Bro sekalian, akhirnya ada juga satu brand Internasional yang merapat dengan tmcblog yakni spidi . . . naaah baru baru ini spidi menelorkan sepasang celana (pants) riding bernama Superstorm (untuk Pria) dan Gradus Lady (untuk wanita) . ..  yang menarik dari produk ini adalah cara pemakaiannya di mana celana riding ini memiliki retseleting di sepanjang sisi kanan-kiri celana . . .lho fungsinya apa dong?

Yup tujuannya untuk mempermudah pemakaian celana riding ini bro . ..  makenya tentu berbeda dengan celana kebanyakan dimana biasanya letak retseletingnya ada di depan. Sebelum retseleting tentunya ditutup oleh bahan pants dengan menggunakan Velcro. Bahan yang digunakan adalah dobel layer polyurethane coated Tenax textile. Namuan perlu ditest juga apakah bahan ini pas buat iklim Indonesia secara agoklimat Indonesia dan India memang beda bro, cmiiw. Protectornya pun nggak sembarangan . . . telah lulus uji sertifikasi EN 1621-1 dimana pada pengetesannya dilakukan perlakuan penghempasan bobot 14 kilo Newton muantabbb nggak maen maen

Celana ini termasuk varian H2Out yang di jajaran produk spidi merupakan produk yang diklaim kedap air, kedap angin, naman tetap breathable . . . oke kemana kalo tertarik? entahlah tmcblog belum menemukan agennya di Indoesia . . . atau bro bisa langsung sambangi spidi.com aja kali yee . . . semoga berguna

taufik of BuitenZorg

43 COMMENTS

  1. pengen satu dong….
    belinya dimana ya?
    lumayan kalo buat touring atau harian masih oke di pake…
    di tambah komine dengan inner liner water proof…

  2. gw yakin banget, kalo diadu cepet cara pakai celana model gini sama celana konvensional, pasti masih lebih cepet cara pakai celana konvensional.

    ya…… selisih 5-6 detik lah…..

  3. gw yakin banget, kalo diadu cepet cara pakainya antara celana model gini dengan celana konvensional, masih cepetan make celana konvensional.

    ya…….. selisih 5-6 detik lah.

    tapi kalo ngecopotnya harus diliat dulu situasinya….. he he he

  4. Ini yg ane cari2…
    Kalo ujan/jalan becek ngga perlu buka sepatu untuk pake celana anti air. Ane dulu pernah keliling ke toko aksesoris motor & toko sport buat nyari celana begini, belum nemu 🙂

    Thanks kang… Tinggal nunggu toko mana yg jual.

  5. Lah ini peruntukannya dipakai kayak celana biasa atau semacam mantel? Kalau semacam mantel, secara fungsi memang ada nilai tambahnya. Tp kalau dipakai kayak celana biasa, apa ga malah ribet tu?

  6. SPIDI lead your life.wkwkkwk

    andai ada produk jacket riding dri SPIDI yang murah (dbawah 1 jutaan dkisaran 500rbu) pasti laris tuh dengan model yang racy.

  7. salah satu sports apparel ada yang namanya tear away pants
    kalo di NBA, pemain di bench kan pake celana training, pas disuruh masup lapangan tinggal tarik celana trainingnya copot deh..dalemannya udah pake celana basket.
    tapi kayaknya nggak waterproof seperti celana rainsuit 🙂

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here