jagoan_makasar3

Photo Contest Me and My Jagoan adalah salah satu kompetisi yang diadakan oleh Honda Makassar untuk para Jagoan Makassar. Kompetisi ini terdiri dari empat periode yaitu periode pertama My Friend = My Jagoan yang diadakan pada tanggal 1-7 Juni 2013. Dalam kompetisi ini peserta bisa mengirimkan foto bersama teman atau sahabat yang merupakan jagoan bagi dirinya.

PEriode kedua yaitu kompetisi My Parents = My Jagoan yang diadakan pada tanggal 8-14 Juni 2013. Dalam kompetisi kali ini peserta bisa mengirimkan foto bersama orang tua yang telah dianggap sebagai jagoannya. Di periode ketiga ada My Name is Jagoan yang diselenggarakan pada tanggal 15-21 Juni 2013. Periode ini tentunya mempersilahkan peserta untuk mengirimkan foto dirinya yang menggambarkan pribadi jagoan bagi dirinya atau keluarganya. Dan di periode keempat atau periode terakhir adalah kompetisi My Bike = My Jagoan yang diselenggarkan pada tanggal 22-28 Juni 2013. Dalam kompetisi ini pastinya peserta harus mengirimkan foto dirinya bersama motor Honda kesayangannya yang dianggap sebagai jagoannya.

Bagi para pemenang yang nantinya terpilih akan mendapatkan sarung tangan dan jacket menarik dari Honda Makassar. Dan foto tersebut bisa dikirmkan melalui Facebook Fanpage Jagoan Makassar atau twitter @JagoanMks degnan caption yang sesuai dengan periode yang diikuti dan dengan hastag #MeAndMyJagoan.