Bro sekalian, kesempatan kita melihat All Italian team berisi Motor Italia yakni Aprillia dan duo rider pabrikan yang berasal dari Italia Yakni Max Biaggi dan marco melandri pupus di 2012 . . . Melandri bergabung bersama BMW Motorad dan Laverty masuk menemani Biaggi . . . namuan ternyata ujug ujug pekan ini kita memperoleh peryataan dari melandri via twitternya di @MarcoMelandri33 yang manyatakan walaupun BMW merupakan pilihannya namuan akhirnya dirinya tahu bahwa tak akan mungkinย  mengendarai Aprillia di tim pabrikan karena Veto Biaggi

Entah apa alasan Biaggi tidak menginginkan ini, namun misalkan saja melandri bisa Join di WSBK . ..ย  maka disinyalir Penjualan Aprilliai daratan eropaย  khususnya akan lebih terbantu lagi . . . Saat Eicma 2011 lalu, Info yang berhembus dari sana yang masuk ke tmcblog.com adalah Panjualan Aprillia yang paling bagus dibandingkan moge sport lainnya bahkan ducati sekalipun (sambil nunggu data sahih) . . . karena apa? . . . disinyalir karena di 2010 Biaggi Moncer, dan Imbasnya terasa sampai di 2011 . . . hmmm sepertinya WSBK itu sesuatu banget yah di market Moge ?

Balik lagi ke rivalitas Melandri-Biaggi . . . Bro bisa lihat di arena sirkuit sepanjang 2011 kita sering banget melihat duo ini cucuk cucukan seru . . paling seru di Brno . . . saat di race 1 melandri menang dan di race 2 Biaggi yang memenangkan pertunjukan battle of the Italians. . . . sepertinya aura rivalitas ini akan tetap mengencang di 2012 nanti . . . mudah mudahan mesin BMW S1000R bisa bejaban dengan Aprillia RSV sehingga melandri-biaggi bisa kembali menampilkan episode selanjutnya dari battle of Italians di WSBK . . . silahkan dikomentari dan semoga berguna

Taufik of BuitenZorg

foto : motorcycle.com

35 COMMENTS

  1. di motogp krng moncer tp begitu pindah ke wsbk kq moncer bangt ya..
    Seperti di indo jg ne kejurnas 250cc yg menang ninja 250r barbanding lurus dg penjualan tambah moncer

  2. Biaggi di moto gp?

    Gini deh

    Juara dunia wsbk, pindah ke motogp, jd runner up aja enggak.

    Nah, checa dan biaggi yg di motogp gak juara dunia, di wsbk bisa juara.

    Tapi belum tentu juga sih, karena kita gak pernah tau bagaimana kalo troy bayliss yg terjun…
    Apakah bisa lebih oke daripada toseland dan spies.

    Nampaknya, pindah dari wsbk ke motogp, ibarat biasa naik motor massal 250 cc terus pindah naik gp mono moriwaki.

  3. kasusnya hampir sama dengan mGP..dl honda niat depak simoncelli cz terlalu agresif terhadap tim utama honda&banyak rider yg gag suka cara balap si almarhum

  4. inget sepak terjangnya dari ngajakin berantem ma rossi di bar ampe tragedi “maen sikut” di race ampe rossi keluar lintasan. maka awal 2000an majalah otomotif ternama nyebutnya max BEGO..

  5. Ah..biaggi lagi biaggi lagi….
    Entah knpa sejak jaman dy di motoGP udah ga suka banget sama biaggi, terlalu banyak sesumbar tapi hasilnya nol besar, waktu biaggi masih di Yamaha, Rossi di Honda, kalo ga salah biaggi sempet bilang kalah bersaing sama rossi karena faktor motor, ternyata setelah biaggi masuk ke honda (pabrikan) dan rossi ke yamaha, tetep aja biaggi ga bisa nandingin rossi, malah akhirnya “terbuang” ke superbike di tahun berikutnya

  6. namanya juga mad max hoho. ditunggu rossi ke wsbk aja biar bisa cucuk cucukan sama biaggi lagi. Kan seru tuh daripada rossi di moto gp gak bisa bersaing sama yang muda.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.