jagoan_makasar

Bro sekalian, menyambung artikel Kegiatan Honda Maksar, Pada april yang lalu Bagi para jagoan Makassar yang  sedang siap-siap datang ke acara Jagoan Aksi Sekolah juga bisa ikutan Photo Competition. Karena acara tersebut bisa diikuti oleh siapa saja asalkan mau tampil seru penuh aksi di depan wall of fame JAS dan difoto. Foto tersebut bisa langsung di upload di FB fanpage Jagoan Makassar. Bagi masing-masing pemenang bisa mendapatkan sebuah handphone menarik dari Jagoan Makasssar.

Untuk menjadi pemenang, peserta bisa meminta kepada teman-temannya untuk komentar apa saja di foto tersebut dengan menggunakan kata “Jagoan”. Karena panitia hanya akan menghitung komentar dengan menggunakan kata “Jagoan”, dan satu orang hanya boleh memilih satu foto untuk dikomentari.

jagoan_makasar2

Akan ada 10 sekolah yang didatangi oleh Honda Makassar yaitu SMA Kartika Chandra, SMA 14, SMA Islam Athirah, SMA 3 Makassar, SMA 8, SMK Sandy Putra, SMK 7, SMA Frater, SMA 11, dan MAN Model.  Bagi anda yang tidak sempat datang bisa langsung hadir di Anjungan Losari pada tanggal 28 April yang lalu