Bro sekalian,Tanggal 11 dan 12 Mei nanti di rumah lelang RM Auctions, Grimaldi Forum, Monacoย  akan di lelang dua motor canggih Ducati yakni Ducati GP 10 yang pernah dipakai Casey Stoner di musim MotoGP 2010 dan GP 11 yang dipakai Oleh Valentino Rossi di musim 2011. Seluruh detail masih merupakan Genuine dari kedua kuda besiย  balap ducati ini bro . .

Ducati GP10 atau yang disebut Juga ‘CS1’ pertama kali dirilis 14 desember 2009 dan ditest Febuari 2010 oleh Stoner di Sepang. Stoner menggunakannya dari GP Qatar sampai GP Phillip Island, memperoleh Pole Possition di Qatar, Phillip Island dan Valencia. GP10 membawa SToner Juara di GP Valencia, Assen dan Catalunya. Terakhir ngaspal di motoGP pada GP Valencia November 2010 dan total km nya mencapai 4.232 . . . wah rondo kinyis kinyis nih :mrgreen:

Ducati GP 11 di bangun di pabrik Ducati Bologna 6-10 Desember 2012 2010 dan pertama dicoba dua hari setelah Motor ini jadi. VR|46 memulai test GP 11 di Sepang Februari 2011. Prestasi GP 11 dalah masuk Podium pada MotoGP LeMans 2011 pada may 2011 dan ngaspal terakhir kali di GP Assen . . . total km nya 2.342 . .ย  whuahhh lebih kinyis kinyis dibanding GP 10 . . . tapi prestasi lebih minim bro . . . Minat? silahkan contack no telpon dibawah artikel ini . . . kali kali aja ini motor bakal berada di Indonesia ๐Ÿ˜€ . . . semoga berguna

Taufik of BuitenZor

RM Auctions
Peter Haynes [email protected] ย +44 (0) 7738 883259
Amy Christie [email protected] +1 734 649 9156

96 COMMENTS

  1. Podium ^_^
    Kang taufik, salah tulis kang
    “Ducati GP 11 di bangun di pabrik Ducati Bologna 6-10 Desember 2012”
    Mungkin yg bener :
    6-10 Desember 2010

  2. hayoo pemerintah indonesia beli aja motornya terus dijiplak abis2an teknologi nya buat bikin industri otomotif Nasional.. :mrgreen:

  3. uh pengin nih beli buat jalan-jalan ah ternyata duiiitnyaaaaaaaaaa ndak punya ya liahat deh lewat fotonya …….siapa bisa beli…….mimpi kali yaa………..

  4. Siapa bilang susah dikendarai? Namanya motor balap pastinya lebih segalanya, ga nyangka komentator mbah pada awam,

  5. @kantong kresek โ€œ….so the lucky buyer must not only enter into a confidentiality agreement, but also become a close member of the โ€˜Ducati familyโ€™!โ€ adds Ducati Corse General and Technical Director, Filippo Preziosi.

  6. gara2 ulah rosi lagi nih. nanti gagal meraih podium alasannya sibuk jualin motor ducati. emang ga ada yang lain selain rosi? soalnya rosi sudah tua untuk balap. mau beralih aja dari balap ke bisnis jual beli motor bekas. lumayanlah pensiun masih punya bisnis. hah, jadi sales? tapi kalau dapat untung gede siapa yang nolak. koplak.

  7. Rondho kinyis-kinyis tapi bekas buat “biyayakan” (ngebut sak ngebut-ngebutnya..)
    part dalemanya pasti udah pada gosong-gosong tuh..

  8. kang taufik kalo boleh ane minta stikernya dong. posisi di surabaya kirim aja nanti ane ganti ongkos kirimnya + stikernya kang. sebelumnya terima kasih kang.

  9. emoh.. bakalan susah jalanan macet, tarik gas dikit udah nyudul mobil, klo rusah mw di perbaiki dimana, ducati indonesia gak bakalan bisa memperbaiki (ngeless.. karena gak bisa beli)

  10. Sebenarnya imho.. dua motor diatas lebih cakep jika dibanding GP-11.1 atau GP-12, fairingnya itu lho lebih banyak menutup roda depan, jadi keliatan kekar, beda dengan GP-12 yang fairingnya lebih kebelakang jadi mirip2 M1 atau RC-212V

  11. wadow, selain mahal mo di pake dimana pula…..
    paling- buat kolektor yg sudah kelebihan duit….

    apmun dah gua….

  12. 50. apa ajah – Maret 13, 2012
    coba tawar 12jt gan sorry afgaaaan hehehโ€ฆ.
    PM yaโ€ฆ
    ==================================
    super duper nett nya berapa gan?
    PM ane ya….

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here