AHM Oil EksNus 460x110

uk460x110feb

FI_honda

Bro sekalian, Siang ini Astra Honda Motor berencana merilis dua lagi Motor Injeksi barunya. Rumor preLaunching adalah New Honda Blade 125 FI dan New Honda Vario 110 FI. Dan setelah nanti Launching Jumlah Produk AHM secara Keseluruhan adalah 15 Varian dan semuanya sudah diklaim Full Injeksi, palingg nggak kata admin twitter Officialnya AHM @welovehonda ๐Ÿ˜€

banner-440x100 (3)

banner-460feb14

kerudung

Silahkan absen deh ke 13 Produk FI Honda Terdahulu . . . Honda Blade FI, Scoopy FI, Spacy FI, Vario 125, PCX 150, CB 150R, Verza, NMP FI, CBR 150R, CBR 250R, Supra X 125 FI Helm In, Supra X 125 FI, dan Honda Revo FI . .. sedangkan Tiger dan CS1 kabarnya sudah tidak diproduksi lagi . . .

Blade125_fi#3

vario110_FI_spy1

Oke Yang menariknya dari sekian Banyaknya varian FI AHM itu, mereka boleh dibilang sangat efesien dalam pengunaan strategy Common Part . . . silahkan deh Cek . . . Mesin Honda beat saja dipakai paling tidak di 4 Varian : Honda Beat, Honda SPacy, Honda Scoopy, dan Honda Vario 110, lalu di skutik ada lagi Mesin 125 cc, di sektor sport boleh dibilang hanya ada dua mesin yakni mesin 150 cc SOHC pendingin udara yang nemplok di Verza dan new Megapro FI plus atu mesin satu silinder 150 cc DOHC yang nemplok di CB 150R dan kemungkinan nanti CBR 150R yang prediksinya keluarย  di semester kedua 2014 . .ย  hmmm bagaimana Kans Kedua Motor baru FI tambahan dari AHM ini . . . Kita tunggu bandrol harganya mas bro . . . stay tune di TMCBlog.com

Taufik of BuitenZorg

 

47 COMMENTS

  1. Next tiger cbr 250 copot fairing, pakai fat bar, lokal. Cbr terbukti jalan jauh ga capek koq… jadi ga usah kuatir masalah kelas genrenya… harga ga masalah naik, naikin kelas dan prestise, kan memang incar kaum mapan, bukan buat alay kere. Pasti laku ! Gitu koq repot.

  2. yg bkin ane ga suka sama produk ahm adlh desainnya monoton
    liat aja lekukan sayapnya
    udah gitu desainnya ga pernah berani bkin desain beda lbh dr 50%

  3. Bukan FULL INJEKSI, tapi FUEL INJECTION..klo full injeksi (injeksi penuh), tpi FUEL INJECTION (injeksi bahan bakar)..sama kyak orang nyebut istilah FULL TANK (tanki penuh), karena ada istilah FUEL TANK (tanki bahan bakar)..
    Sepele, tapi orang masih sering salah nyebut..

    • cesss…ni orang goblok……FULL INJEKSI itu kamsudnya GAK ADA LAGI YANG GAK INJEKSI…..GAK ADA LAGI YANG PAKE KARBURATOR……

      gitu aja ga ngerti……

      cessss….apa gak goblok tuh???

  4. Ya Tuhan, kasar sekali anda bicara,, bukankah judul artikel di atas “Seluruh 15 produk..”
    Masih tidak mengerti juga kah anda? Kalau sudah seluruh sudah pasti semua kn..klo gtu ngapain lagi ditambah FULL..
    Atau gini, mana lebih bagus kalimatnya,, Seluruh 15 produk Honda sudah injeksi,, atau 15 produk Honda full injeksi mulai hari ini..

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here