Bro sekalian, Hari ini tmcblog hadir di gelaran tahunan terbesar biker honda indonesia yakni Honda Bikers Day 2011. Acara ini dilangsungkan selama dua hari di sisi gunung batok , bromo. Honda berniat membangun sebuah kampung biker selama dua hari di bromo ini. TArget biker yang menghadiri gelaran akbar ini adalah 6000 biker. Mereka ini merupakan wakil dari sekitar 6000-an klub yang dinaungi oleh HC3 AHM.Acara yang dihadirkan honda diacara ini lumayan puadet bro, mulai dari acara formal berupa press converence dan lain lain sampai acara khas biker seperti berbagai games, talk show Fuel injection, sampai parti bikers berupa pembacaan ikrar one heart dimalam hari. Esok minggu rencananya akan dilakukan acara penanaman pohon dan operasi bersih bersih venue

Namun ada juga hal lain yang menarik dan patut disyukuri yakni momen silaturahmi 12 blogger blogger motor lintas komunitas yang nge-blend bareng di venue ini. Ada pak edo rusyanto, mas wir nyoba moto, mas heru rider tua, pak stephen SL, mas iwb, bro ardi, Cak Nugroho Adhi, cafeBiker, mesin 4tak, hakim rodamas, dan tentunya tmcblog.com :mrgreen: Jarang banget punya moment seperti ini, apa lagi bisa ketemu dengan beberpa tokoh cikal bakal komunitas blogger jawa timur … Oke deh salam brotherhood dan salam Bloggerhood ….

Taufik of Buitenzorg

*gambar gambar akan ditambah saat dapet waktu dan koneksi 😀

46 COMMENTS

  1. dari jepang sampai bromo,itulah kang taufik.ke bromo pake apa nih, si Grandong,Cungkring Win, Ginuk2 Spacy,si garang n jantan viksion atao si italiano nya?Bro ga mampir surabaya

  2. mas taufik ➡

    apa lagi bisa ketemu dengan beberpa tokoh cikal bakal komunitas blogger jawa timur … Oke deh salam brotherhood dan salam Bloggerhood ….

    =============================

    jadi keinget 1 tahun yang lalu ……… cikal cikal cikal :mrgreen:

    cc ➡ mbah Wiro :mrgreen:

  3. Keren buanget Mas!!!
    dengan even seperti ini merupakan kegiatan yang sangat positif karena merupakan ajang silaturahmi dan mempererat hubungan silaturahmi antar bikers yang ada…..
    Salut buat Honda yang dapat membuat acara seperti ini…
    Salam
    One Heart

  4. good.. good..
    ga salah kalau HONDA itu ONE HEART.. sanggup menyatukan hati seantero Indonesia.. dalam hal ini para bikers..
    terus maju HONDA..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here