . . . Pedrosa lebih sering keliatan keluyuran di area Paddock menggunakan Skutik Honda Icon yang di Indonesia dipasarkan Honda dengan Nama Honda Beat . . . Kenapa Ya? . . . Mungkin dia udah males mikirin ganti gigi kali ya . . . so Jadi lebih pilih Skutik aja yang cuma modal gas-rem doang he he he . . . Nah berarti tahun depan Honda mungkin lebih baik kasih Padock Bike Skutik dibanding bebek . . . lihat sendiri kan Kang Oci aja kemaren sempet gugup diawal xixixiixxxi . . .Eit, Marco Simoncelli yang kemaren mendapat tempat ke 5 pada QTT sepang pun sempat terekam kamera mengunakan skutik ini. Oke lah artikel Intermezo aja bro . . . semoga membawa kesegaran tersendiri . . . salam dari Malaysia . . .

Bonus ahhh

Taufik of BuitenZorg

84 COMMENTS

  1. Postur tubuh pedrosa lebih cocok bawa matic ketimbang moto gp ya…. Hehheehe..

    Klo pedrosa aja bisa jadi pembalap, knp pak haji gak ikutan jadi pembalap ? 😛

  2. Walah..tinggian kang Taufik 😀 , oot kang, Kawasaki ZX6R dah ada tayangan iklannya loh ternyata, yang jadi bintangnya Fadli, mantabz dech Kawasaki

  3. sasaran spyshotnya mengintai sekitar padock!! 😀 koq nggak ada meong dan xeong racun ya?? 😛 apa disana kurang laku ya?? 😛

  4. wah spione podo ora dipasang…jan bandel tenan…
    salut buat mas rossi…yang masih pake spion di bebeknya…hehehe…
    spion penting to?ben ora kesruduk dari belakang…

  5. Gambar Kang Haji bersama Pedrosa kayaknya Sotosop tuh :mrgreen:
    Motor disana plat nomornya emang kayak gitu ya, pake stiker tempelin di spatbor ato di tebeng.

  6. Kang Taufik : Dan.. kulo minta maaf karo koe. Blog sampean pernah diacak-acak sama FB sini.
    Dany Pedrosa : mboten nopo-nopo Kang. (dalam hati Asemm Tenan kui).

  7. Keren banget nih Honda, bukan hanya Sportnya ja yang di pake pembalap tapi Maticnya juga. liat aja tuh Marco simoncelli dan Pedrosa, mereka keliatannya menikmatin banget pake matic…

    hehehehehe…

  8. Mungkin Pedrosa dan Simoncelli pengen mncoba sesuatu yang unik tapi asiiikk .. ya, dengan mncoba Honda BeAT … heheheh ..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.