Bro sekalian, akhirnya hasil tpt terhadap Kode TVS U156 selesai dan sepertinya bisa cukup memecahkan teka teki yang selama ini hadir bersamaan dengan beberapa puzle Bebek 125 cc ‘celebrate life’ . Di hasil  TPT .. . TVS U156 ternyata berkubi kasi 125 cc dan TVS Motor Company Indonesia Berniat memperoduksi enam ribu unit untuk Tahap pertama . . . koq dikit ya? eniwey mantabbb tvs . ..  cuma 6 ribu unit aja udah berani Produksi di dalam negri (dua jempol)

Dari kubikasi mesinnya yang 125 cc . . . sinyalemen kembali menguak dan menguat ke arah next Gen of TVS RockZ, secara kubikasi motor bebek yang dulu secara default memiliki fungsi pemutar Lagu MP3 juga 125 cc. Plus juga kalo kita lihat detail dari beberapa puzzle memang memiliki banyak garis desain yang sama dengan TVS Rock Z . . . dengan Ini pula tmcblog mensinyalir bahwa seperti juga TVS Apache 180 ABS, TVS RockZ akan dilaunching sebentar lagi dan bisa jadi  akan menjadi salah satu pengisi booth TVS pada arena PRJ mendatang . . . tinggal kita tunggu kejutan lain . . . apa aja yang berubah dari Rock Z yang baru ini . . . semoga berguna . . .salam tpt

Taufik of BuitenZorg

34 COMMENTS

  1. gak malu tuh si bajaj, jualan laris tp gak dirakit disini, say no to bajaj, gak ngasih kerjaan org sini

    Guest
  2. Jujur aja, motor ginian dijamin susah masuk ke Ibu Kota, gw rasa sih tuh motor lebih ditujukan ke daerah pinggiran, motor tuh yang penting jaringan 3S, sampe sekarang bengkel TVS baru lihat beberapa biji, susah gk tuh.

    Belom.lagi mikirin harga jual kembali.
    Tapi salut dah buat sendiri dalam negeri, buat buka lapangan kerja…
    Sulit bukan berarti mustahil kan?

    Guest

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.